BlakKotang : Tips memaksimalkan penggunaan HTTPS Fitur Blogspot


BlakKotang : Tips memaksimalkan penggunaan HTTPS Fitur Blogspot - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Tips memaksimalkan penggunaan HTTPS Fitur Blogspot, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Tips memaksimalkan penggunaan HTTPS Fitur Blogspot
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Tips memaksimalkan penggunaan HTTPS Fitur Blogspot

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Tips memaksimalkan penggunaan HTTPS Fitur Blogspot

Artikel Blogger Tips, Tips memaksimalkan penggunaan HTTPS Fitur Blogspot -

Pada bulan Oktober 2015 Google melalui website resmi? nya, mengumumkan bahwa untuk blog saat blogspot.com dengan sub-domain (.com) sekarang dapat menggunakan layanan https, layanan ini dapat diaktifkan dengan mudah melalui menu pengaturan pada halaman akun blogspot Anda. Untuk mengaktifkan fitur ini, blog anda akan dapat diakses menggunakan URL https://blog_anda.blogspot.com dan juga http://blog_anda.blogspot.com

Fungsi ini valid dan dapat diaktifkan untuk blog yang notabene masih menggunakan blogspot subdoman, tapi sayangnya, fungsi ini tidak akan diaktifkan lagi jika blog Anda sudah dicustomisasi kebetulan menjadi domain tingkat atas (TLD) atau dimodifikasi menggunakan domain pribadi (.net, .com, .net, .org, dll .sch id)

cara memaksimalkan fitur https pada blogspot


untuk sebagian blogger sangat prihatin tentang sisi keamanan dan juga SEO blog, fitur https dari kursus ini? adalah berita menarik bahwa mereka dapat memanfaatkan untuk blog semakin baik, bahkan jika https namun masih tidak dialihkan secara otomatis, yang berarti bahwa blog ini masih menggunakan protokol HTTP dalam kasus akses dari mesin pencari. tetapi tampaknya tinggal menunggu waktu. Saya yakin akhirnya Blogspot menggunakan https secara default otomatis.


tahu apa yang HTTPS dan HTTP adalah apa?

Sebelum membahas lebih lanjut tentang hal-hal penting yang harus Anda pertimbangkan jika Anda mengaktifkan https, saya akan membahas sedikit apa perbedaan https dan http?

HTTP ( protokol transper Hyper ) dan HTTPS ( protokol Trnsfer Hyper Scure ) adalah protokol yang menyediakan kontrol dalam komunikasi antar-jaringan, yaitu komunikasi antara jaringan komputer client dengan web server.

Namun, jika dibandingkan dengan HTTP, HTTPS telah keuntungan, terutama dalam hal fitur keamanan (aman)? yang berarti bahwa jika Anda menggunakan https pada blog Anda, blog Anda akan lebih aman bila dibandingkan dengan http untuk semua kejadian komunikasi data klien dan server, data dienkripsi pertama menggunakan Secure Socket Layer (SSL) atau transport layer Security (TLS) sehingga dapat menghindari penyadapan yang mungkin terjadi.

https fungsi umumnya sering digunakan di situs e-commerce, bangking dan juga situs lain yang melibatkan data transaksi bersifat rahasia,

Apa manfaat SIH dari menggunakan HTTPS pada blog?

Sudah disebutkan sebelumnya bahwa ini akan menjadi fasilitas https sangat bermanfaat bagi blogger yang sangat peduli tentang SEO dan blog keamanan, beberapa manfaat yang dapat dicapai bila menggunakan layanan https di blog Anda adalah sebagai berikut:

# 1 - Meningkatkan kepercayaan pengguna

blog dengan https meningkatkan kepercayaan pengguna, mereka lebih yakin bahwa blog dapat diakses adalah situs yang benar-benar layak percaya diri dan tidak diarahken kesitus berhahaya itu.


# 2 - Blog dengan HTTPS lebih aman

URL untuk HTTPS mampu memberikan keamanan lebih dibandingkan dengan menggunakan http, https data yang dikirim dengan client ke server dan data yang dikirim dari server ke klien melewati proses enkripsi terlebih dahulu oleh terenkripsi lapisan SSL socket (Secure) atau Transport lapisan Security (TLS), sehingga ketika ada transaksi antara klien dan server? data akan lebih aman

Berikut adalah beberapa manfaat keamanan dijelaskan google tentang pentingnya menggunakan https:.

a. menggunakan https memberikan keamanan bagi pengunjung blog Anda dari kegiatan terbang dan pengunjung Anda informasi sehingga semua data mereka terlibat dalam transaksi online akan sulit untuk melacak.

b. Membantu mendeteksi jika seorang penyerang mencoba untuk mengubah data yang dikirim oleh pengunjung blogger

c. Menambahkan langkah-langkah keamanan yang membuatnya lebih sulit bagi orang lain untuk mendengarkan percakapan dari pengunjung Anda, pemantauan aktivitas, atau mencuri informasi mereka.

Penggunaan HTTPS sangat penting untuk situs yang banyak transaksi client-server dengan transfer data yang bersifat pribadi seperti transaksi yang umumnya terjadi pada situs e-commerce, situs perbankan selalu melibatkan transaksi dengan data sensitif untuk meminimalkan penyadapan bisa menggunakan situs harus menggunakan https

# 3 -. Blog dengan HTTPS akan lebih SEO friendly

Gunakan https url untuk blog Anda akan seo efek?

untuk masalah ini google tidak pernah memberikan pernyataan yang memiliki https sekarang menjadi bagian dari salah satu 0 + google peringkat faktor yang memberikan setidaknya meningkatkan seo blog.

negara Google yang menggunakan https di URL dari blog Anda akan dapat memberikan dampak positif ke blog atau website Anda terutama dapat mempengaruhi google faktor dari blog Anda peringkat, setidaknya 1% akan berdampak pada peringkat website Anda di hasil pencarian bahkan peluang google pesta besar diduga meningkatkan sinyal peringkat untuk menggunakan https,? dalam rangka mendorong semua pemilik website atau blog untuk pergi dari http ke https.


# Bagaimana mengaktifkan https pada blogspot Anda

Untuk mengaktifkan https pada blogspot Anda, sebenarnya sangat mudah sekali langkah-langkah adalah:

a. Login ke akun blogspot Anda

b. Di sisi kiri dari menu bar, pilih pengaturan menu Settings atau sub-menu dan kemudian pilih dasar seperti berikut:


cara mudah mengaktifkan fitur https di blogspot

c. maka label menggunakan https:. memilih ya, seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas berarti Anda telah berhasil diaktifkan dengan https di blog Anda.

#Cara Maksimalkan menggunakan HTTPS pada blog Anda

Untuk mengaktifkan https berflatform blogspot blog hari ini disajikan dengan sangat mudah,? dengan hanya satu klik di blog Anda sudah mendukung fitur tersebut, tetapi jika Anda memilih untuk mengaktifkan https pada blogspot Anda, Anda juga harus memastikan bahwa semua hal yang berkaitan dengan sumber daya template blog harus mengikuti untuk menggunakan https .

atas dasar informasi yang disediakan melalui google link dalam pemberitahuan editor template blog Anda, sumber daya juga harus menggunakan https adalah:

a. Sumber Javascript dan CSS harus menggunakan https

Jika kebetulan blog Anda menggunakan sumber eksternal javascript, pastikan javascript berasal dari situs dengan https.

Anda dapat memeriksa model situs Anda, kemudian mencoba untuk melakukan pencarian menggunakan kata kunci http: //, jika Anda menemukan javascript masih menggunakan http, https Anda mencoba untuk mengubah, periksa jika tersedia, jika Anda dapat mengaksesnya silahkan ganti http: // https: //?

b. Sumber URL gambar dan video harus menggunakan HTTPS

Jika Anda kebetulan melibatkan gambar dan video juga harus datang dari situs terkemuka yang menggunakan protokol https.

Sepertinya ini akan menjadi pekerjaan rumah kami terlebih dahulu karena saya menggunakan Anda termasuk saya sebelumnya, sejumlah besar gambar atau vidio terutama di artikel pesan tanpa http atau https, jika blog Anda ingin menjadi lebih baik, tapi Anda harus mengubah ke https jika memang foto sumber dan situs video juga tidak mendukung https.


# Apa yang akan terjadi jika dibiarkan?
google sendiri menjelaskan di halaman resmi tentang isu-isu https itu, jika Anda mengaktifkan https pada blog Anda dan kemudian di blog Anda, masih ada sumber konten yang digunakan oleh blog Anda masih menggunakan HTTP, maka kemungkinan besar kesalahan bisa terjadi ketika blog atau website Anda dapat diakses melalui HTTPS,? dan dampaknya akan mengurangi keahlian keamanan dan pengguna.

jadi kami sarankan Anda memeriksa konten Anda dan mengedit http http sumber, Anda perlu memastikan bahwa sumber daya juga saluran aman https.

telah HTTPS saat ini tidak diarahkan secara otomatis apa yang harus saya lakukan?

Meskipun Google sudah menyediakan kemampuan untuk mengaktifkan https di blogspot, tetapi tampaknya https URL tidak dapat berjalan secara otomatis ketika pengunjung blog Anda untuk menemukan blog Anda cari dihasil google, tetap mereka akan diarahkan ke alamat blog Anda menggunakan HTTP. siapa yang tahu berapa lama ini akan terus berlanjut, kemungkinan besar hanya masalah waktu tampaknya karena saya yakin pada akhirnya akan menggunakan https default.

Jika Anda ingin menggunakan https, Anda bisa melakukan redirect langsung ke https, jadi ketika pengunjung blog Anda mengakses situs Anda akan segera diarahkan ke https

bagaimana Anda dapat menggunakan script khusus , dengan langkah-langkah berikut:.

a. Login ke akun blogspot Anda

b. di sisi kiri dari menu bar, pilih menu kerangka, dan kemudian klik edit HTML, untuk masuk ke Anda html editor template

c. Silakan menemukan kode dan hanya pilih kode di bawah ini dan diletakkan di bawah kode dalam model Anda:

#Kode 1:

Blogspot Indonesia saat ini domain negara sendiri selalu diarahkan ke blogspot.co.id, jika Anda ingin mengarahkan atau blogspot.com dan juga akan menggunakan https, Anda bisa pasang kode yang sesuai di bawah ini di bawah kode

 < skrip   seperti  'text / javascript' =>   Blog var = document.location.hostname;   var ext = blog.substr (blog.lastIndexOf () ".");   if (ext == "id") {  var = protocol window.location.protocol.replace (/ : / g, '');   path var = document.location.pathname;   var NCR = protokol + ": //" + blog.substr ( "." 0 blog.indexOf ());   NCR + = ".blogspot.com / ncr" + jalan;   window.location.replace (NCR);}?    pada  script> 
Dengan menggunakan blogspot kode area di atas, maka Anda akan diarahkan ke blogspot.com, dan dapat diakses menggunakan https dan http


# kode2:
Jika Anda hanya ingin mengarahkan protokol saja, dari http selalu https, Anda dapat menggunakan kode di bawah ini dan tempat di bawah kode

 < skrip   seperti  'text / javascript' => 
 var = .location jendela protokol .protocol.replace (/ : / g, ''); 
 if (== protokol 'http') {
 var url = window.location.href.replace ( 'http', 'https'); 
 window.location.replace (url); 
} 
pada script>

Apakah aman untuk menggunakan script di blog Anda?
untuk informasi di atas mungkin Anda dapat membaca artikel saya tentang mengapa blogspot.com dialihkan blogspot.co.id?


juga, dari Tips memaksimalkan Gunakan HTTPS fungsi Blogspot , mungkin berguna

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Tips memaksimalkan penggunaan HTTPS Fitur Blogspot

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Tips memaksimalkan penggunaan HTTPS Fitur Blogspot, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Tips memaksimalkan penggunaan HTTPS Fitur Blogspot Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/06/blakkotang-tips-memaksimalkan.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Tips memaksimalkan penggunaan HTTPS Fitur Blogspot, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Tips memaksimalkan penggunaan HTTPS Fitur Blogspot"

Post a Comment