BlakKotang : Mengapa Blogspot.com ditransfer .co.uk -. Apa penyebab dan bagaimana menangani


BlakKotang : Mengapa Blogspot.com ditransfer .co.uk -. Apa penyebab dan bagaimana menangani - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Mengapa Blogspot.com ditransfer .co.uk -. Apa penyebab dan bagaimana menangani, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Mengapa Blogspot.com ditransfer .co.uk -. Apa penyebab dan bagaimana menangani
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Mengapa Blogspot.com ditransfer .co.uk -. Apa penyebab dan bagaimana menangani

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Mengapa Blogspot.com ditransfer .co.uk -. Apa penyebab dan bagaimana menangani

Artikel AdSense, Mengapa Blogspot.com ditransfer .co.uk -. Apa penyebab dan bagaimana menangani -
terlihat seperti hari ini September 3, 2015 sore, kebanyakan blogger, termasuk saya yang kebetulan memiliki blogspot.com blog berflatform terkejut? karena transfer domain blogspot.com akan blogspot.co.id atau dari saat itu saya mulai menyadari ketika ia menerima pesan bahwa iklan Google AdSense ditempatkan di blog kosong hanya satu bagian satu kosong, memiliki pikiran buruk bahwa ini bisa menjadi indikasi dari akun google adsense akan dikenakan penalti ( Mudah-mudahan tidak ) dan setelah saya cek adalah adsense Karir iklan 'm tidak muncul, dan bahkan secara otomatis pendapatan adsense tidak meningkat.

Saya terkejut saya, dan pada awalnya tidak tahu apa penyebab Menau bahkan beberapa menit saya mencoba untuk menghapus iklan adsense karena takut apa-apa terhadap akun adsense saya meiliki (untungnya tidak), saya mulai menyadari ketika melihat akses domain halaman blogspot sudah berubah menjadi blogspot.co.id, mulai berpikir apa yang bisa menjadi alasan untuk pengalihan otomatis untuk blogspot.co.id, jika hanya terjadi di blog saya sendiri atau jika google melakukan perubahan besar-besaran.

Dan aku mulai menyadari? hilangnya kemungkinan iklan display Google AdSense di satu-satunya ruang kosong bisa menjadi penyebabnya adalah karena transfer domain .com secara otomatis co.id, iklan adsense sementara tidak ingin tampil.

Setelah beberapa penelitian untuk mengatasi Saya mencoba untuk melihat penasaran apa yang terjadi, dan itu adalah setelah mengunjungi beberapa forum banyak blogger tahu hal yang sama dimainkan blogspotnya berubah dan iklan adsense akan muncul tidak ada.

Isu Blogspot.com di Blogspot. co.id sudah mulai dibahas di tahun 2012 - 2013

Ada rencana untuk mengubah blogspot.com akan blogspot.co.id ini sudah meletus pada tahun 2012, blogspot.com URL redirection efektif diadopsi di beberapa negara seperti blogspot.com untuk Amerika blogspot.de untuk Jerman, dll, tapi untuk negara Indonesia yang muncul baru-baru dipaksa untuk beralih blogspor.com hari menjadi.co .id, mengarahkan tujuan .com domain ke co.id oleh google adalah untuk mengontrol kebijakan blog ini tidak melanggar kebijakan suatu negara, jika blogspot melanggar kebijakan suatu negara, maka domain negara untuk blogspot akan dihapus (hanya wilayah negara).

domain blogspot teks untuk masing-masing negara untuk membangun satu blogspot pemilik domain akan bervariasi tergantung pada negara-negara yang membuat akses ke halaman blogspot. jika Indonesia akan blogspot.co.id, jika diakses di Amerika Serikat menjadi blogspot.com, jika diakses dari Jepang akan blogspot.jp dll untuk memprediksi kapan domain blogspot kita diperiksa, sesuai dengan pedoman negara dari kebijakan blogspot untuk negara akan dihapus.

Apa transfer daerah ini Effects?

Keberadaan domain redirection blogspor.dom akan blogspot.co.id di Indonesia, tentu saja menyebabkan beberapa masalah kecil yang perlu sedikit perhatian, beberapa masalah yang ditimbulkan oleh efek dari transfer ini lapangan adalah:

a. iklan Google AdSense tidak muncul

Khusus untuk editor google adsense, iklan google adsense tidak akan muncul karena dialihkan menjadi .co.id domain, sehingga lapangan akan dianggap sebagai penyesuaian baru dan diperlukan, apa yang harus kita lakukan adalah menunggu 2x24 jam untuk iklan mampu, dan jangan lupa untuk mengklaim alamat blog berakhiran.co.id sehingga klik pada iklan di lapangan akan diakui.
untuk memastikan bahwa iklan google adsense untuk ditampilkan di blog Anda, Anda dapat mencoba untuk mengakses blog Anda dengan nama_blog_anda.blogspot.com/ncr

b. Alexa rank membengkak

dalam domain blogspot.com pengalihan untuk secara otomatis menetapkan blogspor.co.id nilai alexa rank karena dianggap bidang baru menyesuaikan nilai alexa rank, dan blog ini masih muda.

c. Apa yang akan terjadi conten ganda?

bidang blogspot teks perbedaan di setiap negara sejumlah daerah yang beberapa, tapi masih halaman yang sama, jika dikombinasikan dengan SEO pasti bisa duplikat konten, tapi tampaknya masih dalam perdebatan, belum ada kepastian, kemungkinan besar google memiliki solusi sendiri sehingga meskipun banyak daerah belum tentu dilihat sebagai duplikat konten, saya berharap, sebagai

terkait artikel:. duplikat kesepakatan konten di blog


bagaimana mencegah pengalihan otomatis menjadi blogspot.co.id?[1945014blogspotcom] untuk beberapa alasan domain blogspot pengalihan kadang-kadang tidak diinginkan, jadi jika dia bisa dipertahankan untuk tetap persis domain yang sama (blogspot.com), jika Anda kebetulan ingin menyimpan blog secara otomatis mengarahkan Anda blogspot.co.id maka Anda dapat menginstal script khusus pada template blogspot Anda, sehingga saat halaman tersedia blogspot.com blogspot tetap tidak berubah.

Langkah-langkah untuk menginstal script untuk mencegahnya? redirection otomatis pada blog Anda:

a. Login ke akun blogspot Anda
b. pada bar kir menu sidebar pilihan template yang dan mengedit HTML.
c. Tekan CTRL + F untuk mengaktifkan fungsi kode pencarian model.
d. kode pencarian kemudian menempatkan kode berikut tepat? di bawah kode

atau kode berikut:


UPDATE:

tidak mengarahkan Seperti di atas Tidak akan buruk bagi blog dan Adsense ?

mungkin pengalihan buruk berpotensi melanggar pedoman pedoman untuk webmaster google, tapi pertama-tama kita harus melihat apakah teknik di atas dianggap melanggar atau tidak?

Google tidak pernah menjelaskan masalah pengalihan terutama pengalihan yang dapat memicu penalti dan melanggar pedoman webmaster google atau yang lebih dikenal sebagai redirect licik (mengarahkan Anda ke llclk tujuan)

Sperti Sneaky ini mengarahkan?

tindakan licik redirect redirect dianggap (sangat dianjurkan) pengalihan hanya bertujuan untuk mengelabui pengunjung dan mesin pencari.

contoh adalah untuk mengarahkan ke halaman blog URL berbeda melayani konten yang berbeda dan tidak peduli sama sekali, untuk mengelabui atau menipu pengunjung dan mesin pencari,

jika Anda melakukan pengalihan seperti itu kemungkinan akan memicu hukuman google.

sehingga teknik pengalihan untuk mencegah domain.co.id atas, baik bisa memicu penalti untuk masalah ini google tidak memberikan penjelasan secara rinci dan khususnya, tapi kami dapat melihat bahwa mengarahkan semacam ini tidak dimaksudkan untuk menyesatkan pengunjung dan pengunjung masih bisa disajikan dengan halaman yang sama dan relevan, mengarahkan seperti domain redirect kustom diperbolehkan

Beberapa pengalihan memenuhi syarat, termasuk ini berikut:.
- melakukan redirect ke halaman utama setelah login
- Lakukan mengarahkan jika Anda tidak memiliki akses ke server utama (jika server down)
- untuk mengarahkan ketika melakukan custom domain

adalah dampak pada adsense

mengapa negara harus mencegah domain redirect (co.id) adalah penerbit adsense masih memiliki akun google adsense host.? iklan adsense tidak bisa melakukan, siapa yang tahu berapa lama, jika akan dicentang tentu saja kiri untuk mengurangi pendapatan adsense kita akan memiliki beberapa pengumuman untuk alternatid adsense mungkin muncul pada domain blogspot.co.id upgrade ke akan akun adsense akun adsense non-host (tentu membutuhkan waktu), atau mencegah negara-negara untuk mengarahkan domain, sehingga ketika blog adalah penjara diakses menggunakan domain blogspot.com,

apa yang dampak jika negara melakukan redirect domain (blogspot.co.id) di blogspot.com, itu masalah bagi adsense?

saya belum menemukan penjelasan google tertentu, tetapi ada banyak yang menampilkan artikel tentang cara untuk melakukan pencegahan redirect domain negara dan juga banyak item ditemukan terutama kesaksian blogger India, yang menganjurkan untuk mencegah mengarahkan domain negara,
, mereka menyebutkan bahwa adsense bekerja normal dan berjalan BPK adsense seperti biasa.


Jika Anda memiliki pendapat dan memiliki referensi yang baik tentang pencegahan pengalihan wilayah negara, terutama dampak positif dan negatif Silakan berbagi


Dengan demikian informasi di Mengapa Blogspot.com ditransfer .co.uk -. apa penyebabnya dan bagaimana mengatasinyad , mungkin berguna

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Mengapa Blogspot.com ditransfer .co.uk -. Apa penyebab dan bagaimana menangani

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Mengapa Blogspot.com ditransfer .co.uk -. Apa penyebab dan bagaimana menangani, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Mengapa Blogspot.com ditransfer .co.uk -. Apa penyebab dan bagaimana menangani Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/07/blakkotang-mengapa-blogspotcom.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Mengapa Blogspot.com ditransfer .co.uk -. Apa penyebab dan bagaimana menangani, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Mengapa Blogspot.com ditransfer .co.uk -. Apa penyebab dan bagaimana menangani"

Post a Comment