BlakKotang : Cara menginstal iklan Adsense di tengah artikel setelah


BlakKotang : Cara menginstal iklan Adsense di tengah artikel setelah - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara menginstal iklan Adsense di tengah artikel setelah, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Cara menginstal iklan Adsense di tengah artikel setelah
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Cara menginstal iklan Adsense di tengah artikel setelah

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Cara menginstal iklan Adsense di tengah artikel setelah

Artikel AdSense, Cara menginstal iklan Adsense di tengah artikel setelah -
Bagaimana menginstal iklan Adsense di tengah-tengah bagian layar - Ukuran pendapatan iklan adsense kita memiliki jumlah klik pada iklan tersebut, sedangkan ukuran jumlah klik sangat dipengaruhi oleh posisi iklan adsense yang kita masukkan ke dalam halaman blog kita.

oleh karena itu kita dianjurkan menempatkan iklan adsense di lokasi strategis di daerah halaman blog yang kita miliki poin banyak tertentu yang kita dapat memilih untuk menempatkan iklan adsense yang kita miliki, tetapi lokasi terbaik dianggap pelatihan strategis yang memungkinkan banyak perhatian dari pengunjung blog.



Beberapa tempat yang bisa kita pilih untuk menempatkan google iklan adsense yang dianggap mendapatkan banyak perhatian adalah:
a. atas tepat di sisi kiri dari artikel setelah judul ?
b. bawah setelah bagian berakhir
c. sidebar kiri atau kanan

Lokasi lokasi strategis yang dianggap memiliki potensi jumlah klik yang lebih tinggi, lokasi di atas, masih tempat juga dianggap strategis, yaitu pada iklan adsense di tengah-tengah layar artikel , sehingga iklan adsense akan mudah terlihat ketika pengunjung blog untuk membaca artikel yang memiliki iklan adsense .

untuk menempatkan iklan adsense di mana-mana adalah tidak benar-benar kasus yang sulit, penting bahwa Anda tahu dengan baik, ada dua cara kita bisa memilih ketika kita memutuskan untuk menempatkan kode unit iklan adsense pada blog kita, cara pertama mungkin dengan widget, dan cara kedua kita dapat menyisipkan langsung pada template blog.

pertama sehingga tampaknya kita tidak dapat menempatkan iklan di adsense beberapa tempat, sesuai dengan tata letak template blog yang kita gunakan, dan juga tergantung pada di mana widget Anda dapat menambahkan, sementara solusi kedua adalah cara untuk menempatkan kode adsense kode untuk model blok blog Anda, tetapi jika Anda memilih cara ini adsense kode unit iklan harus dianalisa dulu, karena jika kode iklan adsense unit akan ditolak oleh kode template blog karena mengandung kode-kode yang tidak diizinkan oleh template blog.

Untuk menggunakan jalur kedua ini setidaknya kita harus memahami struktur template blog dan juga mencakup setidaknya perintah blog.

Adsense cara menginstal lingkaran di tengah layar artikel

Sebelumnya, saya membahas bagaimana menempatkan iklan adsense di atas dan samping pos juga dibahas cara menempatkan adsense di bawah layar artikel, dalam artikel ini saya akan mencoba berbagi tentang cara membuat iklan adsense muncul di bagian tampilan tentah.

dengan cara ini, tampaknya kita tidak dapat menggunakan widget karena widget tidak dapat umumnya menempatkan kami di bidang produk terutama di tengah artikel, oleh karena itu, bahwa iklan kode adsense mungkin muncul di tengah alokasi item, kita harus drop adsense blog kode kode template dari unit iklan yang telah kita, tentu saja, kode unit iklan dapat adsense diterima oleh kode model, kode harus dianalisis terlebih dahulu, langkah-langkah tersebut adalah:

1. masukkan akun Google AdSense dan pilih unit kode adsense iklan yang ingin Anda gunakan.

2. Pergi ke situs? Melarikan diri HTML, silakan memasukkan? Google kode unit iklan AdSense Anda di sana dan kemudian menganalisis, sementara membiarkan kode unit iklan adsense untuk menganalisis hasil diparkir.

3. Sekarang, silakan pergi ke akun blogspot Anda, dan pilih blog.

4. di menu sebelah kiri, silahkan pilih model , kemudian tekan tombol untuk menampilkan code editor EditHTML template blog Anda.

5. Dalam editor model tampilan, gunakan CTRL + F dan cari kode , Anda akan menemukan lebih dari satu kode di atas, silahkan pilih salah satu yang benar-benar menampilkan posting artikel Anda

6. Ganti kode dengan kode berikut:




- Mengatur kode unit adsense untuk menganalisis hasil di sini -



7. Kembali ke situs blogcrowds, salin kode adsense menganalisis hasil dari sana, maka silakan ubah kode di atas ditulis "- Masukan hasil kode adsense mengurai disini-- Unit" dengan kode iklan adsense unit untuk menganalisis hasil blogcrowds.

8. Setelah selesai, jangan lupa untuk menyimpan model Anda.

Sampai titik ini berarti Anda telah berhasil menempatkan kode adsense Anda dari unit iklan di tengah artikel posting blog yang Anda buat.

Bagaimana mengubah tata letak iklan posisi adsense

di atas kode akan membuat iklan adsense muncul hanya di bagian tengah yang dikelilingi posting blog Anda, iklan secara otomatis akan ditempatkan di tempat yang bersih dan teratur setelah kode HTML
menyusun artikel Anda, dan itu pasti tidak akan bertabrakan dengan satu sama lain yang membuat artikel Anda sehingga acak-acakan.

untuk mengubah posisi iklan Anda bisa mengubah angka yang saya ditandai dengan warna biru, dengan beberapa perubahan yang Anda dapat membuat:

a. Untuk menempatkan iklan di sepertiga tengah blog, silahkan ganti jumlah 2 biru di atas dengan nomor 3.
b
. Untuk memasang iklan adsense di pergeseran posisi, silahkan ganti jumlah 2 di atas biru dengan nomor 4.

Semakin Anda memasukkan iklan adsense akan mencapai posisi top

Baca juga:. cara menginstal dua iklan adsense di tengah-tengah bagian layar

Demikian pula, sebuah artikel sederhana tentang Adsense cara menginstal lingkaran di tengah layar artikel , dapat berguna.



.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Cara menginstal iklan Adsense di tengah artikel setelah

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Cara menginstal iklan Adsense di tengah artikel setelah, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara menginstal iklan Adsense di tengah artikel setelah Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/09/blakkotang-cara-menginstal-iklan.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Cara menginstal iklan Adsense di tengah artikel setelah, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Cara menginstal iklan Adsense di tengah artikel setelah"

Post a Comment