BlakKotang : Memahami apa kata kunci Longtail


BlakKotang : Memahami apa kata kunci Longtail - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Memahami apa kata kunci Longtail, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Memahami apa kata kunci Longtail
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Memahami apa kata kunci Longtail

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Memahami apa kata kunci Longtail

Artikel Blogging, Memahami apa kata kunci Longtail -
? memahami kata kunci apa longtail? - kata kunci ekor panjang adalah turunan kata kunci dikembangkan dari kata kunci utama yang kita menarik, jika kata kunci utama yang Anda targetkan terdiri dari dua suku kata, ekor panjang kata kunci untuk ini kata kunci bisa tiga atau lebih suku kata, jadi jika Anda menargetkan kata kunci utama terdiri dari tiga suku kata, kata kunci kata kunci ekor panjang bisa lebih dari tiga suku kata.
dalam menemukan kata kunci ekor panjang adalah kata kunci dari mengubah kata kunci utama dengan menambahkan beberapa suku kata frase, tetapi subjek atau Niche terkait mirip dengan kata kunci utama yang kita bidik. biasanya kata kunci ekor panjang yang terdiri dari tiga suku kata atau lebih tergantung pada kata kunci utama.

Untuk pemahaman yang lebih baik dari kata kunci Longtail saya akan ambil contoh sebagai berikut, misalnya, kita akan membuat sebuah artikel dengan kata kunci utama yang kita bidik adalah "Seo optimasi onpage" kata kunci ekor panjang kata kunci yaitu: "Bagaimana Seo optimasi onpage benar" atau "optimasi Seo onpage blog penuh" atau kita juga bisa berkembang menjadi "Apa manfaat dari optimasi seo onpage" dan banyak lagi.

Mengapa harus Longtail kata kunci?

sepertinya Anda sudah tahu itu, saya harap Anda mengerti dan tahu tentang kata kunci Longtail, sekarang kita menghabiskan, mengapa?, Hanya memiliki kata kunci ekor panjang kita memilih kata kunci yang sederhana dan tidak perlu diubah dalam kata kunci ekor panjang? dapat itu menjadi masalah bagi sebagian orang, termasuk saya ketika hal-hal baru untuk belajar seperti ini karena harus ada alasan mengapa memilih ekor panjang kata kunci kata kunci ekor pendek ? alasannya adalah ini:

1. Alasan pertama: mengapa harus menggunakan kata kunci ekor panjang, itu karena kata kunci pendek atau kata kunci ekor dengan satu atau dua suku kata pada umumnya di mata kata kunci pencarian enggine sudah dikuasai oleh situs-situs-tua, terkenal dan sudah memiliki reputasi besar di mata mesin pencari, jika kita bersikeras menggunakan singkat kata-ekor kunci, itu berarti bahwa kita bersaing dengan situs lain yang lebih baik menargetkan kata kunci tersebut, dan kita akan bersaing, biarkan blog sendiri atau situs yang kita masih jagung bersama-sama, bisa memiliki sebuah artikel dengan kata kunci singkat kata kunci ekor kita gunakan untuk muncul dalam hasil pencarian google, tapi sangat tidak mungkin bahwa produk kami berada dalam posisi pertama 10, dan efeknya, lalu lintas organik berasal dari pencarian google sulit untuk mendapatkan.

2. Alasan kedua, mengapa harus menggunakan kata kunci Longtail, tidak semua orang yang mencari dengan mesin pencari menggunakan kata kunci ekor pendek, beberapa di antaranya, dan penggunaan kata kunci ekor panjang, sebagai kata kunci longtail kata kunci pencari peluang yang tepat dalam judul artikel kita menarik, maka kemungkinan besar artikel kita dipublikasikan di atas 10 mesin penelitian.
dan blog saya, sebagian besar di bawah Pasal Saya terbiasa menggunakan kata kunci ekor panjang, tapi lalu lintas masih terlalu ada hubungan yang signifikan sekarang sebagian besar pengunjung berasal dari beberapa kata kunci ekor panjang kata kunci aku berniat, tapi tidak banyak yang penting ada, yang terbaik dari para pengunjung yang datang dari apa-apa.

baik, kami berharap deskripsi dari artikel saya adalah tentang bagaimana memahami kata kunci apa longtail? , dan bermanfaat untuk Anda? itu benar-benar mudah dimengerti.

Oh ya, jangan lupa untuk juga membaca artikel terkait lainnya yang saya dipilih untuk Anda dalam perjalanan bagaimana memilih kata kunci Longtail yang tepat .

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Memahami apa kata kunci Longtail

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Memahami apa kata kunci Longtail, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Memahami apa kata kunci Longtail Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/06/blakkotang-memahami-apa-kata-kunci.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Memahami apa kata kunci Longtail, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Memahami apa kata kunci Longtail"

Post a Comment