BlakKotang : # 2 Tahu cara terbaik nomor Link Balik


BlakKotang : # 2 Tahu cara terbaik nomor Link Balik - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : # 2 Tahu cara terbaik nomor Link Balik, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : # 2 Tahu cara terbaik nomor Link Balik
Membahas artikel tentang : BlakKotang : # 2 Tahu cara terbaik nomor Link Balik

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : # 2 Tahu cara terbaik nomor Link Balik

Artikel Blogger Tips, # 2 Tahu cara terbaik nomor Link Balik - A Blog
Sampai saat ini backlink adalah salah satu dari 0 + google peringkat faktor masih berperan sebagai salah satu mesin pencari referensi terutama Google untuk menentukan kesesuaian sebuah artikel di halaman terbaik dari hasil mesin pencari (SERP atau mencari halaman hasil enggine).

? untuk membangun link ke halaman website bukan merupakan hal yang mudah, membutuhkan usaha, kerja dan waktu, dan bahkan harus dilakukan dengan hati-hati, menghindari backlink yang kita bangun sebagai alami mencari mungkin, karena jika kita tidak tahu bagaimana membangun backlink yang aman, maka kemungkinan besar apa yang kita berpotensi dihukum google.

Ada banyak cara kita bisa mencoba untuk menjaga blog dapat memiliki backlink, bisa alami ( ada dengan sendirinya karena orang lain tanpa diminta ) atau dapat dibangun sendiri, backlink baru akan memberikan efek ke halaman web di mana link ke halaman-halaman situs web atau blog yang telah berhasil diklaim (diindeks) atau diakui oleh google, semakin banyak backlink google permintaan dan lebih backlink berkualitas yang mengarah ke blog atau web page, maka kemungkinan bahwa blog atau blog halaman akan lebih mudah untuk menemukan penelitian pencarian dihasil mesin

Baca juga:. Bagaimana membangun backlink secara alami aman untuk blog Anda

Aku masih selalu memeriksa jumlah backlink, dan sejauh apa yang telah saya amati, bagaimanapun, jumlah backlink selalu berbanding lurus dengan jumlah pengunjung atau pengunjung blog, ketika pengunjung blog merangkak menara pada saat yang sama jumlah backlink juga meningkat, mungkin juga mengalami hal yang sama, Anda dapat memeriksa, yang berarti bahwa lebih banyak backlink mengklaim berhasil visitorpun maka google akan meningkat.

Cara melihat dan mengetahui jumlah backlink yang dimiliki blog

Kadang-kadang, untuk beberapa alasan kepemilikan backlink pada halaman blog atau website kita perlu tahu, itu bisa penasaran untuk mengetahui jumlah backlink dari halaman web atau blog atau mungkin hanya ingin menganalisis bagaimana blog bersaing bisa mendapatkan backlink.

alat bets yang tersedia yang bisa kita gunakan untuk menentukan jumlah backlink yang dimiliki oleh sebuah blog, itu adalah gratis dan ada yang berbayar, dalam artikel ini, saya akan berbagi bagaimana menentukan jumlah backlink yang dimiliki oleh sebuah blog dengan perangkat gratis sebagai berikut:

1- Gunakan Google webmaster tool # (GWT)

Google webmaster tools (GWT) atau sekarang dikenal sebagai search google Console (GSC) adalah alat online gratis yang disediakan oleh Google untuk membantu webmaster atau pemilik situs untuk memantau, mengendalikan dan mencatat semua kegiatan robot mesin pencari di blog atau website, salah satu fasilitas yang ditawarkan oleh GWT melihat informasi tentang jumlah backlink ke blog Anda pribadi sukses di klaim oleh mesin pencari google.

alat ini dapat digunakan untuk menentukan jumlah backlink pada blog Anda memiliki sendiri, jumlah backlink dilaporkan oleh alat webmaster Google adalah jumlah backlink sebenarnya benar-benar telah diakui oleh mensin penelitian google.

untuk mengetahui jumlah backlink blog Anda menggunakan alat webmaster google, Anda harus blog pertama dibangun dengan GWT, jika tidak silahkan lakukan cek webmaster tool google pertama. Sebagai panduan, Anda dapat melihat daftar artikel tentang bagaimana alat webmaster Google dengan cepat

Untuk menentukan jumlah backlink menggunakan alat webmaster google, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

a. Sambungkan ke halaman utama google webmaster tool dan pilih salah satu blog Anda.


b. Dalam menu bar sebelah kiri, pilih menu dan kemudian pilih Cari trafik Link submenu ke situs Anda, Anda akan melihat informasi tentang jumlah backlink blog Anda seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini:

Cara melihat jumlah backlink menggunakan google webmaster tool

, Anda akan melihat informasi tentang jumlah backlink dan juga merupakan sumber backlink yang, seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas


metode # 2 -. Menggunakan alat 3rd Party (Openlinkprofiler.org)

banyak 3 alat pihak online yang menyediakan kemampuan untuk melihat backlink gratis, alat-alat yang sangat membantu untuk melihat dan mengamati jumlah backlink yang dimiliki blog mereka sendiri jumlah mapun backlink yang dimiliki pesaing blog atau blog pesaing.

Beberapa alat yang dapat digunakan untuk melihat jumlah backlink rinci dan lengkap yang dimiliki? blog adalah:

a. ahref.com
b. opensiteexplorer.com
c. openlinkprofiler.org
d. dan lain-lain

Beberapa alat di atas memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, Anda dapat mencoba satu per satu,

dalam artikel ini saya akan mencoba untuk melihat bagaimana backlink blog menggunakan alat backlink checker di atas menggunakan openlinkprofiler.org, langkah-langkah tersebut adalah:

a. Silahkan kunjungi Anda akan disajikan openlinkprofiler.org halaman seperti berikut:

cara melihat backlink blog competitor dengan openlinkprofiler.org
?
c. Masukkan alamat situs yang ingin Anda lihat backlinknya dan tekan backlink analisa, misalnya, saya akan mencoba untuk memverifikasi adsense-lab.blogspot.com alamat situs, tambang.

Selanjutnya, layar akan terlihat seperti gambar di bawah ini:

Cara Menelusuri backlink blog competitor menggunakan openlinkprofiler

untuk melihat daftar backlink selesai, Anda dapat membuat Filter untuk menyaring salah satu kriteria yang paling penting adalah DSL (Score mempengaruhi link) pengaruh diberikan backlink, ditambah nilai yang menunjukkan backlink DSL memberikan efek yang besar pada blog utama.

d. Silakan tentukan backlink kriteria yang Anda akan melihat secara detail, dan pilih backlink filter, Anda akan melihat hasil seperti berikut:

cara Mengintip backlink competitor


Anda akan melihat daftar backlink sesuai dengan kriteria yang Anda tentukan kekhawatiran, backlink LIS situs sumber, anchor text yang digunakan dan juga jenis dofollow backlink atau nofollow seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas.

Mengapa banyak backlink di alat webmaster relatif terhadap jumlah alat backlink tiga pihak lain?

Jika Anda membandingkan jumlah backlink ke blog Anda dari alat webmaster google dengan jumlah backlink sebagai bagian dari alat 3, maka hasilnya akan berbeda, secara umum, jumlah backlink yang ditampilkan oleh alat pihak ke-3 seperti (openlinkprofiler) akan lebih kecil atau kurang dibandingkan dengan? jumlah backlink dilaporkan oleh alat webmaster Google.

# Sekitar mana yang paling benar?

Tentu saja, yang paling dapat diandalkan dan kredibel adalah jumlah backlink sebagai alat webmaster google.

beberapa informasi yang saya telah membaca bahwa google menyembunyikan sejumlah backlink yang dimiliki oleh sebuah blog atau website, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan di situs, salah satunya adalah meminimalkan terjadinya sabotase oleh pesaing.


Demikian pula, sebuah artikel tentang # 2 cara sederhana untuk menentukan ukuran Backlink Blog mungkin berguna
.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : # 2 Tahu cara terbaik nomor Link Balik

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : # 2 Tahu cara terbaik nomor Link Balik, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : # 2 Tahu cara terbaik nomor Link Balik Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/06/blakkotang-2-tahu-cara-terbaik-nomor.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : # 2 Tahu cara terbaik nomor Link Balik, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : # 2 Tahu cara terbaik nomor Link Balik"

Post a Comment