BlakKotang : Bagaimana memulai awal SEO Blogger Pemula khusus


BlakKotang : Bagaimana memulai awal SEO Blogger Pemula khusus - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Bagaimana memulai awal SEO Blogger Pemula khusus, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Bagaimana memulai awal SEO Blogger Pemula khusus
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Bagaimana memulai awal SEO Blogger Pemula khusus

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Bagaimana memulai awal SEO Blogger Pemula khusus

Artikel Blogger Tips, Bagaimana memulai awal SEO Blogger Pemula khusus -
Cara Mulai SEO Dini Khusus Blogger Pemula - Sebenarnya, jika dibiarkan terus terang saya tidak blogger memiliki pengalaman yang sesuai dan sudah banyak, saya sendiri pada awalnya memulai sebuah blog hanya untuk bersenang-senang, tidak tahu makna dan tanpa tujuan yang jelas, baru mulai blogging serius awal November 2015, alasan utama bahwa semangat blogging membuat saya seorang teman lama kepada saya bahwa sudah membuktikan bisa membuat kegiatan blogging untuk hidup yang lebih dari cukup, dia bisa hidup di atas menggeluti hanya kaya dengan internet marketing melalui blog dan kegiatan rekreasi tanpa bekerja di sebuah lembaga, asal motivasi ini dengan pengetahuan yang minim tentang blog, saya mulai menggali pengetahaun di dunia blog. pada akhirnya saya mulai menemukan istilah SEO dan juga mengenal perusahaan online juga dunia internet marketing.

Meskipun masih pada tahap percobaan dan seo di dunia pemasaran Internet, saya pikir semuanya dapat dipelajari, "orang lain bisa sukses kenapa saya tidak melakukannya ", saya percaya bahwa usaha dan kerja keras semuanya bisa dicapai, sejauh ini, saya pikir sukses yang dapat dicapai langsung kecuali Anda beruntung, dan saya pikir jika Anda ingin sukses tanpa gagal harus ada pengorbanan, keberhasilan harus membayar harga yang sangat tinggi, yaitu usaha dan kerja keras.

untuk blogger, hanya bisa sukses jika blog atau web page memiliki banyak pengunjung dan bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah. tapi itu blog mendapat banyak pengunjung dan dapat menghasilkan uang seperti dia? tidak mudah. ​​semua perlu usaha ekstra dan kerja keras, banyak hal yang perlu kita melakukan dan salah satu kemungkinan untuk menangkap lebih banyak pengunjung mengoptimalkan mesin pencari atau istilah lebih akrab dengan istilah SEO. dan terbukti didasarkan pada optimisasi mesin pencari atau SEO, seorang pemula seperti saya mulai merasakan efeknya, saya mulai mengalami banyak pengunjung setiap blog saya miliki.?

Berbicara tentang SEO tentu banyak referensi yang bisa kita baca, ada memang kita mengarahkan ke arah yang benar dan kanan, namun tidak sedikit adalah kenyataan bahwa bahkan menyelam, untuk mengalami semua yang bisa kita coba, karena semua hasil yang kita dapatkan nanti jika gagal atau lari dari apa yang kita coba dan bisa menjadi pengalaman yang sangat berharga. Jika Anda berhati-hati dan rajin pada akhirnya, Anda akan menemukan daerah yang sangat spesifik tentang bagaimana SEO dan apa kita harus mencari blog kita baik dioptimalkan. meskipun tidak ada ilmu pasti tentang seo. keberhasilan baru terasa jika target Anda telah mencapai apa yang Anda inginkan.

Bagaimana Sebaiknya Anda mulai SEO untuk blog baru Anda

Melalui artikel ini, saya hanya ingin berbagi pengalaman tentang cara untuk memulai SEO untuk blog Anda, saya yakin bahwa tidak sedikit dari kita sebagai blogger pemula yang masih bingung tentang bagaimana memulai SEO, dari banyak hal yang pernah mencoba, dan sangat efektif dalam menuai apa yang saya sendiri menunggu, saya ingin berbagi pengalaman saya berharap pengalaman ini sangat dibutuhkan oleh mereka yang benar-benar membutuhkannya, menurut langkah-langkah lagkah-seo Anda dapat mulai mengoptimalkan blog Anda:

1. Mulai blog
Hehe ya iyalah saja, Anda harus memiliki blog semua, apa yang terjadi pada optimasi jika blog yang tepat tidak, mungkin itu akan menjadi pertimbangan Anda, di mana saya harus melakukan sebuah blog?, jika kita amati, banyak penyedia blog gratis sekarang yang bisa kita gunakan sebagai (blogspot.com, wordpress.com , mywapblog.com dll), blog jika Anda memilih setidaknya harus disesuaikan dengan kebutuhan Anda, apakah Anda seorang pemula di dunia blog dan niat ingin membuat halaman web gratis, maka saya sarankan memilih blogspot. com atau blogger.com, mengapa blog ini dimiliki oleh Google dan dapat ditentukan google blogspot adalah anak emas, sehingga akan lebih mudah bagi google. dan dengan mudah dapat menghasilkan uang.

Namun, jika Anda berniat untuk membuat blog dengan domain pribadi ( .com, .org, .net, dll ) saya sarankan untuk memilih dan belajar wordpress.org Model, silakan mulai membeli hosting, dan membuat blog Anda sendiri dengan wordpress.org untuk hosting blog pribadi atas blogspot, wordpress saya pikir sebagian besar baik, memiliki nilai yang tinggi, mudah optimasi, serta kursus gratis. memiliki blog wordpress secara otomatis sepenuhnya milik Anda, tidak seperti kasus blogspot, jika Anda membuat blogspot gratis dalam pribadi, namun, blog ini tidak cukup Anda, kepemilikan file blogspot-host masih dimiliki oleh Google, dan satu dapat menjadi milik Anda hanya nama domain pribadi Anda gunakan untuk top level domain blogspot Anda.

2. Pilih SEO friendly template blog
untuk model bisnis yang benar-benar dua alternatif untuk memilih dari, pertama Anda dapat menggunakan template blog yang dibangun dari penyedia blog Situs yang bersangkutan, dan kedua, Anda dapat menggunakan template blog yang telah dimodifikasi dalam tujuan seo atau yang lebih dikenal sebagai template blog seo ramah jika harus memilih antara dua, saya sarankan Anda memilih seo template blog yang ramah, blogging model jenis ini, Anda tidak akan repot-repot untuk melakukannya sendiri, banyak penyedia seo template gratis blog ramah bahwa Anda dapat memilih dan penggunaan, silahkan mencari dan men-D0wnl0ad template blog seo friendly yang tampilannya oleh Anda cocok untuk blog Anda, seo blog ramah template sedikit berbeda dengan blog template default berlum diubah di template blog struktur keluarga seo umum telah dimodifikasi dan disesuaikan dengan hal-hal yang dianggap disukai oleh mesin pencari, tujuannya adalah blog yang menggunakan model artikel nya disukai oleh robot mesin pencari yang akan mudah untuk menemukan di posisi yang lebih baik.

3. Membuat item Anda dasar utama.
Banyak blogger pemula yang mulai mencoba untuk mengoptimalkan blog-nya, bertanya-tanya tentang blog barunya, baik secara langsung dalam optimasi atau biarkan saja?, Saya pribadi berpikir blog optimasi, jangan terlalu terburu-buru karena SEO membutuhkan waktu dan itu pasti membutuhkan kbetulan bisnis jika Anda baru saja mulai blogging untuk tahap boot pertama untuk membuat lima atau lebih item sebagai dasar utama Anda blog, mulai membuat artikel yang berkualitas untuk pembaca, mudah dimengerti dan tentu saja isi artikel silakan menyesuaikan diri subjek untuk blog Anda, jika Anda direkomendasikan ukuran untuk setiap item telah setidaknya 1000 kata atau lebih, menurut sebuah analisis tidak pernah dalam pertimbangan serpIQ untuk seo bisnis, posting blog memiliki beberapa kata yang lebih (1500-00 kata atau lebih), maka akan lebih mudah ditemukan oleh mesin pencari untuk bertahan hidup dengan yang terbaik dan baik.??
baca juga: Tips SEO artikel kualitas menulis

4. tidak berusaha untuk memberikan artikel kopi paste
Mungkin Anda senang karena mereka tidak perlu susah payah untuk membuat sebuah artikel, hanya copy dan paste artikel dan orang-orang posting ke blog Anda, mungkin untuk blog singkat akan Janka selamat, tapi untuk jangka panjang di akhir blog Anda tidak akan dapat berkembang secara normal, dan bisa tidak dapat uang, jika artikel bubur hasil kopi Anda Anda telah menerbitkan sejumlah besar, lebih banyak artikel Anda mempublikasikan hasil copy dan paste, tidak baik bahwa Anda akan mendapatkan lebih besar ancaman terhadap eksistensi bahkan blog Anda, saya sarankan menghindari tindakan tersebut tidak hanya menyakiti orang lain, tetapi jika Anda terlalu sering ini akan menjadi kebiasaan buruk Anda dan secara bertahap akan mematikan kreativitas Anda dalam membuat artikel sesuai dengan pikiran Anda sendiri.

Sementara Anda baik dalam optimasi, tetapi jika artikel Anda adalah hasil dari copy paste artikel orang, akhirnya hasil kerja Anda keras akan menyakiti Anda sendiri, karena mesin pencari seperti google lebih dan lebih cerdas, google sudah membentuk keluhan dalam kasus-kasus seperti ini, kemudian blog hasil Kopas akan sulit untuk menemukan mesin penelitian dan risiko terbesar ditarik dari peredaran dunia maya, ingatlah bahwa tidak ada blogger sukses yang dapat berlangsung lebih lama dari artikel lain kopipaste, sehingga tampaknya sia-sia? dan waktu untuk melakukan hal-hal seperti itu membuang-buang

Silakan juga membaca:. mengapa blog Anda dilarang dan didelete google.


5.? Submit blog Anda ke mesin (Google atau Bing webmaster tool) penelitian
Langkah selanjutnya yang harus Anda ambil adalah untuk mendaftarkan blog Anda di mesin pencari bing sudah terintegrasi dengan Yahoo juga? Google Webmaster Tools (GWT), hanya sekali, saya lebih memilih dua mesin pencari, seperti sekarang mesin pencari adalah mesin pencari yang banyak digunakan oleh pengguna internet, untuk menyelamatkan blog untuk mesin pencari tidak lain adalah blog kami telah lebih mudah diidentifikasi oleh mesin pencari, bagaimana mesin pencari dapat menemukan blog yang kita sehingga hanya belajar bahkan tanpa didaftakan sebenarnya blog kita akhirnya akan mengenalinya -bahkan tetapi akan memakan waktu sampai mesin pencari mengenali halaman blog karena itu kami mempercepat dan mempermudah mesin pencari mengenali blog Anda, lebih baik kita dicatat secara manual, dan setelah Anda mendaftar berhasil silahkan juga mengirimkan sitemap blog Anda di dalamnya, untuk didaftarkan ke bing dan alat webmaster google, kita akan dapat mengontrol dan memantau bagaimana aktivitas robot mesin pencari pada halaman blog kami, silakan lihat: cara mendaftarkan blog Anda ke bing dan google webmaster tool

6. Submit blog dan setiap posting blog baru Google mengirimkan URL
langkah selanjutnya yang harus Anda ambil adalah untuk mengirimkan blog dan setiap artikel yang Anda publikasikan di layanan google submit url, sekali cukup untuk url blog Anda, dan juga untuk setiap posting blog Anda bahwa Anda diposting, langkah-langkah tersebut adalah:

a. Silakan pergi ke alamat https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url

cara memulai seo untuk blog baru anda

b. Harap kirimkan terlebih dahulu URL alamat blog Anda, sebagai contoh untuk URL blog saya alamat saya? http://strukturkode.blogspot.com , mengisi kode captcha dan tekan c "Kirim Aplikasi"

. Silakan juga melakukan hal yang sama untuk setiap URL yang mengarah ke artikel blog Anda, satu per satu, jika tidak, sehingga selain mengirimkan URL dari nama blog Anda, Anda juga harus mengirimkan setiap URL posting blog Anda, Anda sudah diterbitkan, baru saja. untuk setiap URL.

Dari sana, sebenarnya cara di atas untuk blog dan artikel blog Anda lebih mudah diindeks oleh Google, mengirimkan url to google submit url secara tidak langsung meminta kami google search spider pencari untuk mengindeks lebih cepat dan blog semua artikel blog yang kita diterbitkan, jika blog Anda telah berhasil diindek maka mesin pencari akan dengan mudah menemukan blog Anda.

Bahkan, tanpa harus melakukan cara ini juga blog dan artikel blog akhirnya akan diindek juga oleh mesin pencari, tetapi melakukannya dengan cara ini robot mesin pencari mengambil waktu untuk blog indeks setiap item yang kita miliki, karena itu, Pasal diindeks cepat, Anda harus melakukannya dengan cara ini, sekali untuk setiap item yang Anda diterbitkan.

7. Re-menyerahkan rencana dari URL situs blog Anda di Google webmaster tool setiap kali Anda selesai membuat artikel.
Melanjutkan langkah 3 di atas, setelah Anda mendaftarkan blog Anda di google dan alat bing webmaster, Anda harus menyerahkan rencana dari situs blog Anda dalam hal ini, tujuan adalah bahwa robot mesin pencari Google dapat mengenali isi blog Anda secara keseluruhan, sehingga robot mesin pencari dapat diindeks setiap konten untuk blog Anda dengan cepat.

tidak mengirimkan url baik ia bing dan google webmaster tool, Anda dapat membaca artikel saya tentang cara mendaftarkan blog Anda ke bing dan google webmaster tool

Khusus untuk mengirimkan blog sitemap, Anda harus mengirimkan kembali atau posting sitemap setiap kali Anda selesai mempublikasikan artikel baru Anda karena biasanya sitemap yang kita kirimkan sudah sebelumnya tidak bisa secara otomatis memperbarui, kita masih harus mengirimkan kembali lagi.

8. Baca Dan Terlibat optimasi Onpage SEO pada blog Anda
onpage seo optimasi adalah semua jenis usaha optimasi yang kami terapkan di sisi dalam dari blog itu sendiri, tampaknya menghitung Model seo blog ramah tidak cukup untuk artikel Anda dapat dioptimalkan secara optimal, seo ramah template blog hanya untuk membantu struktur model menjadi seo, tetapi tidak ideal untuk artikel seo, bahkan jika barang yang bisa dioptimalkan secara optimal setidaknya Anda harus belajar bagaimana menyajikan? seo optimasi untuk posting blog Anda, mohon mengajarkan dalam mengoptimalkan mendalam onpage seo, sebagai panduan, Anda dapat membaca artikel saya tentang SEO optimasi onpage pada blog penuh.

Jika Anda sudah tahu? terus bereksperimen, mencoba untuk diterapkan ke semua item yang Anda buat dan Anda melihat hasilnya, Anda perlu tahu banyak teknik optimasi seo onpage yang dapat Anda ambil untuk posting blog Anda, Anda akan mendapatkan efek positif yang onpage seo optimasi untuk mencoba dan melihat hasil di akhir, Anda akan dapat menentukan mana optimasi seo onpage tepat dan efisien untuk blog Anda. dengan menghadirkan artikel yang dioptimalkan dapat membantu artikel anda lebih mudah ditemukan oleh mesin pencari dalam posisi terbaik.

9. Libatkan juga Optimization SEO Offpage di blog Anda.
Sampai sekarang merasa lebih baik digunakan untuk meningkatkan situs page rank dalam hasil pencarian adalah seo optimasi offage, salah satunya adalah peran keberadaan backlink, banyak cara kita dapat mencoba untuk membangun backlink, tapi untuk kasus ini, Anda harus berhati-hati, karena jika sembarangan tidak akan menguntungkan Anda akan mendapatkan, tapi risiko terbesar dari tindakan Anda bisa menjadi tindakan spam web dan risiko dari blog Anda dapat dihapus dari peredaran, silahkan bagaimana cara membangun backlink yang baik, banyak cara yang bisa kita lakukan lebih terampil Anda membangun backlink, akan lebih menguntungkan untuk popularitas blog Anda.

relevanyang artikel berikut bermanfaat untuk Anda bisa membaca:
a. Mengetahui apa yang hyperlink.
b. Tips untuk backlink bangunan aman untuk blog Anda

10. terus bereksperimen
Anda perlu ingat bahwa SEO tidak bisa kita membuat proses lebih cepat, segala sesuatu membutuhkan waktu dan tampaknya bahwa SEO yang tidak akan ada akhir , berdiri untuk metode algoritma baru mesin pencari maka yang harus kita pelajari, pada dasarnya, adalah bahwa Anda akan mulai mendapatkan hasil dengan terus bereksperimen untuk mencoba dan mencoba berbagai bentuk optimasi onpage yang baik dan offpage seo. Saya percaya bahwa dengan usaha dan ketekunan, Anda akhirnya akan menemukan optimasi yang tepat untuk blog Anda, sehingga apa yang Anda harapkan untuk blog Anda yang akan dicapai memuaskan.

Bahkan, banyak yang bisa kita pelajari diri hanya dengan bantuan google, jadi apa yang telah kita pelajari tegas tersembunyi di otak, disarankan, masing-masing dari kita memahami bahwa kita mencoba untuk menulis ulang apa yang kita pahami, seperti yang saya lakukan, saya mengerti bahwa saya selalu menulis dalam artikel blog saya.

Demikian pula, sebuah artikel sederhana saya yang mungkin berguna bagi Anda di Cara Mulai SEO Awal Blogger khusus Newbie mungkin membantu.


.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Bagaimana memulai awal SEO Blogger Pemula khusus

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Bagaimana memulai awal SEO Blogger Pemula khusus, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Bagaimana memulai awal SEO Blogger Pemula khusus Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/09/blakkotang-bagaimana-memulai-awal-seo.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Bagaimana memulai awal SEO Blogger Pemula khusus, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Bagaimana memulai awal SEO Blogger Pemula khusus"

Post a Comment