BlakKotang : Bagaimana menampilkan jumlah pengunjung atau Blog Pengunjung lengkap


BlakKotang : Bagaimana menampilkan jumlah pengunjung atau Blog Pengunjung lengkap - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Bagaimana menampilkan jumlah pengunjung atau Blog Pengunjung lengkap, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Bagaimana menampilkan jumlah pengunjung atau Blog Pengunjung lengkap
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Bagaimana menampilkan jumlah pengunjung atau Blog Pengunjung lengkap

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Bagaimana menampilkan jumlah pengunjung atau Blog Pengunjung lengkap

Artikel Blogger Tips, Bagaimana menampilkan jumlah pengunjung atau Blog Pengunjung lengkap -
Bagaimana untuk melihat berapa banyak pengunjung blog penuh - Lalu Lintas atau pengunjung blog adalah salah satu hal yang bisa menjadi titik acuan untuk keberhasilan atau kegagalan sebuah website atau blog, semakin banyak pengunjung blog atau situs yang dimaksud bisa sukses, alasan jika pengunjung berlimpah untuk membuat blog bisa menghasilkan uang dari pasar saham akan lebih terbuka, menjadi perkaraya beredar tidak mudah, butuh usaha dan kerja keras dari pemilik situs, untuk mempromosikan dan mengelola isi blog yang akan selalu diperbarui. cara yang sangat efektif untuk menarik pengunjung adalah melalui optimasi seo atau seo optimasi seo onpage dan optimasi offpage dengan seo blog maka kemungkinan mendapatkan pengunjung organik atau pengunjung yang datang dari mesin pencari seperti Google atau Bing, akan lebih besar.

Cara melihat pengunjung atau visitor blog

sebagai blogger traffic blog harus selalu untuk kami atau mengikuti kami sehingga kami bisa slalu mengevaluasi keberhasilan atau kegagalan sebuah blog kita miliki, jika kita dapat melihat bahwa blog lalu lintas tidak ada jangka panjang meningkat, mencoba untuk memperbaikinya dengan cara yang diperbolehkan. atau traffic blog kita tiba-tiba turun maka kita dapat dengan cepat mengidentifikasi penyebabnya. pada dasarnya apa yang kita harus selalu mencari sebagai blogger selalu bekerja untuk meningkatkan sirkulasi untuk melanjutkan.

Membedakan pengunjung blog dan halaman Lihat (PV)?

Sebelum membahas lebih lanjut tentang cara melihat jumlah pengunjung ke blog atau website, ada beberapa hal yang perlu diingat, terutama dalam hal hal pengunjung dan tampilan halaman ( PV), karena saya melihat sendiri masih banyak yang keliru berpikir tentang istilah pengunjung dan tampilan halaman yang sama blogger lagi menganggap bahwa pandangan halaman ini pengunjung ke blog-nya.

mencatat bahwa dua istilah yang berbeda, pengunjung adalah pengunjung blog yang mengunjungi blog Anda, sedangkan tampilan halaman (PV) adalah jumlah halaman yang dilihat atau terlihat oleh atau pengunjung ke blog atau robot atau manusia, masuknya pengunjung ke blog Anda dapat berasal dari berbagai sumber yang dapat mesin pencari (pengunjung organik) dapat menghubungkan Anda memperpanjang atau kunjungi URL blog Anda secara langsung ,, ketika pengunjung mengunjungi blog Anda untuk pengunjung dapat melihat beberapa artikel Anda, lebih banyak artikel yang dilihat oleh pengunjung blog Anda, tampilan halaman akan lebih tinggi.

perbandingan dengan pengunjung blog melihat halaman minimal 1 ke 1, jika pengunjung blog Anda untuk melihat halaman pertama saja di blog Anda, maka perbandingan antara pengunjung dari halaman akan menjadi 1 1, sedangkan jika pengunjung blog Anda untuk melihat lebih dari satu artikel dari blog Anda, halaman viw akan lebih tinggi dari jumlah pengunjung ke blog Anda. yang berarti bahwa jumlah page view yang tinggi belum tentu jumlah pengunjung banyak, tetapi jika jumlah pengunjung ke blog banyak, maka dapat dipastikan bahwa jumlah tampilan halaman (PV) bisa lebih tinggi

artikel terkait: Cara menampilkan tampilan halaman blog Anda

Cara Lihat jumlah pengunjung atau blog pengunjung

Beberapa blog atau website dibangun dengan blogspot atau wordpress, itu adalah default tidak menyediakan alat khusus untuk memantau langsung lalu lintas atau pengunjung ke blog Anda, tetapi Anda tidak perlu khawatir karena Anda masih dapat memonitor traffic pengunjung ke blog Anda menggunakan bantuan alat pihak ke-3 , banyak alat gratis yang dilayani oleh pihak ketiga yang dapat kita gunakan.

A. histats Gunakan Widget

? Histats adalah perangkat gratis untuk mengontrol jumlah pengunjung dan tampilan halaman secara rinci, informasi yang disajikan histats cukup lengkap, kita bisa melihat jumlah pengunjung, apakah pengunjung organik (pengunjung dari mesin pencari), serta langganan pengunjung, serta lengkap dengan jumlah penambahan halaman viewnya Histat juga dapat melihat lokasi pengunjung adalah lokasi kota atau negara kedatangan pengunjung.

Ada beberapa pilihan widget yang bisa kita pasang di blog Anda untuk memantau jumlah pengunjung online menggunakan histats mengintai tersembunyi dan tidak terlihat, Anda dapat memilih widget yang akan tetap di blog Anda, tapi untuk menggunakan histats pertama widget Anda harus terlebih dahulu mendaftar histats untuk mengintegrasikan dengan blog atau situs yang Anda miliki, menjelaskan langkah-langkah berikut:

a. Silahkan kunjungi histats.com

b. Silakan mendaftar blog Anda ke histats untuk blog atau website dengan kondisi histats adalah bahwa Anda harus memiliki e-mail.

b. Histats menjadi kode pelacakan harus terpasang ke
c blog
. Login ke blogspot Anda, pilih tata letak di menu bar sisi, klik tambahkan gadget, daftar gadeget menemukan dan pilih HTML / JavaScript

d. Sisipkan kode pelacakan histats gadget HTML / Javascript Anda.

e. Jangan lupa Sipan ulang pengaturan blog Anda.

saya tidak sukarela membahansnya secara detail, karena akan memakan waktu terlalu lama, jadi untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana mengintegrasikan histats di blog Anda, sebagai panduan, Anda dapat membaca artikel yang saya tidak pernah dipublikasikan tentang bagaimana cara menyimpan histats terakhir 2015 dengan cepat dan mudah.

Sampai langkah di atas Anda sudah mengintegrasikan berhasil blog atau situs dengan histats untuk memantau pengunjung blog Anda, silakan pergi ke histats halaman utama, hubungkan Masuk menggunakan email dan password Anda mendaftar histats. Anda dapat melihat jumlah informasi wisatawan grafis informatif.

B. Gunakan Widget Whos.Amung.us

Di antara Whos adalah layanan gratis yang digunakan untuk memantau dan menganalisis blog pengunjung online, dan di mana mereka sedang online, whos Amung banyak pengguna, dan penggunanyanya sangat mudah tanpa harus terlebih dahulu menyimpan untuk melacak pengunjung ke blog Anda menggunakan whos.amung.us Anda perlu untuk mengintegrasikan blog Anda dengan whosamong, langkah-langkah adalah sebagai berikut: a

. Silakan kunjungi website http://whos.amung.us/showcase/

b. Akan ditampilkan daftar widget Amung whos yang dapat Anda pilih sebagai berikut:

Cara memasang widget visitor whos amung

Ada beberapa jenis widget layar yang bisa kita pilih, termasuk widget klasik, warna widget, peta widget tab widget widget kecil, Anda dapat memilih salah satu sesuai dengan apa yang Anda tertarik, misalnya, Anda mengambil contoh akan menginstal jenis widget kecil, s 'silakan klik widget adalah kata-kata kecil, seperti lihat di atas, maka silahkan salin kode widget yang disajikan, lihat gambar diata.

c. Membuka akun blog Anda, pilih tata letak menu, tata letak tata letak, klik pada widget untuk menambahkan widget di sidebar Anda yang muncul di daftar pencarian dan pilih HTML / Javascript,? kemudian salin whos kode widget Amung kami di daerah HTML / Javasript widget diberikan, jadi silakan simpan widget Anda.

Untuk menyisipkan kode whos Amung widget, kita dapat secara efektif menempatkan di daerah tertentu dalam template blog kita, bus menggunakan menambahkan widget, atau tempelkan kode template blog Anda, namun sebagian besar sederhana terpasang menggunakan template add widget. silahkan sesuaikan.

c. Menggunakan Google Analytics

Google Analytics adalah alat gratis yang dimiliki oleh Google, yang dapat memonitor interaksi pengunjung pada blog yang kita miliki, google Analitic semua memberikan informasi yang sangat rinci pada interaksi pengunjung, tapi berbeda dari widget dan Amung histats whos, google analytics tidak memberikan pandangan widget tertentu untuk mendapatkan informasi pengunjung kami diminta untuk menghubungkan ke akun analitik google bahwa kita mengintegrasikan dengan blog, kita akan mengikuti.

dalam artikel ini tidak akan terlalu banyak tentang bagaimana mengintegrasikan google analytics Blog Anda miliki, karena tampaknya terlalu lama, jika anda tertarik silahkan baca artikel yang saya pernah dipublikasikan tentang cara mendaftar dan memasang kode pelacakan di blog google Analytics,? Saya hadir cukup lengkap dan Anda dapat membuat panduan untuk mengikuti blog pengunjung anad.

Pilih salah satu widget di atas sesuai dengan keinginan Anda, saya sarankan Anda untuk tidak memperbaiki widget di atas, karena semakin banyak widget yang Anda masukkan di blog maka anda akan mempengaruhi kinerja blog Anda, semakin banyak widget yang terpasang maka loading blog akan lebih lambat, jika Anda membutuhkan silahkan memilih salah satu.

juga, informasi sederhana tentang Cara menampilkan jumlah pengunjung atau pengunjung blog lengkap , mungkin berguna


.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Bagaimana menampilkan jumlah pengunjung atau Blog Pengunjung lengkap

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Bagaimana menampilkan jumlah pengunjung atau Blog Pengunjung lengkap, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Bagaimana menampilkan jumlah pengunjung atau Blog Pengunjung lengkap Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/08/blakkotang-bagaimana-menampilkan-jumlah.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Bagaimana menampilkan jumlah pengunjung atau Blog Pengunjung lengkap, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Bagaimana menampilkan jumlah pengunjung atau Blog Pengunjung lengkap"

Post a Comment