BlakKotang : Cara yang paling nyaman mencairkan pendapatan Google AdSense


BlakKotang : Cara yang paling nyaman mencairkan pendapatan Google AdSense - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara yang paling nyaman mencairkan pendapatan Google AdSense, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Cara yang paling nyaman mencairkan pendapatan Google AdSense
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Cara yang paling nyaman mencairkan pendapatan Google AdSense

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Cara yang paling nyaman mencairkan pendapatan Google AdSense

Artikel AdSense, Cara yang paling nyaman mencairkan pendapatan Google AdSense -
Adsense masih bisnis online yang paling menjanjikan, adsense telah terbukti membayar publishernya dengan baik, bahkan banyak blogger di luar negeri dan di negara yang berhasil mendapatkan up 'ribuan dolar di Internet hanya dengan blog dan bergabung google adsense publisher.

menjadi publisher Google AdSense adalah gratis, tetapi tampaknya untuk dapat diterima di editor google adsense tidak mudah, ada persyaratan tertentu yang harus Anda ambil yang tidak dijelaskan secara rinci, pada dasarnya sebuah blog Anda kirimkan layak dan tidak melanggar kebijakan google adsense.

Sebuah kebanggaan jika Anda hanya berhasil diterima oleh google adsense, apa yang harus Anda terima setelah berhasil adalah untuk menarik pengunjung ke blog Anda, sebanyak mungkin.
Baca juga: Apa itu Google AdSense:. panduan lengkap untuk pemula
metode
Google Adsense adalah Pay per klik (PPC), Anda akan mendapatkan komisi jika pengunjung adsense mengklik iklan di blog Anda, peluang iklan yang Anda sisipkan bisa mendapatkan banyak klik akan tergantung pada jumlah pengunjung blog dan juga mengumumkan lokasi penempatan.

semakin banyak pengunjung ke blog dan lokasi iklan yang ditempatkan di lokasi strategis, maka kemungkinan mendapatkan klik dalam jumlah besar, yang terbaik, yang lebih banyak klik yang Anda dapatkan iklan adsense yang Anda pendapatn akuisisi adsense akan menjadi lebih baik.

pendapatan sehingga Thaw disukai Google Adsense melalui Western Union (WU)

google pendapatan adsense tidak dapat mencair atau, jika jumlah pendapatan sudah di ambang untuk pembayaran, google batas pembayaran adsense minimal $ 100, yang berarti bahwa jika Anda google pendapatan adsense $ 100 atau lebih, Anda bisa mencairkan penghasilan google adsense.

Ada beberapa bentuk jenis pembayaran yang dapat Anda pilih, Anda dapat memilih untuk menggunakan wire transfer rekening melalui Western Union (WU) atau melalui konten , tiga jenis pembayaran di kanan saya pembayaran wetern serikat dianggap paling mudah , jika Anda memilih metode ini, maka tidak ada ruang dan cepat mencairkan apalagi sekarang banyak 'agen western union di berbagai tempat melakukan google pendapatan adsense pencairan semakin mudah.

langkah-langkah berikut sebelum Anda dapat menghapus penghasilan google adsense melalui Western Union:

Langkah # 1:

Biodata penerima pembayaran parameter dalam akun AdSense Anda

lagi, jika pendapatan adsense Anda Anda memiliki di ambang pembayaran (minimum $ 100), adsense secara otomatis membayar pendapatan google adsense ke penerima yang Anda tetapkan di google adsense akun pembayaran Anda akan dikirim secara otomatis ke alamat pengiriman Anda tentukan di akun Google AdSense Anda sesuai dengan metode pembayaran yang Anda pilih, biasanya mengirim penghasilan adsense Anda 23 setiap bulan.

Oleh karena itu sebelum respon 23, atau setidaknya tidak sebelum 19 bulan, Anda harus menempatkan adsense diakun bio penerima Anda, langkah-langkah tersebut adalah:

1. Connect terlibat dalam akun AdSense Anda

2. Pilih dan klik menu layar kecepatan yang terletak di sudut kanan atas
Seting penerima pembayaran google adsense

dan di menu bar di sebelah kiri, pilih pengaturan pembayaran , maka akan muncul halaman untuk mengelola pembayaran biodata,

Seting metode pembayaran western union pada google adsense

, Anda dapat mengubah modus pembayaran yang ada atau jika Anda tidak menentukan metode pembayaran sebelum Anda dapat mengklik "Tambahkan metode pembayaran baru" seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas.

langkah # 2:

Cetak tanda terima atau catatan kode MTCN pembayaran

Sebelum agen western union lokal untuk mencairkan penghasilan Anda, ingat bahwa Anda memeriksa diakun pendapatan adsense adsense jika Anda menang sudah dikirim oleh google adsense atau tidak, cara untuk memeriksa adalah sebagai berikut:

1. log in ke akun AdSense Anda

2. di halaman utama akun AdSense google Anda pilih menu Home / Home page

Cara mencairkan pendapatan google adsense

maka Anda dapat mengklik " melihat pembayaran "atau" baru-baru ini pembayaran "untuk melihat status pembayaran terakhir, layar akan terlihat seperti berikut:

Cara mengambil pendapatan google adsense

Jika penghasilan Anda telah dibayar maka Anda akan melihat tulisan di status itu: dibayar? dan teks Anda bisa klik, klik untuk mencetak tanda terima dari google adsense, seperti yang ditunjukkan pada gambar berikut:

Bukti penerimaan pembayaran google adsense


Jika pembayaran telah berhasil disampaikan untuk diingat bahwa Anda menulis kode MTCN pembayaran penerimaan google adsense, atau lebih baik Anda mencetak tanda terima pembayaran untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan ketika Anda mencari di agen western union di tempat Anda.

Langkah # 3:

ke agen Western Union persayaran menyatakan bahwa dibuthkan untuk pencairan

untuk mencari, Anda dapat memilih agen western union kota Anda, Indomart, di bank, di serikat Wester agen tertentu atau kantor pos, tergantung pada kehadiran agen western union dari kota Anda yang mudah untuk mengakses, untuk diriku sendiri, saya memilih biasanya meleleh pendapatan adsense google kantor pos, kebetulan dekat rumah tidak ramai ketika pembayaran diterima pada hari itu maka biasanya hidup saya menyelinap di kantor pos setempat untuk membuat pengeluaran untuk menyediakan kondisi yang diperlukan

Beberapa istilah yang perlu Anda bawa ketika pencairan adalah:.

1. Cetak google penerimaan , atau MTCN Anda perhatikan, tapi yang terbaik adalah untuk mengambil kesan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

2. Buatlah salinan kartu (1 lembar) dan asli ID ktp dan orang yang akan pengeluaran harus sesuai dengan penerima yang terdaftar pada bukti pembayaran Anda google adsense sudah dicetak, jika diwakili umumnya harus membawa surat kuasa seseorang yang bersangkutan atau menurut agen serikat barat Anda melakukan pencairan, kadang-kadang sebagai sulit orang yang lebih baik dan juga KTP menurut biodata pada tanda terima.

3. Untuk kantor pos atau lokal Western Union , silakan bertanya bentuk Western Union jika tidak disediakan, tetapi biasanya terbentuk Western Union sudah asalkan itu adalah hidup.

Dalam bentuk Western Union secara umum, Anda akan diminta untuk memasukkan lengkap biodata penerima, pengirim dan tanda tangan, gunakan formulir Western Union dengan data pribadi Anda

penerima?
konten tergantung pada bio asli harus sama seperti yang disebutkan dalam penerimaan pembayaran bukti bahwa Anda dicetak dan konten seperti yang diminta

Pengirim:
isi dengan " Google Ireland Ltd, Dublin 4, Irlandia "
Ingat tanda tangan.

4.? Untuk faktor , bentuk dan klik Western Union + kartu identitas asli dan ID copy 1lembar.
pos Petugas akan meminta PIN, harap dicatat kode MTCN google adsense, atau kirimkan bukti penerima Anda telah mereka dicetak sebelum kode cek MTCN itu, atau beberapa kantor pos lain biasanya kami diberi kunci dan harus memasukkan PIN itu sendiri, masukkan kode MTCN seperti yang tertulis pada tanda terima yang dicetak.

5 Anda akan diminta untuk menandatangani bukti pencairan dan akan diundang untuk menempatkan jari
Tunggu proses pencairan biasanya memakan waktu tidak lebih dari 10 menit, Jreng. ...... faktor akan membawa segepok uang dalam bentuk rupiah yang akan disampaikan kepada Anda, tegantung jumlah dolar yang anda peroleh sen tanpa potongan.

Selamat, sekarang Anda dapat mencairakan pertama dollar yang anda peroleh dari Google smoga AdSense ngeblognya menambahkan semangat.

juga, informasi sederhana pada cara paling praktis mencairkan pendapatan dari Google AdSense, mungkin berguna
.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Cara yang paling nyaman mencairkan pendapatan Google AdSense

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Cara yang paling nyaman mencairkan pendapatan Google AdSense, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara yang paling nyaman mencairkan pendapatan Google AdSense Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/10/blakkotang-cara-yang-paling-nyaman.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Cara yang paling nyaman mencairkan pendapatan Google AdSense, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Cara yang paling nyaman mencairkan pendapatan Google AdSense"

Post a Comment