BlakKotang : Tahu apa tingkat bouncing dan pengaruh pada SEO


BlakKotang : Tahu apa tingkat bouncing dan pengaruh pada SEO - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Tahu apa tingkat bouncing dan pengaruh pada SEO, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Tahu apa tingkat bouncing dan pengaruh pada SEO
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Tahu apa tingkat bouncing dan pengaruh pada SEO

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Tahu apa tingkat bouncing dan pengaruh pada SEO

Artikel Blogging, Tahu apa tingkat bouncing dan pengaruh pada SEO -
Berbicara tentang dunia blog, ada istilah yang sering digunakan sebagai acuan untuk berbagai keperluan, istilah ini tingkat bouncing atau tingkat bouncing ke tingkat baru rebound blogger jangka bisa menjadi baru dan diakui tampak sedikit aneh, kemudian, adalah bahwa tingkat bouncing?

tingkat bouncing atau bisa disebut tingkat bouncing adalah persentase pengunjung yang mengunjungi laman dengan hormat kepada pengunjung Total, nilai yang besar untuk jumlah yang rendah dari tingkat persentase bounce akan banyak ditentukan oleh jumlah pengunjung yang mengunjungi satu halaman kemudian langsung keluar tanpa mengunjungi halaman lain ketika mereka mengunjungi sebuah blog.

Pengertian bouncerate dan pengaruhnya terhadap seo?

tingkat bouncing adalah salah satu yang digunakan oleh Google untuk mengukur perilaku pengunjung ke blog Anda sehingga bisa mewakili bagaimana artikel berkualitasnya disajikan oleh sebuah blog, lebih tingkat bouncing maka google dapat dengan mudah memprediksi bahwa konten yang disajikan di blog yang menarik dan berkualitas bagi sebagian besar pengunjung.

bagaimana cara menghitung tingkat bouncing? [

menghitung tingkat bouncing sebenarnya sangat mudah dengan menghitung pengunjung blog yang hanya mengunjungi satu halaman ke halaman pengunjung umum

Jika ditulis dalam rumus, rumus untungnya menghitung tingkat bouncing adalah

jumlah pengunjung yang membuka halaman pertama / jumlah total pengunjung x 100%

untuk rincian, Misalkan blog Anda adalah untuk mendapatkan pengunjung ke 1000, tapi ada 250 pengunjung yang mengunjungi blog Anda dibuka pertama hanya kemudian halaman langsung dari blog Anda, maka tingkat bouncing atau tingkat bouncing blog Anda

250/1000 x 100% = 25%

tingkat bouncing atau blog buncerate adalah 25%, yang berarti bahwa semakin banyak jumlah pengunjung hanya terbuka tingkat bouncing satu akan lebih besar dan lebih rasio rebound yang berarti bahwa kualitas blog Anda sangat buruk.

Berapa persentase tingkat bouncing yang baik?

saya tidak benar-benar Google menjelaskan angka spesifik mengenai tingkat baik atau tidak rebound tahu, tapi atas dasar pendapat blogger, nomor tingkat bouncing yang baik, ada kisaran 20% dan jumlah terendah akan menjadi lebih baik.

tapi ingat nomor tingkat fakta bouncing hanya perkiraan saja, dan belum tentu benar bahwa kualitas blog yang memiliki angka tingkat bouncing yang tinggi adalah buruk, karena blog adalah salah satu halaman akan menjadi tingkat persentase 100% angka bounce dan itu tidak berarti bahwa blog yang buruk.

ada banyak kualitas faktor ukuran yang dapat mempengaruhi tingkat bouncing dari nilai pembengkakan, jika faktor terpenuhi dan pengukuran kualitas memang terjadi, itu bisa kami menghargai blog kualitas buruk.

Bagaimana saya bisa melihat tingkat blog bouncing nilai saya ??

untuk melihat nilai tingkat bouncing blog sangat mudah sekali, Anda dapat melihat di google Analitic jika blog Anda kebetulan sudah terkait dengan Google Analytic, atau Anda dapat melihat dengan bar alat plugin browser alexa.

a. Menggunakan alexatoolbar
Bagaimana bisa melihat dengan Alexa tingkat menggunakan Alexa toolbar bangkit. Dengan alexatoolbar Anda juga dapat melihat nilai dari tingkat bouncing dari situs dari orang lain, langkah-langkah tersebut adalah:
  • Pasang alexa toolbar plug in Anda gunakan.??[1945019browser]
  • klik alexatoolbar sudah terpasang di alat browser Anda dan klik pada URL blog yang muncul, seperti yang ditunjukkan di bawah ini:


  • pada halaman alexa terbuka, hanya sebuah buku kecil di Bagah dan Anda akan melihat nilai dari informasi tingkat bouncing blog seperti yang ditunjukkan di bawah ini:
Cara melihat bouncerate dengan alexa

a. Menggunakan Google Analytics
Pastikan bahwa blog Anda telah dikaitkan dengan Google Analytics, jika tidak silahkan mengasosiasikan digunakan sebagai panduan, Anda dapat melihat: Cara menghubungkan blog ke google analytics

Jika Anda sudah terdaftar blog Anda ke google Analitic dan kemudian melihat nilai tingkat bouncing blog langkah-langkah adalah:
  1. masuk ke google analytics Anda dan pilih blog Anda
  2. Bihavior pilih menu> Ikhtisar, maka Anda.? akan melihat persentase tingkat bouncing, seperti yang ditunjukkan di bawah ini:
Melihat nilai bouncerate blog di google analytics

apa yang menyebabkan angka pembengkakan tingkat bouncing (baru)

adalah tingkat bouncing baik? tingkat bouncing dari nilai persentase kecil, semakin baik dan yang berarti dapat diartikan bahwa tingkat bouncing adalah blog yang buruk.

miskin tingkat bouncing blog menunjukkan bahwa nomor halaman banyak dari Anda hanya membuka satu blog tunggal, kemudian pergi, bia ini berarti bahwa item yang kurang disukai atau blog blog repitasi buruk di mata pengunjung

Ada banyak alasan mengapa angka tingkat bouncing membengkak, beberapa di antaranya adalah seabagai berikut:.

a. Blog hanya memiliki satu halaman.
Jangan ditanya, jika blog hanya memiliki satu halaman, nilai adalah tingkat bouncing 100%. tapi itu tidak berarti bahwa buruknya kualitas blog karena pengunjung tidak punya pilihan sehingga hanya satu halaman dibaca.

b. Judul artikel yang disajikan kurang diperhatikan.
Yang berikutnya adalah asal dari ketinggian angka bounce rate adalah judul artikel yang disajikan kurang menarik untuk dibaca, sehingga ketika pengunjung memasuki situs web Anda melalui motor penelitian, misalnya, maka akan membaca satu artikel tanpa membuka bagian yang lain dan terus lurus.

c.? blog Memuat terlalu lama
Jika loading blog terlalu panjang di mata pengunjung, mayoritas pengunjung akan diproduksi setelah memasuki halaman blog Anda masih loading tidak menampilkan isi halaman. Hal itu juga menunjukkan bahwa salah satu gelombang penyebab tingkat bouncing.

d. halaman blog yang penuh dengan popup iklan
Siapapun marah dengan memasukkan halaman blog yang penuh dengan mengambang atau popup iklan yang menutupi halaman, sebagian besar rata-rata pembaca akan segera keluar meninggalkan blog jika halaman blog yang penuh dengan iklan dan ini bisa menjadi tingkat bouncing karena blog atas.

e. konten blog yang kurang berkualitas
konten blog yang kurang memenuhi syarat untuk sedikit atau tidak ada informasi berharga di dalamnya dapat menyebabkan pengunjung langsung misalnya.

Bagaimana Blog Bounce Rate?

Ada beberapa cara untuk meningkatkan, tingkat bouncing, beberapa Dalah sebagai

a. Mempercepat loading halaman blog
Jika halaman Anda memuat blog di atas 3 detik percepatlah, mencoba loading blog lebih dari 3 detik pengunjung kemungkinan meninggalkan blog.

b. Memperkenalkan kualitas artikel lebih
Harap kirimkan artikel informatif kata kaya yang lebih baik.

c. Terlibat link internal di
Jangan lupa untuk melibatkan intern atau menyisipkan link di setiap artikel, sehingga pengunjung dapat lebih mudah menemukan artikel yang relevan dengan artikel yang mereka baca. Internal link menarik pengunjung untuk membaca artikel terkait lainnya.

d. Meningkatkan jumlah artikel dengan judul menarik
meningkatkan jumlah artikel dengan judul menarik yang dapat membuat pengunjung penasaran sehingga ketika pengunjung masuk ke website Anda, mereka juga ingin membaca artikel lainnya Anda melayani.

memeliki mempengaruhi jumlah tingkat bouncing pada peringkat website (SEO)?

blog harus selalu memperhatikan hal-hal yang berkaitan dengan lalu lintas dan kenyamanan pengunjung, pengunjung sebanyak mungkin harus dibuat betah berlama-lama dan lalu lintas sebanyak mungkin harus selalu diusahakan bulat atau setidaknya konstan

tingkat bouncing dapat dianggap sebagai penting jika ukuran tingkat bouncing adalah pemilik blog dapat mempengaruhi lalu lintas dan popularitas situs, jika nomor tingkat bouncing dapat digunakan untuk hal-hal lain sebagai titik referensi pengukuran perilaku pengunjung blog dan blog dari kualitas artikel yang disajikan.

Jika angka persentase kecil, itu berarti bahwa blog tersebut sangat dicintai oleh pengunjung, tetapi jika jumlah yang tinggi yang berarti ada pertanyaan besar bagi blog ini memang konten yang disajikan kurang menarik pengunjung atau ada hal-hal lain.

#Apakah efek tingkat bouncing pada SEO?

tingkat bouncing merupakan salah satu informasi yang dapat kita lihat informasi di Google Analytic, tapi mattcut menurut video (http://www.youtube.com/watch?v=CgBw9tbAQhU ), Google tidak akan menggunakan data dari Google Analytics untuk mempengaruhi peringkat website, ini tidak berarti faktor tingkat bouncing seo, sehingga ukuran tingkat bouncing pemilik blog belum efek pada peringkat website di halaman hasil pencarian (SERP).


tingkat bouncing #Pentingkah?

untuk sejumlah informasi akan sangat penting untuk blogger tampilan berburu halaman blog, Ntah untuk bisnis online dan isu-isu lainnya, sehingga angka dapat digunakan sebagai referensi jika blog harus tingkat bouncing diperbaiki atau tidak. jika persentase yang sangat tinggi misalnya lebih dari 50%,? blog harus ditingkatkan, terutama dalam penyajian konten dan link internal, semakin tingkat bouncing, itu berarti pengunjung blog pengunjung yang suka posting blog yang ditargetkan
.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Tahu apa tingkat bouncing dan pengaruh pada SEO

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Tahu apa tingkat bouncing dan pengaruh pada SEO, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Tahu apa tingkat bouncing dan pengaruh pada SEO Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/09/blakkotang-tahu-apa-tingkat-bouncing.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Tahu apa tingkat bouncing dan pengaruh pada SEO, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Tahu apa tingkat bouncing dan pengaruh pada SEO"

Post a Comment