BlakKotang : # 6 Tips blogging untuk pemula untuk menjadi blogger bisa menghasilkan uang


BlakKotang : # 6 Tips blogging untuk pemula untuk menjadi blogger bisa menghasilkan uang - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : # 6 Tips blogging untuk pemula untuk menjadi blogger bisa menghasilkan uang, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : # 6 Tips blogging untuk pemula untuk menjadi blogger bisa menghasilkan uang
Membahas artikel tentang : BlakKotang : # 6 Tips blogging untuk pemula untuk menjadi blogger bisa menghasilkan uang

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : # 6 Tips blogging untuk pemula untuk menjadi blogger bisa menghasilkan uang

Artikel Blogger Tips, # 6 Tips blogging untuk pemula untuk menjadi blogger bisa menghasilkan uang -
Sementara latar belakang dan siapa Anda, Anda bisa menjadi seorang blogger dapat membuat uang online, tetapi untuk pemula yang belum pernah diketahui ? dunia wide web dan blogosphere mendalam akan pasti banyak rintangan dan hambatan sehingga mereka memerlukan banyak hal studi yang berkaitan dengan dunia blogging.

Memang, ada banyak tutorial kita bisa belajar melalui internet yang kita dapat merujuk untuk belajar hal-hal yang berhubungan dengan blogging, tapi sayangnya blogger pemula sulit tentang bagaimana untuk memulai dan apa yang harus dipelajari terlebih dahulu jika tidak jarang banyak dari mereka tengah putus asa jalan sebelum menjadi blogger.


tips memulai blogging untuk pemula agar menjadi blogger sukses yang menghasilkan uang

Pada artikel ini, saya ingin memberikan panduan dalam bentuk saran, terutama bagi blogger pemula yang baru kali pertema untuk mengenal dunia blogging, bagaimana memulai blogging dan apa yang harus diselidiki, sehingga membaca artikel ini, Anda akan memiliki intuisi tujuan dan arah untuk memulai blogging, sehingga Anda memiliki kesempatan yang baik untuk menjadi seorang blogger dapat membuat uang secara online.

Tips untuk memulai blogging untuk pemula

untuk membuat blog bermacam-macam, tetapi tujuannya adalah untuk menjadi seorang blogger? sukses yang dapat membuat uang secara online.

Tapi jika blog benar bisa menghasilkan uang?,?

tentu saja bisa kawin, sebuah blog dapat digunakan tidak hanya untuk artikel ide, juga blog bisa menghasilkan uang, tetapi Anda perlu tahu bagaimana, hanya mencoba untuk memperhatikan berapa banyak yang bersedia untuk menulis seribu item jika tidak ada tujuan yang jelas.
Apapun tujuan Anda, maka ini adalah saran (terutama pemula) sehingga Anda dapat menjadi blogger:

1. menetapkan tujuan dan subjek yang jelas

ini harus benar-benar dipertimbangkan terlebih dahulu sebelum memulai blogging, Anda harus dapat menetapkan tujuan dengan stabil, yang merupakan tujuan Anda ingin terjun ke dunia blog? jika Anda hanya ingin membayar tulisan, hobi atau karena Anda ingin membuat uang.

Dengan menetapkan tujuan yang jelas, maka Anda akan memiliki motivasi untuk mengembangkan blog Anda untuk menjadi blog populer dikenal banyak orang. Blog bisa menjadi blog yang sukses dan dikenal oleh banyak orang harus bekerja di kelas yang koheren dan ketekunan dari pemilik.
Setelah Anda menetapkan langkah berikutnya adalah bahwa Anda harus menentukan topik untuk blog Anda.?

Apa subjek?
subjek adalah inti utama dari seluruh isi teks yang akan disampaikan atau lebih dikenal sebagai subyek. Topik adalah hal pertama yang menentukan kapan penulis secara tertulis. (Wikipedia)

Apa topik harus dipilih?
Apa pun yang Anda pilih sebagai subjek, namun yang jelas, jangan memilih topik yang berkaitan dengan hal-hal yang dirasakan por-no-pornografi batas o-bat, semua kekerasan atau topik termasuk topik-topik seperti itu sebenarnya ilegal.
yang terbaik adalah memilih topik yang benar-benar menguasai Anda, misalnya jika Anda memiliki ruang pameran mobil, Anda dapat memilih tentang saran yang berkaitan dengan jual beli mobil, atau jika Anda adalah seorang ahli asuransi kesehatan, Anda juga dapat memilih mata pelajaran yang menangani masalah asuransi, jadi jika Anda sering berkutat di dunia teknologi ponsel dan smartphone, Anda juga dapat memilih topik.

Anda dapat memilih campuran topik dan fokus topik, jika Anda memilih topik kemudian campuran berarti bahwa Anda akan membahas banyak topik di blog Anda, namun sebagian besar baik adalah memilih topik yang berarti hanya berfokus untuk menentukan topik untuk blog.
Sangat menarik untuk dibaca: 4 potensi blog untuk generasi muda

2. Buat blog dan penggunaan blog yang baik template

ketika Anda menetapkan tujuan dan topik langkah jelas berikutnya adalah untuk membuat blog, blog adalah cara utama yang akan diadakan pertama oleh pemula yang menyelam di dunia blogging.

ada banyak website penyedia layanan blog gratis yang siap untuk digunakan, beberapa di antaranya blogger.com (blogspot), wordpress.com, mywapblog.com dan layanan blogging lainnya, karena banyak yang dapat Anda lakukan sebagai seorang blogger pemula merasa sulit untuk memilih platform Blog yang paling tepat harus dipilih.

saya akan mengatakan, blog yang harus Anda pilih yang paling cocok untuk pemula blogger berflatform blogspot blog (blogger.com).

Mengapa harus memilih blogspot?

Untuk alasan silahkan baca: Inilah sebabnya mengapa yang paling cocok untuk pemula blogspot

Jika Anda masih tidak mengerti bagaimana membuat blog, maka Anda dapat membaca artikel yang dibuat sebelumnya tentang cara membuat blog untuk pemula

silahkan juga menggunakan blog baik template
?
setelah blog Anda dibuat, langkah berikutnya adalah bahwa Anda harus menggunakan model besar blog, blog template yang baik adalah template blog yang tidak hanya desain memiliki terlihat baik, tapi elemen model sendiri yang mesin pencari.

sangat penting untuk menggunakan template blog yang baik untuk blog Anda lebih mudah ditemukan oleh mesin pencari, ada banyak template blog gratis Anda bisa menggunakan, memilih tempate sembarangkan pasti, jika Anda memiliki kesulitan menentukan kriteria untuk model yang baik dan berkualitas, silahkan baca pertama: sifat template blog itu adalah hal yang baik untuk memiliki

Jika Anda sudah memiliki blog apa lagi yang saya lakukan?

Hal ini sering dilakukan oleh blogger pemula, tahap awal setelah Anda memiliki alamat blog adalah mendaftarkan blog Anda untuk mesin seperti google yahoo atau pencari bing, tujuan dari blog Anda untuk diakui oleh mesin pencari

jalan, silakan baca:? Cara mendaftar blog ke bing dan google webmaster

3. Pelajari Menulis artikel

Kedua kalinya Anda memiliki alamat blog yang dipelajari menulis artikel, mayoritas pemula blogger merasa sulit ketika manufaktur artikel termasuk saya pribadi ketika saya mulai blogging, saya merasa sulit untuk kata-kata tali sehingga memakan waktu beberapa minggu untuk berlatih membuat Tentang mengatur kata-kata.

Tidak banyak orang yang pandai menulis jadi belajar untuk menulis artikel adalah salah satu poin penting yang harus dikuasai oleh serangan baru seorang blogger pemula dalam dunia blogging.

Anda beruntung jika Anda sangat akrab membuat buket, karena kemampuan Anda untuk membuat membantu Anda membuat item cepat dengan formulasi yang baik.

sebagai neraka yang harus saya tulis?

Tentu saja, jika Anda menulis adalah hal-hal yang terkait dengan topik blog Anda buat pada dasarnya Anda perlu tahu cara membuat artikel, termasuk judul dalam permintaan tinggi karena merupakan modal awal untuk blog Anda untuk menjadi seorang blogger populer

sebagai saham silakan belajar juga.? Bagaimana menemukan judul artikel bahwa pencarian dari banyak orang

setelah Anda mendapatkan judul artikel yang sangat dicari, silahkan Anda mengembangkan kualitas penulisan hasil adalah Anda sendiri dan tidak pernah mencuri barang-barang populer lainnya, jadi jangan lupa untuk mempublikasikan atau mempublikasikan artikel Anda untuk orang-orang untuk menemukan.

Apa yang harus saya lakukan setelah artikel itu diterbitkan?

Hal ini juga tampaknya seperti tidak terjawab oleh blogger pemula, sehingga Anda dengan cepat menemukan blog, Anda harus selalu mengirimkan artikel Anda di mesin pencari google dan bing, jangan lihat:
cara mengirimkan artikel pesan yahoo, bing dan google

Oh ya, jangan lewatkan juga tampaknya membantu bagi Anda sebagai blogger pemula:?
Bagaimana Artikel pesan yang muncul pada pencarian Google.

4. Belajarlah untuk mempromosikan konten

Konten yang Anda membuat usaha Anda akan perlu untuk konten untuk membaca dan diketahui oleh orang lain, sehingga blog Anda akan cepat terkenal.

ada banyak teknik promosi, ada promosi offline dan promosi online, promosi offline, Anda dapat melakukan di dunia nyata, apalagi membagikan selebaran browsur yang mencakup alamat blog Anda, membuat tahun kalender baru yang mencakup alamat blog Anda, dan teknik promosi lainnya offline.

Meskipun teknik promosi online, ada banyak sekali teknik promosi online secara gratis dan berbayar, baik melalui media sosial seperti facebook, twitter, google +, melalui forum online melalui blogging tamu, dan sebagainya.

Aku punya begitu banyak untuk mengatakan untuk mempromosikan konten blog Anda akan cepat diakui, jika Anda ingin tahu bagaimana silakan lihat: bagaimana mempromosikan paling khusus pemula konten blogger?

Apa penjualan sih tujuan?
Tujuan dari kampanye ini adalah untuk blog dan Pasal pesan tulisan Anda akan dikenal oleh orang lain sehingga mereka akan membaca posting blog Anda dan blog Anda akan mendapatka banyak pengunjung.

Jika Anda berhasil dan mengetahui trik mempromosikan konten, blog Anda bisa kewalahan oleh pengunjung, semakin banyak pengunjung ke blog Anda, maka itu berarti blog Anda akan cepat populer dan blog Anda akan dengan mudah dikonversi menjadi uang tunai sehingga Anda dapat menjadi seorang blogger bisa menghasilkan uang dari internet melalui blog.

juga belajar teknik lain khusus blogger pemula tentang: tips untuk pengunjung blog

5 . Belajar SEO dan blog desain

SEO seo apa itu ?? seo adalah upaya yang harus Anda lakukan untuk mesin pencari blog ramah sehingga setiap bagian setelah Anda menulis di blog Anda akan lebih mudah ditemukan oleh mesin pencari seperti google.

Apakah Anda selalu bertanya dengan SEO, untuk memahami rincian lebih lanjut tentang seo silahkan lihat:? memahami apa blogger pemula SEO

Mengapa harus belajar seo?
Tujuan belajar seo berbeda dari apa yang bisa Anda dapatkan pengunjung dari mesin pencari seperti yahoo, google, bing dan mesin pencari lainnya.

Anda harus tahu bahwa pengunjung kontributor blog sebagian besar itu adalah pengunjung dari search engine, pengunjung menemukan blog Anda melalui google search, sehingga blog Anda dapat ditemukan di mesin pencari google, maka Anda harus menyewa SEO pada blog Anda.

Ada dua jenis seo harimau adalah onpage seo dan seo offpage seo onpage terkait dengan upaya SEO Anda buat pada halaman blog Anda, sedangkan offpage seo terkait promosi yang telah dijelaskan di atas dengan no 3 di atas.

? selain mempelajari seo Anda juga harus belajar bagaimana merancang sebuah blog, mengapa saya belajar bagaimana merancang sebuah blog?

desain blog diatur untuk melihat aktivitas blog dengan cara yang sesuai dengan tampilan yang Anda inginkan. Desain blog sangat erat kaitannya dengan optimasi onpage seo, sehingga Anda dapat menyinkronkan desain dan seo, sehingga blog Anda tidak hanya pemandangan yang indah, tapi mesin pencari seo friendly alias ramah.

Silakan belajar:
kemampuan yang harus dimiliki oleh seorang blogger
bahasa pemrograman yang harus dikuasai untuk membuat blog template

6. belajar bagaimana membuat uang di internet

ini tidak lupa untuk belajar bagaimana untuk mendapatkan uang yang tersedia secara online melalui internet. Kebutuhan ini untuk belajar sehingga Anda tahu cara membuat blog, Anda bisa mendapatkan uang dan Anda menjadi seorang blogger.

Apapun tujuan pertama Anda, Anda bisa akhirnya uang dari blog Anda untuk membuat uang untuk belajar. Modal utama adalah blog, Anda harus memiliki banyak pengunjung. semakin banyak pengunjung ke website Anda maka akan lebih baik

Ada banyak metode yang dapat Anda gunakan untuk blog Anda bisa menghasilkan uang, tetapi untuk pemula harus belajar pertama adalah:.
untuk petunjuk tentang cara untuk membuat uang dari blogger internet pemula khusus
Anda mendapatkan instruksi yang tepat dan cara-cara yang dapat Anda gunakan untuk membuat uang online dari internet melalui media blog.


ini adalah tentang? Tips untuk memulai blogging untuk pemula untuk menjadi blogger sukses yang menghasilkan uang, dengan membaca artikel ini, saya harap Anda mendapatkan gambaran dan indikasi yang jelas dari dunia blogging. mungkin berguna.
.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : # 6 Tips blogging untuk pemula untuk menjadi blogger bisa menghasilkan uang

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : # 6 Tips blogging untuk pemula untuk menjadi blogger bisa menghasilkan uang, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : # 6 Tips blogging untuk pemula untuk menjadi blogger bisa menghasilkan uang Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/09/blakkotang-6-tips-blogging-untuk-pemula.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : # 6 Tips blogging untuk pemula untuk menjadi blogger bisa menghasilkan uang, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : # 6 Tips blogging untuk pemula untuk menjadi blogger bisa menghasilkan uang"

Post a Comment