BlakKotang : Gratis pembukaan email Yahoo dan Gmail


BlakKotang : Gratis pembukaan email Yahoo dan Gmail - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Gratis pembukaan email Yahoo dan Gmail, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Gratis pembukaan email Yahoo dan Gmail
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Gratis pembukaan email Yahoo dan Gmail

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Gratis pembukaan email Yahoo dan Gmail

Artikel Blogging, Gratis pembukaan email Yahoo dan Gmail - baru-baru ini
artikel saya ini berjudul Panduan Cara membuka email dengan Yahoo dan mudah Gmail, khusus diciptakan hanya untuk memberikan instruksi kepada para netter yang mengelola lupa bagaimana membuka e-mail karena dapat untuk pertama kalinya berinteraksi dengan surat elektronik (e-mail) atau lebih dikenal dengan email, jika dilakukan dalam email sebelumnya? Google Mail (gmail), atau email yang sebelumnya dibuat dalam surat yahoo (yahoo / ymail).

mail atau surat elektronik atau sering disebut e-mail adalah layanan elektronik yang dapat digunakan untuk memudahkan pengguna internet dalam bisnis mengirim dan menerima e-mail atau online, yang menerima dan mengirim mail dapat dilakukan secara online dengan cepat dan mudah, kapan saja dan dimana saja selama ada koneksi internet, email dikirim pada waktu itu sehingga mail yang dapat diterima pada waktu itu juga.

Sejauh ini, sejumlah besar situs yang mengkhususkan diri dalam menyediakan layanan email gratis yang bisa kita gunakan untuk membuat e-mail, termasuk situs ymail.com atau ymail.co.id yang dimiliki oleh internet yahoo raksasa dan situs gmail.com atau gmail.co.id yang dimiliki oleh raksasa internet google baik layanan email adalah layanan pesan gratis yang populer di dunia dan banyak pengguna, perbedaan antara kedua layanan pesan itu adalah alamat email yang kita lakukan, jika kita membuat email menggunakan layanan yahoo, e-mail otomatis kita akan menggunakan nama atau berakhiran?@ymail.com @ ymail.co.id, sedangkan jika kita membuat email menggunakan layanan pesan google ., maka alamat e-mail secara otomatis kita akan berakhir di @ gmail.com atau @ gmail.co.id

Lihat juga:
Bagaimana yahoo email penuh
Bagaimana membuat sebagian besar email gmail

membuka pesan e-mail ke Yahoo dan Gmail

? untuk membuat e-mail sangat mudah, tapi kadang-kadang kita lupa atau bisa juga karena ia tidak terbuka dan kadang-kadang melihat akun email halaman antarmuka yang kami gunakan berbeda dari layar saat terakhir kita telah dibuka, melalui artikel ini saya akan mencoba untuk memberikan petunjuk tentang cara untuk membuka pesan email, baik e-mail yang kita lakukan di gmail atau ymail.

A. bagaimana dengan mudah membuka pesan email Yahoo (ymail)

Jika e-mail Anda buat sebelumnya menggunakan yahoo email, maka Anda kebetulan untuk bertukar pesan dengan orang atau pihak untuk menggunakan email yahoo Anda kemudian buka pesan yang Anda terima di email yahoo Anda bahwa langkah tersebut adalah:

# 1. Tops pintu masuk situs ymail.com
Anda akan melihat halaman login untuk login ke akun email Yahoo Anda.

# 2. Silakan masuk
Masukkan alamat email Anda di yahoo yahoo kotak nama pengguna, misalnya contoh_email@ymail.com atau contoh_email@gmail.co.id dan masukkan password di kotak password, juga, jika kebetulan Anda lupa username dan password, untuk mengetahui bagaimana membukanya, Anda dapat membaca tentang
bagaimana membuka e email karena lupa password, ID atau dialihkan.

Jika Anda berhasil masuk Anda akan melihat halaman utama akun yahoo Anda, silakan melihat daftar menu berikut Anda kiri Anda akan melihat menu navigasi sebagai

Cara cepat dan membuka pesan email yahoo atau ymail


# 3. Buka pesan email ke yahoo Anda, silahkan pilih menu Inbox seperti yang ditunjukkan di atas, di samping nomor menu inbox menunjukkan jumlah pesan masuk tidak membaca. klik di menu, maka akan muncul daftar e-mail masuk dapat dibaca satu per satu, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah:


cara mudah membuka email yahoo

Daftar pesan masuk yang Anda terima, untuk membacanya Anda dapat mengklik salah satu pesan yang masuk untuk membaca isi pesan.

# 4. Jangan lupa setelah Anda log on, jika Anda memutuskan untuk pergi Anda harus log out untuk mengamankan akun email yahoo Anda.

B. Cara Mudah membuka email Google (Gmail)

Jika kebetulan email yang Anda gunakan Anda buat menggunakan layanan email google, dan Anda tiba untuk bertukar pesan dengan seseorang atau beberapa pihak menggunakan email google atau gmail, untuk membuka pesan yang Anda terima, silahkan ikuti langkah-langkah sebagai berikut:

# 1.? Log on ke halaman utama situs gmail.com
Anda akan disajikan halaman untuk login ke email gmail Anda.

# 2. Silahkan login dengan menggunakan alamat email Anda @ gmail.com atau @ gmail.co.id Anda dan jangan lupa untuk memasukkan password dan juga dan tekan Enter.

Jika Anda membuatnya melalui, Anda akan disajikan halaman utama akun email Google Anda, silakan lihat daftar di sebelah kiri menu Anda, Anda akan melihat daftar menu seperti

cara membuka pesan email google atau gmail

# 3. membaca pesan masuk yang Anda terima menggunakan email gmail, silakan klik "Inbox" sebagai ditunjukkan pada gambar di atas, selanjutnya ada angka yang menunjukkan jumlah pesan masuk yang belum dibaca "klik pada menu, Anda akan disajikan dengan daftar pesan masuk e-mail Anda untuk gambar berikut:

panduan membuka pesan email google atau gmail

# 4. untuk membuka dan membaca pesan yang Anda terima klik pada baris pesan yang bersangkutan,

Attention

google email khusus, daftar pesan masuk dikelompokkan menjadi tiga kategori, yaiut: "Main", "sosial" dan "promosi", untuk menampilkan pesan dalam setiap kategori, Anda dapat mengklik tab pesan, kategori berikut pesan google:

a Top , untuk mengklasifikasikan pesan utama, kecuali pesan atau pesan dari media sosial. promosi dibayar beberapa situs

b. Sosial khusus untuk mengklasifikasikan pesan media sosial seperti facebook atau twitter

c. Khusus , khususnya untuk mengklasifikasikan pesan yang berisi pesan iklan

Jika pesan Anda tidak terlihat dalam satu kategori, itu bisa menjadi pesan yang masuk dalam kategori posisi lain sehingga setiap kali Anda melihat pesan masuk dalam pertanyaan Anda dapat memeriksa dalam tiga kategori pesan, sampai Anda menerima pesan itu

jangan lupa juga membaca:.
Bagaimana untuk mengirim dan menerima email melalui gmail dan yahoo


Demikian pula, sebuah artikel sederhana tentang Panduan bagaimana membuka e-mail Gmail dan Yahoo adalah lalu pada tahun 2015, mungkin berguna.

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Gratis pembukaan email Yahoo dan Gmail

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Gratis pembukaan email Yahoo dan Gmail, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Gratis pembukaan email Yahoo dan Gmail Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/10/blakkotang-gratis-pembukaan-email-yahoo.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Gratis pembukaan email Yahoo dan Gmail, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Gratis pembukaan email Yahoo dan Gmail"

Post a Comment