BlakKotang : Melihat dan Mengetahui bagaimana indeks Google blog Anda


BlakKotang : Melihat dan Mengetahui bagaimana indeks Google blog Anda - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Melihat dan Mengetahui bagaimana indeks Google blog Anda, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Melihat dan Mengetahui bagaimana indeks Google blog Anda
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Melihat dan Mengetahui bagaimana indeks Google blog Anda

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Melihat dan Mengetahui bagaimana indeks Google blog Anda

Artikel Blogger Tips, Melihat dan Mengetahui bagaimana indeks Google blog Anda -
Sebagai blogger pemula menyelam baru ke dunia blog, Anda dapat sedikit? terbiasa dengan indeks jangka dan Lihat dan Tahu bagaimana indeks Google blog Anda , atau mungkin mendengar indeks jangka panjang, tetapi Anda tidak mengerti apa maksudnya!, umumnya semua hal yang berkaitan dengan kedua bisnis mesin pencari google, bing, yahoo dan search enggine lainnya pasti akan terlibat dalam suatu kegiatan yang namanya

# sehingga indeks itu ??? Indeks

Indeks adalah proses isitlah lain ketika bagian-bagian penting dalam sebuah blog atau artikel url positingan, daerah alamat blog, link, konten, atau artikel konten dan semua hal penting yang itu adalah di halaman web atau blog yang tersimpan berhasil dalam mesin pencari data atau penelitian enggine dasar (google (google index) yahoo (yahoo index), bing (indeks bing), dll).

Bagaimana mesin pencari (google, yahoo, bing, dll) mengindeks blog Anda?


Proses indeks tidak sebentar ada beberapa langkah yang biasa dilakukan oleh robot indeks mesin pencari sebelumnya, biasanya sebelum artikel tersebut? sebuah blog atau website diindeks, merangkak mesin pencari pertama atau yang lebih dikenal dengan merangkak? menggunakan robot enggine mesin (robot mesin pencari) untuk mengeksplorasi setiap bagian dari halaman blog Anda, setelah google bot crawl dan mengenali blog Anda, google bot akan membawa semua informasi penting dalam blog Anda harus disimpan dalam database penelitian data warehouse properti (indexing)

# terkait artikel:. 8 cara untuk mempercepat indeks Google untuk blog baru


mesin # Apa tujuan pencari (mencari Enggine) melakukan Indeks?

Tujuan dari mesin pencari google yahoo atau bing untuk mengindeks artikel Anda adalah bahwa bagian-bagian dari artikel dapat disimpan dalam pencarian google dari database gudang, yang 'target harga untuk memudahkan robot mesin pencari menganalisis dan menampilkan item dalam hasil pencarian lebih tepat cepat, akurat dan relevan berdasarkan kata kunci yang digunakan oleh pengguna setelah sebuah blog yang sukses diindeks maka google akan mudah untuk menunjukkan dalam hasil pencarian (SERP) untuk setiap kata kunci yang relevan.

Sebuah blog akan diidentifikasi dan berpotensi muncul halaman hasil jika artikel blog tersebut sudah diindeks oleh mesin pencari, sehingga blog Anda mudah dikenali dalam hasil pencarian, Anda harus dapat memastikan bahwa indeks google baik dieksekusi dan setiap bagian dari blog Anda telah diindeks dengan sukses.

# Anda juga dapat mempelajari: Cara mendapatkan gelar pesan muncul di pencarian google

Bagaimana mengetahui blog Anda sudah terindeks oleh google

Ketika sebuah blog tampaknya tidak dihasil pencarian itu beberapa kemungkinan yang bisa terjadi pada blog? Anda, itu bisa menjadi salah satu posting blog Anda tidak diindeks sama sekali, atau bagian yang baru diindeks, atau mungkin blog Anda sudah diindeks, tapi artikel blog Anda di search engine untuk kembali ke pastikan blog Anda sudah terindeks oleh google atau tidak, Anda dapat melakukan sebagai berikut

metode # 1 - Periksa indeks Google? Menggunakan Google Webmaster Tools (GWT) webmaster tool

Google atau sekarang dikenal sebagai Google Search Console (CMC) adalah alat online gratis dari Google untuk memantau semua hal yang berkaitan dengan interaksi antara robot dari mesin pencari Google (google bot) dengan blog Anda, semua hal yang berhubungan dengan acara tersebut akan

Aktivitas robot mesin pencari di blog Anda dicatat dan dilaporkan dan dianalisis oleh webmaster atau pemilik blog yang bersangkutan.? akan disimpan hanya jika blog Anda sudah terdaftar untuk diintegrasikan dengan alat webmaster google, jika kebetulan blog Anda tidak dicatat atau terintegrasi dengan alat webmaster google, sebagai panduan, Anda dapat membaca tentang bagaimana mendaftarkan blog Anda ke google webmaster tool

Jika Anda, dengan mengikuti langkah-langkah untuk melihat indeks dalam alat webmaster google google:

a. Masuk ke akun alat webmaster Google Anda

b. Pilih dan klik pada salah satu blog yang direkam

c. Pada menu bar di sebelah kiri, pilih merangkak> Sitemaps, akan terlihat seperti gambar di bawah ini:
Cara mengetahui dan melihat google index pada blog

Anda akan melihat grafik dengan biru dan merah, warna biru menunjukkan jumlah artikel di blog Anda berhasil disampaikan kepada crawal dan indeks oleh mesin pencari, sedangkan tabel warna merah menunjukkan jumlah artikel yang telah berhasil diindeks. jika warna merah lebih kecil dari warna biru menunjukkan bahwa posting blog Anda belum diindeks sepenuhnya, atau mungkin sudah terindeks tetapi belum dicatat dalam laporan Google Webmaster Tools, sehingga semua artikel blog dapat sepenuhnya diindeks umumnya membutuhkan waktu.

Metode # 2 - Periksa indeks Google menggunakan Google ukuran Search (Google Dork)

Cara kedua yang dapat Anda gunakan untuk melihat dan mengatahu google index pada artikel dari blog Anda adalah dengan menggunakan format pencarian Google, langkahnya adalah sebagai berikut:

a. Masuk ke situs pencarian Google Anda mencari

b. Pada kotak pencarian sialahkan Anda melakukan pencarian dengan format sebagai berikut:

Website: nama_situs_anda.blogspot.com
Dengan layar pencarian di atas adalah artikel tentang pesan Anda blog yang telah berhasil diindeks akan ditampilkan dalam hasil penelitian, misalnya untuk blog saya seperti ini:

website: strukturkode.blogspot.com

, dan kemudian display hasil pencarian seperti yang ditunjukkan di bawah ini:

bagaimana cara mengetahui google index pada blog

? Jika semua posting blog Anda muncul dai halaman mesin pencari sukses yang menunjukkan Anda artikel blog diindeks dengan sukses dan diakui oleh mesin pencari. jika tidak, maka kemungkinan besar posting blog Anda belum diindeks.


Ada beberapa cara yang bisa kita gunakan untuk melihat semua blog bagian sudah diindeks oleh mesin pencari, yang beberapa cara di atas, sampai pada tahap di atas, Anda dapat melihat bagaimana Lihat bagaimana indeks Google dan di Blog Anda? , mungkin bermanfaat dan selamat mencoba.


.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Melihat dan Mengetahui bagaimana indeks Google blog Anda

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Melihat dan Mengetahui bagaimana indeks Google blog Anda, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Melihat dan Mengetahui bagaimana indeks Google blog Anda Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/06/blakkotang-melihat-dan-mengetahui.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Melihat dan Mengetahui bagaimana indeks Google blog Anda, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Melihat dan Mengetahui bagaimana indeks Google blog Anda"

Post a Comment