BlakKotang : Bagaimana menjalankan Android pada PC desktop


BlakKotang : Bagaimana menjalankan Android pada PC desktop - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Bagaimana menjalankan Android pada PC desktop, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Bagaimana menjalankan Android pada PC desktop
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Bagaimana menjalankan Android pada PC desktop

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Bagaimana menjalankan Android pada PC desktop

Artikel Android, Bagaimana menjalankan Android pada PC desktop -
Bagaimana? Menjalankan Android pada desktop PC - Android adalah sistem operasi mobile berbasis Linux yang populer saat ini, Android saat ini sedang maintenance oleh? Raksasa internet Google dan sistem operasi bebas untuk menggunakan, karena jauh lebih bebas dan terbuka untuk pemasok perangkat mobile yang menggunakan sistem operasi Android, yang menyebabkan pertumbuhan perangkat mobile berdasarkan tajam Android di pasar, hal ini tentunya juga berdampak baik pada pengembangan aplikasi berbasis Android ini berkembang pesat, membuat sistem operasi mobile yang lebih lengkap dan lebih pengguna.

pada umumnya, sistem operasi mobile seperti Android dirancang untuk instalasi pada perangkat mobile, seperti ponsel HP, tablet dan perangkat mobile lainnya, namun seiring dengan perkembangan teknologi dan kreativitas programmer, saat ini Android OS tidak hanya kita dapat menginstal pada perangkat mobile, tetapi sistem operasi ini kita dapat menginstal kedua pada komputer desktop atau komputer pribadi (PC) tidak seperti sistem windows, sistem operasi lain independen, untuk menjalankan Android pada PC beroperasi, kita perlu bantuan software pihak ketiga dengan sistem operasi perangkat lunak Android dapat diinstal dan Anda berjalan di PC desktop komputer Anda seolah-olah itu adalah simulasi perangkat kebenaran mobile.

Bagaimana? Menjalankan Android pada komputer (PC) kantor

Dalam artikel ini saya ingin berbagi tips tentang bagaimana menjalankan Android pada komputer PC desktop, ada beberapa software yang kita install kita bisa menggunakan Android untuk berjalan pada komputer desktop (PC), tapi dalam artikel ini saya akan mencoba untuk menjalankan Android menggunakan aplikasi software Bluestack .

A plikasi Bluestack sebenarnya aplikasi adalah jenis perangkat mobile ke mesin virtual yang mencakup sudah terinstal sistem operasi Android dan dikemas aplikasi android ( permainan , toko aplikasi dan aplikasi standar untuk Android lainnya ) untuk berjalan di komputer desktop, dukungan Bluestack dengan sistem operasi Windows 7 / Vista / XP / 8 & 8.1.

The Android Bluestack menginstal PC

Bahkan, saya melakukan sebuah artikel tentang cara men-D0wnl0ad dan menginstal Bluestack di pc tanpa kesalahan, tetapi diartikel kali ini, saya akan mencoba untuk menggambarkan belakang.

Untuk menginstal pada langkah Bluestack komputer Anda adalah:

a. Silahkan D0wnl0ad aplikasi stack biru
http://www.bluestacks.com/D0wnl0ad.html
File BlueStacks-ThinInstaller.exe kapasitas sekitar 13,5 mb

b. Jika aplikasi Bluestack Anda telah diD0wnl0ad, silahkan install di komputer Anda, langkah-langkah instalasi adalah:
mengajukan
1. Mulai BlueStacks-ThinInstaller.exe Anda D0wnl0ad, jika jendela peringatan: Bluestack memiliki berhenti bekerja , tutup, karena tidak akan mempengaruhi proses instalasi dan klik tombol terus

Instal bluestack android for PC


2. Tahap berikutnya, silakan menentukan lokasi pemasangan biru Anda dalam stack, jika Anda silahkan pilih lokasi instalasi Bluestack, atau biarkan saja, kemudian tekan tombol "selanjutnya"

Proses instalasi bluestack android for PC tahap 2

3. langkah berikutnya, periksa kedua pilihan akses Store dan notifikasi aplikasi , kemudian tekan tombol install untuk memulai proses instalasi aplikasi yang Bluestack:

proses instalasi bluestack android untuk PC tahap 3

4. Tunggu proses instalasi sampai selesai sementara menggigit dan ditemani secangkir kopi panas akan lebih menyenangkan.

Proses instalasi bluestack android untuk PC

tumpukan biru menginstal aplikasi default Android tertentu, tunggu sampai instalasi selesai.

Setelah proses instalasi bluestak lengkap, untuk pertama kalinya menggunakan Bluestack, komputer Anda harus terhubung secara online ke internet, Anda akan diminta untuk log in ketika sel biru babak pertama, jika Anda silakan lakukan login menggunakan email gmail Anda, disarankan untuk menggunakan email gmail yang belum digunakan di perangkat Android. jika berhasil, Anda dapat menggunakan PC dengan Android Bluestack di komputer Anda.

Bluestack Dengan menginstal pada komputer Anda, Anda dapat menginstal aplikasi Android menggunakan PlayStore sudah terinstal di Bluestack, silahkan install aplikasi android yang Anda butuhkan, langkah-langkah yang hampir sama di perangkat kebenaran mobile.

Kesimpulan

Ada banyak keuntungan untuk menginstal Bluestack Android di PC, mantan dapat digunakan untuk berinteraksi dengan sistem operasi Android di komputer desktop, juga bagi mereka Anda yang kebetulan tidak memiliki perangkat Android, atau dapat digunakan untuk pengembang media aplikasi uji Android, sehingga mereka memiliki kemampuan untuk mengembangkan aplikasi Android, ketika pembangunan masa depan aplikasi yang dibuat dapat diuji di sistem operasi Android melalui implementasi Bluestack diinstal kantornya.

Demikian pula, sebuah artikel sederhana Bagaimana? Menjalankan Android di desktop PC , dapat bermanfaat dan selamat mencoba


.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Bagaimana menjalankan Android pada PC desktop

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Bagaimana menjalankan Android pada PC desktop, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Bagaimana menjalankan Android pada PC desktop Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/08/blakkotang-bagaimana-menjalankan.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Bagaimana menjalankan Android pada PC desktop, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Bagaimana menjalankan Android pada PC desktop"

Post a Comment