BlakKotang : Cara menyimpan blog Google AdSense


BlakKotang : Cara menyimpan blog Google AdSense - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara menyimpan blog Google AdSense, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Cara menyimpan blog Google AdSense
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Cara menyimpan blog Google AdSense

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Cara menyimpan blog Google AdSense

Artikel Bisnis Internet, Cara menyimpan blog Google AdSense -
Cara Daftar ke Google AdSense melalui blog - merupakan salah satu persyaratan pendaftaran diterima, Adsense adalah kesempatan untuk mendapatkan penghasilan dari Internet, jika Anda seorang blogger, tidak mengabaikan kesempatan ini, silakan mendaftar blog Anda untuk bekerja sama dengan google AdSense, masing-masing dari iklan AdSense Anda posting mendapatkan klik, maka Anda menang.

Bagaimana untuk memudahkan pendaftaran AdSense google

perlu pertama yang harus dilakukan jika Anda ingin AdSense Google Anda melalui blog Anda harus memungkinkan pendaftaran pertama dari Google AdSense pada halaman administrasi blog Anda, umumnya pendaftaran google AdSense secara otomatis termasuk dalam menu dari blog Anda.
Ilustrasi merekam menu Google AdSense diaktifkan dan diaktifkan lagi tampak seperti gambar di bawah ini:
blog menu
Gambar 1 Gambar 2

kita melihat gambar di atas, gambar 1 menu sebelum kita mengaktifkan rekaman google adsense, sedangkan gambar 2 adalah menu blog yang kita dapat memungkinkan pencatatan google adsense. Jika menu pada halaman administrasi blog Anda terlihat seperti Gambar 1 di atas, maka Anda harus terlebih dahulu mengaktifkan layanan pendaftaran google adsense, berikut langkah-langkahnya:

1. S 'silakan mengakses halaman administrasi blog Anda

2. di menu yang disediakan, pilih "Settings" di bagian bawah tombol layar dan pilih submenu "bahasa dan format"

3. layar ke kanan silahkan pilih bahasa, bahasa yang Anda pilih adalah "Inggris (United Kingdom) - English (United Kingdom)

4 . jangan lupa untuk menyenangkan menyimpan pengaturan Anda, dan kemudian refresh browser Anda

dengan menyesuaikan bahasa ke bahasa "Inggris (UK) -. English (United Kingdom), biasanya google adsense menu Recording.
Jika Anda berhasil, administrasi menu blog Anda yang sama dengan Gambar 2 di atas, akan ada bintang display trofi baru menu ditambahkan. seperti yang ditunjukkan pada Gambar 2 di atas.

Daftar Google Adsense

Setelah kita telah berhasil mengaktifkan fasilitas perekaman AdSense Google langkah berikutnya adalah untuk mendaftar Google AdSense:

1. S ' silahkan gunakan keuntungan menu> AdSense, Anda akan dibawa kehalaman cek google adsense. pada halaman pendaftaran silahkan cari dan klik "Daftar ke AdSense"

Cara daftar AdSense Tahap 2
Jika tombol tidak aktif atau tidak Anda dapat mengklik dan di samping kata-kata " blog, Anda memiliki AdSense tidak memenuhi syarat" itu berarti artikel di blog Anda masih hilang, silakan melupakan tua untuk mendaftar, dan fokus untuk membuat posting lebih. jika tidak silahkan anda klik Adsense "Sign Up" untuk ketahap berikutnya

Silakan baca: Penyebab adsense tombol Register tidak bisa diklik?

2. Pada halaman seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah, klik "Ya, gunakan email"
Cara daftar AdSense Tahap 3

4. pada tahap berikutnya silahkan pilih bahasa, pilih saja bahasa Indonesia, dan tekan tombol terus seperti berikut:
Cara daftar AdSense Tahap 4
5. tahap berikutnya, Anda akan diminta untuk identitas Anda, masukkan identitas Anda dan terus mengikuti langkah-langkah berikut, jika Anda berhasil menyelamatkan
seperti yang ditunjukkan tampilanakan bawah:

Berhasil Daftar AdSense

6. proses pendaftaran biasanya memakan waktu beberapa hari, silakan tunggu sampai seminggu untuk menentukan apakah akun permohonan AdSense Anda dapat menyetujui atau tidak menyetujui tim Google AdSense. pemberitahuan akan dikirim melalui email. jika aplikasi pendaftaran adsense diterima oleh google Anda akan diberitahu melalui e-mail, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah:

Pemberitahuan Email dari AdSense
terlihat ketika diklik seperti ini
Permohonan google AdSense telah diterima


juga, informasi sederhana yang saya dapat berbagi dengan Anda di Cara menyimpan Google AdSense melalui blog . Dapat bermanfaat untuk Anda
.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Cara menyimpan blog Google AdSense

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Cara menyimpan blog Google AdSense, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara menyimpan blog Google AdSense Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/09/blakkotang-cara-menyimpan-blog-google.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Cara menyimpan blog Google AdSense, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Cara menyimpan blog Google AdSense"

Post a Comment