BlakKotang : Cara daftar atau akun terakhir 2014 Facebook


BlakKotang : Cara daftar atau akun terakhir 2014 Facebook - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara daftar atau akun terakhir 2014 Facebook, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Cara daftar atau akun terakhir 2014 Facebook
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Cara daftar atau akun terakhir 2014 Facebook

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Cara daftar atau akun terakhir 2014 Facebook

Artikel Blogging, Cara daftar atau akun terakhir 2014 Facebook -
fenomena Social Media hingga 2014, kini semakin menjamur, salah satu yang paling populer saat ini adalah facebook , banyak orang berbondong-bondong tanda untuk akun media sosial itu, tampaknya kurang gaul jika tidak facebook akun , memiliki facebook persahabatan akun semakin terasa lebih dekat, dan informasi tentang dunia yang paling mudah diakses. jika Anda tidak memiliki akun facebook segera untuk merekam

Baca juga:. Cara membuat widget seperti facebook ala mengambang strukturkode

Bagaimana mengajukan permohonan penciptaan Facebook

akun Cara mendaftar facebook lalu 2014 sangat mudah sangat penting bahwa Anda tahu kondisi, kondisi tidak rumit adalah penting bahwa Anda memiliki e-mail, jika Anda tolong tidak memiliki e-mail membuat email pertama 'silahkan baca cara membuat email cepat tetapi jika Anda memiliki email Anda dapat langsung menyimpan facebook. mengikuti langkah-langkah yang dapat Anda ikuti untuk berlangganan untuk membuat akun facebook:

Peringatan: Jika gambar agak klik untuk melihat ukuran aslinya

1. log kehalaman facebook atau klik disini untuk memulai

2. Ketika Anda masuk, Anda akan menemukan layar seperti berikut:

masukkan ?
Pertama ,?
nama?
Email ,?
Re-Assessment ,?
password baru?
dan tanggal lahir,

Isi identitas Anda, disarankan untuk menggunakan identitas sebenarnya, sehingga teman-teman Anda dapat dengan mudah menemukan, dan Anda tidak dianggap asing oleh teman-teman Anda sendiri.

Silahkan isi tidak semuanya terjawab, kemudian tekan tombol biru yang mengatakan "Registrasi" dan menunggu.

?
3. Jika Anda berhasil, Anda akan dibawa ke langkah berikutnya
seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah:

Konfirmasi alamat email daftar facebook
Rata-rata poin , facebook telah mengirimkan email konfirmasi ke email Anda bahwa Anda perlu memeriksa dan diklik.

Harap sekarang membuka e-mail Anda yang digunakan untuk mendaftar. jika Anda menggunakan gmail silahkan buka Gmail Anda dan pilih Sosial tab, seperti berikut:




4?. Sampai saat ini, Anda akan melihat email konfirmasi yang dikirim ke facebook alamat email Anda. dan klik pada email konfirmasi dari Facebook, silakan klik pada link yang ditemukan dalam email untuk pergi ke tahap facebook catatan berikutnya, jika berhasil akan muncul seperti di bawah ini:
?

pendaftaran facebook tahap 1
? 5. Silakan tekantulisan Loncat langkah ini terletak di Belanda ke kanan seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas, Anda akan dibawa ke langkah berikutnya, seperti yang ditunjukkan pada gambar berikut -Dessous:

6. Seperti terlihat pada gambar di atas, silakan mengisi identitas Anda di kota sekarang, Kota Asal, perguruan SMA dan tekan silahkan "di samping" ke ketahap berikutnya. Anda akan dibawa ke langkah berikutnya, seperti yang ditunjukkan pada gambar berikut:

7. Terlihat pada gambar di atas , silahkan tekan "Tambahkan foto" yang hijau untuk foto profil, atau artikel koran juka dapat "menembak" untuk mengambil foto Jika komputer Anda memiliki kamera, atau jika Anda tidak siap untuk gambar, Anda dapat menekan teks berbunyi "skip" untuk melewati langkah ini.?

Sampai tahap ketujuh dari atas berarti bahwa Anda telah berhasil membuat account facebook. Langkah selanjutnya adalah Anda harus menemukan teman-teman Anda untuk menambahkan ke daftar teman Facebook. seperti yang ditunjukkan di bawah ini:

8. Silakan Cari teman, membuat teman-teman, Anda dapat menggunakan tombol teman biru Cari penampilan pada gambar di atas, atau Anda dapat mencari dengan mengetik nama teman Anda di mesin pencari input teks yang terletak di kiri atas, seperti yang ditunjukkan pada gambar berikut:




9. silakan lakukan seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas dan tekan pada tombol bawah bertulisakan "melihat hasil lebih untuk ......" seperti yang ditunjukkan pada gambar, untuk melihat semua hasil pencarian. jika Anda telah menemukan seorang teman yang Anda cari silahkan tekan tombol "Add teman". dan menunggu teman Anda untuk mengkonfirmasi permintaan teman Anda. silahkan melakukan hal yang sama untuk teman-teman Anda lebih

Baca juga:. Cara men-D0wnl0ad Facebook buku foto, twitter, flickr, dan google +

mungkin berguna
Jangan lupa untuk komentar. .
.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Cara daftar atau akun terakhir 2014 Facebook

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Cara daftar atau akun terakhir 2014 Facebook, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara daftar atau akun terakhir 2014 Facebook Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/10/blakkotang-cara-daftar-atau-akun.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Cara daftar atau akun terakhir 2014 Facebook, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Cara daftar atau akun terakhir 2014 Facebook"

Post a Comment