BlakKotang : Cara mengirim dan menerima data melalui yahoo e-mail, gmail lalu


BlakKotang : Cara mengirim dan menerima data melalui yahoo e-mail, gmail lalu - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara mengirim dan menerima data melalui yahoo e-mail, gmail lalu, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Cara mengirim dan menerima data melalui yahoo e-mail, gmail lalu
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Cara mengirim dan menerima data melalui yahoo e-mail, gmail lalu

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Cara mengirim dan menerima data melalui yahoo e-mail, gmail lalu

Artikel Blogging, Cara mengirim dan menerima data melalui yahoo e-mail, gmail lalu -
surat elektronik (e-mail) atau di Indonesia dikenal dengan nama e-mail (e-mail) adalah salah satu operator yang dapat digunakan untuk mengirim dan menerima e-mail atau secara online melalui internet. dan mengirim atau menerima email di dunia nyata, jika Anda ingin menggunakan email untuk mengirim surat, maka Anda perlu tahu adalah alamat email yang akan dikirim, dan ketika Anda ingin menerima surat, maka Anda harus pergi ke halaman utama akun email yang Anda miliki ketika Anda memiliki alamat email hanya berasumsi bahwa Anda memiliki akun? kotak pesan yang dapat Anda gunakan? untuk mengirim pesan dan menerima email.

Kirim kali ini tidak hanya mengirim dan menerima email dia, dan pengembangan informasi dan teknologi, khususnya fungsi e-mail dari teknologi internet itu lebih dan lebih, karena saat ini fungsi messaging tidak akan digunakan untuk mengirim dan menerima email saja, tetapi itu adalah e-mail, kita juga dapat digunakan untuk mengirim file, baik dalam bentuk gambar, video, artikel, dokumen, lampiran, dan sebagainya.

ada beberapa keuntungan mengapa kita mengusulkan pengiriman data melalui e-mail, menggunakan data email yang dikirim akan lebih cepat sampai, menghemat energi dan biaya, dan tentu saja, gratis dan mudah, banyak layanan email yang dapat kita gunakan untuk mengirim dan menerima email, seperti e-mail atau google gmail, yahoo atau email ymail, email outlook dll

dalam artikel ini, saya akan mencoba untuk membahas langkah-langkah tentang cara untuk mengirim dan menerima data melalui email baik dalam bentuk surat, tugas dokumen, barang, dan seterusnya menggunakan layanan email google dan yahoo.

A. cara mengirim dan menerima pesan melalui email Google (Gmail)

Sebelum Anda dapat mengirim surat atau menerima email menggunakan gmail, persyaratan pertama adalah bahwa Anda harus memiliki google email, Anda kebetulan tidak memiliki email gmail, silahkan anda membuat email gmail Anda, sebagai panduan, Anda dapat membaca artikel sebelumnya tentang cara membuat email terbaik dari gmail jika Anda berhasil Anda akan memiliki alamat email dengan format alamat_email_anda@gmail.com akhir di @ gmail.com , Anda dapat mengirim dan menerima email menggunakan alamat email Anda berikut adalah langkah-langkah untuk menggunakan email gmail Anda:

1. login ke akun Gmail Anda

dari, untuk masuk ke akun Gmail Anda, silakan gmail situs .com, Anda akan disajikan untuk melihat form login.

b. Lalu masukkan alamat email gmail dan password dalam form login, jika Anda berhasil, Anda pergi ke halaman utama akun email gmail Anda

2. Ganti bahasa Email Menjadi Indonesia

sehingga Anda dapat lebih mudah untuk memahami bagaimana untuk berinteraksi dengan email gmail Anda, dan jika kebetulan? bahasa email Anda adalah bahasa Inggris, silakan mengubah bahasa yang digunakan di muka Indonesia elektronik, langkah-langkah berikut:

a. Pada halaman utama akun e-mail Anda, silakan menemukan dan klik pada gigi, yang terletak di sudut kanan atas, kemudian pilih "Settings" menu, sepertinya gambar di bawah ini:

Merubah bahasa gmail menjadi indonesia

b. Dalam pengaturan tampilan, silahkan pilih tab General dan di lidah, silahkan pilih Indonesia, tampak seperti gambar di bawah ini:

Cara merubah bahasa email gmail
Jika demikian, maka sampai ke bawah dan tekan "Simpan perubahan"

2. Bagaimana menulis dan mengirim pesan dengan file yang + ke Gmail

setelah Anda dibuat ke halaman utama akun gmail Anda untuk mengirim pesan dan file, langkah-langkah tersebut adalah:

a. Silahkan klik "Menulis" merah, yang terletak di sudut kiri atas

cara mengirim pesan lewat email gmail terbaru

Ini akan ditampilkan fasilitas dalam bentuk kotak yang dapat Anda gunakan untuk membuat pesan seperti yang ditunjukkan pada gambar berikut:


No1, e -mail , masukkan alamat email penerima yang akan dituju, alamat e-mail biasanya dilengkapi dengan tanda @, misalnya abc@gmail.com, Anda dapat mengirim email ke alamat email dari satu jenis atau ke alamat e-mail, misalnya gmail gmail atau yahoo atau gmail prospek dan sebaliknya.

No2, subjek atau judul pesan Masukkan judul pesan Anda, misalnya tugas atau sesuai dengan judul pesan yang ingin Anda sampaikan.

No3, melampirkan file , digunakan untuk melampirkan file jika Anda ingin melampirkan file, misalnya dalam pesan e-mail selain Anda juga ingin melampirkan tugas dokumen di bawah Word, excel, foto gambar atau file lainnya,? silahkan tekan tombol # 3, lalu pilih file yang terpasang pada komputer Anda. Hanya menunggu sampai file yang Anda pilih D0wnl0ad untuk e-mail Anda, fasilitas ini adalah opsional, tidak menggunakan fasilitas ini jika Anda tidak ingin mengirim file.

No4, isi ruang pesan silahkan tulis pesan yang Anda kirim.

Kapan? Langkah demi pengiriman entri langkah data mail ini selesai, maka silakan tekan tombol "Send" .

Sampai langkah di atas berarti Anda berhasil menggunakan email untuk mengirimkan pesan

? 3. Bagaimana menerima email di Gmail

Untuk menerima email langkah pertama adalah kebutuhan untuk pihak ke dua sudah dikirim pesan ke email Anda, untuk melihat pesan masuk yang Anda terima di Gmail, ikuti langkah-langkah berikut:

a. Terhubung ke email Anda

b. Pada layar utama halaman utama email Anda, melihat menu bar di sebelah kiri, lalu pilih kata-kata "Inbox" seperti yang ditunjukkan di bawah ini:

akan menampilkan tiga tab, yaitu Top, sosial dan Promosi tab seperti yang ditunjukkan oleh tidak ada 1,2,3 pada gambar di atas.

adalah tab utama No1 , biasanya mengandung e-mail umumnya

No2 adalah tab sicial , biasanya mengandung email yang dikirim oleh media sosial secara otomatis terintegrasi facebook, twitter, google + dan lain-lain

No3 mempromosikan tab biasanya mengandung email -E-mail Anda menerima sifat promosi,

silahkan mencari email yang Anda terima di tab ketiga, jadi jika Anda menemukan email yang dimaksud, Anda dapat membukanya dengan mengklik salah satu dari daftar email Anda mencari, lihat # 4 di atas.

surat terbuka dan siap untuk membaca email yang dikirim tidak hanya dapat berisi pesan, tetapi tidak dapat dilengkapi dengan file lain dan dapat diD0wnl0ad.

4. Bagaimana menanggapi email di Gmail

Apakah Anda menerima email dan SMS yang Anda terima, Anda dapat membalas SMS yang Anda terima, serta sms, email yang Anda terima dan kemudian Anda pergi, jika Anda berniat untuk membayar, Anda hanya menekan tombol reply dan tulis pesan balasan Anda, sama seperti ketika Anda berniat untuk mengirim pesan, angkahnya adalah:

a. membuka email Anda, isi email secara otomatis akan ditampilkan

reply atau membalas pesan di gmail
Untuk mengatasi isi pesan yang Anda terima, silakan klik "Balas "seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas, maka akan ditampilkan fasilitas untuk menanggapi pesan:.


Silakan menulis balasan pesan, dan ketika selesai tekan tombol submit

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

B. CARA mengirim dan menerima pesan menggunakan YAHOO EMAIL (Ymail)

Sebelum Anda dapat menggunakan fasilitas yang ada di email yahoo atau untuk mengirim atau menerima surat pertama yang harus Anda miliki adalah tentu saja yahoo email jika Anda belum memiliki email yahoo silahkan terlebih dahulu buat, sebagai panduan, silahkan baca artikel sebelumnya tentang cara membuat yahoo email terbaru, kirim Utuk dan menerima pesan melalui email yahoo, serta cara mengirim dan menerima pesan melalui e-mail, perbedaannya hanya terletak pada Setiap jenis digunakan email dan halaman tampilan yang sedikit berbeda.

1. Masuk ke emil account yahoo Anda.

a. Untuk menghubungkan ke halaman akun email Anda kunjungi alamat ymail.com

b. Kemudian masukkan alamat email dan password untuk login. Jika berhasil, Anda akan disajikan halaman utama email yahoo Anda.

2. Cara mengirim pesan + file menggunakan yahoo email.

Seletah pergi ke halaman utama email yahoo Anda, Anda dapat menulis email baru untuk mengirim, untuk mengirim email di yahoo, langkah-langkah tersebut adalah:

a. Pada halaman utama akun e-mail Anda, lihat menu bar di sebelah kiri, pilih dan klik "Tulis"

cara menulis pesan di email yahoo

ini akan memberi Anda membentuk untuk membuat pesan seperti berikut:


Berdasarkan gambar di atas

No1 untuk , silahkan mengisi alamat e-mail.

No2 Topik , silahkan mengisi judul pesan Anda

No3 Lampirkan File Jika Anda bermaksud untuk mengirim file email tertentu, silahkan klik pada gambar # 3 di atas, silahkan masukkan file yang ingin Anda lampirkan ke pesan email Anda.

No4 Posting , silakan menulis pesan yang Anda kirim

setelah terisi penuh silahkan tekan "kirim "untuk mengirim pesan Anda.

3. Bagaimana untuk menerima atau membuka pesan di Yahoo Mail

Untuk membuka pesan di email yahoo sebenarnya sangat mudah, cukup ikuti langkah-langkah berikut:

a. Terhubung ke yahoo mail

b. Pada halaman utama akun yahoo e-mail Anda, di sisi kiri dari menu bar, silahkan pilih dan klik menu berbunyi "Inbox" atau "Inbox" Anda akan disajikan dengan daftar pesan masuk

c. Pada daftar pesan masuk yang diterima silahkan pilih dan buka email yang Anda terima, pesan akan otomatis terbuka dan pesan dapat dibaca, jika pesan yang Anda terima juga diatur beberapa file, Anda dapat men-D0wnl0ad file langsung.

4. Bagaimana menanggapi email di yahoo

ketika pesan dibuka, jika Anda membalas pesan yang Anda terima silahkan tekan tombol untuk menjawab atau respon, itu tampak seperti gambar di bawah ini:

cara membalas pesan email yahoo

silahkan mengisi Anda pesan respon di formulir yang disediakan, kemudian klik

Sampai langkah di atas berarti Anda telah berhasil, mengirim pesan + berkas dan kemudian membuka pesan dan pesan respon dari email yahoo Anda.

menggunakan e-mail yang sekarang banyak digunakan tidak hanya untuk administrasi kantor, tapi di semua tingkat masyarakat sehingga peran e-mail sangat penting.

Demikian pula, Pasal sederhana tentang Bagaimana untuk mengirim dan menerima data melalui yahoo e-mail, gmail lalu , mungkin berguna


.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Cara mengirim dan menerima data melalui yahoo e-mail, gmail lalu

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Cara mengirim dan menerima data melalui yahoo e-mail, gmail lalu, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara mengirim dan menerima data melalui yahoo e-mail, gmail lalu Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/09/blakkotang-cara-mengirim-dan-menerima.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Cara mengirim dan menerima data melalui yahoo e-mail, gmail lalu, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Cara mengirim dan menerima data melalui yahoo e-mail, gmail lalu"

Post a Comment