BlakKotang : Mengapa Blog Saya selalu ditolak Google AdSense


BlakKotang : Mengapa Blog Saya selalu ditolak Google AdSense - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Mengapa Blog Saya selalu ditolak Google AdSense, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Mengapa Blog Saya selalu ditolak Google AdSense
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Mengapa Blog Saya selalu ditolak Google AdSense

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Mengapa Blog Saya selalu ditolak Google AdSense

Artikel AdSense, Mengapa Blog Saya selalu ditolak Google AdSense -
Kenapa Blog Saya selalu ditolak Google AdSense - Sampai saat ini, Google AdSense termasuk iklan dari media yang paling populer tidak hanya di Indonesia dan bahkan di seluruh dunia banyak blogger yang gemar adsense dan ingin bergabung editor Google AdSense ternyata bukan tanpa alasan, itu karena adsense telah terbukti benar-benar membayar penerbit baik, dan banyak blogger sukses di rumah dan luar negeri yang telah terbukti Menui berhasil mengangkat ribuan dolar hanya google adsense,

menjadi google adsense Editor tidak mudah, bahkan sering mendapatkan informasi di media internet yang berbeda sebagai forum dan media sosial pada pengalaman yang berbeda dari penolakan google adsense, bahkan beberapa dari mereka yang tidak pernah membuat deposit cek google adsense beberapa kali, namun hasilnya belum terjadi, tim adsense belum pernah secara eksplisit memberikan rincian syarat dan blog tertentu dapat diterima. satu-satunya referensi yang kita dapat mengandalkan adalah informasi bersama oleh blogger yang telah sukses, tips dan berbagai pengalaman mereka berbagi dapat kita lihat mendaftar google adsense.

Alasan Kenapa blog ini selalu ditolak google adsense?

salah satu syarat untuk mendaftar sebagai google adsense adalah milik sebuah blog, atau situs web, diterima dan publisher google adsense acuan adalah blog yang kita daftarkan, jika blog kita daftar dianggap layak oleh tim adsense google adsense maka kemungkinan besar catatan google Anda pasti dapat diterima, tetapi jika itu tidak dianggap sebagai layak pendaftaran keungkinan google adsense besar akan ditolak.
Baca juga: Dara mendaftar google adsense blog

Berikut adalah beberapa alasan mengapa blog Anda kirimkan ditolak sistem google adsense:

1. blog Anda masih baru dan belum terindeks google

alasan pertama mengapa blog Anda selalu ditolak google adsense adalah, blog Anda masih baru, bahkan mungkin tidak diindeks oleh google, itu benayak berbagi pengalaman dengan blogger yang ditolak karena konten tidak cukup, salah satu alasan adalah blog mereka masih muat seumur jagung mungkin berumur beberapa hari, jika ada, hanya berisi beberapa item, kami merekomendasikan bahwa jika blog Anda masih relatif baru, dan hanya berisi beberapa item serta pengunjung belum, Anda tidak perlu terburu-buru untuk mendaftarkan blog Anda, lebih baik membatalkan di muka, silahkan isi blog Anda dengan artikel yang berkualitas, bermanfaat dan asli dan pengunjung jaringlah di muka, bahkan jika Anda cukup beruntung untuk dapat diterima oleh negara dari blog Anda seperti ini, saya yakin Anda tidak akan mendapatkan keuntungan langsung dari google adsense, karena adsense sangat bergantung lalu lintas partai dan klik pengunjung blog Anda. Jika pengunjung blog Anda masih sedikit kesempatan klik bisa sangat rendah mungkin bahkan tidak ada

Baca juga:. Cara mendapatkan blog Anda diindeks lebih cepat dan populer dan mudah untuk menemukan google

Jadi apa adalah usia ideal untuk daftar blog google adsense? , banyak yang menyarankan harus menunggu blog lama berusia minimal 3 bulan atau lebih dalam wawancara, yang lebih tua blog maka kemungkinan untuk diterima akan semakin besar. tetapi Anda harus selalu ingat, usia bukan satu-satunya blog persyaratan masuk google adsense Anda dapat diterima.

2. Jumlah blog Anda artikel masih sedikit dan miskin kata

Alasan berikutnya mengapa blog Anda sulit untuk google adsense diterima, mungkin jumlah item terkandung dalam blog Anda sedikit, jumlah kata dalam setiap posting blog Anda sangat sedikit, sering menjadi penyebab dari blog Anda sulit untuk menerima, mengutip "konten tidak memadai" harus blog Anda mendaftar setidaknya sudah mengandung cukup item, dan setiap item harus memiliki sejumlah kata-kata atau lebih, lebih jumlah artikel dan jumlah kata dalam setiap artikel, blog Anda mendaftar untuk kesempatan untuk diterima.

mungkin jumlah blog Anda memiliki banyak pesan, tetapi isi dari setiap artikel Anda adalah kata-kata yang buruk, ini bisa menjadi salah satu alasan blog Anda tidak dapat diterima google adsense, sehingga s ' silahkan korespondensi antara jumlah item dan jumlah kata dalam setiap artikel ke blog Anda, itu akan dianggap konten tim berkualitas untuk google adsense mata.

Jadi apa yang harus menjadi jumlah item dan bagaimana jumlah kata dalam setiap artikel? Memang, untuk sejumlah item dan jumlah kata dalam setiap artikel, Google sendiri tidak secara langsung menyebutkan jumlah pasti blog untuk diterima, tapi konten Google dengan sangat menyearankan yang benar-benar kualitas yang baik dan informatif bagi pengunjung, jumlah kata dan posting blog lain, Anda memiliki kesempatan untuk diterima google adsense akan semakin besar.

saya sarankan, perbanyaklah dengan Pasal 1000 atau lebih kata-kata, dan memperbanyak jumlah artikel blog, dan sering posting artikel secara teratur,? maka akan semakin lebih baik. tetapi kita harus ingat ini bukan kondisi blog Anda dapat diterima google adsense.

3. Isi konten artikel Anda melanggar kebijakan Google AdSense

Sebelum Anda siap untuk mendaftarkan blog Anda ke google adsense, Anda harus membaca dan memahami isi atau konten dari Pasal sepenuhnya sejalan dengan kebijakan Google AdSense pedoman konten tidak memungkinkan Anda untuk merekam sebuah blog yang jelas berisi konten yang melanggar kebijakan google adsense, sampai kapanpun pendaftaran tidak akan diterima. untuk lebih jelasnya silahkan baca dokumentasi untuk kebijakan AdSense Google pada pedoman dari konten yang dilarang.

Jika blog Anda ada posting blog yang berisi konten yang tidak sesuai dengan kebijakan Google AdSense, jadi jangan berharap blog Anda dapat diterima oleh google adsense.

Jadi bagaimana jika saya sudah mempublikasikan konten yang tidak sesuai dengan kebijakan, tetapi ingin menjaga daftar dari blog saya?, Anda harus jika Anda ingin melanjutkan merekam sebuah blog yang sudah berisi konten yang tidak sesuai dengan kebijakan, yang terbaik adalah untuk menghapus pertama isi daftar pesan dari blog Anda, dan jangan lakukan juga telah lupa untuk menghapus indeks google, menghapus bagian dari indeks, Anda dapat menggunakan google webmaster tools google. tunggu beberapa minggu sampai item Anda benar-benar dihapus dari indeks Google, dan kemudian mencoba untuk mendaftarkan blog Anda di sana.

4. Anda telah dilarang google adsense sebelumnya

Alasan berikutnya mengapa subjek blog Anda tidak dapat diterima, kemungkinan besar blog atau akun adsense Anda dilarang google adsense sebelumnya google adsense sangat profesional, sekali dalam setiap track editor, jika Anda diketahui telah melakukan kesalahan atau kecurangan maka akan membawa Anda dibannednya google account adsense, jadi jangan berharap Anda bisa selamat datang untuk editor, asalkan tim dapat mengidentifikasi adsense organik data Anda setiap saat sampai Anda tidak akan pernah diterima kembali ke dalam editor. jadi hati-hati untuk bermain adsense, jangan sampai Anda membuat kesalahan atau penipuan Anda pikir Anda mendapatkan lebih sedikit disengaja

Baca juga:. 11 penyebab aksi dilarang di google adsense

5. Blog Anda memiliki banyak link ke situs-situs yang tidak sesuai dengan kebijakan?

kebijakan adsense pedoman konten yang ketat sedikit? ada link atau utama situs yang melanggar kebijakan tersebut, bisa jadi blog Anda akan sulit untuk diterima oleh google adsense dan disetejui, mungkin Anda benar-benar memperhatikan isi blog Anda, tidak mengandung link ke situs-situs yang dilarang, asli dan informatif, tapi bisa link ke situs ini di blog Anda karena ada komentator blog yang mengintegrasikan link di komentar yang mereka buat, saya menyerang untuk menghapus google iklan AdSense di salah satu posting blog yang saya harus, karena artikel yang memiliki link di situs @ embun, tapi aku tidak pernah menaruh link tersebut, setelah ditelusuri akhirnya saya tahu bahwa ini membuktikan link berasal dari komentator yang menghubungkan mereka menyematka kesitus melalui komentar dengan nama URL.

Jika Anda mengijinkan komentar di blog Anda, Anda harus komentar dimoderisasi dan menghindari komentar yang menempatkan link aktif dalam isi komentar, jika Anda mendapatkan komentar seperti itu Anda hanya perlu memasukkan spam box blog Anda, atau Anda menghapusnya.

Oleh karena itu, harus jika Anda akan merekam sebuah blog yang penuh dengan komentar yang Anda tidak pernah melihat sebelumnya, Anda harus melihat dan mengamati komentar lagi jika mengandung link atau kata-kata yang melanggar google adsense, itu harus dihapus sebelum Anda mendaftar google adsense.

6. posting blog Anda berisi gambar atau video yang melanggar hak cipta

Google menghormati hak cipta, jika blog Anda berisi gambar atau video yang melanggar hak cipta itu? dapat dibentuk blog Anda tidak akan pernah diterima oleh google adsense, sehingga Anda harus jika Anda ingin memposting foto atau video dalam artikel Anda, termasuk link ke kesumbernya mana gambar atau video hanya agar artikel Anda tidak terancam orang telah melaporkan.

Blog sebaiknya Anda kirim tidak berisi gambar atau video yang melanggar hak cipta, sehingga kemungkinan diterima oleh sebagian besar terbuka google adsense, jika sudah dan memungkinkan untuk dimodifikasi atau dihapus, hapus atau mengganti foto pertama atau video yang melanggar hak cipta untuk free. atau membuat Anda sendiri.

7. blog Anda berisi artikel copy paste

Hal ini sangat menyenagkan sekali menerbitkan sebuah artikel pada hasil copy dan paste, Anda tidak mengambil kesulitan mengetik dan berpikir tentang membuat artikel, tinggal orang item copot dan paste pada blog Anda, namun tindakan Anda sudah merugikan orang lain, semakin banyak item untuk copy dan paste Anda posting, semakin banyak ancaman ke blog Anda , apalagi sekarang google sudah menyediakan fasilitas untuk melaporkan item tersebut dicuri atau nomor kopi paste dari laporan semakin di blog yang copy paste, maka akan semakin terancam blog dan reputasinya akan semakin parah, bahkan risiko terburuk dari blog tersebut akan diri mereka dihapus sirkulasi
baca:. Cara melaporkan barang yang dicuri ke google DMCA

tidak berharap menyalin artikel akhir dan pasta akan mudah diterima google adsense, mungkin blog Anda diterima, tapi jangan berharap untuk bertahan lama, lebih lebih laporan hasil blog copy dan paste, Anda memiliki ancaman untuk melarang blog Anda akan semakin besar.

Jika Anda kebetulan telah diterima google adsense, Anda tidak pernah menerbitkan hasil Pasal kopipaste blog google adsense, karena kemungkinan dilarang blog akan semakin besar

Baca juga:. karena blog Anda dilarang dan ditarik google

Kesimpulan

Jika sampai sekarang Anda belum berhasil diterima google adsense, perbaiki apa yang disarankan google, meskipun menyebutkan google adsense tidak tim lengkap kesalahan atau kelalaian dalam blog, silahkan kesimpulan Anda sendiri bisa menjadi artikel Anda berisi hal-hal yang telah saya uraikan di atas.

Demikian pula, sebuah artikel sederhana tentang Mengapa pobud blog saya ditolak google adsense , dapat membantu.

Baca juga: Saran terbaik yang diterima oleh google adsense dalam daftar




.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Mengapa Blog Saya selalu ditolak Google AdSense

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Mengapa Blog Saya selalu ditolak Google AdSense, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Mengapa Blog Saya selalu ditolak Google AdSense Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/08/blakkotang-mengapa-blog-saya-selalu.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Mengapa Blog Saya selalu ditolak Google AdSense, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Mengapa Blog Saya selalu ditolak Google AdSense"

Post a Comment