BlakKotang : Cara menginstal kode unit


BlakKotang : Cara menginstal kode unit - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara menginstal kode unit, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Cara menginstal kode unit
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Cara menginstal kode unit

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Cara menginstal kode unit

Artikel AdSense, Cara menginstal kode unit - iklan Adsense di blog Anda
Bagaimana iklan unit kode di blog-nya Adsense - Untuk mengaktifkan unit iklan AdSense dapat benar-benar berada di mana saja karena tidak melanggar aturan TOS tentang cara memasang adsense iklan yang diperbolehkan, cara menginstal unit iklan adsense, ada dua pilihan yang bisa kita gunakan, yang pertama dapat menggunakan widget dan yang kedua dengan melampirkan langsung ke template blog. ketika kita memilih untuk menginstal unit iklan adsense melalui bantuan widget, unit iklan hanya dapat ditempatkan di daerah-daerah tertentu saja sesuai dengan model yang digunakan, sedangkan jika kita memilih untuk menginstal unit iklan adsense cara untuk menempatkan kode unit iklan dalam kode template blog, itu akan bebas, kita semua bisa menikmati.

cara memasang iklan adsense melalui widget

Jika kita memilih cara ini bearti kita tidak bisa menempatkan iklan adsense di daerah tertentu saja sesuai dengan model yang kita gunakan, dan menurut tempat di mana kita dapat menambahkan widget. untuk menempatkan iklan adsense menggunakan widget cara adalah

1. Copy kode iklan adsense, silahkan login ke akun blog Anda, pilih menu manfaat> adsense kemudian pilih daerah kanan dan klik pada "View dashboard"
.
2. adsense di halaman Dashboard, pilih menu iklan saya, Anda akan melihat daftar blok iklan adsense, pilih garis unit iklan dan klik "Dapatkan Kode" jika silahkan salin kode yang ditampilkan.

3. Sekarang Masuk ke halaman akun blog Anda, pilih "Layout" silahkan mencari dan klik "Add widget" atau "Tambahkan widget," menurut di mana Anda akan menambahkan widget,
pada widget pilihan yang muncul, pilih "HTML / javascript" widget, kotak widget teks yang muncul hanya menyisipkan kode unit kopi adsense di muka dan jangan lupa untuk menyimpan.

Sampai saat ini, kode iklan AdSense Google telah diinstal dengan menggunakan widget.
?

iklan Bagaimana adsense langsung pada kode Model.

Bagaimana menempatkan iklan adsense langsung menyisipkan kode model blog sedikit berbeda? bagaimana? Menggunakan widget, biasanya ketika kita menempatkan kode iklan AdSense langsung pada template blog, kita akan menemukan kesalahan ketika model kita menambahkan cadangan kode unit iklan adsense kita. terjadi kesalahan karena kode unit iklan berisi urutan karakter yang tidak diperbolehkan oleh template blog, sehingga template blog saat mencari karakter akan langsung ditolak.

? Bahkan, masalah kesalahan dapat diisi dengan cara untuk menganalisis kode iklan dari unit adsense pertama pertama dan setelah itu kita menganalisa kita dimasukkan ke dalam kode template blog, mengurai niat untuk mengubah karakter tokoh dalam iklan kode unit adsense diterima oleh template blog, akan diubah, dianalisis di sini masih diperbolehkan, karena parse tidak mengubah struktur kode iklan adsense dari Unit ketika kode iklan adsense dibaca oleh Brower struktur kode selalu sama tanpa kode dianalisis, sehingga untuk kasus ini masih diperbolehkan dan tidak melanggar kebijakan privasi iklan AdSense.

Langkah-langkah untuk menginstal iklan dari kode adsense pada template blog Anda.

1. Masuk ke halaman akun AdSense Anda, lakukan sebagai langkah yang sudah dijelaskan di atas

2. Sebelum pasta pada template blog Anda, kami mencoba untuk menganalisis kode unit iklan pertama yang telah kopi kami, jangan kunjungi situs freeformater.com HTML melarikan diri, kemudian paste kode unit iklan adsense Anda di sini, mari kita kode taman hasil analisis ada.

3. Sekarang pergi ke halaman akun blog Anda, pilih Template menu, dan kemudian Edit HTML, salin kode iklan dari adsense kita mengurai HTML di situs jauh, silakan paste pada template blog Anda, tergantung di mana Anda akan menempatkan iklan adsense, Anda harus tahu bagaimana.

Baca juga:
Cara menempatkan kode adsense di atas tulisan sisi
Bagaimana menempatkan iklan adsense di tengah-tengah bagian layar
Bagaimana menempatkan adsense di bawah akhir layar

Demikian pula, sebuah artikel tentang Bagaimana iklan Adsense unit kode pada blog , saya berbagi untuk Anda semoga bermanfaat



.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Cara menginstal kode unit

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Cara menginstal kode unit, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara menginstal kode unit Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/07/blakkotang-cara-menginstal-kode-unit.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Cara menginstal kode unit, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Cara menginstal kode unit"

Post a Comment