BlakKotang : Mengetahui apa Alexa Rank Khusus untuk pemula Blogger


BlakKotang : Mengetahui apa Alexa Rank Khusus untuk pemula Blogger - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Mengetahui apa Alexa Rank Khusus untuk pemula Blogger, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Mengetahui apa Alexa Rank Khusus untuk pemula Blogger
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Mengetahui apa Alexa Rank Khusus untuk pemula Blogger

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Mengetahui apa Alexa Rank Khusus untuk pemula Blogger

Artikel Blogger Tips, Mengetahui apa Alexa Rank Khusus untuk pemula Blogger -
Karana ada beberapa pertanyaan dari rekan-rekan blogger tentang alexa rank, saya sangat termotivasi untuk menyajikan sebuah makalah yang berhubungan dengan semua hal yang berhubungan dengan AlexaRank, dari apa alexa rank? fungsi dan manfaatnya dan bagaimana teknik sehingga nilai alexa rank ramping dengan cepat?

Alexa rank adalah mungkin akrab di kalangan blogger, karena pada umumnya sejauh yang saya tahu banyak blogger yang rangking alexa sebagai acuan untuk mengukur popularitas sebuah blog, nilai lean AlexaRank dimiliki oleh blog, maka lebih baik dan lebih baik, didasarkan pada banyak blogger yang bersaing untuk merampingkan alexa rank, tujuan kursus, blog dianggap kunjungan blog berkualitas ramai, dan dapat digunakan untuk menarik pengiklan atau pengiklan yang ingin beriklan di blog-nya.

Nilai alexa rank memiliki blog baru pada umumnya mulai dari N / A (Tidak ada data), maka enam angka dan yang terkecil adalah (yang terbaik alexa nilai peringkat) 1, alexa nilai lean rank dimiliki oleh sebuah blog? maka akan blog yang bersangkutan atau pengunjung setidaknya sendiri banyak.

Apa Alexa Rank?

Berbicara alexa alexa.com terkait erat dengan situs, salah satu situs milik amazon digunakan untuk membantu memberikan informasi hasil analisis pengunjung ke pengunjung atau blog yang dapat digunakan oleh mereka yang membutuhkannya.

Peringkat Alexa? atau peringkat alexa adalah skor atau peringkat yang diberikan ke situs web atau blog berdasarkan perhitungan pada lalu lintas alexa dimiliki oleh situs yang bersangkutan, perhitungan ini dilakukan oleh sebuah perusahaan Internet yang disebut Alexa Internet, Inc. California berbasis dengan situs Alexa. com.

apa perbedaan Alexa rank dan page rank (PR)?

lebih alexa rank, Anda akan sering mendengar istilah halaman google rank atau yang lebih dikenal dengan singkatan (PR), lalu apa bedanya baik?

benar-benar baik peringkat alexa pagerank baik teknis situs ranking atau blog, serta untuk memberikan informasi tentang klasifikasi memiliki blog atau website, perbedaan mungkin terletak pada metode gradasi digunakan, jika page rank menggunakan google Peringkat teknik dan biasanya diperbarui setiap 3 bulan sekali,? sedangkan jika alexa menggunakan perhitungan alexa ranking umumnya update frekuensi untuk 1 bulan.

Peringkat alexa diberikan umumnya dari besar ke kecil juta untuk satu, yang terkecil maka itu berarti yang terbaik, sedangkan page rank google umumnya memberikan perangkingan kecil untuk rentang besar 1 s / d 10 PR lebih yang dimiliki oleh sebuah blog yang berarti lebih baik.

rank Sayangnya tidak alexa seperti itu masih ada dan masih bisa digunakan hingga saat ini, google page rank (PR) saat ini tampaknya telah berakhir dan tidak dapat digunakan karena ada google beberapa bulan yang lalu tidak memperbarui PR.

Blog Need Apakah Setiap terdaftar alexa.com apa manfaat?

Sebuah situs web atau blog gratis, tanpa benar-benar tercatat alexa.com tapi masih alexa nilai rank, nilai akan secara otomatis disematkan keblog khawatir setiap kali pengunjung blog terjadi plug-in toolbar alexa diinstal browser yang mereka gunakan,? lebih banyak pengunjung yang memasang Alexa toolbar di browser mereka untuk mengunjungi blog Anda, nilai AlexaRank blog Anda akan berkurang dari waktu ke waktu.

Apakah setiap blog harus terdaftar alexa.com?

Jawabannya tergantung pada kebutuhan Anda untuk informasi yang dimiliki alexa, jika itu yang perlu Anda lakukan adalah untuk memperbarui nilai alexa rank hanya blog atau website Anda tidak memerlukan informasi didaftarkanpun seperti yang kita lihat, tetapi jika Anda ingin informasi lebih rinci tentang masalah statistik pengunjung blog Anda berdasarkan perhitungan alexa, blog Anda harus terdaftar.

blog, yang direkam pada alexa.com tidak hanya dapat digunakan untuk menampilkan informasi alexa rank? saja, tetapi juga dapat digunakan untuk mendapatkan informasi dan rincian lengkap dari tindakan atau pertanyaan tentang perhitungan statistik pengunjung? blog, seperti informasi tentang tingkat bouncing, tren lalu lintas, dll

blog profesional alexa Statistik khusus untuk blog yang bisnis online dapat memberikan analisis web yang bisa menjadi pilihan untuk menganalisis bisnis Anda secara profesional dengan menjadi versi berbayar alexa. tapi untuk kebutuhan anda cukup untuk menjadi anggota gratis yang cukup.

Cara mendaftar dan mengklaim blog terakhir di internet Alexa.com

Apakah daftar alexa gratis?
Ada dua versi yang berbeda dari unsur alexa, bebas, akan dibayarkan kepada anggota gratis, informasi yang sangat terbatas, sedangkan untuk informasi yang lengkap dibayar. terutama untuk blog gratis, Anda dapat memilih kursus gratis yang cukup.

Cara mendaftarkan blog Anda ke alexa.com sebenarnya sangat mudah, kondisinya bahwa Anda memiliki alamat email dan alamat blog atau website yang akan menyelamatkan.

untuk mendaftar langkah alexa gratis adalah sebagai berikut:

1.? Silakan pergi? halaman pendaftaran alexa.com. Anda akan diminta untuk memasukkan e-mail, seperti layar berikut:

mendaftarkan blog ke alexa.com gratis


Masukkan e Anda Anda email dan tekan tombol buat, cek akan dikirim ke e-mail Anda Anda.

2. Login ke account email Anda dan kemudian cari pesan verifikasi alexa.
Harap Anda mengaktifkan alexa Anda cara untuk mengklik link di tubuh pesan yang dikirim oleh alexa.

3. Anda akan diminta untuk me-reset password account Anda untuk alexa.com, masukkan sandi alexa Anda ( masukkan password yang Anda gunakan untuk login alexa.com akun Anda ). alexa akan kembali verifikasi password Anda, klik link lain dalam email yang dikirim oleh Alexa. Anda akan diarahkan ke halaman utama akun Anda alexa.com

4. Untuk menyimpan alamat blog atau situs, halaman utama alexa pad akun Anda, silakan klik Dashboard, dan klik Tambahkan website saya , sepertinya gambar di bawah ini:


akan muncul seperti di bawah ini:


silahkan masukkan URL blog atau situs Anda ingin menyimpan, Kemudan Klik Lihat rencana dan harga .

5. Pada layar berikutnya, gulir ke bawah, dan kemudian cari dan klik link tersebut, mengklaim situs Anda ingin melihat gambar berikutnya

cara claim blog di alexa.com

6. Anda akan diminta untuk memasukkan alamat URL blog Anda seperti yang terlihat di bawah ini:

cara calim blog di alexa rank

silahkan masukkan URL blog atau website Anda, kemudian tekan Continue ke halaman berikutnya

7. haman pada berikutnya Anda akan diminta untuk kembali mengklaim-website atau blog, ada tiga pilihan yang tersedia, silahkan pilih No 2, ingin melihat gambar di bawah ini:



silahkan salin kode meta yang ditampilkan untuk dipasang di model Anda (catatan: tidak selalu Lihat saya ID ), menghubungkan kode meta yang Anda disalin template dari blog Anda, langkah-langkah tersebut adalah:
a. Login ke akun blogspot Anda
b. Dibilah menu kiri pilih menu kerangka, dan klik tombol HTML untuk mengedit HTML editor.
c. Tekan Ctrl + F untuk mengaktifkan pencarian, lalu bagaimana kode
d. Silakan memasukkan (menyisipkan) kode meta yang Anda copy tadi tepat di bawah kode , ingat untuk menyimpan kode template Anda.
e. Kembali ke halaman alexa.com, kemudian tekan Periksa ID saya .
? Sampai Anda telah berhasil menyeberangi? Daftarkan blog Anda pada waktu yang sama untuk mengklaim blog atau website secara gratis di alexa.com.


Bagaimana merampingkan peringkat Alexa (Alexa Rank) dari blog Anda

Untuk blogger sebagain dapat merampingkan alexa karena itu salah satu agendanya, lalu bagaimana, jika nilai rank alexa beanr efek mewakili saya jumlah jauh lebih sedikit dari pengunjung blog?

jelas sampai banyak hari ini mendukung nilai alexa rank sangat dipengaruhi oleh alexa tool bar dipasang pada setiap browser yang digunakan oleh pengunjung untuk blog Anda, semakin banyak pengunjung blog Anda menggunakan browser yang sudah terinstal Alexa toolbar dan alexa peringkat blog Anda akan cepat menjadi tipis.
? wikipedia, toolbar yang dibuat oleh Alexa untuk dapat mengumpulkan data tentang pengguna internet berselancar kebiasaan dan mengirimkannya ke Alexa data center, dimana data disimpan dan dianalisis, sehingga menjadi dasar dari laporan web lalu lintas diberikan oleh perusahaan kepada pelanggannya. Sebagaimana dicatat pada tahun 2014, Alexa menyediakan data lalu lintas , peringkat situs global atau di negara tertentu, dan informasi lainnya pada lebih dari 30 juta situs yang terdaftar . Alexa dikunjungi oleh lebih dari 8,8 juta orang setiap bulan.

Selain dipengaruhi oleh perilaku pengunjung blog, untuk merampingkan rank alexa kita harus juga datang untuk menanggung, sehingga peringkat alexa rank bisa cepat naik, berikut adalah beberapa teknik yang bisa berjuang untuk alexa peringkat blog Anda dengan cepat ramping.

1. Instal Alexa toolbar pada browser Anda

lagi, alexa rank sangat dipengaruhi oleh toolbar Alexa terpasang pada browser yang digunakan, biasanya bar browser alat dari alexa Anda pasangi Anda gunakan untuk mengakses halaman blog Anda sendiri maka Alexa peringkat daya tumbuh lebih cepat, oleh karena itu, langkah pertama yang perlu Anda membuat upaya untuk merampingkan ranking alexa blog Anda adalah plugin terinstal alexa toolbar pada kebanyakan browser Anda menggunakan

Jika kebetulan pada browser anda tidak terpasang plugin alexa toolbar untuk menginstal s 'ikuti langkah-langkah sebagai berikut:.

a. Silakan pergi ke website http://www.alexa.com/toolbar
Anda dapat menginstal toolbar Alexa pada browser mozilla firefox, google Croome dan browser lainnya, Anda akan disajikan dengan tombol pada instalasi alexa toolbar yang secara otomatis menyesuaikan browser yang sedang Anda gunakan untuk mengakses situs ini.

b. Cari dan klik tombol Pasang ekstensi Alexa.
situs secara otomatis akan membantu Anda menginstal Alexa toolbar ke browser Anda, ikuti langkah-langkah instalasi untuk menyelesaikan, jika sudah terinstal pada browser Anda, jika Anda silahkan restart browser Anda.

Jika keberhasilan alexa toolbar akan diinstal pada browser yang Anda gunakan,? tampak seperti gambar di bawah ini:

cara memasang alexa toolbar pada browser mozila

melihat toolbar Alexa yang ditemukan di sudut kanan atas browser Anda seperti yang ditunjukkan dalam gambar di atas, jika Anda klik Anda akan melihat informasi tentang nomor alexa traffic rank, dan statistik lain dari situs atau halaman blog Anda akses.

2. Instal domain redirection naskah anti Negara

khusus berflatform blogspot blog, kali ini Google telah mengaktifkan anti-domain redirect ke beberapa negara, termasuk Indonesia terbaru dan sudah mulai menembak pada bulan September 2015, sehingga untuk perpanjangan pertama blogspot.com blogspot blog Indonesia sekarang dialihkan atau ditransfer ke blogspot.co.id.

mengarahkan negara domain akan blogspot dari ekstensi yang berbeda jika tersedia di negara-negara tertentu, jika Anda meninggalkan domain blogspot Anda mengarahkan secara otomatis negara, setiap pengunjung akan mengakses blog mengacu pada wilayah negara sesuai masing-masing negara di mana pengunjung mengakses blog, sehingga akses ke blog akan dibagi menjadi beberapa bidang yang berbeda.

dengan cepat merampingkan nilai alexa rank Anda dapat menginstal anti software domain negara redirection untuk mengakses blog untuk satu bidang, misalnya untuk domain blogspot.com saja, sehingga pengunjung masih akan diarahkan ke lapangan sehingga dapat mempercepat alexa rank nilai ketipisan domain blog yang bersangkutan.

melakukan instalasi script redirect negara ruang tunggu di blog aman untuk blog Anda dan Anda google account adsense?

saya tidak pernah berbicara tentang masalah ini secara keseluruhan, Anda dapat membaca di artikel yang pernah saya lakukan tentang

Mengapa blogspot.com ditransfer .co.uk, apa yang terjadi dan bagaimana mengatasinya
?

Bagaimana Script negara Anti redirect domain di blog Anda

Berikut adalah langkah-langkah untuk menginstal script untuk mencegahnya? redirection otomatis pada blog Anda:

a. Login ke akun blogspot Anda
b. pada bar kir menu sidebar pilihan template yang dan mengedit HTML.
c. Tekan CTRL + F untuk mengaktifkan fungsi kode pencarian model.
d. kode pencarian kemudian menempatkan kode berikut tepat? di bawah kode

atau kode berikut:

Demikian pula, sebuah artikel tentang Mengetahui apa Alexa Rank Khusus untuk pemula Blogger, mungkin berguna
.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Mengetahui apa Alexa Rank Khusus untuk pemula Blogger

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Mengetahui apa Alexa Rank Khusus untuk pemula Blogger, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Mengetahui apa Alexa Rank Khusus untuk pemula Blogger Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/07/blakkotang-mengetahui-apa-alexa-rank.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Mengetahui apa Alexa Rank Khusus untuk pemula Blogger, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Mengetahui apa Alexa Rank Khusus untuk pemula Blogger"

Post a Comment