BlakKotang : Lokasi terbaik untuk menempatkan iklan Adsense


BlakKotang : Lokasi terbaik untuk menempatkan iklan Adsense - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Lokasi terbaik untuk menempatkan iklan Adsense, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Lokasi terbaik untuk menempatkan iklan Adsense
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Lokasi terbaik untuk menempatkan iklan Adsense

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Lokasi terbaik untuk menempatkan iklan Adsense

Artikel AdSense, Lokasi terbaik untuk menempatkan iklan Adsense -
Lokasi untuk menempatkan iklan Adsense - Google adsense adalah salah satu yang paling iklan PPC untuk mendapatkan keuntungan online melalui blog, bagaimana adsense iklan mungkin sangat sederhana, cara kerjanya yaitu dengan menempatkan iklan Adsense di situs atau blog yang kita miliki dan kita bisa menempatkannya di manapun pada halaman, kita bisa mendapatkan keuntungan ketika ada pengunjung mengklik iklan AdSense kami katakanlah, manfaat juga bervariasi untuk jenis iklan dan nilai iklan PPC untuk setiap -masing

untuk mendapatkan yang terbaik dari iklan adsense keuntugan satu cara adalah dengan menempatkan iklan google adsense di terbaik lokasi di blog kita. jadi di mana adalah tempat terbaik untuk menginstal google adsense di blog kita, sehingga tergantung pada jenis templatnya. Kita bisa melihat bahwa tata letak yang paling umum dari kebanyakan template blog terdiri dari header, sidebar, konten dan footer, sundulan dari atas area halaman blog sidebar adalah daerah dari halaman sebuah blog, bisa sebelah kiri atau kanan tergantung pada model yang digunakan, sedangkan konten adalah area untuk menampilkan isi pesan, footer kemudaian merupakan daerah yang paling banyak adalah? Down pada halaman blog.

Lokasi terbaik untuk meletakan iklan google adsense

Di mana tempat terbaik untuk menempatkan iklan Adsense?

Untuk itu, tidak ada cara pasti dan juga tergantung pada merek, yang penting ketika kita menempatkan iklan google adsense kode, tata letak pencarian yang telah menarik perhatian pengunjung, yang merupakan tempat terbaik untuk meletakkan iklan google adsense Anda. Di sini saya akan menjelaskan tempat terbaik untuk memasang iklan AdSense di blog Anda:

a. Header, atau atas halaman , itu bisa menjadi lokasi terbaik, kondisi jika kita statis / sundulan tetap, berarti kepala tidak akan datang untuk bergerak jika halaman Driscoll blog atas dan ke bawah, jika model Anda memiliki seperti sana Anda dapat menempatkan google adsense kode iklan di header lokasi, karena lokasi header statis / tetap terus muncul di depan mata pengunjung. atas mata pengunjung, maka peluang klik pada iklan, semakin baik.

b. Sidebar atau di samping halaman , untuk setiap blog pasti memiliki lokasi yang berbeda sidebar lalu ke sidebar di sidebar kiri, juga meletakkan kanan tergantung pada model? Layout blog. mengapa bisa membentuk lokasit erbaik sidebar untuk iklan AdSense Anda, dari penelitian sebagian besar pengunjung melalui artikel berikutnya? sidebar ini, sehingga sangat tepat jika kita menempatkan kode iklan Adsense di sidebar blog Anda. menempatkan iklan Google Adsense di sidebar atas. Anda dapat memilih ukuran google adsense iklan 300x0 atau 0x0 untuk ditempatkan di sidebar atas.

c. Di atas Komentar Setelah Judul Pengunjunga membaca pesan mulai di sini, tempat ini adalah tempat perhatian sebagian besar pengunjung ketika mereka pertama kali mulai membaca pesan dan tempat ini adalah tempat terbaik untuk menempatkan iklan Adsense, Anda dapat menempatkan iklan Google AdSense tepat di atas positngan setelah judul atau tempat google adsense iklan di posingan atas berbaur dengan teks, jika sidebar Anda di sebelah kanan maka Anda dapat menempatkan iklan AdSense google di positngan kiri atas berhak mengganggu teks, seperti cara saya menempatkan iklan adsense di atas, tetapi jika Anda berada di sidebar kiri, Anda bisa menempatkan iklan google adsense kanan atas untuk mengganggu teks. Anda dapat menempatkan iklan AdSense Anda di sana dengan ukuruan x0px 260px atau 300 x 250;

dari Di bawah judul posting ini adalah lokasi terbaik, di bawah positngan akan menjadi lokasi yang menjadi. perhatian pengunjung ketika pengunjung selesai membaca isi artikel secara keseluruhan. Anda dapat menempatkan iklan google andsense Anda di tempat ini dengan ukuruan x0px 260px atau 300 x 250, horizontal atau iklan disesuaikan dengan positngan lebar.

Kesimpulan yang bisa kita lakukan adalah kita dapat menempatkan iklan Google AdSense pada halaman blog yang kita miliki, dengan mempertimbangkan lokasi yang sering perhatian pengunjung ke jumlah iklan adsense diperbolehkan,? lokasi klasik yang paling menjual tempat iklan Google AdSense adalah:

Pilihan tata letak pertama:
Ketentuan ini adalah bahwa saya sering menggunakan sendiri,
1. iklan adsense kita menempatkan pada ukuran iklan sidebar 300 x 0 buah atau setara
2. lebih kita menempatkan pada isi artikel di bawah judul kiri atau berbaru kanan posting dengan teks, iklan bisa kita meletakkan langkah-langkah 260 x 300 px.
3.? Setelah kami pergi ke positngan tepat di akhir artikel, iklan adsense bisa menjadi semacam cocok horisontal untuk wilayah yang luas, atau kita dapat menghubungkan ukuran 300 x 0px.


atau opsi tata letak Kedua:
1. adsense iklan yang kita pasang pada ukuran iklan sidebar 300 x 0 buah atau setara
2. lebih kita menempatkan pada isi artikel di bawah judul di sisi kiri atau berbaru tiang kanan dengan teks, iklan bisa kita menempatkan langkah-langkah 260 x 300 px.
3.? Sebuah diarea baru kita meletakkan sidebar

Formasi tata letak iklan google adsense
ketiga opsi tata letak:
ini adalah situs khusus untuk halaman tersebut -tĂȘte statis, yang berarti bahwa kolom header tidak bergerak saat menggulir.
1. iklan adsense yang kita pasang di header di bagian atas dengan ketinggian iklan horisontal disesuaikan dengan lebar header.
2. lebih kita menempatkan pada isi artikel di bawah judul di sisi kiri atau kanan posting berbaru dengan teks, kita dapat menempatkan pengumuman mengukur 260 x 300 px.
3.? Sebuah iklan AdSense, kami menempatkan pada ukuran iklan sidebar 300 x 0 atau 300 x 250 px Kuruan buah.

Lokasi terbaik untuk meletakan iklan google adsense

Anda dapat memilih kombinasi peletakan tata letak iklan google adsense di atas, untuk mendapatkan tata letak yang terbaik menjual Anda dapat mencoba alternatif tata letak iklan yang ditempatkan oleh pormasi di atas, maka Anda dapat menganalisis tata letak yang Anda gunakan di mana hal ini sangat menguntungkan bagi Anda untuk adsense.

Thank artikel, hanya berharap bahwa saya berbagi tentang? lokasi untuk menempatkan iklan Adsense yang , berguna untuk Anda
.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Lokasi terbaik untuk menempatkan iklan Adsense

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Lokasi terbaik untuk menempatkan iklan Adsense, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Lokasi terbaik untuk menempatkan iklan Adsense Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/07/blakkotang-lokasi-terbaik-untuk.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Lokasi terbaik untuk menempatkan iklan Adsense, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Lokasi terbaik untuk menempatkan iklan Adsense"

Post a Comment