BlakKotang : 3 cara untuk menghasilkan dolar dari Google untuk memulai


BlakKotang : 3 cara untuk menghasilkan dolar dari Google untuk memulai - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : 3 cara untuk menghasilkan dolar dari Google untuk memulai, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : 3 cara untuk menghasilkan dolar dari Google untuk memulai
Membahas artikel tentang : BlakKotang : 3 cara untuk menghasilkan dolar dari Google untuk memulai

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : 3 cara untuk menghasilkan dolar dari Google untuk memulai

Artikel Bisnis Internet, 3 cara untuk menghasilkan dolar dari Google untuk memulai -
Ada banyak informasi yang bisa kita dapatkan tentang bagaimana membuat uang (atau $ dolar) online dari internet, permainan adalah scam atau tipuan, dan beberapa benar dan terbukti membayar.

sebenarnya ada banyak cara untuk mendapatkan uang di internet terbukti membayar tanpa biaya atau bisnis besar, dengan cukup laptop atau pc terhubung ke Internet cukup untuk digunakan untuk membuat uang online dari internet.

tidak bisa disangkal, untuk pemula yang memiliki banyak pengalaman dalam dunia bisnis online, akan sangat sulit untuk mendapatkan informasi yang dapat dipercaya tentang cara untuk mendapatkan uang dari Internet.

Menghasilkan uang dollar ($) dari internet melalui google


Kecuali Anda mendapatkannya dari sumber yang terpercaya atau Anda mencoba sendiri metode yang berbeda tentang bagaimana membuat uang dari internet, dan Anda harus membuktikan hasil, Anda tidak bisa yakin 100% bahwa ada banyak cara untuk membuat uang dari internet terbukti benar dan kompensasi.

Google memberi Anda kesempatan untuk membuat uang Dolar secara online

saat ini ada banyak cara bagaimana membuat uang di internet yang dapat Anda coba, bagaimana untuk memenangkan uang dari internet sangat handal dan telah terbukti 100% dibayar Gandeng google.

Ya mungkin kebanyakan orang tahu hanya google layanan mesin pencari, meskipun tidak seperti itu, Anda harus tahu bahwa sekarang Google adalah raksasa internet yang menawarkan berbagai layanan online, salah satu layanan google membuka kerjasama dengan seseorang pengguna internet di dunia untuk membuat uang (dolar) online di internet melalui google.

3 cara untuk menghasilkan dollar (USD $) dari google?

untuk mendapatkan dolar dari Google salah satunya adalah menjadi publisher Google AdSense.? Google adsense adalah salah satu layanan iklan yang dimiliki oleh Google sebagai membuka kerjasama dengan semua pengguna internet di seluruh dunia sebagai salah satu cara untuk mendapatkan dollar dari internet.

Untuk menjadi publisher Google AdSense ini tentu tidak mudah, Anda harus mendaftar dengan kondisi tertentu, jika Anda berhasil diterima menjadi editor adsnese google, tugas Anda adalah, Anda harus mempromosikan iklan google menggunakan media yang ditentukan oleh google untuk mencapai pelanggan yang menargetkan.

, Anda akan mendapatkan komisi (pembayaran google) pengunjung blog yang tertarik iklan informasi adsense mempromosikan dan mengklik iklan

Berikut adalah beberapa peluang untuk menang uang secara online google adsense:.

1. menjadi seorang blogger.

yang pertama untuk mendapatkan dolar dari google adsense dengan google adalah untuk menjadi seorang blogger,

menjadi seorang blogger adalah salah satu yang paling mudah dari semua cara untuk membuat uang online google, bisa dilakukan oleh siapa saja, terlepas dari pelatihan, modal utamnya mampu membaca dan mampu membuat artikel

menarik artikel:. 4 potensi blog untuk generasi muda

Tugas utama dari blogger adalah dengan membuat blog, posting artikel sekonsisten mungkin dan sebanyak mungkin dan selalu mencari untuk menarik pengunjung sebanyak-banyaknya untuk kualitas blog Anda.

lebih banyak pengunjung (terutama pengunjung dari mesin pencari organik Google) maka kesempatan Anda untuk membuat uang dari google akan menjadi lebih baik.
?
Kata-kata untuk membuat uang dari blogging adalah sebagai berikut:


a. Anda memiliki sebuah blog?
Setidaknya Anda memiliki sebuah blog, yang paling direkomendasikan adalah berflatform blogspot blog karena berflatform blogspot blog adalah layanan blog gratis paling cocok untuk pemula dan dapat menghasilkan uang .

Artikel Mirip: Cara Membuat blog di blogspot

b. blog minimal harus aktif selama minimal 6 bulan
Persyaratan lain dari blog Anda setidaknya harus telah aktif selama minimal 6 bulan dalam pemeliharaan, jika permintaan kemungkinan akan ditolak.

c. topik blog harus sesuai dengan kebijakan Google.
Posting artikel yang Anda gunakan dalam blog Anda tidak harus membicarakan hal-hal yang tidak sesuai kebijakan, jika tidak, blog Anda tidak akan pernah diterima di penerbit Media google adsense.

d. Daftarkan blog Anda
Yang berikutnya adalah jika blog Anda sudah siap, Anda harus mendaftarkan blog Anda ke google adsense

Silakan baca: .. Cara mendaftarkan blog ke google adsense

pendaftaran belum tentu diterima, jika google menganggap blog Anda adalah google adsense pendaftaran akan diterima dan Anda akan dapat menempatkan iklan AdSense pada halaman blog Anda

Tapi jika blog Anda tidak dianggap pendaftaran mungkin akan ditolak.

Baca juga:
mengapa blog saya selalu membantah google adsense
Saran terbaik yang diterima oleh google adsense dalam daftar



2 . menjadi YouTuber

Bagaimana baik untuk dolar mendaptkan google sedang youtuber.

Jadi Apa youtuber?

YouTuber adalah orang yang suka meng-upload video di situs youtube.com jika Anda senang untuk merekam atau membuat video maka itu adalah kesempatan yang baik untuk Anda, bahwa hobi Anda untuk membuat uang, silakan membuat akun youTube dan kemudian men-D0wnl0ad semua video di youtube.

bagaimana saya bisa menghasilkan uang dengan youtube?
Google kini membuka kerjasama dengan youtuber, sehingga mereka dapat men-D0wnl0ad setiap video untuk membuat uang, sehingga video dapat membuat uang, Anda harus mengaktifkan monetisasi untuk setiap video Anda men-D0wnl0ad.

Jika monetisasi aktif, video maka ditonton akan menampilkan iklan di kedua iklan untuk diklik atau iklan yang harus dipantau, jika penampil video yang mengklik iklan yang muncul di video atau menonton beberapa iklan di video maka Anda akan mendapatkan komisi (pembayaran) dalam bentuk dolar google.

youtuber tugas?
YouTuber pekerjaan Anda sebagai hanya video mungkin dan dapat secreative seoriginal (tidak melibatkan pekerjaan orang lain dalam video) dan kemudian men-D0wnl0ad sendiri secara konsisten mungkin, lebih video yang Anda maka kemungkinan Anda untuk menang uang dari google, semakin baik. ?

Apa persyaratan untuk menjadi youtuber

Persyaratan YouTuber menjadi sangat mudah, beberapa di antaranya adalah:

a. Memiliki youtube akun
, Anda harus memiliki akun YouTube, untuk memiliki akun youtube Anda harus memiliki email Google, silahkan buat google email jika Anda belum, kemudian pergi ke youtube. com, kemudian login dengan email Anda dan gmail passord.

b. Upload video Anda?
Setelah Anda memiliki akun youtube, silakan upload setidaknya satu video setiap hari, video Anda harus asli atau karya Anda sendiri, tanpa melibatkan karya-karya hak cipta lainnya di dalamnya baik lagu atau musik atau gamar.

Pelajari 7 tips untuk sukses untuk mendapatkan uang dari youTube untuk pemula

Sebagian besar video yang Anda D0wnl0ad penampil video yang Anda akan semakin juga, dan mungkin pelanggan (Subscriber video yang) akan meningkat, ini berarti bahwa video Anda akan lebih cepat untuk membuat uang.

3. menjadi aplikasi mesin android.

Selain menjadi seorang blogger atau menjadi youtuber adalah satu kesempatan lagi untuk mendapatkan dolar google membuat aplikasi Android (APK), game dan aplikasi Android lainnya.

Sayangnya menjadi pengembang aplikasi Android dibutuhkan keahlian pemrograman, meskipun ada aplikasi seabgian, terutama game dapat dibuat tanpa harus mengerti pemrograman, tetapi menurut kemampuan saya pemrograman Android, Anda perlu menguasai.

tugas Anda adalah untuk membuat uang dari Google melalui android adalah, membuat aplikasi android, baik itu permainan atau alat aplikasi android, maka monetisasi atau aplikasi android Anda mengasosiasikan Denan google sel adsense dikenal sebagai AdMob.

Setelah aplikasi Android menjadi denngan kinerja yang baik, maka Anda mengunduh aplikasi Android di Google Play Store untuk aplikasi Android pada Anda ditemukan dan digunakan oleh pengguna.

lebih sebagai men-D0wnl0ad dan menggunakan aplikasi Android, maka Anda akan segera mendapatkan dollar dari google.

Kesimpulan

Ada banyak cara untuk mendapatkan dollar dari internet secara online, tapi banyak dari cara yang paling populer dan menjadi rekomendasi dari bisnis online dan internet marketing adalah untuk bergabung sebuah publisher google adsense untuk menjadi blogger, dan YouTuber baik untuk aplikasi Android.

yang harus selalu ingat bahwa setiap kali tidak berarti pekerjaan yang mudah dan instan untuk membuat uang halal, meskipun internet, tidak peduli yang tentunya membutuhkan, usaha, keteguhan dan ketekunan dan belajar seumur hidup

baca:. 4 petunjuk tentang cara untuk membuat uang di Internet untuk Pemula

Jika Anda tau mengelabui maka kesempatan Anda untuk membuat uang dalam ratusan ribu dolar dari internet tidak mustahil.

Ada banyak orang yang terbukti baik di luar negeri dan di dalam negeri. Google AdSense adalah cara terbaik bagi Anda untuk mendapatkan dolar secara online di Internet.

Semoga petunjuk bagaimana untuk menghasilkan dolar untuk Google adalah baik untuk Anda, terutama Anda seabgai pemula yang tahu dan ingin membuat uang online dari internt.

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : 3 cara untuk menghasilkan dolar dari Google untuk memulai

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : 3 cara untuk menghasilkan dolar dari Google untuk memulai, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : 3 cara untuk menghasilkan dolar dari Google untuk memulai Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/08/blakkotang-3-cara-untuk-menghasilkan.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : 3 cara untuk menghasilkan dolar dari Google untuk memulai, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : 3 cara untuk menghasilkan dolar dari Google untuk memulai"

Post a Comment