BlakKotang : Baru-baru ini menghadapi algoritma Google Mobilegeddon 2015


BlakKotang : Baru-baru ini menghadapi algoritma Google Mobilegeddon 2015 - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Baru-baru ini menghadapi algoritma Google Mobilegeddon 2015, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Baru-baru ini menghadapi algoritma Google Mobilegeddon 2015
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Baru-baru ini menghadapi algoritma Google Mobilegeddon 2015

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Baru-baru ini menghadapi algoritma Google Mobilegeddon 2015

Artikel Blogger Tips, Baru-baru ini menghadapi algoritma Google Mobilegeddon 2015 -
Sebelumnya Google telah berulang kali mengubah algoritma mesin pencari dan 21 April 2015 dan, untuk kesekian kalinya Google resmi diluncurkan dalam algoritma yang lebih baru dengan nama mobile -Geddon, nama dapat menunjukkan bahwa algoritma ini tampaknya tidak ada hubungannya dengan perangkat mobile, memang benar bahwa algoritma dikhususkan untuk label perangkat mobile Anda halaman atau situs blog, dengan memasukkan faktor seluler user-friendly yang google faktor yang menilai relevansi dari situs Anda peringkat adalah mesin pencari terbaik ditempatkan.

algoritma wajah terbaru ponsel Geddon Google untuk blogger merupakan tantangan yang kita hadapi untuk blog bisa tetap berada di posisi terbaik hasil pencarian mesin pencari Google (SERP), informasi beredar ternyata efek dari algoritma Google terakhir adalah cukup jelas, beberapa situs yang telah mampu menduduki posisi pertama dari mesin pencari hilang atau beralih ke atas bahwa perintah tidak sedikit blog atau lalu lintas situs dengan 11% -25%.

pada kenyataannya, Google sendiri telah mempersiapkan ini sejak lama, hal ini disebabkan dampak dari jumlah pengguna perangkat mobile yang menggunakan perangkat mobile untuk berselancar, aujourd 'hui juga penggunaan perangkat mobile hampir sebanyak pengguna komputer pribadi, untuk memberikan pengalaman terbaik, sambil memberikan hasil pencarian yang terbaik, yang relevan dan sesuai dengan perangkat yang mereka gunakan di akhir google meluncurkan algoritma baru. target harga untuk memaksa setiap blog atau mobile-ramah situs, atau Anda bisa bertaruh blog atau website akan sulit untuk menemukan mesin pencari.

Berbicara tentang seluler pengguna , apa sebenarnya seluler, mungkin tidak sebagian dari Anda tidak mengerti , itu adalah seluler? ponsel pengguna adalah tampilan halaman situs reaktif di website atau blog dapat menyesuaikan lebar layar pengguna perangkat, jika pengguna menggunakan perangkat mobile seperti HP, tablet dan perangkat mobile lainnya juga memiliki layar lebar yang sempit dan terbatas, halaman Web harus dapat menyesuaikan lebar layar perangkat ini, jadi jika situs Anda sudah memenuhi kriteria tersebut berarti situs Anda memenuhi situs mobile user-friendly .

Dihadapkan dengan algoritma Google seluler Geddon

Bagaimana kita berurusan dengan algoritma ponsel-Geddon? Cara terbaik untuk berurusan dengan google ponsel Geddon diimplementasikan? display atau blog mobile-friendly responsif, dibuat sebelum peluncuran Geddon-mobile algoritma, terutama blog Model template blog untuk blogspot dan wordpress flatform rata telah dirancang sehingga sensitif? memiliki ponsel ramah, tujuannya adalah karena banyak pengguna internet menggunakan perangkat mobile, jadi jika situs atau blog diakses menggunakan perangkat mobile, kemudian melihat blog atau website dapat menyesuaikan lebar layar perangkat mobile, itu muncul inovasi blogger tidak sia-sia setelah algoritma peluncuran terakhir seluler google Geddon itu.

Jika template blog Anda sudah sensitif atau mendukung perangkat mobile, yang berarti Anda dapat bernapas, Anda tidak repot-repot untuk mengubah model blog atau situs yang Anda miliki dan tentu template blog Anda akan sesuai dengan prosedur Geddon algoritma selular sebelum waktu, tetapi jika tidak segera mengaktifkan mobile-friendly untuk blog atau situs, jika tidak ada yang bisa memastikan bahwa lalu lintas situs Web Anda perlahan-lahan akan merosot.

blog mobile Anda ramah?

untuk memastikan blog Anda mendukung perangkat mobile, salah satu cara adalah dengan hanya mengakses menggunakan perangkat mobile Anda miliki, apakah itu untuk melihat blog yang mampu sesuai dengan layar perangkat mobile Anda gunakan.

Atau Anda dapat menggunakan nyaman, yaitu periksa dengan alat khusus untuk mendeteksi seluler blog ramah Google. Silakan gunakan situs berikut:
https://www.google.com/webmasters/tools/mobile-friendly/
Jika blog Anda tidak mendukung pengguna ponsel, dan segera mengubah cara yang masuk akal untuk model perubahan atau ganti model ponsel situs blog Anda ramah, sehingga lebih baik dapat bertahan google posisi mesin pencari.

juga, informasi sederhana tentang? Bagaimana algoritma Google baru-baru ini Wajah Mobilegeddon 2015 , kami berharap bahwa Anda dapat menambah pengetahuan Anda yang membaca


.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Baru-baru ini menghadapi algoritma Google Mobilegeddon 2015

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Baru-baru ini menghadapi algoritma Google Mobilegeddon 2015, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Baru-baru ini menghadapi algoritma Google Mobilegeddon 2015 Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/08/blakkotang-baru-baru-ini-menghadapi.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Baru-baru ini menghadapi algoritma Google Mobilegeddon 2015, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Baru-baru ini menghadapi algoritma Google Mobilegeddon 2015"

Post a Comment