BlakKotang : 4 hal yang Anda tidak harus melakukan ini di blog Anda sudah populer dan tua


BlakKotang : 4 hal yang Anda tidak harus melakukan ini di blog Anda sudah populer dan tua - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : 4 hal yang Anda tidak harus melakukan ini di blog Anda sudah populer dan tua, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : 4 hal yang Anda tidak harus melakukan ini di blog Anda sudah populer dan tua
Membahas artikel tentang : BlakKotang : 4 hal yang Anda tidak harus melakukan ini di blog Anda sudah populer dan tua

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : 4 hal yang Anda tidak harus melakukan ini di blog Anda sudah populer dan tua

Artikel Blogger Tips, 4 hal yang Anda tidak harus melakukan ini di blog Anda sudah populer dan tua -
usia blog dan artikel berkualitas akan menentukan popularitas sebuah blog, umumnya lebih item dan blog lebih tua, sehingga blog akan semakin dikenal oleh mesin penelitian, terutama jika item yang disajikan di blog kualitas yang pasti akan disukai oleh mesin pencari.

ada banyak blogger yang memiliki latar belakang yang berbeda, sayangnya, ada blogger yang tahu bahwa menulis artikel dan penerbitan artikel di blog-nya tanpa harus mengetahui bagaimana mengoptimalkan blog Anda secara optimal, bahkan untuk kurangnya pengalaman dari kurangnya informasi tentang dunia blog kadang-kadang mereka tidak melihat bahwa tidak boleh dilakukan dan apa yang harus dilakukan.

Kita tahu bahwa kebanyakan blogger masih berjuang untuk sebuah blog populer dan mendapatkan banyak lalu lintas atau pengunjung, tapi jangan tertipu blog populer dapat kehilangan lalu lintas langsung jika tindakan yang Anda lakukan di blog Anda jahat.

jangan lakukan ini pada blog anda yang sudah populer dan sudah berumur


saya pikir banyak keluhan oleh beberapa blogger sebagai tiba-tiba terjadi blog menghilang lalu lintas atau blog tidak lagi di hasil pencarian tentu saja, dampaknya bukan tanpa sebab, yang menyebabkan blogger adalah tindakan sudah berkomitmen yang menurut saya tidak harus dilakukan.

dalam artikel ini saya hanya ingin berbagi informasi dengan Anda, terutama pemula blogger dan blogger yang merasa tidak mendapatkan banyak informasi penting tentang dunia blog, sehingga blog Anda tetap populer tarfik dan blog Anda bukan karena tindakan Anda.

di sini Beberapa hal tidak harus dilakukan pada blog Anda sudah populer.


1. tidak pernah mengubah alamat blog dengan alamat baru.

hal ini sering saya menemukan, untuk beberapa alasan, mereka mengubah alamat blog ketika blog cukup banyak pengunjung dan menangkap traffic blog yang baik.

Misalkan alamat blog saya strukturkode.blogspot.com , maka saya akan pergi ke bloggue.com atau alamat, sehingga pengunjung ke alamat blog strukturkode.blogspot.com kira berlimpah.

saja untuk blog yang masih seumur jagung, alamat blog lain tidak masalah dan dampaknya tidak akan terlihat, tapi untuk blog yang sangat tua dan memiliki banyak lalu lintas untuk menggantikan alamat blog dengan alamat baru Anda adalah bencana

alasannya adalah karena Anda akan dianggap sebagai blog baru lahir di mata mesin pencari, bahkan jika blog Anda memiliki banyak artikel blog lama, dan itu berarti Anda perlu mngurus dan membawa blog Anda dari awal.

, Anda harus mempertimbangkan mengganti alamat waktu blog Anda sudah populer dengan alamat baru, karena itu akan menjadi buruk bagi blog Anda kecuali Anda melakukan custom domain dari menjadi blogspot domain tingkat atas (TLD), untuk melakukan traffic custom domain dari blog lama akan diarahkan ke alamat domain top-level baru untuk blog Anda, sehingga lalu lintas akan pulih dengan cepat.

2. tidak mengubah judul blog utama

utama judul blog adalah judul blog Anda yang biasanya muncul di header blog Anda, judul blog Anda dapat memberikan identitas.

Mengapa tidak dapat menggantikan judul utama alasannya? blog dapat mempengaruhi lalu lintas ke blog Anda dan indeks website Anda di mesin pencari.

untuk alasan saya perhatikan ketika mengubah judul blog, traffic blog tiba-tiba turun dan artikel sulit untuk indeks tua item yang terlalu sulit untuk muncul di pencarian Google meskipun penggunaan kata kunci yang sangat relevan.

, Anda harus berpikir tentang saat Anda ingin mengubah template blog Anda, tidak apa-apa jika blog Anda masih relatif baru, tapi pikirkan lagi jika blog Anda sudah memiliki banyak pengunjung, karena penggantian judul blog adalah tidak relevan bahwa lalu lintas juga akan menghapus tautan situs untuk blog Anda.

Silakan baca, menyebabkan link situs blog yang hilang dan bagaimana mengembalikan.

pada kenyataannya, dampaknya tidak terlalu buruk, pada akhir blog Anda akan kembali normal, tapi kembali normal, tentu saja, itu akan memakan waktu, daripada mengambil risiko kehilangan lalu lintas yang lebih baik tidak untuk mempertimbangkan kembali penggantian judul utama blog.


3. Jangan pernah mengubah deskripsi blog

hal berikutnya Anda tidak harus melakukan di blog Anda sudah memiliki banyak lalu lintas tidak mengubah deskripsi blog utama .

untuk menyertakan deskripsi blog utama bisa melalui akun blogspot Anda, melalui pengaturan menu / penyesuaian > Pilih Basic , bagian deskripsi label . Anda dapat memasukkan deskripsi dari kepala sekolah pada blog Anda hingga 500 karakter.

Kadang-kadang, untuk beberapa alasan, ada blogger yang ingin mengubah deskripsi blog, karena mungkin terlalu panjang atau merasa bahwa ada sesuatu yang hilang, silahkan perhatikan dengan seksama perubahan dalam blog description juga dapat menyebabkan lalu lintas ke blog Anda ke bawah dan posting blog Anda menghilang dari SERP.

Beberapa teman banyak blogger yang mengeluh masalah ini, karena mereka membuat perubahan pada deskripsi blog, artikel blog tiba-tiba sulit untuk menemukan dalam hasil pencarian. pada kenyataannya, tidak hanya blog ini Sitelinks sudah pergi.

Jika blog Anda yang baru silahkan anda cukup mengganti deskripsi jika kurang stabil, tetapi jika blog Anda sudah tua dan memiliki banyak pengunjung dari search engine sudah, pikirkan lagi bila Anda ingin mengubah deskripsi utama blog Anda.

4. Jangan Mengubah struktur meta tag di

hal berikutnya Anda tidak harus lakukan adalah tidak pernah mengganti atau memodifikasi struktur meta tag di bagian 'tajuk blog Anda adalah apa pun alasannya, apalagi yang Anda tidak tahu apa yang mereka lakukan.

meta tag adalah acuan yang digunakan oleh mesin pencari mengenali blog Anda, jika meta tag perubahan tiba-tiba, dibutuhkan waktu untuk mesin pencari untuk mengenali belakang blog Anda, dan ini dapat menyebabkan blog Anda akan kehilangan lalu lintas.


kurangnya pemahaman tentang kompleksitas blog kadang-kadang bisa membuat pemilik blog untuk melakukan hal-hal yang tidak boleh dilakukan sebagai poin di atas, jika dilakukan dapat dipastikan akan buruk bagi blog, sehingga blog bisa kehilangan banyak lalu lintas.

yang informasi sederhana tentang 4 hal yang tidak boleh dilakukan pada blog yang telah populer dengan pembacaan yang saya harap Anda bisa mengantisipasi hal-hal yang dapat merugikan. Blog

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : 4 hal yang Anda tidak harus melakukan ini di blog Anda sudah populer dan tua

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : 4 hal yang Anda tidak harus melakukan ini di blog Anda sudah populer dan tua, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : 4 hal yang Anda tidak harus melakukan ini di blog Anda sudah populer dan tua Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/08/blakkotang-4-hal-yang-anda-tidak-harus.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : 4 hal yang Anda tidak harus melakukan ini di blog Anda sudah populer dan tua, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : 4 hal yang Anda tidak harus melakukan ini di blog Anda sudah populer dan tua"

Post a Comment