BlakKotang : Daftar kata kunci (keyword) yang paling dicari di Google


BlakKotang : Daftar kata kunci (keyword) yang paling dicari di Google - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Daftar kata kunci (keyword) yang paling dicari di Google, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Daftar kata kunci (keyword) yang paling dicari di Google
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Daftar kata kunci (keyword) yang paling dicari di Google

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Daftar kata kunci (keyword) yang paling dicari di Google

Artikel Blogger Tips, Daftar kata kunci (keyword) yang paling dicari di Google -
Untuk informasi kata kunci (keyword) yang paling dicari di google baik untuk negara Indonesia, Amerika dan negara-negara lain yang sebenarnya sangat mudah jika Anda tahu bagaimana.

Ada banyak orang lain yang bisa kita gunakan untuk mengetahui kata-kata yang paling dicari di google , dan kami menemukan banyak item yang langsung memberikan daftar kata kunci paling dicari di google.

Hanya mencoba googling menggunakan kata kunci " paling dicari di google " atau gunakan pencarian kata kunci " mengatakan melihat orang di Indonesia " atau kata kunci sejenis lainnya.

kata kunci populer indonesia di google

Anda akan banyak menemukan judul artikel yang hadir paling dicari kata-kata di Google, termasuk artikel ini, tapi tentu saja mengatakan disajikan terus berevolusi dari waktu ke waktu sehingga informasi yang disajikan akan kurang uptodate.


Sekilas google pencarian kata kunci

Kita tahu bahwa Google adalah mesin pencari paling populer dan sebagian besar pengguna saat ini di seluruh dunia, mesin google search banyak digunakan oleh siapa pun di dunia untuk mendapatkan informasi yang relevan dengan cepat dan dengan hanya mengetik kata kunci dan Goole cepat menampilkan judul artikel yang dapat Anda kunjungi secara langsung.

Tapi apakah Anda tahu bahwa setiap kata kunci yang digunakan untuk melakukan pencarian di google orang, kata kunci yang sebenarnya terdaftar oleh mesin pencari google, tujuaannya adalah bahwa Google dapat mengidentifikasi kata kunci yang paling dicari di google yang digunakan orang di seluruh dunia untuk mencari menggunakan mesin pencari google.

Dan beruntung lagi google pengumpulan informasi? untuk digunakan kembali oleh pengguna, sehingga setiap orang yang mereka ingin mengetahui kata kunci populer di google search akan dengan mudah mengetahui kata kunci yang dicari di Google.


Daftar kata kunci dalam pencarian di google

sebenarnya saya bisa menggunakan pencarian yang paling dicari setelah kata kunci di dunia, tetapi yakin, jika disajikan akan sangat luar biasa.

di sini saya menunjukkan empat contoh dari beberapa kata kunci menonton 2016 Indonesia bulan ini.

daftar kata kunci yang paling banyak dicari


Anda mengeluh yakin karena saya hanya menampilkan gambar, kan? 4 kata kunci lagi.

Bahkan, gambar di atas hanyalah contoh, saya tidak akan menunjukkannya di sini karena itu akan sangat baik sekali.

Coba cara ini untuk mendapatkan daftar kata kunci lainnya

Jika Anda ingin informasi lebih lanjut kata yang paling dicari di Google, jika silahkan gunakan google Trends (trends.google.com) kemudian klik pojok kiri atas dan pilih item menu " Tren pencarian "? Google Trends Anda apa kata kunci adalah acara yang paling populer di dunia, cukup pilih negara Anda inginkan.

Atau jika Anda tidak ingin mengganggu Anda, cukup klik pada link di bawah untuk melihat daftar kata kunci yang paling dicari setelah negara Indonesia terakhir khusus.
https://www.google.com/trends/hottrends#pn=p19

seperti di atas hanya mengidentifikasi kata kunci adalah negara yang paling populer.

Baca juga: penelitian kata kunci dengan google tren

Jadi jika saya ingin kata kunci yang paling diminta, tetapi dengan subjek atau kategori

tahu silahkan lanjutkan membaca
?.

Cara mengetahui kata kunci populer kategori berdasarkan negara (subjek) dan tahun.


untuk mendapatkan kata kunci populer yang paling dicari di google tentang bersadasarkan atau kategori tertentu, wilayah dan waktu, langkah-langkah tersebut adalah:

1. Buka https: //www.google.com/trends/explore

ketika dibuka biasanya google Trends akan menampilkan kata populer di dunia untuk berbagai versi kategori pencarian google enggine (pencarian Web), kurang zoom terlihat seperti gambar di bawah ini:

kata kunci paling banyak di cari di google


2. pengaturan Membuat pencarian tertentu sesuai dengan keinginan Anda.

untuk mendapatkan kata kunci yang dicari, Anda dapat memilih, negara, tahun, kategori dan jenis penelitian (pencarian web, pencarian gambar atau youtube)

Sebagai contoh, sebagai contoh:

saya ingin mencari kata kunci di google search bulan lalu di negara Indonesia untuk kategori kesehatan

ini adalah kasus, maka kita bisa menentukan tren pencarian google sebagai berikut:.

Seluruh Dunia : Pilih Indonesia
Tahun : Pilih 2016
Semua Kategori : healty

terlihat seperti gambar di bawah ini:


Kita lihat di peta bunga dari waktu ke waktu , menurun grafik, ini berarti bahwa untuk kategori kesehatan pada Juni 2016 popularitasnya menurun (orang-orang yang membuat kesehatan yang berhubungan dengan pencarian google menurun)

3. scroll ke bahwah melihat penelitian terkait (pencarian terkait)

itu atas itu naik, atas adalah kata yang telah menjadi pencarian di bagian atas, sedangkan kenaikan adalah daftar kata-kata yang naik pencarian di google

Beberapa ingin gambar di bawah ini.

Informasi pencarian populer terkait di google trends

Breakout berarti permintaan ini telah meningkat lebih dari 1000%.

Silahkan klik pada salah satu kata dalam permintaan pencarian akan ditampilkan untuk menyimpan, misalnya, jika Anda ingin melihat permintaan pencarian yang berbeda (penelusuran terkait) untuk kata kunci " jamban kopi ", klik pada kata,

Berikutnya, google Trends menunjukkan tambahan waktu grafik bunga, kepentingan informasi regional dan mesin, seperti menunjukkan gambar di bawah

grafik popularitas kata kunci sepanjang waktu
popularitas kata kunci berdasarkan wilayah


bunga grafis dari waktu ke waktu memberikan informasi grafis meningkatnya popularitas kata kunci tersebut, kepentingan daerah dalam penyajian informasi daerah pencarian kata kunci, sedangkan layar informasi penelitian terkait, kata kunci yang relevan yang lebih spesifik.

Jika Anda ingin melihat berbagai kata kunci terkait lainnya, Anda dapat klik lagi pada daftar permintaan pencarian terkait.

Anda dapat menggunakan jenis penelitian lebih lanjut, silahkan beradaptasi dengan kebutuhan Anda

Baca juga:. 5 bagaimana menemukan kata kunci yang paling dicari di google tren lebih

Kesimpulan:.


keuntungan besar, karena Google memiliki kecenderungan google tool gratis yang bisa kita gunakan untuk menampilkan informasi tentang kata kunci pencarian yang paling populer adalah uptodate versi dasar dari mesin pencari Google, dan alat lain trend google besar dapat digunakan untuk memperoleh firman informasi yang paling sering google dicari oleh daerah, tahun dan kategori.

tren Google menyajikan sejumlah besar kategori pencari seperti olehraga, kesehatan, seniman teknologi internet dan kategori lain yang kita dapat dengan mudah mencari tahu.

dengan tren google yaitu lebih dalam penelitian tentang google lebih mudah dan lebih cepat untuk mendapatkan.

item ini ke daftar kata kunci kata kunci yang paling dicari di Google dan bagaimana untuk mengetahui.
.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Daftar kata kunci (keyword) yang paling dicari di Google

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Daftar kata kunci (keyword) yang paling dicari di Google, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Daftar kata kunci (keyword) yang paling dicari di Google Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/08/blakkotang-daftar-kata-kunci-keyword.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Daftar kata kunci (keyword) yang paling dicari di Google, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Daftar kata kunci (keyword) yang paling dicari di Google"

Post a Comment