BlakKotang : kredensial OpenID Anda tidak dapat diverifikasi:


BlakKotang : kredensial OpenID Anda tidak dapat diverifikasi: - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : kredensial OpenID Anda tidak dapat diverifikasi:, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : kredensial OpenID Anda tidak dapat diverifikasi:
Membahas artikel tentang : BlakKotang : kredensial OpenID Anda tidak dapat diverifikasi:

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : kredensial OpenID Anda tidak dapat diverifikasi:

Artikel Blogger Tips, kredensial OpenID Anda tidak dapat diverifikasi: - Solusi ini
kredensial OpenID Anda tidak dapat diverifikasi:? Solusinya- ini Sebelumnya, saya menulis tentang bagaimana membedakan dofollow backlink dan nofollow adalah membangun backlink banyak cara yang bisa kita lakukan paling populer adalah blogwalking.Blog berjalan adalah salah satu backlink teknik berburu dengan berkomentar di blog lain dan juga menempatkan link (backlink) komentar yang link ke halaman blog kita.

my Open ID


secara umum, ada beberapa pilihan ketika kita berkomentar pada blog dengan blogspot flatform, yang paling efektif adalah penggunaan? Terbuka ID, mengapa, karena pilihan ini adalah yang paling sederhana, kami berkomentar pada saat yang sama mendapatkan backlink ke situs Anda tanpa harus mengetikkan URL tanpa menempatkan link ke situs kami di umpan balik yang kami dapatkan, mudah menghubungkan kesitus otomatis akan diberi nama komentator. melihat terbuka komentar ID kurang lebih seperti gambar di bawah ini:


Untuk mengomentari blog menggunakan OpenID, kami memilih untuk tinggal seleksi sebagai OpenID ditunjukkan pada gambar di atas. Tapi sayangnya untuk saat berkomentar dengan OpenID tidak dapat dilakukan, menyebabkan menonaktifkan OpenID memiliki seorang blogger karena fitur ini dilaporkan sebagai salah satu media yang digunakan oleh pengguna blogger untuk melakukan spamming backlink penelitian.

Sampai saat itu, pada bulan September 2014, ketika kita menggunakan Open ID di komentar pada peringatan tertulis OpenID login Anda tidak dapat diverifikasi, jika itu terjadi seperti itu jangan khawatir karena ada solusi yang dapat digunakan untuk memecahkan masalah, yaitu menggunakan layanan OpenID yang telah disediakan oleh pihak ketiga yang merupakan Stack Exchange. Layanan ini menawarkan kemungkinan pembuatan akun OpenID yang dapat digunakan pada berbagai web / blog yang akan digunakan dalam komentar.

Langkah-langkah untuk membuat akun OpenID pada Stack Efek

langkah-langkah untuk memungkinkan terbuka id adalah:

1. Harap Masuk layanan Pendaftaran OpenID pertukaran baterai

2. Apakah anda telah mendaftar ke layanan menggunakan email Anda

3. setelah Anda mendaftar, Anda akan menerima .. email konfirmasi ke alamat email yang Anda gunakan saat mendaftar.

4. Periksa email Anda dan cari konfirmasi e-mail yang dikirim oleh pertukaran baterai.
stack exchange email ferification
Lihat gambar di atas untuk memeriksa pendaftaran Anda klik pada link "klik di sini untuk menyelesaikan Anda pertukaran tumpukan pendaftaran, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah di atas.

5.? Anda akan dibawa log pertukaran kehalaman tumpukan, masuk jika Anda belum login pemanfaatan user dan password yang Anda gunakan untuk tahap rekaman.

6. Jika Anda melakukannya di halaman stack untuk akun Exchange, klik pada link "menggunakan URL Anda sendiri untuk menyambung" klik untuk melihat kode yang harus Anda sisipkan di template blog Anda.

7. Anda mendapatkan kode seperti yang ditunjukkan di bawah ini, akun Anda mungkin sedikit berbeda

   

Ditas hanya menempatkan kode pada kode template blog Anda setelah

8. Sampai langkah 7 di bawah ini -Dessus berarti Anda telah selesai dan dapat menggunakan OpenID untuk komentar. coba untuk membuat komentar pada halaman ini menggunakan OpenID? untuk menentukan apakah Anda berhasil atau tidak.

Setiap kali komentar menggunakan OpenID Anda akan diarahkan ke tumpukan halaman account login Efek dari Anda, sehingga disarankan sebelum berburu backlink untuk berkomentar menggunakan OpenID, Anda harus login ke account Stack pertukaran Anda .


9. komentar Jaga menggunakan OpenID, tidak terlalu sering karena bisa dianggap spam. Anda akan lebih tahu bagaimana untuk berburu backlink denganberkomentar baik

Simple informasi Sekeian di kredensial OpenID Anda tidak dapat diverifikasi. Solusi ini , kurang lebih alasan
mungkin berguna [
.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : kredensial OpenID Anda tidak dapat diverifikasi:

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : kredensial OpenID Anda tidak dapat diverifikasi:, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : kredensial OpenID Anda tidak dapat diverifikasi: Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/09/blakkotang-kredensial-openid-anda-tidak.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : kredensial OpenID Anda tidak dapat diverifikasi:, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : kredensial OpenID Anda tidak dapat diverifikasi:"

Post a Comment