BlakKotang : Mengetahui aktivitas yang tidak valid di Google Adsense


BlakKotang : Mengetahui aktivitas yang tidak valid di Google Adsense - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Mengetahui aktivitas yang tidak valid di Google Adsense, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Mengetahui aktivitas yang tidak valid di Google Adsense
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Mengetahui aktivitas yang tidak valid di Google Adsense

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Mengetahui aktivitas yang tidak valid di Google Adsense

Artikel AdSense, Mengetahui aktivitas yang tidak valid di Google Adsense -
Tahu Aktivitas tindakan tidak sah atau tidak sah pada Google - Google AdSense adalah media iklan yang google sangat populer saat ini, google adsese menggunakan Pay Per Click ( BPK), ini berarti bahwa Anda akan mendapatkan komisi jika? terjadi klik pada unit adsense iklan Anda menginstal, meskipun metode adsense sangat sederhana dan sangat mudah tertipu, ia berada di balik kemudahan metode yang digunakan, adsense mencakup teknologi yang sangat canggih yang untuk merekam dan menganalisa semua kegiatan untuk mengklik iklan adsense, tujuannya adalah untuk melindungi pengiklan atau pengiklan dari kerugian akibat penipuan atau aktivitas yang tidak tepat.

jadi jika itu hanya kebetulan tindakan tidak sah atau menghasilkan kegiatan tidak valid maka adsense tidak akan menghitung, dan jika aktivitas tidak valid terjadi sudah tindakan tertahankan dan kekerasan mendapatkan kebijakan google adsense partai tidak akan segan segan adsense untuk akun adsense atau menonaktifkan editor keanggotaan mendisabled bersangkutan. salah satu yang Anda bisa dilarang google adsense sehingga setiap kali Anda tidak bisa menjadi publisher adsense selamanya, kecuali jika Anda menggunakan data pribadi yang berbeda dari data pribadi yang Anda gunakan dalam akun adsense Anda dinonaktifkan.

aktivitas yang tidak tepat Berbagai

Sebagai editor saja, selalu memperhatikan segala bentuk tindakan melanggar hukum (aktivitas tidak valid) terhadap akun adsense yang kita miliki sehingga kita dapat mengantisipasi kegiatan yang bisa dianagap aktivitas yang tidak tepat, sehingga akun adsense bisa bertahan untuk waktu yang lama.

Berikut adalah beberapa jenis dan karakteristik aktivitas tidak valid yang dapat ditemukan di:

# 1. iklan KLIK Sendiri

Apapun alasan dan entah bagaimana tidak pernah mengambil tindakan apapun, klik pada iklan itu sendiri, dalam hal adsense sangat serius, jika tindakan yang telah Anda lakukan terdeteksi sebagai ukuran iklan sendiri klik yang tidak dapat ditoleransi, maka risiko yang dilarang di akun adsense Anda,
untuk mengirimkan klik sendiri, jika hanya terjadi untuk klik sekali Anda lakukan pada iklan Anda sendiri mungkin -Menjadi adsense masih bisa ditoleransi karena mereka dapat mentolerir kemungkinan klik yang tidak disengaja, tetapi jika Anda klik Anda sendiri mendeteksi bahwa Anda lakukan berulang kali, risikonya adalah bahwa akun AdSense Anda akan dinonaktifkan.

banyak artikel yang saya baca tentang pengalaman blogger yang sengaja mengklik iklan itu sendiri, namun dengan cara yang mungkin tidak akan ketauan, meskipun dalam ketauan akhir dan berakhir dengan cacat account-nya adsense.

cerita blogger, dia sering tidak klik menetap menggunakan teman hp dan komputer desktop, tapi akhirnya dapat dideteksi.

juga dongeng klik iklan mereka sendiri dengan menggunakan berbagai perangkat, tetapi juga di wilayah tersebut, akhirnya dilarang.

itu juga merupakan pengadilan adsense akun di sebuah kafe internet tanpa mengklik iklan Anda sendiri, tetapi pada akhirnya ia memberitahu Google bahwa account adsense dinonaktifkan karena kegiatan tidak valid

kasus dapat menyimpulkan:.
Adsense dapat mendeteksi klik iklan itu sendiri
Adsense dapat mendeteksi klik yang terjadi di wilayah
adsense dapat mendeteksi rutinitas dibuat terus menerus klik
klik Adsense yang dapat mendeteksi terjadi pada alamat IP yang sama.

jadi jangan mencoba mengacaukan Google AdSense untuk menipu, karena dapat menyebabkan terlarang.


# 2. Dominasi klik pengunjung dari social media.

Pengunjung ke Anda bisa datang dari mana saja, bisa organik atau pengunjung pada akhir dari mesin pencari Google, serta pengunjung dari contoh non-organik dari media sosial atau pengunjung tidak hanya mesin google search, adsense benar-benar menyukai pengunjung organik dan biasanya pengunjung organik dapat mempengaruhi nilai bpk lebih.

Namun, jika klik iklan terjadi pengunjung non-organik, salah satunya pengunjung media sosial, MFC akan lemah dan kekuasaan klik banyak dilakukan oleh organik atau pengunjung bomclick terjadi maka akun adsense Anda bisa dilarang.

analisis ini saya pribadi, karena banyak blogger yang berbagi pengalaman mereka dengan saya tentang masalah ini, mereka tidak pernah mengambil tindakan yang melanggar kebijakan AdSense Google sebagai klik iklan sendiri, tapi di akun end adsense, mereka dinonaktifkan, alasan Aktivity cacat, itu adalah apa yang mereka lakukan adalah selalu untuk berbagi posting blog mereka di media sosial secara manual, itu adalah iklan yang diduga terjadi pengunjung Media terutama sosial atau bom klik media sosial.

Oleh karena itu, terutama untuk blog yang telah diterima sebagai publisher adsense, maka pengunjung blog mungkin bahkan sedikit, Anda harus berhati-hati dan menghindari saham belebihan di media sosial, termasuk facebook khususnya manual, karena tindakan yang mungkin dicurigai sebagai tindakan mengklik iklan untuk memberitahu orang-orang untuk mengunjungi blog Anda melalui link yang Anda posting di media sosial.
?

# 3. Bom Klik Rate atau CTR terlalu tinggi

Bom klik adalah jumlah klik yang melebihi jumlah tampilan halaman pada blog adsense yang bersangkutan, klik bom dapat terjadi jika ada klik iklan dipertahankan dalam peristiwa bom klik biasanya technical'll menjalankan adsense smart pricing, yang sejauh ini PKC terus melindungi pengiklan dari kerugian.

Bom klik Anda dapat melihat persentase nilai CTR (Click pikir tingkat) akun adsense yang bersangkutan, nilai CTR adalah perbandingan antara jumlah klik dengan jumlah halaman (= nomor klik / jumlah halaman * 100%).

Nilai CTR masih dianggap normal jika berada dalam kisaran 1 sampai 11%, jika di atas adalah aktivitas yang terjadi pada account adsense Anda bisa diduga, pukulan bom terjadi jika nilai-nilai CTR di atas 100% berarti bahwa jumlah klik melebihi pandangan halaman dan ini dapat menyebabkan melarang, dan harus terus memantau aktivitas adsense Anda jika sesuatu hal yang mencurigakan terjadi nilai ctr adsense akun Anda harus segera melaporkannya.


# 4. Pendapatan Adsense Nilai tiba-tiba menyempit

Kadang-kadang ketika pendapatan memantau adsense, beberapa menit kemudian kembali adsense tiba-tiba menyusut atau berkurang, misalnya, pertama Anda melihat penghasilan Anda sebesar $ 100,01, tapi setiap beberapa menit, lalu tiba-tiba perubahan penghasilan Anda menjadi $ 95,02.

Jika Anda mengalami peristiwa semacam itu berarti bahwa ada kegiatan yang dianggap kegiatan ilegal atau tidak sah di mata google adsense, biasanya terjadi dalam kasus klik yang tidak disengaja, adsense mendeteksi apakah iklan kemudian klik klik langsung dengan menekan tombol browser kembali sebelum mereka muncul, atau detik iklan beberapa untuk menunjukkan pengunjung langsung atau kembali, dapat dianggap klik oleh kecelakaan atau klik atau klik senagaja merugikan tidak didasarkan pada kepentingan dalam iklan, umumnya jumlah klik dan nilai bpk untuk pendapatan tetap akan dihitung, tetapi jumlahnya akan menjadi nilai bpk rendah bahkan dapat menghitung penghasilan Anda melihat akan berkurang. sehingga jumlah pendapatan adsense Anda akan berkurang.


? # 5. Jumlah klik banyak, tapi $ 0,00 BPK

Banyak blogger mengeluh tentang masalah ini, mereka mendapatkan jumlah klik yang banyak, tapi nilai pendapatan mereka mendapatkan 0 00 atau nilai $ CPCnya $ 0,00, ini bisa terjadi jika google adsense mendeteksi tindakan apapun dianggap tidak sah mengklik unit iklan yang bersangkutan.


kegiatan ilegal atau tindakan (aktivitas yang tidak valid) dapat terjadi karena berbagai alasan, seperti yang disebutkan di atas, tetapi tidak selamanya beujung pada banned google adsense, kadang-kadang dapat mengurangi pendapatan adsense Anda tolok ukur adsense telah menjadi akun publisher sehingga adsense harus dimatikan atau tidak, tetapi harus kita bigitu seperti adsense publisher google tidak pernah melanggar kebijakan google adsense cara apapun untuk setiap kecil biasanya akan terdeteksi dengan teknologi canggih google adsense dan risiko yang terburuk dilarang, kami berharap Anda dapat menghindari itu semua.


Dengan demikian informasi di Mengetahui aktivitas yang tidak valid atau kegiatan yang tidak sah pada Google Adsense mungkin berguna.
.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Mengetahui aktivitas yang tidak valid di Google Adsense

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Mengetahui aktivitas yang tidak valid di Google Adsense, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Mengetahui aktivitas yang tidak valid di Google Adsense Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/09/blakkotang-mengetahui-aktivitas-yang.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Mengetahui aktivitas yang tidak valid di Google Adsense, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Mengetahui aktivitas yang tidak valid di Google Adsense"

Post a Comment