BlakKotang : Bagaimana untuk memblokir iklan kontekstual di browser dan mozilla Croome


BlakKotang : Bagaimana untuk memblokir iklan kontekstual di browser dan mozilla Croome - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Bagaimana untuk memblokir iklan kontekstual di browser dan mozilla Croome, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Bagaimana untuk memblokir iklan kontekstual di browser dan mozilla Croome
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Bagaimana untuk memblokir iklan kontekstual di browser dan mozilla Croome

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Bagaimana untuk memblokir iklan kontekstual di browser dan mozilla Croome

Artikel Blogging, Bagaimana untuk memblokir iklan kontekstual di browser dan mozilla Croome -
Bagaimana memblokir iklan pada browser dan mozilla Croome - Sebagai aktivitas selama netter yang paling sering dilakukan adalah berselancar di Internet, banyak cara yang kita dapat digunakan untuk browsing, dapat menggunakan pc atau bisa juga menggunakan ponsel, tapi tentu saja pengalaman browsing menggunakan? PC, selain sudut lebar, gunakan browser PC lebih banyak fleksibilitas sehubungan dengan navigasi menggunakan ponsel untuk menelusuri sejumlah besar browser yang dapat kita gunakan, termasuk browser mozilla firefox, google Croome, Safari atau browser lainnya, tapi kadang-kadang kita sering kesal ketika kita browsing, hanya membuat kita kesal adalah munculnya browser pop saat ini tak diundang, kita gunakan, selain kami membuat beberapa sibuk memiliki cukup untuk menutup iklan popup yang muncul, yang paling menjengkelkan adalah browser yang kita gunakan untuk menjadi sangat lambat sekali.

Ada beberapa jenis iklan kontekstual yang dianggap cukup mengganggu, yang pertama sejak pengumuman telah diinstal tanpa sadar pada browser pengguna, hasil ketika pengguna browsing aktivitas? pengumuman akan bermunculan di halaman browser yang digunakan situs Anda pergi ke sering iklan secara otomatis akan melompat, dan yang kedua adalah popup iklan yang muncul ketika kita pengunjungi situs tertentu, iklan tersebut adalah iklan yang sengaja diinstal oleh pemilik situs atau blog yang bersangkutan, iklan terkadang muncul secara otomatis atau iklan baru baik di situs yang bersangkutan, serta tampilan jendela baru saat ada link kita klik, iklan sebagian besar cukup mengganggu karena iklan tersebut dapat mencakup hampir 0% dari tampilan halaman, dan cukup untuk membuat berat loading halaman, sehingga ketika kita ingin membaca konten konten situs yang bersangkutan, selain berat kita perlu menutup iklan yang muncul satu per satu.

Mengapa Iklan pop-up iklan yang mengganggu bisa muncul dalam browser

Saya yakin bahwa banyak pengguna internet, termasuk Anda, telah mengalami gangguan seperti itu, bentuk iklan pop-up tiba-tiba muncul tanpa diinginkan dan tanpa diketahui dari mana asalnya, kadang-kadang ada iklan yang langsung menutupi bagian dari halaman browser,? dan ada juga iklan terbuka di jendela baru, Anda perlu mengetahui iklan yang sebenarnya mungkin muncul karena ada beberapa faktor yang membuat iklan ini muncul, sebagai berikut:

memiliki . men-D0wnl0ad file Tipuan

aktivitas internet tidak lepas dari nama D0wnl0ad, tanpa D0wnl0ad pengunanya paksa perangkap sendiri, Anda menginstal D0wnl0ad, tapi dipasang alat yang dapat memungkinkan iklan kontekstual iklan yang mungkin bisa muncul di browser yang kita gunakan, jadi ketika kita kegiatan men-D0wnl0ad untuk men-D0wnl0ad beberapa perangkat lunak yang kita cari, Anda harus berhati-hati dan mempelajari lebih lanjut tentang file ini kita D0wnl0ad adalah benar-benar file yang bersangkutan. paling tidak file yang diD0wnl0ad adalah tipuan ketika kita menempatkan diinstal adalah alat yang dapat memungkinkan iklan kontekstual di browser dan beberapa bahkan langsung mengubah halaman default dari browser tersebut.

b. Sengaja iklan dipasang oleh pemilik situs tertentu

Ada banyak teknik yang dapat digunakan untuk menguangkan blog, salah satunya adalah bergabung sebagai penerbit iklan, metode iklan yang bisa dipasang di blog adalah iklan popup, sehingga setiap kali ada pengunjung yang mengakses halaman situs di mana iklan di tempel, iklan Anda akan muncul secara otomatis atau iklan akan muncul ketika pengguna mengklik beberapa link di situs.

Cara memblokir dan menonaktifkan iklan iklan popup? Browser mozilla atau Croome.

Ketika iklan pop diinstal pada browser dikomputer kita biasanya mengumumkan file instalasi sulit untuk menemukan dan yang paling menjengkelkan adalah instalasi unistal juga tidak tersedia di add hapus program, bahkan jika Anda menginstal ulang browser yang Anda gunakan, ketika browser diinstal ulang, namun mereka menunjukkan dan tercurah seperti sebelumnya, alternatif terbaik adalah dengan memasang alat plug-in yang mampu memblokir iklan pop up, dengan alat ini iklan yang diinstal pada browser, atau iklan yang dipasang oleh pemilik situs web di situs mereka, itu tidak akan ditampilkan, berikut adalah beberapa tips yang bisa kita gunakan untuk menonaktifkan pop-up pada browser.


1. Bagaimana memblokir iklan di browser Mozilla Adblock lebih

Untuk menghilangkan atau blok iklan yang tidak diharapkan ketika kita berselancar di Internet menggunakan mozilla firefox, langkah-langkah berikut:

a.? Buka mozilla browser Anda

b. Menggunakan browser Mozilla,? Silakan pergi ke alamat https://adblockplus.org/


c. Jadi silahkan mencari klik tombol hijau dengan kata-kata " Instalasi Firefox "

d. Pada kotak dialog yang muncul, klik "Allow" tombol,? browser akan men-D0wnl0ad plguin kemudian memasangkannnya di browser Anda.

e. Restart browser Mozilla Firefox plguin mengaktifkan untu.


2. Cara Blok Iklan Popup di browser Googe Croome

Untuk pengguna Google Croome, bagaimana untuk memblokir dan menghapus iklan yang mengganggu, silahkan install blockads plugin juga plus untuk browser Croome google Anda, langkah-langkah tersebut adalah:

a. Silahkan buka browser Anda google Croome,

b. Menggunakan browser Google Croome, silakan kunjungi situs web https://adblockplus.org/

c.? Jadi silahkan mencari klik tombol hijau dengan kata-kata " Instalasi untuk Croome "

d. Pada kotak dialog yang muncul, klik "Allow" tombol,? browser akan men-D0wnl0ad plguin kemudian memasangkannnya di browser Anda.

e. Restart browser untuk mengaktifkan Google Croome pluguin itu.

Bahkan, banyak pilihan plugin seperti ini, apakah untuk browser mozilla, google Croome atau browser lain yang bisa kita gunakan untuk memblokir atau menghapus iklan yang mengganggu di browser kita atau mengambang iklan mengkhawatirkan ketika kita navigasi, selain plugin di atas Anda juga dapat mencoba menginstal javascript popup blocker , atau plug-in lainnya untuk fungsi yang sama.


Demikian pula, sebuah artikel sederhana tentang Bagaimana memblokir iklan pada browser mozilla dan Croome,
mungkin berguna.

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Bagaimana untuk memblokir iklan kontekstual di browser dan mozilla Croome

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Bagaimana untuk memblokir iklan kontekstual di browser dan mozilla Croome, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Bagaimana untuk memblokir iklan kontekstual di browser dan mozilla Croome Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/08/blakkotang-bagaimana-untuk-memblokir.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Bagaimana untuk memblokir iklan kontekstual di browser dan mozilla Croome, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Bagaimana untuk memblokir iklan kontekstual di browser dan mozilla Croome"

Post a Comment