Mengenai Google Adsense


Mengenai Google Adsense - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang Mengenai Google Adsense, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : Mengenai Google Adsense
Membahas artikel tentang : Mengenai Google Adsense

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


Mengenai Google Adsense

Artikel Blogging,

Mengenai Google Adsense

Adsense merupakan rancangan periklanan  yang  sangat  hebat  yang di susun  oleh Google.com.
Google  adalah  sebuah  perusahaan  besar  yang  memberikan  mesin pencari  yang  bersaing  dengan yang lainya
Gambar mengenai google adsense blak kotang

Google.com  di masa menempati peringkat nomo 1 di dunia
Google  juga  mengakusisi  berbagai  website  top  dunia  semacam  Blogger.com, Youtube.com dan masih bnyak lagi.

Adsense   berasal  dari  potongan  kata  ad  (inggris  =  advertising  /
advertisement).  Yang mempunyai artii  adsense  sendiri  berarti  periklanan. 
Jika kamu  mengikuti Google Adsense maka secara  otomatis bisa disebut dengan publisher. Publisher maksudnya seseorang
yang  mengiklankan  berbagai  iklan  terhadap  orang  lain  dengan tujuan
orang lain tsb mengklik iklan yang ditawarkan oleh publisher dan memeberikan keuntungan kepada orang yang beriklan.

AdSense  (Google’s  advertising  program)  memberikan banyak peluang kepada pemilik situs dengan memberikan ijin meletakan iklan Googledi dalam situs mereka. Iklan yang di berikan oleh Google  berbentuk Foto dan Text. Yang sebelumnya harus daftar di google adsense dan seudah di terima untuk mnayangkan iklan dari google.


Perhitungan pendapatan kamu oleh Google Adsense berdasarkan

per click  (CPC
per seribu  desain (CPM) biasanya di sebut  Impression.

Google Adsense Dengan Google Adwords
Masih satu wadah perusahaan namun berbeda dengan Google adsense. Google Adwords di kenalkan oleh Google kepada pemasang iklan  untuk memasarkan produknya ke masayarakat seluruh dunia melalui mensin pencari Google. Google Adwords bisa di katakan sebuah induk yang mempunyai anak bernama Google Adsense maka dari itu pemasang iklan memasang iklan pada google melalui Adword dan hanya membayar kepada Google jika iklanya di benar-benar di klik.

Google sendiri mempunya sistem yang canggih sehingga jika publiser mengeklik iklanya sendiri akan ketahuan, namun secanggih apapun sistem masih ada celah yang bisa di temui, makanya sekarang banyak di perbincangkan di forum – forum mengenai Adsense multi banner,Blackheat dan lainya

Menjadi Publiser tidaklah sulit hanya butuh ketelatenan,butuh wawasan luas ,ide-ide yang bisa di jual dalam artian memberikan sebuah ide yang semua oranng membutuhkan sehingga situs atau blog nya banyak visitornya.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini Mengenai Google Adsense

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan Mengenai Google Adsense, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang Mengenai Google Adsense Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/01/mengenai-google-adsense.html Dan semoga pembahasan Mengenai Mengenai Google Adsense, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "Mengenai Google Adsense"

Post a Comment