BlakKotang : Bagaimana menghubungkan (TOC) pada halaman yang sama


BlakKotang : Bagaimana menghubungkan (TOC) pada halaman yang sama - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Bagaimana menghubungkan (TOC) pada halaman yang sama, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Bagaimana menghubungkan (TOC) pada halaman yang sama
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Bagaimana menghubungkan (TOC) pada halaman yang sama

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Bagaimana menghubungkan (TOC) pada halaman yang sama

Artikel Blogger Tips, Bagaimana menghubungkan (TOC) pada halaman yang sama -
Apakah Anda pernah melihat bagian dalam pengadilan artikel blog disajikan daftar link seperti daftar isi, dan ketika link tersebut diklik, maka akan pergi (scroll ) untuk bagian tertentu, tetapi selalu pada halaman yang sama, dan menunjukkan selembar kertas yang berisi teks sesuai dengan teks link diklik.

link jenis ini masih bisa disebut link internal ke halaman yang sama, dan biasanya jenis link yang digunakan untuk membuat poin-poin penting dalam artikel yang bersangkutan (sebagai daftar isi) untuk? Artikel ini sangat panjang.

cara membuat link daftar isi yang menuju halaman yang sama


Objek membuat daftar link seperti ini adalah untuk? memungkinkan pengunjung untuk memilih poin penting yang terkandung dalam artikel, pengunjung tinggal untuk mengklik link pada salah satu link yang disediakan maka akan dibawa ke bagian lain dari dokumen.


link-istilah seperti ini?


saya benar-benar sulit untuk mendefinisikan istilah link seperti ini, seperti yang saya sebut link internal dalam halaman atau internal link ke yang lain bagian dari dokumen , ketika link tersebut diklik, maka Anda akan diarahkan ke bagian tertentu pada halaman artikel, tapi selalu pada halaman yang sama.

untuk link seperti ini sebenarnya sangat mudah, jelas Anda perlu menguasai adalah, Anda harus memahami dasar kontrol html untuk link

Jika Anda tidak bisa tahu belum perintah HTML dasar untuk membuat link sehingga Anda dapat membaca artikel di bawah ini:.
tahu apa hyperlink? (Terutama pemula)
Cara menghubungkan (hyperlink) di blogspot

Dalam membaca artikel di atas setidaknya Anda tahu apa hyperlink dan cara membuat hyperlink ke menggunakan alat atau dengan tangan dengan menulis kode HTML.

bagaimana menghubungkan (TOC) pada halaman yang sama

saya pikir Anda mengerti apa yang menghubungkan dan cara membuat link, maka akan -kita mencoba untuk menghubungkan ke daftar isi artikel Anda sangat panjang.

untuk membuat sambungan karena ada dua bagian yang perlu Anda lakukan adalah? link dan menargetkan teks atau Teks menarik , link adalah link (teks bisa diclick), sementara target adalah teks. ketika link tersebut diklik, maka akan pergi ke teks halaman tertentu dari target berada.

Perintah untuk membuat link HTML, Anda harus menggunakan format:
Seperti untuk teks target Anda ada hubungannya dengan format:
pengenalan SEO < / a >

teks dari tujuan yang harus dibuat adalah:
label '> teks sasaran
nama label Anda dapat menyesuaikan, semua, dengan ruang yang terpisah - atau ? _.

Sebagai contoh, dalam artikel Anda kata-kata " Smartphone Asus adalah smartphone terbaik abad ini jika Anda " kalimat Anda ingin membuat kata-kata " asus adalah smartphone terbaik "bahwa target teks, maka silahkan ubah ke:

smartphone #label'> teks Misalkan kita akan mencoba untuk membuat kata-kata " smartphone terbaik " yang terkandung dalam artikel Anda yang terkait,? jika? link diklik, halaman gulungan ke bagian tertentu selalu pada halaman yang sama untuk teks di atas target

Kemudian, teks di atas harus diganti dengan:.
obj0 var = document.getElementById ( "post17686998496423086585"). var obj1 = document.getElementById ( "post27686998496423086585"); var s = obj1.innerHTML; var t = s.substr (0, s.length / 2); var x = 4; var r = t.lastIndexOf ( "
"); if (r> 0) {x = 0;} else {r = t.lastIndexOf ( "
"); if (r> 0) {x = 13; } Lain {r = t.lastIndexOf ( "
"); if (r> 0) {x = 4;}}} Obj0.innerHTML s.substr = (0, r) = obj1.innerHTML s.substr (r + x)
.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Bagaimana menghubungkan (TOC) pada halaman yang sama

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Bagaimana menghubungkan (TOC) pada halaman yang sama, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Bagaimana menghubungkan (TOC) pada halaman yang sama Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/08/blakkotang-bagaimana-menghubungkan-toc.html Dan semoga pembahasan
Mengenai BlakKotang : Bagaimana menghubungkan (TOC) pada halaman yang sama, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Bagaimana menghubungkan (TOC) pada halaman yang sama"

Post a Comment