BlakKotang : Mengirimkan SITEMAP atau peta situs ke Google dan Bing


BlakKotang : Mengirimkan SITEMAP atau peta situs ke Google dan Bing - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Mengirimkan SITEMAP atau peta situs ke Google dan Bing, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Mengirimkan SITEMAP atau peta situs ke Google dan Bing
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Mengirimkan SITEMAP atau peta situs ke Google dan Bing

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Mengirimkan SITEMAP atau peta situs ke Google dan Bing

Artikel Blogger Tips, Mengirimkan SITEMAP atau peta situs ke Google dan Bing -
Mengirimkan sitemap atau peta situs di bing dan alat webmaster google - Sitemap atau peta situs adalah file XML yang menggambarkan struktur URL di blog yang kita miliki, sitemap dibuat atas dasar aturan standar menggunakan aturan penulisan xml, tapi untuk blog atau website dengan platform blogspot kita tidak repot-repot untuk membuat sitemap secara manual karena blogspot menghasilkan dan secara otomatis memperbarui sitemap Anda setiap kali kita selesai mempublikasikan artikel. blogspot blog untuk berflatform, Anda dapat melihat sitemap blog Anda, dengan mengakses pengalaman nama_blog_anda.blogspot.com/sitemap.xml , silahkan D0wnl0ad untuk melihat strukturnya.

Untuk memulai optimasi SEO Onpage dan Offpage, sitemap atau kartu situs blog harus menyerahkan? manual ke mesin pencari, harus ketika blog itu dibuat, dan artikel pertama Anda mempublikasikan, Anda harus lakukan pertama adalah untuk mendaftarkan mesin pencari blog, khususnya untuk mendaftarkan blog Anda ke google webmaster tools dan bing webmaster tool dan kemudian submit sitemap blog Anda ke mesin menggunakan fasilitas yang terdapat di alat pencarian, tujuannya adalah bahwa mesin pencari dapat lebih cepat mengenali dan? tahu apa yang mereka harus merangkak atau mencari situs web atau blog dan blog konten akan mudah diindeks oleh mesin pencari, lalu cepat-cepat diindeks peluang pada blog atau situs muncul dalam hasil mesin pencari (SERP) akan lebih cepat, dan lebih dari diindek maka yangbersangkutan Entries akan sangat mudah ditemukan oleh mesin pencari.

A. Cara Kirim alat Sitemap / peta situs di Google Webmaster (GWT)

Google webmaster tool adalah alat Web yang dimiliki oleh Google untuk webmaster untuk membantu mengendalikan interaksi robot mesin pencari untuk blog atau situs yang Anda miliki, sitemap sangat diperlukan sekali disampaikan kepada google karena google adalah mesin pencari terbesar di dunia yang menggunakan alat ini, website atau blog harus didaftarkan pertama yang GWT, kami mengirimkan blog sitemap atau situs yang kita miliki di dalam dia, langkah-langkah sitemap mengirimkan blog Anda ke google webmaster tools:

a. Login ke situs webmaster.google.com

b. Jika blog Anda tidak terdaftar, silahkan daftar terlebih dahulu dari blog Anda ke google webmaster tools sebagai panduan, Anda dapat membaca artikel saya sebelumnya tentang cara mendaftarkan blog Anda ke bing dan webmaster tool google

kewajiban untuk mendaftar, Anda harus memiliki alamat email google pertama, sebagai panduan silahkan baca cara membuat google email.

b. Setelah berhasil mendaftar di halaman utama Google Webmaster tools akun Anda, silakan klik nama blog yang Anda simpan.

c. Pada layar berikutnya, pada menu bar sebelah kiri, silahkan pilih menu Crawl> Sitemap

Cara mendaftarkan blog ke google webmaster tool
d. Jadi silakan merujuk ke sudut kanan atas, cari dan klik Add / Test Sitemap

Cara submit sitemap atau peta situs ke google webmaster tool
Apakah Anda mengetik sitemap.xml dalam kotak teks dan tekan "Submit a"

e. segarkan browser Anda, jika berhasil, maka sitemap yang Anda masukkan harus diakui mesin pencari google.

Sampai langkah di atas berarti Anda telah berhasil penaftaran baik menyerahkan rencana dari situs blog Anda pada alat webmaster google.

jika silahkan baca juga: Cara mendapatkan gelar pesan muncul di pencarian google

B. Cara mengirimkan Sitemap ke Bing Webmaster Alat

Bing cukup populer sekarang bahwa Microsoft bekerja sama dengan yahoo mesin pencari berarti dua mesin pencari bing dan yahoo, memiliki aturan yang sama, blog sitemap atau situs perlu sekali kita kirimkan dalam alat bing webmaster, karena banyak pengguna bing sehingga blog kita memiliki kesempatan untuk mendapatkan pengunjung dari mesin pencari bing itu, seperti dalam langkah-langkah mengirimkan blog sitemap atau situs pada alat bing webmaster adalah sebagai berikut:

a. Silakan pergi ke alamat http://www.bing.com/toolbox/webmaster

b. Jika Anda tidak dapat terdaftar, silakan mendaftar blog Anda ke alat webmaster bing, Anda akan diminta untuk membuat akun email Microsoft Outlook, panduan, Anda dapat membaca? cara mendaftarkan blog Anda ke bing dan alat Google untuk webmaster.

c. Setelah berhasil mendaftar blog Anda dan membuatnya ke halaman utama akun bing, kirimkan nama blog Anda pada daftar yang muncul.

d. pada layar berikutnya, di sebelah kiri menu silahkan pilih sisi menu bar Dashboard> Set situs saya> Sitemap.

Cara submit sitemap atau petasitus di bing webmaster tool


e. Di daerah entri untuk mengirimkan peta situs, cukup ketik http://nama_blog_anda.blogspot.com/sitemap.xml , misalnya untuk blog saya, saya akan ketik, http: //strukturkode.blogspot. com / sitemap , atau jika blogspot situs berflatform Anda, silakan masukan lokasi url dari sitemap Anda.

Cara submit sitemap atau petasitus di bing webmaster tool

f. kemudian tekan submit, dan refresh browser Anda

Sampai langkah di atas berarti Anda telah berhasil menyajikan sitemap di webmaster tool bing, untuk mendaftarkan blog Anda dan kemudian menyerahkan rencana dari situs blog Anda di alat bing webmaster, sekarang blog Anda cenderung muncul di mesin bing dan yahoo pencarian.

Demikian pula, sebuah artikel sederhana tentang? Mengirimkan sitemap atau peta situs di google dan alat bing webmaster , dapat membantu.

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Mengirimkan SITEMAP atau peta situs ke Google dan Bing

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Mengirimkan SITEMAP atau peta situs ke Google dan Bing, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Mengirimkan SITEMAP atau peta situs ke Google dan Bing Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/08/blakkotang-mengirimkan-sitemap-atau.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Mengirimkan SITEMAP atau peta situs ke Google dan Bing, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Mengirimkan SITEMAP atau peta situs ke Google dan Bing"

Post a Comment