BlakKotang : Mengapa SEPI BLOG PENGUNJUNG: Cari penyebab


BlakKotang : Mengapa SEPI BLOG PENGUNJUNG: Cari penyebab - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Mengapa SEPI BLOG PENGUNJUNG: Cari penyebab, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Mengapa SEPI BLOG PENGUNJUNG: Cari penyebab
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Mengapa SEPI BLOG PENGUNJUNG: Cari penyebab

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Mengapa SEPI BLOG PENGUNJUNG: Cari penyebab

Artikel Blogger Tips, Mengapa SEPI BLOG PENGUNJUNG: Cari penyebab -
Banyak blogger yang bertanya-tanya mengapa blog adalah properti akan mendapatkan banyak pengunjung , sedangkan usia blog adalah usia, dan Pasal sudah banyak, jika itu terjadi untuk Anda mungkin Anda harus tahu penyebabnya, sebenarnya ada faktor beberapa yang menyebabkan mengosongkan blog , tapi yang paling menentukan adalah faktor dari pemilik blog atau situs itu sendiri, karena untuk mendapatkan banyak pengunjung ke blog kita tidak mudah, semua membutuhkan usaha, kerja keras dan ketekunan dari pemilik blog itu sendiri, yang harus dilakukan bahwa blog ini tidak sepi dari pengunjung yang menyadari penyebab dan mencari solusinya, sehingga pengunjung blog Anda di akhir secara bertahap tapi pasti merangkak naik dan pada akhirnya mendapatkan pengunjung seperti yang diharapkan.

Kenapa blog saya sepi pengunjung, cari tau penyebabnya

Karena blog kosong

Jika situs blog Anda harus sekarang kosong namun atau blog / website, Anda memiliki pengunjung yang belum mencapai maksimal, berikut ini akan menjelaskan beberapa penyebab sepi pengunjung blog

1. Anda masih New blog

faktor pertama yang menyebabkan pengunjung blog sepi . Jika blog Anda masih relatif baru Jangan sedih jika pengunjung yang datang tidak sesuai dengan keinginan Anda, dengan berlalunya waktu dan jumlah besar artikel dan terindexnya artikel konten di blog yang kita miliki, cepat atau lambat, akan memiliki berdampak pada pengunjung mulai berdatangan pada blog yang kita miliki, sabar dan konsisten dalam membuat artikel. Untuk unggul dalam dunia blog dan yang dikenal dalam dunia SEO, untuk mendapatkan setidaknya 1.000 pengunjung per hari, dibutuhkan 1 sampai 2 bulan setelah tanggal blog ditetapkan


2. Blog. atau artikel belum diindeks

Yang 2 blog dari penyebeb unfrequented meskipun banyak artikel adalah blog atau artikel yang ditemukan di blog kami belum diindeks sepenuhnya oleh mesin pencari sebelum mesin pencari dapat menemukan artikel blog yang kita telah, artikel harus diindeks pertama, diindeks berarti item telah dimasukkan ke dalam database search engine, membuat mesin pencari menemukan artikel kami lebih mudah jika penelitian yang relevan dengan artikel yang diindeks itu.

pada umumnya, dari waktu ke waktu artikel di blog akan diindeks secara otomatis, tetapi kita bisa berupaya untuk artikel ini diindeks lebih cepat dan populer di mata google, yang pertama adalah bahwa kita harus memastikan bahwa blog tersebut telah terintegrasi dengan alat untuk webmaster dan peta situs yang disampaikan, dan jangan lupa untuk juga mengirimkan item alamat url blog Anda setiap kali artikel baru diterbitkan, sehingga membantu mesin mencari artikel mengindeks lebih cepat dari website kami

Baca juga: Cara mendapatkan .. google kode verifikasi alat webmaster untuk mengintegrasikan blog dengan alat google webmaster

untuk memastikan bahwa blog dan artikel yang terkandung di dalamnya diindeks oleh mesin pencari, kita dapat melakukan pencarian dengan situs Format: nama_blog_kamu.blogspot.com , misalnya site: strukturkode.blogspot.com pada keberhasilan setiap item yang telah diindeks akan ditampilkan di halaman pencarian google.

3. Pasal judul kurang diminati

penyebab blog berikutnya adalah kosong, Judul item yang Anda gunakan kurang diminati, sehingga jumlah pencarian yang relevan untuk judul artikel blog Anda tidak terlalu banyak, bagaimana item adalah apakah jumlah pencarian untuk judul yang sangat sedikit atau tidak ada, oleh karena itu, membuat blog banyak pengunjung lakukan adalah untuk membuat setiap judul bagian kami publikasikan judul penggunaan yang sangat populer dan sangat dicari, sehingga sangat dianjurkan untuk setiap artikel, kami melakukan kata kunci pencarian pertama untuk judul artikel yang kita dapatkan, pertama melakukan penelitian kata kunci menggunakan google trend untuk menemukan kata kunci yang paling laris diikuti melakukan pencarian kata kunci dengan google keyword perencana untuk menentukan jumlah pencarian setiap bulan dan menemukan kata-kata kunci LSI disandingkan dalam artikel.

4. Memuat blog sebagai berat

Faktor berikutnya yang menyebabkan mengapa website atau blog vakum adalah karena memuat blog terlalu berat, jangan meremehkan faktor yang satu ini, karena loading berat blog adalah salah satu yang membuat pengunjung tidak nyaman, tidak hanya untuk pengunjung dari blog yang memiliki beban berat yang sangat dibenci oleh mesin pencari, karena itu, bahwa blog lebih ringan tidak harus terlalu didominasi oleh gambar, jika gambar tidak benar-benar lebih baik sendiri atau diganti dengan warna, membuat blog dengan tata letak yang sederhana, tapi tidak membosankan, dan jika berada dalam posisi kami melibatkan pengembangan gambar harus dikompresi terlebih dahulu, gunakan perangkat lunak kompresi gambar untuk memfasilitasi pemuatan blog? atau Anda juga dapat membaca 11 cara yang efektif untuk meringankan loading halaman blog.


5. Isi Terlalu pendek atau kurang dalam kualitas

penyebab langsung Mengapa blog kosong , itu karena artikel ini terlalu singkat dan kurang informatif tidak sedikit blogger yang menyajikan isi dari artikel pendek ini, dan informasi yang kurang, pengunjung yang kurang puas menyebabkan, mungkin artikel Anda mudah ditemukan oleh mesin pencari, tapi jangan berharap pengunjung yang sudah mengerti penyajian item yang Anda akan datang lagi jika agan blog kemudian ditemukan oleh pengunjung yang sama yang sebelumnya telah dan tahu kualitas barang agan kurang menarik, tidak menyalahkan mereka ketika mereka akan lebih memilih artikel selain artikel agan, dan itu juga penyebab pengunjung blog berkurang dan tidak stabil , karena setiap kali Anda membuat artikel saat barang berkualitas, dan prioritas item ini untuk pengunjung bukan untuk mesin pencari, agan artikel bigitu akan disukai oleh pengunjung, sehingga mereka tidak senggan kembali ke keudakali.

6. kuantitas Menurun posting

penyebab Desert pengunjung blog Selanjutnya, kurangnya artikel dan posting penurunan jumlah, jumlah pesan yang menurun akan menyebabkan pengunjung setia blog yang kita, melupakan blog kita dengan hal itu karena langganan pengunjung biasanya selalu menunggu artikel terbaru, begitu lama, mereka tidak dapat menemukan sebuah artikel terbaru yang mereka harapkan , mendasari secara bertahap menyebabkan mereka enggan untuk kembali dan melupakan blog yang kita miliki. Oleh karena itu, kita harus pengunjung tenang perbaikan positngan blog untuk lebih konsisten dalam masalah tugas baru.


7. Kurangnya promosi

Mengatasi pengunjung blog sepi berikut dengan mempromosikan setiap artikel yang pernah kita diterbitkan . Sangat disarankan yang selalu mempromosikan blog artikel kami baik online dan offline. ada banyak cara yang dapat Anda gunakan untuk mempromosikan blog online Anda, yang dapat disampaikan melalui media sosial, pengajuan bookmark sosial untuk, bergabung dengan forum online, blog dan perjalanan mereka, ini yang memungkinkan orang ingin mengunjungi blog Anda atau halaman situs. dan promosi online, baik melalui pemberitahuan oleh mulut dan sebagainya.

8. Tidak cukup backlink

Penyebab lain mengapa Anda gurun traffic blog adalah jumlah backlink setidaknya backlink adalah link ke situs lain yang link ke halaman web kami, backlink adalah salah satu faktor yang menentukan peringkat halaman blog untuk menunjukkan hasil yang lebih baik di mesin pencari backlink terbaikintu halaman blog cukup peluang kemudian muncul diposisikan tercapai, mungkin judul artikel Anda buat judul artikel yang sangat diminati dan dicari, tapi tidak menutup kemungkinan banyak blogger lain yang pertama menggunakan judul yang sama sehingga artikel Anda harus mampu bersaing dengan artikel yang relevan lainnya yang pertama kali diterbitkan jika tampilan item yang tidak dapat bersaing dan menempatkan konten anda akan dihentikan dan sulit untuk menemukan, karena itu adalah satu untuk memenangkan persaingan adalah adanya link balik ke artikel Anda, silakan membangun backlink ke URL artikel Anda yang ingin Anda untuk membuat posisi yang lebih baik dalam hasil pencarian.


9.Blog Anda mendapatkan penalti google

PENYEBAB pengunjung blog soliter yang lain, Anda mendapatkan blog penalti google, banyak kesalahan dalam blog menyebabkan google blog kita tercinta mendapatkan penalti, salah satu yang paling umum adalah de-index, akan sulit untuk menemukan mesin pencari blog, ada beberapa penyebab google kit, beberapa di antaranya adalah:

a. Sering membangun backlink dengan komentar spam, Anda harus berhati-hati ketika berburu backlink dengan cara ini, untuk membuatnya lebih aman terlalu sering seminggu sekali dan untuk membatasi jumlah, menggunakan jangkar teks yang berbeda setiap waktu untuk menempatkan backlink dengan cara yang, jika tidak, tindakan Anda akan dengan mudah terdeteksi sebagai tindakan webspam.

b. Hukuman panda google, karena artikel Anda kurang dan tidak kualitatif, serangan biasanya bernilai barang yang kami buat hasil kopipaste.

Jika blog Anda adalah penalti maka kemungkinan besar traffic blog Anda akan goyang dan tidak stabil, dan kemungkinan lalu lintas besar ke blog Anda akan lebih mengerucut.

10. Pengacau lihat blog

Mengapa blog saya kosong? Apa masalah , jangan meremehkan pandangan blog, jika pengunjung Anda katakan padanya untuk kembali ke blog Anda, mungkin traffic blog Anda bagus, namun, tingkat blog Anda yang jelek karena waktu kunjungi pengunjung blog yang mental yang sangat pendek, yang tidak baik mencari mata enggine, tingkat bouncing jelek menunjukkan mesin pencari bahwa blog yang berkualitas lebih rendah, yang dapat menyebabkan reputasi blog Anda akan menjadi jelek di mata mesin pencari dan akhirnya menurunkan peringkat halaman blog Anda di mata mesin pencari.

Kadang-kadang, saya sering menemukan blog yang memiliki tampilan paling menyenangkan, sebanyak publisitas sehingga halaman blog ditutupi oleh pengumuman ini, atau warna blog terlalu kontras sehingga sangat tidak nyaman ketika Anda melihatnya, jika saya menemukan blog, sebelum pengisian selesai umumnya dihentikan segera, saya juga berpikir dengan Anda, sehingga harus menjadi perhatian bagi kita sebagai pemilik blog dibuat senyaman mungkin untuk blog yang kita telah ditempatkan di mata pengunjung.


sehingga saya dapat berbagi dengan Anda MENGAPA? ? SEPI BLOG PENGUNJUNG: Cari penyebab , dapat berguna bagi Anda


.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Mengapa SEPI BLOG PENGUNJUNG: Cari penyebab

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Mengapa SEPI BLOG PENGUNJUNG: Cari penyebab, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Mengapa SEPI BLOG PENGUNJUNG: Cari penyebab Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/01/blakkotang-mengapa-sepi-blog-pengunjung.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Mengapa SEPI BLOG PENGUNJUNG: Cari penyebab, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Mengapa SEPI BLOG PENGUNJUNG: Cari penyebab"

Post a Comment