BlakKotang : Sering menolak Google AdSense? Pertama membaca dengan seksama


BlakKotang : Sering menolak Google AdSense? Pertama membaca dengan seksama - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Sering menolak Google AdSense? Pertama membaca dengan seksama, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Sering menolak Google AdSense? Pertama membaca dengan seksama
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Sering menolak Google AdSense? Pertama membaca dengan seksama

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Sering menolak Google AdSense? Pertama membaca dengan seksama

Artikel AdSense, Sering menolak Google AdSense? Pertama membaca dengan seksama -
Merasa tertekan dan putus asa mungkin hal yang normal ketika Anda telah mengenal beberapa penolakan google adsnese, jika Anda menemukan benar-benar sulit untuk menerima google adsense, Anda dapat terlebih dahulu membaca dengan baik, mungkin ini bisa menjadi petunjuk bagi Anda untuk menjadi lebih mudah diterima googgle adsense.

Google adsense adalah menjadi salah satu? Baik iklan media? yang bisa kita gunakan sebagai cara untuk menghasilkan dollar dimintani lebih online di seluruh dunia.

Semua orang setuju bahwa Google AdSense adalah salah satu media iklan yang membayar publishernya cukup besar, sehingga tak heran banyak blogger sekarang sejalan untuk menjadi Editor google adsnese.

persyaratan untuk menjadi editor Google Adsense sebenarnya sangat sederhana, hal yang utama adalah untuk memiliki blog atau website, tapi sayangnya, meskipun semua kondisi cukup mudah untuk dapat diterima dalam AdSense Editor google sangat sulit karena google adsense memiliki kriteria khusus untuk menilai kelayakan dari berpartisifasi blog menjadi publisher adsense.

sering ditolak google adsense baca dulu ini

Jika kriteria diharapkan untuk memenuhi, maka hal ini tentunya tidak mustahil blog mendaftar akan sangat mudah diterima sepenuhnya, tetapi jika blog tersebut terdaftar dianggap tidak sesuai dengan kriteria google adsense, maka kemungkinan besar pengajuan pendaftaran akan ditolak.

ada banyak kasus penolakan untuk mendaftar google adsense, dan beberapa telah berpengalaman lebih dari 10 kali, tapi tetap tidak berhasil, ada juga selalu berusaha untuk merekam beberapa tahun, tapi masih belum diterima berhasil.

Jika penolakan setelah penolakan yang pernah dikenal, dan sejauh Anda belum berhasil diterima oleh google adsense, maka Anda harus terlebih dahulu membaca tentang kelayakan untuk masuk google adsense di bawah ini.

kelayakan untuk diterima Google Adsense

ini adalah kelayakan adsense diterima google yang dapat Anda gunakan sebagai referensi sebelum Anda mendaftar adsense dan juga pada saat yang sama bisa menjadi titik acuan untuk mengapa sering Anda ditolak google adsnese:

1. pemilik blog harus minimal 18 tahun

ini adalah syarat utama, dan menjadi salah satu kriteria yang dibutuhkan masih dianggap oleh google adsense. blogger (pemilik blog) yang ingin mendaftar blog mereka untuk menjadi penerbit Google AdSense harus minimal 18 tahun, jika tidak aplikasi Anda pasti akan ditolak.

Oleh karena itu google mengidentifikasi usia pemilik situs?

Google bisa menebak usia Anda dari email yang Anda gunakan saat mendaftar google adsense, jadi jika Anda ingin menjadi Adsense Editor Google ketika usia Anda di bawah 18 tahun, Anda dapat menggunakan email dari orang tua atau saudara kandung yang usianya lebih dari 18 tahun saat mendaftar google adsense.

2. Blog Anda harus aktif selama minimal 6 bulan.

Syarat kedua adalah blog yang Anda gunakan untuk mendaftar harus setidaknya adsene 6 bulan.

Ada banyak pembicaraan tentang blogger, berapa umur adalah blog untuk daftar google google menurut adsnese?, Jawabannya adalah enam bulan, dan blog harus dalam pemeliharaan, jika blog Anda adalah tidak usia 6 bulan harus Anda menunda pendaftaran.

blog usia telah menjadi salah satu kriteria utama yang harus dipenuhi oleh sebuah blog yang memeriksa adsense menerima kesempatan yang lebih baik.

usia blog yang digunakan untuk memastikan bahwa konten blog? mutu sesuai dengan kriteria yang memiliki jaringan iklan google Adsnse.

3. Pasang sebuah blog harus mematuhi kebijakan Google AdSense.

Blog pengajuan ke google blog adsnese tentu tidak acak, sangat selektif google adsense sekali filter setiap publisher terutama berkaitan dengan isi blog.

tidak hanya usia pemilik blog harus minimal 18 tahun sebagai usia blog minimal 6 bulan, tapi topik atau niche dan juga isi artikel blog harus juga mematuhi kebijakan Google Adsense. jika tidak maka tidak akan pernah diterima

Jadi, apa jenis konten yang tidak sesuai dengan kebijakan Google AdSense
adalah layar menembak daftar konten yang mematuhi google kebijakan pembangunan adsense.?


Jika isi blog Anda termasuk dalam salah satu non-kesesuaian politik konten google adsense, maka kemungkinan bahwa blog Anda akan sulit untuk diterima oleh google adsense, Anda dapat mencoba iklan media Google AdSense lainnya.

4. konten Blog harus berkualitas dan menarik?

Jenis penolakan sering dialami oleh blogger mencoba untuk mendaftar ke Google AdSense adalah, konten tidak memadai, sering karena blog ditolak google adsense disebabkan oleh konten dianggap masih kurang blog, baik dari segi jumlah item dan jumlah kata yang terkandung dalam setiap bagian.

Apakah konten yang sesuai baik untuk google?
Jika Anda masih sulit untuk memahami konten berkualitas, terutama di mata Google, silakan lihat:
Mengungkapkan merek kualitas konten oleh google?

Anda harus tahu bahwa cara Google AdSense merayapi halaman Web dan menampilkan iklan berdasarkan konten yang disajikan, yang berarti bahwa jika Anda melayani konten terbatas, kata miskin, yang didominasi oleh gambar kemungkinan besar? Ulat (google bot) akan sulit untuk mengidentifikasi informasi di blog Anda.

Oleh karena itu google adsense sulit untuk memasang iklan di halaman blog Anda, sehingga akhirnya google menolak pendaftaran untuk google adsense karena konten tidak cukup.

Apakah konten yang baik, adsense sebagai

sebagai pernyataan google resmi:
Pastikan Anda halaman penuh dengan konten yang menarik. Informasi yang akan lebih bertarget berbasis teks untuk robot, semakin mudah untuk sistem untuk menentukan apa halaman Anda, dan relevansi iklan Google akan semakin besar. Hal ini akan meningkatkan efisiensi program AdSense sehingga pengalaman pengguna yang terbaik, serta pengiklan pada halaman Anda

Rumus sederhana:.
  1. kaya konten halaman = iklan yang ditargetkan
  2. iklan yang sangat bertarget + Tertarik pengguna = klik per tayang dan konversi sehat
  3. klik-tayang dan sehat konversi = sukses!

Berapa jumlah pengunjung ke google blog Anda adsense ??

Google sendiri tidak pernah mengangkat pertanyaan dari pengunjung blog tertentu, yang dipertimbangkan adalah usia google pemilik blog harus minimal 18 tahun, blog harus telah aktif untuk setidaknya 6 bulan, konten yang disajikan harus memenuhi syarat dan blog tidak dapat melayani konten yang melanggar kebijakan google adsense.

kriteria di atas adalah berbanding lurus dengan pengunjung blog, ini berarti bahwa Google tahu bahwa jika blog dengan konten dan blog aktif berkualitas dikembangkan selama 6 bulan, tidak mungkin bahwa pengunjung akan meningkat.

pengunjung blog dengan cepat akan menentukan apakah atau tidak Anda mendapatkan keputusan pendaftaran adsnese google

Pengunjung sangat terkait dengan jumlah artikel, sebagian besar Anda mempublikasikan artikel bahwa pengunjung akan cenderung meningkat,? Semakin banyak pengunjung, google bot akan sering mampir di blog Anda.

Ini berarti bahwa google bot akan cepat mendapatkan informasi di blog Anda yang dapat digunakan sebagai acuan kelayakan blog Anda untuk diterima google adsense, sehingga blog Anda akan meminta ajudikasi google adsense diterima atau ditolak.

Ada banyak blogger yang mengeluh bahwa pendaftaran belum menerima keputusan, bahkan untuk bulan, tidak memiliki google adsense kepastian belum. apa sebenarnya penyebabnya?

Alasan yang paling mungkin adalah traffic blog sangat sedikit yang google bot jarang berhenti untuk menelusuri blog Anda, karena itu google adsense belum mendapatkan informasi secara cepat laporan google bot yang berhubungan dengan blog Anda, yang mengapa google pendaftaran adsense, bisa sangat lama untuk mengambil keputusan.

lalu lintas organik adalah adsense google yang disukai?

Pastikan bahwa blog terdaftar untuk mendapatkan banyak lalu lintas organik, yang merupakan lalu lintas organik ?, lalu lintas organik adalah lalu lintas yang datang dari mesin pencari Google, banyak lalu lintas semkin organik untuk blog Anda, maka kemungkinan adsense diterima akan semakin besar.

Kita tahu bahwa sumber lalu lintas bisa berada di mana, menjadi media sosial, serta sumber-sumber lain, selain mesin pencari Google, tapi sayangnya lalu lintas yang dianggap kurang berkualitas di mata google, dan bahkan cenderung mampu meningkatkan google adsense lalu lintas tidak valid, yang tidak hanya penolakan dari adsense saja, tetapi banyak kasus perdagangan karena hal ini dapat menyebabkan akun adsense dilarang.

Kesimpulan

untuk lebih mudah diterima titik Google AdSense, konten ini semenarik mungkin bagi pengguna, konten anda akan menentukan iklan yang relevan muncul di laman blog Anda, iklan yang tampaknya akan disesuaikan dengan konten Anda melayani, lebih kaya konten yang Anda hadir maka akan lebih baik

Jika persyaratan di atas terpenuhi, maka Anda dapat mencoba untuk mendaftarkan blog Anda ke google adsense

Dan juga belajar: Tips jitu diterima .. google adsense dalam daftar

namun, jika persyaratan di atas tidak dipenuhi, Anda harus kembali sekali niat Anda simpan google adsense, karena ada kemungkinan besar akan ditolak.

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Sering menolak Google AdSense? Pertama membaca dengan seksama

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Sering menolak Google AdSense? Pertama membaca dengan seksama, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Sering menolak Google AdSense? Pertama membaca dengan seksama Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/08/blakkotang-sering-menolak-google.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Sering menolak Google AdSense? Pertama membaca dengan seksama, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Sering menolak Google AdSense? Pertama membaca dengan seksama"

Post a Comment