Cara Cek Reinvite Kontak BBM di Blackberry


Cara Cek Reinvite Kontak BBM di Blackberry - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang Cara Cek Reinvite Kontak BBM di Blackberry, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : Cara Cek Reinvite Kontak BBM di Blackberry
Membahas artikel tentang : Cara Cek Reinvite Kontak BBM di Blackberry

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


Cara Cek Reinvite Kontak BBM di Blackberry

Artikel Android, Artikel Teknologi, Cara Cek Reinvite Kontak BBM di Blackberry
Blackberry messenger adalah sebuah aplikasi yang paling laris di gunakan, apalagi sudah setahun ini aplikasi Blackberry ini sudah bisa di gunakan pada android, Pada dasarnya yang sebelumnya menggunakan BBM di Smartphone Blackberry sebagian besar enggan untuk pindah ke android contohnya saja saya.
gambar Cara Cek Reinvite Kontak BBM di Blackberry


Banyak faktor mereka enggan pindah ke Android karena Pinya sudah menyebar, pemakaian lebih mudah, paketan datanya tidak membengkak, dan masih bnyak lagi. Kalau saya gak mau pindah ke BBM android karena Pin nya, Lumayan mudah di hafal PIn 2662222- ( - satu angka lagi ) dan karna paketanya cuma 50rb satu bulan .

Untuk pengguna BBM pada Blackberry biasanya jarang ngecek kontak yang reinvite kadang kadang kalau kita BC ping atau BC Tc yang reinvite pun gak kelihatan, semua itu di sebabkan jaringan pada BBM di Blacberry yang kurang bagus, apalagi yang BBnya blm 3G, jika kontaknya sedikit memang mudah mngeceknya tapi jika sampai ribuan bakalan buth berhari untuk ngecek satu2

Cara Cek Reinvite Kontak BBM di Blackberry sangatlah kita buthkan untuk bersih bersih kontak yang memang sudah tidak di pakai sama yang punya, selain itu kontak BBM pada Blackberry maksimum 2000 Kontak, jika melebihi itu tidak bisa menerima Kontak baru lagi, Sebagian yang mengalami kontak maksimum seperti ini biasanya panjual online,cewek cantik, atau seseorang yang memang memposting Pinya agar bnyak teman.

Berikut Cara Cek Reinvite Kontak BBM di Blackberry
- Siapkan HH Android yang sudah ada kuotanya kalau belum ada ini cara beli kuota murahnya
- Pastikan Pada android Sudah ada aplikasi BBM nya
- Matikan Blackberry anda
- Buka aplikasi BBM pada android anda dan masukkan IB Blackberry pada BBM di android ikuti panduanya sampai selesei
- Jika BBM sudah berpindah di android , tunggu sampai semua kontak kembeli seperti yang ada di BBM di Blacberry biasanya butuh waktu 1 sampai 2 jam
- Jika kontak BBM sudah ada semua bersihkan CHAT pada bbm
- Buatlah BC / Pesan Siaran  Ping atau TC terserah anda
- Kontak yang reinvite otomatis akan membalas BC itu tanpa pesan cuma tanda titik kuning saja
- Buka dan hapus atau invite lagi (saya sarankan di hapus saja biasanya yang reinvite udah ganti PIN
- Lakukan BC itu bebrapa kali untuk memastikan semua kontak yang reinvite sudah terdeteksi
- JIka semua proses pengecekan kontak sudah selesei matikan  hapus data Pada aplikasi BBM di android dan masukan ID BBM ke Blackberry lagi.

Dengan begitu Kontak BBM menjadi aktf semua dan ada tempat lagi untuk kontak yang baru, untuk memaksimalkan kinerja Blacberry sebelum memasukkan ID BBM terlebih dahulu Factory riset BB anda. Thx semoga bermanfaat



Begitulah Pembahasan tentang artikel ini Cara Cek Reinvite Kontak BBM di Blackberry

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan Cara Cek Reinvite Kontak BBM di Blackberry, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang Cara Cek Reinvite Kontak BBM di Blackberry Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/01/cara-cek-reinvite-kontak-bbm-di.html Dan semoga pembahasan Mengenai Cara Cek Reinvite Kontak BBM di Blackberry, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "Cara Cek Reinvite Kontak BBM di Blackberry"

Post a Comment