BlakKotang : Panduan Blogger Pemula untuk mempopulerkan website


BlakKotang : Panduan Blogger Pemula untuk mempopulerkan website - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Panduan Blogger Pemula untuk mempopulerkan website, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Panduan Blogger Pemula untuk mempopulerkan website
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Panduan Blogger Pemula untuk mempopulerkan website

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Panduan Blogger Pemula untuk mempopulerkan website

Artikel Blogger Tips, Panduan Blogger Pemula untuk mempopulerkan website -
Apa yang harus dilakukan untuk mempopulerkan Newbie Blogger blog - Banyak hal yang seseorang latar belakang membuat blog, ada hanya iseng-iseng atau hanya hobi menulis artikel untuk tujuan menghasilkan rupiah oleh aktivitas bloggingya, tetapi di luar itu dupayakan gol yang dibuat oleh blogger adalah, bagaimana membuat blog dari populer, mudah menemukan dan orang-orang,

tentu saja, untuk membuat blog di pipuler membutuhkan upaya waktu dan serius tanpa pernah menyerah, untuk upaya utama blogger ke arah gawang? itu bukan hal yang sulit, karena dari pengalaman mereka telah mendapatkan sebagian besar dari mereka sudah memiliki trik khusus untuk blog mereka telah menjadi populer, tetapi perbedaannya adalah untuk blogger pemula, seseorang salah satu yang baru mulai blogging dan tidak tahu arti dari apa yang harus dilakukan di blog-nya, bahkan mereka tidak tahu bagaimana blog mereka mungkin populer, mereka kebanyakan tidak tahu di mana untuk memulai.

Blogger langkah pemula untuk mempopulerkan situs

dalam artikel ini saya akan berbagi lebih banyak tentang upaya dan langkah-langkah yang harus dilakukan oleh seorang blogger pemula atau seseorang yang benar-benar baru untuk mengejar dunia blogging untuk memperjuangkan blog-nya menjadi orang yang populer dan dikenali. langkah-langkah adalah:

1. Membuat blog, dari program ini adalah langkah pertama, kita harus memiliki blog pertama, mulai tahap beikutnya, jika Anda tidak tahu bagaimana untuk membuat blog, Anda dapat membaca artikel tentang bagaimana membuat blog:. untuk pemula

2. mengirimkan URL layanan mesin pencari blog, untuk pertama kalinya ketika Anda telah selesai membuat sebuah blog adalah, mengirimkan alamat url blog Anda harus melihat enggine, tujuannya adalah bahwa mesin pencari sesegera mungkin untuk mengenali blog Anda sendiri untuk pertama kalinya. tidak ada silahkan ke alamat https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url dan masukkan URL Anda di kotak yang tersedia, masukkan kode captcha dan klik.

3. blog pendaftaran layanan untuk google webmaster tool , alat webmaster gogle diragukan lagi alat yang akan digunakan oleh pemilik blog atau situs, google webmaster tools dapat memantau, pencarian kegiatan mesin robot pada halaman blog yang kita miliki. semua kegiatan mesin pencari akan dapat kita lihat informasi melalui alat tunggal ini. untuk mendaftar Google webmaster tool ini sebenarnya sangat mudah, asalkan kita telah email google, kami tinggal dengan koneksi? The email kami dan menambahkan alamat blog / menambahkan tombol situs pada fasilitas yang disediakan.

4. Isi Blog dengan artikel biasa, blog mungkin tidak populer jika bagian yang masih kosong, untuk membuat produk kami dengan mudah nanti blog, mesin pencari yang konsisten berkualitaas diterbitkan, yang berarti bahwa item tersebut harus unik, buatan sendiri dan bukan hasil dari hasil copy dan paste. artikel yang berkualitas akan menarik banyak orang. silahkan belajar penelitian kata kunci dengan google tren untuk menemukan judul yang paling menuntut, juga belajar dengan google search kata kunci perencana untuk melihat berapa banyak pencarian per bulan dan tingkat pesaingnya.

5. mengirimkan URL dari artikel Anda yang telah diterbitkan, setiap kali Anda mempublikasikan artikel jangan lupa untuk mengirimkan url artikel untuk mengirimkan jasa google, atau melihat melalui sebagaimana tercantum dalam alat halaman google google untuk webmaster. kirimkan bertujuan untuk memperkenalkan ke dalam mesin pencari Google sesegera mungkin, bahwa blog saya telah menerbitkan artikel, Google akan cepat mengindeks url dari blog Anda, dan segera muncul di pencarian Google. Ingat setiap kali Anda mempublikasikan artikel jangan lupa untuk melakukan langkah ini.

6. mengirimkan blog Sitemap, jika kita menerbitkan artikel yang banyak, Langkah berikutnya adalah untuk mengirimkan sitemap atau peta situs blog kita pengguna web alat layanan webmaster sudah menyediakan fasilitas untuk menyerahkan rencana situs, tujuannya adalah bahwa pencarian bot google / google robot, konten dengan cepat dan mudah diidentifikasi sidah global item yang kita miliki di blog favorit kami dari mengirimkan peta situs atau situs di peta blogspot, peta situs biasanya terletak http://nama_blog_anda.blogspot.com/sitemap.xml , silahkan pilih menggunakan sitemap.xml itu,? semua ingat bahwa kita menerbitkan artikel baru, Anda harus mengirimkan kembali peta situs lagi. Google selalu perlahan tapi pasti akan segera indeks baru dari artikel mengacu pada halaman peta situs yang Anda kirimkan.

7. Memilih seo template blog firendly, seo ramah blog template template blog bahwa perintah tersebut diubah menjadi lebih disukai oleh mesin pencari google, jika Anda ingin tahu lebih banyak Anda dapat membaca untuk belajar bagaimana firnedly seo blog menurut ahli SEO.

8. Mempromosikan blog , target untuk artikel kami publikasikan cepat populer, mempromosikan blog, kita menggunakan layanan media sosial seperti facebook, google + atau Tritter kita bisa mempopulerkan blog yang kita harus bergabung dengan forum tertentu dengan memperkenalkan alamat blog yang kita, forum umumnya saat ini sudah memiliki tanda tangan, di mana Anda dapat menempatkan link kehalaman blog kita.

9. Berburu backlink , adalah backlink? Link ke halaman blog kita ?? kita pasang di halaman lain dari blog, banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mendorong backlink, yang paling umum adalah blogwalking, yaitu mengunjungi blog orang lain dan berkomentar baik dengan menempatkan link yang mengarah blog, backlink kualitas kami akan memberikan energi ke halaman blog, atau lebih dikenal sebagai linkjuice, dalam perburuan backlink kami juga mempertimbangkan status link, jika link tersebut dofollow atau nofollow. kita mencari cara baclink bahwa kita dikenali dan diclaim oleh Google, backlink akan menarik jika backlink yang dofollow dan telah diakui google.


Jika Anda seorang blogger pemula, Anda dapat melacak tahanapan atas, untuk membuat blog Anda diakui oleh mesin pencari dan dapat menjadi populer.

Jadi saya bisa berbagi tentang cara Apa yang harus dilakukan untuk mempopulerkan Newbie Blogger blog , mungkin berguna bagi mereka yang membutuhkan.
.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Panduan Blogger Pemula untuk mempopulerkan website

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Panduan Blogger Pemula untuk mempopulerkan website, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Panduan Blogger Pemula untuk mempopulerkan website Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/07/blakkotang-panduan-blogger-pemula-untuk.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Panduan Blogger Pemula untuk mempopulerkan website, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Panduan Blogger Pemula untuk mempopulerkan website"

Post a Comment