BlakKotang : Bagaimana memilih kata kunci Longtail tepat


BlakKotang : Bagaimana memilih kata kunci Longtail tepat - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Bagaimana memilih kata kunci Longtail tepat, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Bagaimana memilih kata kunci Longtail tepat
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Bagaimana memilih kata kunci Longtail tepat

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Bagaimana memilih kata kunci Longtail tepat

Artikel Blogging, Bagaimana memilih kata kunci Longtail tepat -
Bagaimana memilih kata kunci Longtail yang tepat - kata kunci Longtail adalah kata kunci yang sering digunakan sebagai kriteria pencarian di mesin pencari, artikel dengan kata- longtail kunci memiliki peluang besar untuk berada di atas 10 hasil pencarian mesin enggine ketika kata kunci yang digunakan penelitian yang benar judul artikel kami menggunakan kata kunci lonagtail, maka sebagian besar barang-barang yang kita miliki diterbitkan di mesin 10 pencarian di atas bahkan memiliki kesempatan untuk mengambil tempat pertama mesin pencari, tetapi dalam memilih kata kunci ekor panjang, ada beberapa hal yang harus kita pertimbangkan tersebut yang pesaing level atau pesaing yang menggunakan kata kunci ekor panjang, tetapi dengan analisis yang tepat, kemungkinan Pasal itu? kami menampilkan yang lebih baik di halaman SERP (search enggine halaman hasil).

Memilih longtail keywords yang tepat


Pada artikel ini, saya akan bergai informasi tentang cara memilih kata kunci Longtail berhak atas judul artikel tapi sebelum melanjutkan, saya memiliki sedikit, jika Anda sudah tahu apa yang kata kunci ekor panjang?, jika Anda tidak mengerti apa kata kunci ekor panjang, Anda harus terlebih dahulu membaca artikel saya di bagaimana memahami apa itu? kata kunci Longtail, jika Anda sudah tahu, oke, kami akan terus

Diskusi meliputi:.
# 1. Bagaimana saya dapat menemukan kata kunci Longtail kata kunci yang kita dapatkan
# 2. Menganalisis pesaing sudah menggunakan kata kunci Longtail yang kita bidik.
# 3. judul artikel longkeyword.

Mendapatkan Longtail Keywrods

Kata Kunci penelitian atau riset kata kunci adalah sesuatu yang harus dilakukan sebelum memutuskan pada kata kunci tersebut, kita dapat membuat judul artikel, tujuan kami menggunakan alat pencarian untuk menemukan kata kunci ekor panjang dan tingkat pesaingnya, untuk melihat bagaimana, misalnya, kita akan menggunakan kasus ini sebagai berikut:
misalnya, kita akan menargetkan kata kunci utama "Buat Email",? sebelum digunakan untuk judul artikel adalah langkah pertama, kita harus melakukan kata kunci utama dalam kata kunci kata kunci Longtail, cara bagaimana?, tentu saja tidak proposal awal, ? untuk membuat kata kunci kata kunci ekor panjang kita harus mencari kata kunci kata kunci kata kunci Longtail "Buat Mail", kita bisa menggunakan salah satu alat bantu gratis dari Google adalah Google AdWords alat kata kunci, dengan langkah-langkah berikut:

a. Pergi ke halaman https://adwords.google.com dan silahkan login menggunakan email gmail yang Anda miliki.

b. Pada halaman utama Google adwords keyword tool, silahkan pilih dan klik menu tools dan pilih submenu Keyword Agenda sebagai menunjukkan gambar di bawah ini:

c. Pada halaman berikutnya yang muncul, kemudian pilih dan klik menu " Cari untuk kata kunci baru dan iklan kelompok ide ", ia tapil tampilan seperti gambar dibawah ini:

atur seperti dijelaskan di atas, dan masuknya kata kunci utama yang disebut "Buat Email" seperti yang ditunjukkan di atas dan tekan " Dapatkan Gagasan ".

d. Anda akan menjadi daftar kata kunci yang relevan dengan kata kunci "Buat Email" kita masuk, silakan pilih "tab Kata Kunci Situs" said'll melihat daftar kata- kata kunci yang relevan untuk kata kunci "Buat Mail", seperti yang ditunjukkan pada gambara dibawai ini, beberapa kata kunci yang muncul ada satu kata, dua kata dan tiga kata atau lebih dalam daftar yang muncul, kita dapat memilih beberapa calon keyword yang kita akan membuat judul artikel, dan kita harus memilih kata kunci yang terdiri dari tiga suku kata atau lebih, jangan lupa kata kunci yang Anda harus memilih kata kunci yang memiliki pencarian yang tinggi bulanan, tetapi jumlah menengah atau menengah / pesaing yang rendah.

Lihat gambar di atas,? pada kenyataannya, kita dapat memilih calon untuk kata kunci untuk selera Anda, kata kunci penting kita ambil adalah kata kunci kata kunci ekor panjang, yaitu kata kunci yang terdiri dari tiga suku kata atau lebih, dengan pencarian yang tinggi tetapi nilai kopetitornya rendah , seperti yang terlihat pada gambar di atas, misalnya, kita mengambil kata kunci yang saya suka kotak sebagai berikut:

1. kata kunci pertama adalah " Bagaimana untuk membuat email "dengan 74.000 pencarian dan jumlah pesaing berarti nilai /. menengah

2. kata kunci kedua yang kita ambil: " New Email Mendaftar ", dengan jumlah pencarian per bulan dan 27.100 pesaing niali rendah / rendah

kita bisa. kta mengembangkan kunci di ekor kata kunci panjang yang contoh baru dari email kata kunci Bagaimana kita mengembangkan dan kami berubah menjadi " Cara membuat Yahoo email baru lengkap" atau tergantung pada kata-kata -clés kata kunci longtail yang ingin Anda menembak.

? Bagaimana menganalisis pesaing Nilai Blog / website

setelah kami memutuskan untuk mengambil kata kunci di atas kandidat, langkah berikutnya adalah bahwa kita perlu melakukan penelitian untuk melihat? daftar blog atau situs bersaing sudah menggunakan kata kunci tersebut. jika kita dapat bersaing atau tidak.
? untuk informasi tentang situs pesaing pertama sudah menggunakan kata kunci ekor panjang kata kunci yang kita bidik, kita akan menggunakan plugin MozBar, alat ini tersedia untuk Google Croome juga untuk mozilla firefox. memasukkannya ke dalam browser Anda kunjungi http://moz.com/tools/seo-toolbar situs maka silahkan D0wnl0ad tergantung pada browser Anda, kemudian silahkan install. sebelum digunakan pastikan untuk me-restart browser Anda.

Mozbar benar-benar digunakan untuk melihat nilai otoritas Halaman situs PA dan otoritas domain yang muncul langsung pada daftar hasil pencarian Google ketika browser sudah terinstal MozBar, daftar hasil enggine mesin pencari akan dilengkapi dengan DA dan PA informasi dan informasi terkait lainnya. ?

Untuk ini, analisis tingkat daftar pesaing dari blog yang sudah menggunakan kata kunci yang kita menarik adalah sebagai berikut:

a. Silahkan cari menggunakan kata kunci google kata kunci Longtail yang kita ambil, misalnya, kita akan memeriksa blog pesaing sudah menggunakan kata kunci "Bagaimana untuk menyelesaikan baru Email Yahoo" s 'silakan melakukan pencarian dengan kata kunci tersebut, kita akan mendapatkan informasi berikut:

?
? Bisa kita lihat setelah menginstal browser MozBar pada hasil pencarian google dilengkapi dengan PA dan DA analisis,? PA menunjukkan Kepercarayaan google ke halaman artikel, ditambah kunjungi nilai PA umumnya akan meningkat selama PA berarti lebih sulit bagi kami untuk posisi SERP. sedangkan DA adalah nilai kepercayaan dari mesin pencari di lapangan atau blog yang kita gunakan, semakin nilai DA akan semakin sulit bagi kita untuk pergi, PA dan DA biasanya selalu bersama-sama menentukan posisi di hasil pencarian jika halaman yang kita miliki untuk kata kunci tertentu memiliki PA dan DA yang sangat tinggi, yang berarti dapat menetapkan bahwa halaman yang sama jika kata kunci mesin pencari pertama Plaid singkat bahkan dapat peringkat dengan kata kunci pencarian yang relevan.

kita bisa merujuk pada kata kunci Longtail yang akan menjadi target kami, data yang direferensikan adalah hasil dari data penelitian (SERP) yang muncul pada sekitar 1 hanya 10, kita melihat nya PA dan DA, jika daftar berisi hasil yang memiliki PA 1-10 bawah kemudian DA nya kecil juga berarti bahwa kita dapat menggunakan longtail kata kunci yang kita dapatkan, tetapi jika hasil pencarian 10 AD dan hampir semua dari mereka memiliki PA tinggi, berarti kita harus kembali longtail keyword distribusi lainnya? judul artikel kami, dan sebagainya, silakan gunakan metode yang sama untuk kata kunci Longtail lain yang Anda bidik.?

Jika Anda menemukan longtailkeyword maka nilai dari pesaing masih di bawah rata-rata, berarti kata kunci longtail Anda menarik tersbut Anda bisa berdasarkan Pasal. Good luck.

Demikian pula, informasi yang saya dapat berbagi tentang? CARA memilih kata kunci Longtail yang tepat mungkin berguna

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Bagaimana memilih kata kunci Longtail tepat

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Bagaimana memilih kata kunci Longtail tepat, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Bagaimana memilih kata kunci Longtail tepat Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/06/blakkotang-bagaimana-memilih-kata-kunci.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Bagaimana memilih kata kunci Longtail tepat, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Bagaimana memilih kata kunci Longtail tepat"

Post a Comment