BlakKotang : blog flatform paling cocok untuk pemula yang bisa menghasilkan uang


BlakKotang : blog flatform paling cocok untuk pemula yang bisa menghasilkan uang - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : blog flatform paling cocok untuk pemula yang bisa menghasilkan uang, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : blog flatform paling cocok untuk pemula yang bisa menghasilkan uang
Membahas artikel tentang : BlakKotang : blog flatform paling cocok untuk pemula yang bisa menghasilkan uang

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : blog flatform paling cocok untuk pemula yang bisa menghasilkan uang

Artikel Blogger Tips, blog flatform paling cocok untuk pemula yang bisa menghasilkan uang -
Satu hal yang mungkin menjadi blogger pemula masalah ketika mereka ingin membuat alamat blog, memilih flatform blog cocok untuk digunakan.

Kami tahu ada banyak layanan yang tersedia dalam bentuk datar untuk membuat blog gratis yang dapat digunakan, seperti:. wordpress.com, mywapblog.com, blogger.com atau blogspot.com dan lebih

Tapi banyak penyedia blog gratis yang paling populer sampai saat ini adalah layanan blogger.com, wordpress.com dan wordpress.org 3 platform blog yang gratis terbaik blog flatform yang paling banyak digunakan di dunia, termasuk di Indonesia.

Memilih flatform blog paling cocok untuk pemula

ketersediaan populer blog flatform lebih dari satu pilihan (blogger vs wordpress) pasti akan membuat pemula dan dilema bingung yang harus dipilih, yang baik blogger.com, wordpress.com atau wordpress.org, tidak ada keraguan bahwa platform blog yang paling populer, gratis dan Flatform blog terbaik belum.

pilihan tergantung pada tujuan blog Anda, kita tahu potensi blog banyak, jika Anda ingin menjadi blogger maka bisa menghasilkan uang tanpa menghabiskan terlalu banyak pilihan yang blogger.com tetapi jika Anda membuat blog hanya untuk menulis media dan media yang mengirimkan informasi, Anda dapat memilih wordpress.com atau blogger.com

baca juga: 4 Piece potensi blog untuk muda generasi


Tapi untuk blog dalam kebutuhan umum yang paling cocok untuk pemula, saya sarankan Anda memilih platform bloggger.com atau blogspot, karena blog ini selain gratis, Anda dapat menggunakan untuk membuat uang di masa depan.

mengapa pemula harus memilih blog berflatform blogspot (blogger.com)

mengapa seorang blogger pemula harus memilih karena blogspot blogspot gratis selamanya, mudah digunakan dan blogspot blog milik eksklusif Google, ini berarti item artikel- Anda melayani pada berflatform blogspot blog mendapatkan perhatian khusus dari mesin pencari google, sehingga blog akan lebih mudah dikenali dan ditemukan di mesin pencari google.

lebih jauh lagi?

blogspot blog berflatform dapat Anda gunakan untuk membuat uang online dari kegiatan blogging, dan blog berflatform blogspot tidak dilarang sipemilik (google) untuk monetisasi untuk membuat uang, sehingga dengan berflatform blogspot blog (blogger.com), kesempatan Anda untuk menjadi penghasilan blogger akan terbuka lebar, dan Anda dapat membuat uang online hanya dari blog gratis dengan hanya koneksi internet hanya

Anda dapat melihat:.
6 Pedoman untuk blog berhasil membuat uang
7 Kunci untuk membuat uang dengan blog untuk pemula?

Keuntungan lain dari berflatform blogspot blog adalah:


a. Blogspot bisa menghasilkan uang.
Blogspot cocok sekali apalagi tujuan Anda membuat blog ingin membuat uang dari Internet. Jika Anda masih merasa baru? dan kerugian untuk membawa keluar uang dari blog, silakan lihat:
# 4 Petunjuk tentang bagaimana membuat uang di internet untuk pemula.?

b. Sangat mudah digunakan untuk pemula
Blogspot ini sangat mudah digunakan bahkan untuk pemula, antarmuka (interface) yang sederhana, membaca bagaimana menggunakan blogspot Anda akan memahami dengan cepat.

c. jumlah tutorial yang tersedia di blogspot.
blog masalah yang Anda temukan untuk menjadi mudah untuk memecahkan banyak tutorial yang tersedia siap.

d. Blogspot dengan mudah dimodifikasi
Blogspot adalah blog flatform adalah yang paling mudah untuk mengubah, ditambah sejumlah besar tutorial yang tersedia yang dapat digunakan sebagai referensi tentang cara mengubah tampilan blogspot.

e. Banyak tersedia tema
Blogspot banyak tema (lihat) yang siap untuk digunakan baik gratis maupun berbayar, Anda dapat dengan mudah melakukan Model pembongkaran (tampilan) untuk mencocokkan desain tampilan yang Anda inginkan.

Anda tidak memiliki blog dan masih baru dan tidak tahu cara membuat blog di blogspot, sebagai panduan silakan lihat:
cara membuat blog dengan langkah-langkah praktis untuk pemula
tutorial akan menjelaskan langkah-langkah membentuk hampir datar untuk membuat blog menggunakan blogger.com (blogspot.com).

Mengapa tidak memilih wordpress.com?

Wordpress.com blog sebenarnya adalah sebuah layanan yang mirip dengan blogspot.com, gratis dan sangat populer juga, Anda dapat dengan mudah dan dengan mudah blogspot untuk membuat blog menggunakan layanan wordpress.com.

akan WordPress.com sayangnya tidak dapat digunakan untuk monetisasi (upaya bahwa blog bisa menghasilkan uang), sehingga jika tujuan blog Anda sendiri nanti, setelah ingin blog, Anda dapat membuat uang online kemudian menghilang harapan untuk blog wordpress yang Anda tidak diizinkan untuk menguangkan.

Jika tujuan Anda adalah untuk membuat blog hanya untuk mencurahkan isi satu pikiran tanpa memiliki tujuan membuat uang dari aktivitas blog Anda, bisa menjadi pilihan wordpress.com Anda.

di samping itu, akses kami ke blog wordpress sangat kecil salah satunya adalah bahwa kita tidak diberikan kebebasan untuk memodifikasi kode wordpress blog sehingga sulit untuk membuat optmasi blog sesuai dengan ini yang kita inginkan.

Ada banyak lagi wordpress keterbatasan blog dibandingkan dengan blogspot. Jadi menurut saya yang terbaik untuk pemula tinggal berflatform blogspot.com blog. (Blogger.com)

Bagaimana Cara Wordpress.org?

Pada pertama mungkin bertanya-tanya jika wordpress.com yang sama dengan wordpress.org?, Harap dicatat wordpress itu. com wordpress dan .org adalah dua layanan yang berbeda. keduanya juga dilaksanakan blog pada flatform wordpress, namun jika dilihat dari sisi layanan keduanya sangat berbeda.


Wordpress, com adalah layanan situs untuk membuat blog online siap untuk digunakan serta situs blog blogspot dan layanan lainnya, sementara wordpress.org adalah penyedia (perangkat lunak aplikasi Web) framewok blog wordpress yang dapat digunakan untuk custom domain atau domain tingkat atas (TLD), yang akan diselenggarakan di kamera.

Jika Anda ingin informasi lebih rinci tentang perbedaan dan wordPress.com wordPress.org, silakan lihat:
perbedaan Penilaian vs wordpress.com wordpress.org?

Kerangka WordPress adalah gratis, tapi untuk wordpress dapat Anda gunakan untuk halaman blog Anda, maka Anda harus menyewa atau membeli nama domain dan layanan hosting untuk menyimpan halaman untuk blog wordpress Anda, itu berarti Anda harus membayar lebih untuk menggunakan kerangka wordpress.org.

wordpress.org lebih layak dijadwalkan untuk pertengahan untuk tingkat blogger atas, tidak sangat cocok untuk blogger awal karena wordpress memiliki tingkat sendiri kesulitan, tidak seperti layanan blogging yang siap pekerjaan, bahkan jika Anda benar-benar sendirian, tetapi Anda harus meluangkan waktu untuk belajar pertama yang menggunakan blog yang dibuat dari bagian dari wordpress.org


ini adalah artikel tentang Flatform blog paling cocok untuk pemula dan dapat menghasilkan perak saya berharap dengan membaca artikel ini, Anda dapat membuka perspektif baru pada model terbaik untuk blog Anda sehingga Anda lakukan keliru, mungkin berguna
.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : blog flatform paling cocok untuk pemula yang bisa menghasilkan uang

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : blog flatform paling cocok untuk pemula yang bisa menghasilkan uang, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : blog flatform paling cocok untuk pemula yang bisa menghasilkan uang Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/09/blakkotang-blog-flatform-paling-cocok.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : blog flatform paling cocok untuk pemula yang bisa menghasilkan uang, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : blog flatform paling cocok untuk pemula yang bisa menghasilkan uang"

Post a Comment