BlakKotang : Bagaimana mengubah template blog mereka sehingga Anda tidak berdampak pada mengurangi lalu lintas


BlakKotang : Bagaimana mengubah template blog mereka sehingga Anda tidak berdampak pada mengurangi lalu lintas - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Bagaimana mengubah template blog mereka sehingga Anda tidak berdampak pada mengurangi lalu lintas, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Bagaimana mengubah template blog mereka sehingga Anda tidak berdampak pada mengurangi lalu lintas
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Bagaimana mengubah template blog mereka sehingga Anda tidak berdampak pada mengurangi lalu lintas

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Bagaimana mengubah template blog mereka sehingga Anda tidak berdampak pada mengurangi lalu lintas

Artikel Blogger Tips, Bagaimana mengubah template blog mereka sehingga Anda tidak berdampak pada mengurangi lalu lintas -
Harap diperhatikan benar-benar mengubah blog template blog Flatform blogspot yang baik, wordpress dll adalah pekerjaan yang sangat mudah sekali, ada banyak alasan mengapa model harus diganti , beberapa dari mereka dalam rangka untuk melihat blog mereka terlihat lebih keren dari sebelumnya, sehingga kecepatan blog lebih ringan dan alasan lain, tapi harus Anda perhatikan adalah bahwa Anda harus dapat memastikan bahwa cara mengubah model Anda tidak memiliki dampak negatif pada blog Anda.

untuk blog baru yang tidak memiliki banyak lalu lintas, tempate tentu tidak membongkar masalah, Anda dapat menggunakan removable untuk setiap model atau model rumah atau model yang dibuat oleh orang lain D0wnl0ad ( baik .zip atau .rar Format xml) tanpa risiko perlu akan kehilangan lalu lintas.

cara mengganti template blog yang baik dan benar

Tapi tidak seperti blog yang telah mendapatkan reputasi yang baik di mata mesin pencari, dan blog telah memiliki banyak pengunjung mengubah pola blog benar-benar harus dipertimbangkan dengan cermat, jangan sampai setelah mengubah pola pengunjung blog menjadi turun.

memang dampak tur model dalam perdebatan yang cukup hangat di kalangan blogger, penggantian tempplate mereka berpikir ada kelemahan mewah, kebanyakan blogger mempertimbangkan model sering saling bisa berdampak negatif, tetapi kebanyakan blogger lain mempertimbangkan mengganti lalu lintas justru bisa meningkatkan traffic pengunjung.

Benar-benar mengubah model dapat mengurangi pengunjung?

memang, mengubah model untuk melihat blog dapat menyebabkan baik dampak positif dan negatif, jadi bagaimana untuk mengubah model dilakukan dengan benar dan template yang dipilih adalah model yang lebih baik dari model sebelumnya, dapat meningkatkan pengunjung blog, tetapi jika dilakukan sembarangan bisa lebih rendah pengunjung, tapi pengalaman pribadi saya untuk mengubah pola dapat meningkatkan traffic blog.

Oleh karena itu baenar kanan bawah harus dipertimbangkan ketika mengubah model (tampilan) blog adalah bahwa Anda harus dapat memilih model blog terbaik dan SEO friendly dan Anda harus tahu bagaimana untuk mengubah model yang baik dan benar, sehingga menggantikan model ini dapat menjadi positif bagi blog Anda,

Bagaimana cara mengubah template blog yang baik dan benar?

Bahkan, dalam artikel sebelumnya, saya selalu hadir Artikel tentang Cara Mengubah Model berflatform blogspot blog, tapi sayangnya diartikel hanya alamat bagaimana mengubah model dasar tanpa rincian dampak positif dan Model sering saling negatif.

Jika Anda berniat untuk ingin mengubah template blog Anda dengan tujuan tertentu, maka Anda harus mengikuti langkah-langkah berikut untuk melakukan penggantian model Anda tidak memiliki dampak negatif. di blog Anda

langkah tersebut adalah:

1. Pilih template blog yang baik dan benar

Jika Anda merasa bingung tentang model kualitas blog, silakan. Fitur dari template blog yang baik dan kualitas yang Anda butuhkan untuk menggunakan bacaan.

Anda dapat membuat sendiri jika mereka bisa, atau Anda dapat menggunakan / memodifikasi model lain yang sudah banyak tersedia, silahkan mencari dan men-D0wnl0ad template yang cocok dengan ide Anda inginkan.

2. Lakukan Model cadangan

Sebelum menginstal teplate baru untuk menggantikan model lama, jangan lupa untuk membuat backup pertama model lama yang Anda gunakan, adalah untuk mengantisipasi apakah kesalahan model baru atau efek negatif pada blog Anda, Anda segera dapat mengembalikan ke model sebelumnya untuk memulihkan

model langkah backup adalah sebagai berikut:.
  • Login ke akun Anda blogspot
  • di menu bar untuk memilih menu kiri template.
  • silahkan klik backup / backup / restore yang terletak di sudut kanan atas.
  • pada kotak dialog yang muncul, cukup tekan tombol D0wnl0ad model yang lengkap dan menyimpannya ke komputer Anda.

4. Copy meta tag pada model lama

ini merupakan langkah penting yang harus Anda lakukan sebelum Anda mengubah tampilan template blog Anda, jika Anda silahkan salin meta tag yang terdapat dalam template Anda saat ini sedang digunakan dan simpan di notebook

langkah adalah: ..?
  • Login ke akun blogspot Anda
  • pada menu bar template dari kiri ke sisi menu, pilih
  • , lalu klik tombol edisi HTML
  • Apakah Anda menyalin meta tag template blog Anda yang antara

ada banyak meta tag kode yang diawali dengan teks

5. Install template blog baru Anda.

Template blogspot biasanya memiliki format xml, tapi kadang-kadang jika Anda men-D0wnl0ad hasil model biasanya dibuat oleh orang lain yang sudah memiliki zip yang dikompresi atau Rar, jika Anda men-D0wnl0ad template yang memiliki akhiran. zip atau rar harus menyenangkan Anda ektract pertama dan melihat isi dari model, Anda akan menemukan model dengan akhiran berkas xml, file harus dimuat ke akun blogspot Anda untuk mengganti template blog lama Anda.

untuk mengubah model langkah-langkah sebagai berikut: blogspot.
  • Login ke blogspot akun Anda
  • di menu bar kiri pilih menu template
  • dan tekan tombol backup / Restore di sudut kanan atas.
  • pada kotak dialog yang muncul, tekan atau mencari dir ... dan pilih file .xml template blog baru yang akan anda pasang.
  • dan tekan tombol upload / D0wnl0ad , tunggu berhasil diupload.

Ada kalanya kesalahan terjadi proses D0wnl0ad, jika terjadi kesalahan, Anda dapat menyalin seluruh isi model, dan kemudian paste ke model html editor Anda blog.

Silahkan lakukan preview untuk melihat apa model baru Anda, jika model dianggap tepat dan tampilan yang baik, maka langkah maka Anda harus mengubah meta tag? Model baru.

Silahkan buka blog editor template Anda, dan masukkan meta tag dari model lama yang telah Anda siapkan. kemudian menyimpannya.


Apa yang terjadi jika saya mengganti model?

Ada banyak kesalahan ketika Anda ingin mengubah template blog Anda, katakanlah Anda menggunakan template yang mengutamakan layar daripada model seo kualitas itu sendiri, atau Anda tidak mengubah tag model baru meta dengan meta tag model yang sebelum menggunakannya sebagai model untuk diganti.

Jika cara Anda mengubah model kurang memperhatikan dengan cara yang benar, beberapa masalah yang bisa timbul adalah sebagai berikut: a

. Strukturdata skema Model markup mungkin kesalahan.
Silahkan baca mengakui kesalahan dalam skema markup strukturdata.

b.? Sitemap milik blog Anda akan hilang.
Silakan baca penyebab hilang tautan situs dan cara mengembalikan.

c. Penurunan lalu lintas di blog Anda.
Lihat juga lima penyebab traffic blog turun

Cara yang tepat untuk mengubah model, blog Anda tidak akan kehilangan lalu lintas bahkan memungkinkan lalu lintas akan meningkat.

Penutup

ada banyak alasan mengapa model diganti, bisa karena melihat model lama kurang fit atau model lama tidak cocok dengan seo template yang ramah dan alasan lainnya, yang jelas dalam perubahan model yang perlu Anda pertimbangkan bagaimana Anda lakukan adalah benar, sehingga dapat meningkatkan pengunjung situs.
biarkan
model pengganti sembarangan pilihan hanya model yang lebih buruk, dapat menyebabkan penurunan pengunjung ke blog Anda, sehingga Anda harus memastikan bahwa model akan Anda gunakan untuk menggantikan model lama Anda blog adalah model dan kualitas yang baik seo sehingga dapat meningkatkan kinerja blog terbaik.

adalah deskripsi Cara mengubah template blog mereka sehingga Anda tidak berdampak pada mengurangi lalu lintas mungkin berguna.
.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Bagaimana mengubah template blog mereka sehingga Anda tidak berdampak pada mengurangi lalu lintas

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Bagaimana mengubah template blog mereka sehingga Anda tidak berdampak pada mengurangi lalu lintas, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Bagaimana mengubah template blog mereka sehingga Anda tidak berdampak pada mengurangi lalu lintas Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/08/blakkotang-bagaimana-mengubah-template.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Bagaimana mengubah template blog mereka sehingga Anda tidak berdampak pada mengurangi lalu lintas, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Bagaimana mengubah template blog mereka sehingga Anda tidak berdampak pada mengurangi lalu lintas"

Post a Comment