BlakKotang : perbedaan penilaian wordpress.com situs wordpress.org vs


BlakKotang : perbedaan penilaian wordpress.com situs wordpress.org vs - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : perbedaan penilaian wordpress.com situs wordpress.org vs, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : perbedaan penilaian wordpress.com situs wordpress.org vs
Membahas artikel tentang : BlakKotang : perbedaan penilaian wordpress.com situs wordpress.org vs

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : perbedaan penilaian wordpress.com situs wordpress.org vs

Artikel Blogger Tips, perbedaan penilaian wordpress.com situs wordpress.org vs -
Meneliti perbedaan wordpress.com dan wordpress.org - Ketika keinginan untuk membuat blog, ada banyak pilihan penyedia layanan situs blog kita dapat menggunakan, dan sebagian besar dari blog penyedia situs layanan gratis. Sebelumnya, saya mulai blogging, situs blog penyedia layanan untuk pertama kalinya yang saya tahu dan saya menggunakan blogger.com atau blogspot.com adalah, saya lebih suka blogging karena merek Google di belakangnya, tapi dengan banyak referensi yang saya dapatkan dari dunia blog, masih ada blog yang hari ini membuat saya penasaran dan tertarik menggunakan blog adalah wordpress, silakan lihat:. Alasan untuk menggunakan Wordpress untuk TLD

Setelah mendapatkan informasi yang cukup tentang apa yang wordpress dan cara membuat blog di wordpress, akhirnya saya mendapatkan informasi balik nama wordpress yang lalu dua situs besar yang menggunakan nama atau wordpress.com dan wordpress.org, ?? muncul pertanyaan yang mengganggu saya tentang perbedaan antara dua situs utama tersebut, khususnya di wordpress.com diferensiasi dan wordpress.org, mungkin pertanyaan saya tentang Wordress juga telah terlintas dalam pikiran Anda, dalam artikel ini, saya akan mencoba berbicara sedikit tentang perbedaan antara dua situs wordpress.

Mengkaji perbedaan wordpress.com vs wordpress.org

Tidak seperti wordpress.com dan wordpress.org

pada kenyataannya, kedua situs memiliki merek yang sama yang wordpress, beberapa saya membaca referensi, baik yang sama, tetapi memiliki tujuan yang berbeda, seperti perbedaan antara wordpress.com dan wordpress.org sebagai

wordpress.com

gratis wordpress.com sebuah penyedia layanan blog situs seperti blogspot.com / blogger .com, jadi jika Anda berniat ingin membuat blog gratis menggunakan pegas wordpress, maka? Anda dapat membuat di situs wordpress.com, tapi sayangnya kami melakukan blog di wordpress.com memiliki banyak keterbatasan, sebagai berikut:

a. blog Kapasitas terbatas pada 3 GB, lebih jika kita akan dikenakan biaya tambahan.

b. Blog tidak dapat secara individual disesuaikan, tidak seperti blogspot.com blog kita buat di wordpress.com dapat menggunakan template blog bawaan yang disajikan oleh wordpress.com dan tanpa berubah dan kembali kustomisasi

c. Blog yang dibuat di wordpress.com tidak dapat menghasilkan uang.

d. Kurang menguntungkan untuk mesin pencari google, google lebih mengutamakan dari blog blogspot yang dibuat oleh layanan blog lain.

e. Meskipun blog kita buat untuk wordpress.com dapat mengubah kita untuk top-level domain, semuanya penuh batas dan kami sebagai pemilik blog tidak memiliki kontrol penuh atas? blog yang kita miliki, semuanya mengendalikan tim sendiri wordpress. dan masing-masing secara mandiri dalam pemeliharaan atau dirawat oleh tim wordpress.com.

f. Fasilitas lainnya seperti plugin dan lainnya yang diperlukan oleh blog dari wordpress.com tidak gratis.

Namun di balik keterbatasan keluar blog yang kita buat di wordpress.com masih memiliki keuntungan, karena tim ini dalam kontrol penuh dari wordpress.com, blogger Berlu tidak layak membuat Maintentance struktur kode blog yang bersangkutan, itu seo dan lainnya, mungkin bagi blogger yang tidak dapat mengirim, itu akan sedikit menguntungkan. karena mereka tidak peduli untuk struktur pelayanan mandiri memodelkan

Baca juga:. cara membuat blog terbaru pada Blogger Semua

Wordpress.org

Meskipun situs Wordpress.org adalah sebuah situs yang memiliki segala macam fasilitas untuk cms konstruksi blog wordpress,? jika wordpress.com blog adalah penyedia layanan dan wordpress.org adalah komunitas global yang menyediakan segala bentuk fasilitas wordpress, salah satu dari mereka? menyajikan file wordpress yang bisa kita D0wnl0ad dan kita bisa gunakan untuk blog hosting dan domain pribadi gratis cms.

Jika kita ingin membuat blog pribadi atau blog wordpress dengan nama domain Anda sendiri (.com, .org, .co id, dll)? atau hosting yang blog yang kita secara pribadi tetapi menggunakan cms wordpress, kita dapat men-D0wnl0ad file wordpress pertama-cms gratis di situs wordpress.org, kemudian membeli domain pribadi dan web hosting, dan menggunakan file cms wordpress halaman staf blog kita.

untuk bagian dari keuntungan dan kerugian menyadari wordpress blog TLD adalah:

a. Harus membayar, setidaknya jika kami memutuskan untuk membuat blog dengan hosting pribadi menggunakan cms wordpress, kita harus membayar, biaya akan menyesuaikan kapasitas blog yang kita gunakan

b. Anda harus memiliki keahlian untuk memodifikasi kode template wordpress, itu akan mengganggu jika Anda tidak tahu seluk-beluk bahasa pemrograman web, untuk meintenance wordpress kode template blog, setidaknya, Anda harus memahami bahasa pemrograman web seperti HTML, CSS, JavaScript dan PHP, untuk kasus ini tampaknya tidak perlu khawatir jika Anda ingin belajar, karena banyak template gratis yang siap untuk digunakan.

c. Situs sepenuhnya milik Anda, tidak seperti kasus di mana kita melakukan blog pribadi di wordpress.com kepemilikan domain masih belum sepenuhnya milikmu situs, tapi milik wordpress.com, tetapi jika Anda membuat blog wordpress dengan hosting pribadi, kepemilikan situs dalam dirinya sendiri, Anda dapat mengedit, mengubah model dan yang lainnya lebih leluasa.

e. Secara pribadi host blog wordpress akan memiliki nilai jual yang sangat berharga, beberapa situs blog jual hampir seluruhnya didominasi oleh blog wordpress host dalam orang, dengan nilai penjualan hanya fantastis.

f. Banyak plugin wordpress yang kami siap untuk digunakan, jika Anda perlu untuk mengubah blog pribadi maka Anda harus memiliki keahlian khusus, tetapi kecepatan yang misalnya untuk strukturk blog seo friendly, dan sebagainya, hanya menginstal plug-in khusus yang banyak sekali tersedia baik gratis maupun berbayar.

g. Blog dapat menghasilkan uang, karena blog wordpress host di orang benar-benar milik kita, maka blog tersebut memiliki kesempatan untuk menghasilkan uang lebih bebas.


Jika Anda harus memilih antara membuat domain pribadi yang kita buat sebuah blog di wordpress.com yang kita mengatur penggunaan model pribadi yang kita D0wnl0ad di wordpress.org, kita kembali ke tujuan dan kepentingan masing-masing, jika Anda tidak ingin diganggu dengan urusan kode model, Anda harus memilih untuk upgrade blog wordpress.com Anda dan membuat domain pribadi, profesi Anda mungkin hanya penerbitan artikel itu, tetapi jika Anda memiliki keterampilan khusus dan senang bermain-main ngatik dan bereksperimen dengan kode template, dan sebagainya, saya sarankan Anda? memilih untuk membuat hosting pribadi dengan wordpress, ini benar-benar akan menjadi milik Anda.

Demikian pula, sebuah artikel sederhana tentang menguji perbedaan wordpress.com dan wordpress.org mungkin berguna.


.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : perbedaan penilaian wordpress.com situs wordpress.org vs

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : perbedaan penilaian wordpress.com situs wordpress.org vs, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : perbedaan penilaian wordpress.com situs wordpress.org vs Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/09/blakkotang-perbedaan-penilaian.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : perbedaan penilaian wordpress.com situs wordpress.org vs, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : perbedaan penilaian wordpress.com situs wordpress.org vs"

Post a Comment