BlakKotang : penggantian template blog 6 Tips baru sehingga pengunjung naik


BlakKotang : penggantian template blog 6 Tips baru sehingga pengunjung naik - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : penggantian template blog 6 Tips baru sehingga pengunjung naik, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : penggantian template blog 6 Tips baru sehingga pengunjung naik
Membahas artikel tentang : BlakKotang : penggantian template blog 6 Tips baru sehingga pengunjung naik

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : penggantian template blog 6 Tips baru sehingga pengunjung naik

Artikel Blogger Tips, penggantian template blog 6 Tips baru sehingga pengunjung naik -
template blog modifikasi dengan baru adalah sebuah pilihan, ada banyak alasan mengapa model lama harus diganti dengan model baru, itu bisa karena melihat model lama dianggap kurang menarik, model baru blog dianggap desain yang keren, struktur yang baik dan lebih SEO friendly dibandingkan model lama tidak ada upaya ingin menaikkan pengunjung.

Model adalah dasar utama dari blog Anda, sehingga model adalah salah satu yang harus benar-benar hati-hati, jika model yang tepat dan seo kriteria, model akan disukai oleh mesin pencari, itu berarti bahwa itu akan memiliki dampak positif pada blog, sehingga blog akan lebih mudah untuk mesin pencari dan ini berarti bahwa pengunjung akan lebih baik.

6 Tips Mengganti template baru blog agar visitor naik

benar-benar mengubah template blog yang sangat mudah untuk satu kali klik pada model bisa diganti, tetapi ada hal-hal yang harus Anda pertimbangkan ketika Anda ingin model pengganti, agar tidak mempengaruhi kinerja Anda blog, jika tidak maka model pengganti dapat berdampak pada pengurangan pengunjung ke blog Anda.

Tips Mengubah template blog baru sehingga pengunjung akan turun

di sini, saya akan berbagi tips untuk menggantikan model baru dari blog sehingga pengunjung blog Anda bisa pergi dan tidak bawah sebagai berikut:

1. Pilih template blog yang tepat dan berkualitas

Ada banyak template yang dapat Anda D0wnl0ad dan Anda dapat menggunakan salah model gratis atau model premium (. berbayar), tetapi sebelum digunakan, Anda harus memastikan bahwa model yang Anda pilih adalah template blog yang baik dan berkualitas,

Beberapa kriteria template blog yang baik dan kualitas adalah sebagai berikut:

a.? Cahaya
Model lembut atau memuat lebih cepat, mengingat model cahaya adalah salah satu yang bisa mempengaruhi page rank di search engine, karena kecepatan loading telah menjadi peringkat dari Google faktor, beban ringan model sehingga lebih baik.

b. Seluler.
model pengguna ponsel adalah model yang sangat ringan selama akses menggunakan perangkat mobile, dan layar sesuai dengan lebar layar perangkat yang digunakan tanpa harus gulir ke kiri dan kanan, itu keuntungan terutama sekarang ponsel sudah di google faktor peringkat akan mempengaruhi peringkat website dalam hasil pencarian.

c. . Responsif
Model reaktif adalah model zoom akan menyesuaikan perangkat ukuran layar yang mengaksesnya, dan pengguna tidak perlu gulir kiri dan kanan

Baca juga:. template blog dalam menanggapi SEO besar?

d. Memiliki strukturdata baik
Struktur data tetapi tidak merupakan faktor SEO akan membantu Google menampilkan informasi dari blog Anda lebih baik bila dalam hasil, struktur data tidak berkorelasi langsung dengan seo
Baca juga:. Cara untuk memperbaiki kesalahan pada
e strukturdata
. Ukuran file kecil.

kecil ukuran file adalah struktur kode model yang baik, dan dapat mempengaruhi kecepatan loading model, semakin besar file, semakin baik.


Bagaimana saya tahu bahwa template blog ini telah memenuhi kriteria di atas

Ada alat khusus yang dapat Anda gunakan untuk mengukur kualitas model berdasarkan kriteria di atas

Anda dapat membaca :. model Fitur berkualitas baik dan blog

2. backup model lama Anda sebelum diganti.

jangan lupa untuk menyimpan model lama Anda sebelum diganti, tujuannya adalah ketika hal buruk terjadi setelah model pengganti yang Anda tidak dapat mengontrol, Anda dapat mengembalikan blog Anda pada template blog juga panjang.?

3. Pindahkan kode yang diperlukan pada temlate lama ke model baru.

Sebelum mengubah model Anda harus memastikan kunci kode yang digunakan ditemplate lama pindah ke model baru.

kode penting biasanya -kode blog meta yang ada antara kode dan Anda dapat melihat dalam kode html template blog Anda.

menyimpan informasi penting Meta blog Anda yang dapat dipahami oleh robot mesin pencari (bot google) sehingga Googlebot tidak repot-repot dengan model baru Anda harus meta kode ditransfer ke model baru blog sebelum diganti dan mengkonfirmasi sama.

Beberapa Template kode blog penting adalah sebagai berikut:

a. Meta tag
Pastikan bahwa model lama semua meta tag yang sama dengan meta tag model baru.

b. Webmaster tool kode verifikasi, alat webmaster bing? dan juga alexa jika
Jangan lupa untuk memindahkan kode verivikas google dan bing webmaster tool pada model jika Anda tidak memiliki kode di atas Anda harus mendaftarkan blog Anda ke bing dan google webmaster, yang mudah dikenali untuk mesin pencari.

c. Kode OpenGraph dan twittercard tepat.
Cara membuat bergerak lebih mudah, silahkan buka tabel model lama tepi blog editor html dan membuka baru model notepad ++ penggunaan blog atau menggunakan Notepad, s ' silahkan membandingkan dan memindahkan pentingnya kode blog template lama dan template blog baru, dan menyimpannya.

4. Uji model baru Anda.

Sebelum model baru yang digunakan, disarankan untuk menguji model baru Anda? memastikan bahwa model tersebut berfungsi dengan baik, silahkan gunakan blog Anda untuk mencobanya.

5. Perubahan template jam kosong.

menunjukkan mengganti model baru dari blog di jam ketika pengunjung sepi, biasanya pagi-pagi sekitar 1 s / hari pukul 4 pengunjung awal sangat tenang.

Diharapkan bahwa model pengganti menngganggu tidak kenyamanan para pengunjung, dan biasanya indeks google sangat intens ketika pengunjung membludak. ketika pengunjung telah meninggalkan indeks Googlebot tepat model akan berjalan lebih lambat.

Jalankan model pengganti cepat sehingga tidak banyak mempengaruhi pengalaman pengguna yang sedang online.

Anda dapat mengubah model manual (salin kode html template blog dan paste ke model lama dari HTDM penerbit dashboard) atau bisa juga menggunakan model perubahan layanan yang disediakan oleh blog (baca: cara mengedit template blog)
.?

6. Lakukan pembaruan item sesering mungkin?

Setelah model pengganti yang disarankan Anda sering memposting artikel untuk mengundang lebih sering google bot yang dapat mereindex bagian penting pada template blog baru Anda.

Apakah Anda menyiapkan beberapa artikel tugas sebelum mengubah template blog baru, sehingga ketika diganti menampilkan artikel siap.
?

Kesimpulan

model pengganti sangat mudah, dan jika dilakukan dengan cara yang baik dan benar, maka kinerja blog Anda akan tetap baik bahkan lebih baik, jika dilakukan dalam waktu kurang akurat beberapa kasus, menggantikan model ini dapat berdampak negatif dan menyebabkan penurunan pengunjung blog.

seperti di atas adalah bagaimana saya gunakan saat melakukan model pengganti, terutama setelah mengganti pola blog pengunjung cenderung meningkat. sebagai blog ini, saya pergi tiga kali untuk mengubah model dan pengunjung yang lebih baik dari sebelumnya.

itu? deskripsi singkat tentang 6 Tips Mengubah template blog baru sehingga pengunjung naik , dapat membantu. keberuntungan
.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : penggantian template blog 6 Tips baru sehingga pengunjung naik

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : penggantian template blog 6 Tips baru sehingga pengunjung naik, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : penggantian template blog 6 Tips baru sehingga pengunjung naik Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/08/blakkotang-penggantian-template-blog-6.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : penggantian template blog 6 Tips baru sehingga pengunjung naik, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : penggantian template blog 6 Tips baru sehingga pengunjung naik"

Post a Comment