BlakKotang : Cara mengetahui Blog Dofollow Atau Nofollow


BlakKotang : Cara mengetahui Blog Dofollow Atau Nofollow - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara mengetahui Blog Dofollow Atau Nofollow, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Cara mengetahui Blog Dofollow Atau Nofollow
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Cara mengetahui Blog Dofollow Atau Nofollow

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Cara mengetahui Blog Dofollow Atau Nofollow

Artikel Blogger Tips, Cara mengetahui Blog Dofollow Atau Nofollow -
Bagaimana mengetahui Blog dofollow atau nofollow - Sebagai blogger tentunya merupakan salah satu kegiatan yang paling penting adalah untuk berburu backlink, banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendorong backlink, salah satu cara termudah dan paling banyak digunakan adalah dengan blog berjalan atau mengunjungi blog orang lain dan kami berkomentar pada blog dan mendapatkan backlink pada halaman website kami.

? apa yang harus kita pertimbangkan sebelum meletakkan backlink adalah link status di blog jika blog menggunakan link dofollow atau nofollow, Anda dapat membaca apa perbedaan backlink dofollow dan nofollow,? jika kita berburu backlink untuk mengingatkan page rank blog yang kita berarti bahwa kita harus menemukan blog dofollow bahwa link tersebut akan dianggap sebagai kualitas link di mata Google, tetapi jika tujuan kami adalah untuk membangun backlink untuk membuatnya tampak alami di mata mesin pencari tidak masalah mengenai status link blog, baik dofollow atau nofollow, untuk jelasnya silakan baca.

Mesin pencari Google akan terlihat alami dengan backlink yang kita tanam saat backlink kita membuat backlink dofollow dan nofollow, dianjurkan untuk tidak berkendara dofollow backlink tapi tentu saja kita harus mengejar backlink nofollow barengi juga, agar terlihat alami di mata google.

alat untuk belajar blog dofollow atau nofollow

Jika kita sudah tahu tujuan sebenarnya dari membangun backlink dan bagaimana cara memasang backlink, langkah berikutnya adalah untuk menemukan blog dofollow Link? memang untuk blogger pemula akan sedikit kesulitan untuk melakukan, tapi jangan khawatir, sebenarnya untuk melihat status blog ini dofollow atau nofollow tidak mudah, alat yang dapat digunakan adalah NoDoFollow Plugin silahkan install NoDoFollow mozilla firefox Plugin? untuk diinstal pada browser mozilla

Setelah menyelesaikan menginsatal mozilla plugin untuk browser Anda, silakan restart browser dan mozilla Anda Plugin NoDoFollow Anda dapat menggunakan sebagai berikut:.

a. Pergi ke halaman blog yang ingin Anda komentar dan menempatkan backlink Anda di

b. klik kanan pada halaman blog dan di menu yang muncul, pilih "NoDoFollow"

c. Silakan lihat link ditempatkan di komentar blog, tautan dofollow di setiap blok dengan biru muda , sedangkan link nofollow akan diblokir oleh merah muda .

sekarnag Anda sudah bisa melihat dan menentukan blog jika memili menghubungkan komentar dofollow atau nofollow, untuk membangun link balik tidak cukup ada, langkah berikutnya yang perlu Anda lakukan adalah membuat backlink Anda menempatkan bahwa backlink cepat terindeks oleh google, jika backlink tersebut sudah diindeks, itu akan meningkatkan peringkat halaman web Anda dan mungkin akan muncul di posisi terbaik di hasil pencarian google.
informasi hanya berharap bahwa saya berbagi Bagaimana untuk mengetahui tentang Blog dofollow atau nofollow berguna untuk Anda.



.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Cara mengetahui Blog Dofollow Atau Nofollow

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Cara mengetahui Blog Dofollow Atau Nofollow, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara mengetahui Blog Dofollow Atau Nofollow Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/09/blakkotang-cara-mengetahui-blog.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Cara mengetahui Blog Dofollow Atau Nofollow, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Cara mengetahui Blog Dofollow Atau Nofollow"

Post a Comment