BlakKotang : Cara Mudah Tahu Blog Jumlah Pageview


BlakKotang : Cara Mudah Tahu Blog Jumlah Pageview - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara Mudah Tahu Blog Jumlah Pageview, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Cara Mudah Tahu Blog Jumlah Pageview
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Cara Mudah Tahu Blog Jumlah Pageview

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Cara Mudah Tahu Blog Jumlah Pageview

Artikel Blogger Tips, Cara Mudah Tahu Blog Jumlah Pageview -
Untuk jangka mengalami pageview blogger tentu bukan istilah yang tidak diketahui, tapi untuk blogger pemula istilah ini mungkin baru mendengar, sebelum menangani bagamana cara untuk mengetahui jumlah halaman blog , saya akan pergi ke sedikit tentang apa Penayangan? Page view (PV) atau sering disebut sebagai tayangan halaman atau tayangan halaman adalah istilah untuk menampilkan halaman dalam sebuah posting blog yang dibuka oleh blog kita.

Untuk kalangan blogger dan google editor istilah adsense tampilan halaman atau halaman tampilah blog sering sering terdengar, karena mereka persyaratan tampilan halaman sebenarnya tidak baru, bahkan untuk blog page kadang-kadang bisa akan poin penting yang mereka butuhkan untuk memenuhi blog-nya, halaman informasi dari layar dapat digunakan sebagai referensi oleh pemilik blog untuk menentukan apakah ramai atau blog jika pengunjung menyukai artikel setelah kami layani ditambah jumlah halaman yang termasuk bagian layar, maka itu menunjukkan item menjadi reputasi yang baik di mesin pencari atau artikel yang menarik bagi pengunjung blog Anda.

Cara mudah melihat pageview blog anda
? blog pageview

Kenali perbedaan Penayangan Dengan pengunjung

saya telah melihat dalam beberapa kelompok media sosial atau forum online yang tampaknya banyak kejahatan tidak dapat membedakan antara tampilan dengan pengunjung, beberapa berpikir pageview PV adalah pengunjung, tapi pemahamannya berbeda.

pageview dan pengunjung atau pengunjung blog sangat berbeda tetapi terkait, pandangan halaman adalah halaman yang terbuka untuk pengunjung, sedangkan pengunjung pengunjung yang mengunjungi blog Anda , pengunjung yang mengunjungi blog setidaknya membuka salah satu halaman atau lebih, yang berarti bahwa jumlah halaman akan lebih atau setidaknya sama jumlah pengunjung,? dan jumlah halaman tidak akan lebih kecil dari para pengunjung.

Jumlah tampilan halaman akan lebih besar dari jumlah pengunjung Jika semua pengunjung yang mengunjungi blog Anda membuka lebih dari satu halaman, sedangkan jumlah halaman sama dengan pengunjung jika setiap pengunjung blog Anda hanya membuka satu halaman

untuk memahami lebih jelas tampilan halaman dan pengunjung silakan lihat:. tampilan halaman perbedaan (PV) dan pengunjung blog

Bagaimana mengetahui jumlah pageview blog Anda sendiri

Ada dua pilihan yang bisa kita lakukan untuk melihat tampilan halaman bisa menggunakan sisi alat 3 atau hanya menggunakan fasilitas yang disediakan oleh flatform blog kita gunakan khusus blog berflatform blogspot, fasilitas untuk menampilkan informasi tampilan halaman sebenarnya disajikan komputerisasi, itu berarti bahwa Anda tidak perlu menggunakan alat pihak ke-3 untuk melihat tampilan halaman milik blog Anda, blogspot bahkan memberikan informasi tentang jumlah halaman dan tampilan halaman setiap item jelas.

1. Cara menampilkan jumlah penayangan halaman blogspot Anda

menggunakan laporan terkandung di blogspot Anda dapat melihat jumlah total dari halaman ikhtisar, yang mencakup tampilan halaman aujourd ay, page view minggu ini dan juga tampilan halaman dalam sebulan untuk melihat jumlah total halaman langkah blogspot adalah:

a. Pastikan Anda terhubung ke akun blogspot Anda, maka silakan pilih blog pageviewinya Anda ingin melihat.

b. Di sisi kiri dari menu bar, pilih menu? Statistik> pratinjau Anda akan melihat tampilan halaman nomor informasi dan grafik dari blog Anda sebagai berikut:

Cara melihat pageview blogspot
halaman-lihat
di layar di atas, Anda dapat melihat bagaimana vageview milik blog Anda, yang meliputi kemarin, tampilan halaman page views hari pageview bulan lalu dan tampilan halaman dari waktu ke waktu yang menghitung jumlah halaman dari blog awal diciptakan.

Ingat tidak mencampur, informasi yang ditampilkan seperti pada gambar di atas adalah pengunjung atau pengunjung ke blog Anda, tetapi halaman views (PV) atau tampilan halaman blog Anda.

2. Cara menampilkan tampilan halaman semuanya pesan

di samping menampilkan jumlah total tampilan halaman titik untuk blogspot fasilitas juga dilengkapi melihat tampilan halaman informasi atau tayangan halaman per posting barang.

untuk melihat halaman atau tampilan halaman semua item dilimili oleh langkah-langkah penerbitan blog adalah:

a. Pastikan Anda terhubung ke akun blogspot Anda, maka silakan aktifkan blog Anda.

b. di sisi kiri dari menu bar, pilih item menu> diterbitkan. untuk menampilkan pesan menerbitkan artikel, terlihat seperti gambar di bawah:

Melihat pageview setiap artikel postingan blog

, Anda akan melihat jumlah tampilan halaman untuk setiap judul tugas bagian seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas,? Gambar di atas menunjukkan jumlah kali artikel ini dirilis, semakin bahwa itu adalah tanda dari artikel yang sangat populer.

Tips tentang cara untuk meningkatkan tampilan halaman

pageview kadang-kadang digunakan sebagai imgin umpan untuk memikat minat pengiklan karena semakin pageview maka itu berarti iklan muncul di blog sering datang ke sidang, dan? untuk jenis tertentu dari iklan media, terutama iklan yang kebetulan menggunakan CPM metode (biaya per mil atau biaya per seribu tayangan, Anda akan dibayar ketika iklan berhasil 1000 kali) tampilan halaman satu faktor untuk ukuran pendapatan, semakn pageview tinggi akan lebih baik, sehingga tidak jarang banyak penerbit iklan mencari cara bagaimana meningkatkan page view blog-nya

ada banyak tips yang dapat digunakan sehingga blog Anda memiliki pemandangan dari atas, beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:
a. Promosikan konten Anda di media sosial
b. Melibatkan artikel optimasi seo Sekai begitu mudah untuk menemukan.
c. Menyisipkan sebuah artikel baru Anda link ke populer pertama artikel terkait lainnya
d. Memasukkan link internal antara setiap artikel.
c. Lihat posting widget baru pada halaman di sidebar blog-nya sehingga memiliki kemampuan untuk menonton pengunjung

dll

Untuk lebih jelasnya, Anda dapat membaca artikel berikut:
Bagaimana meningkatkan tampilan halaman Anda ke Pasal baru

Demikian pula, sebuah artikel di bagaimana saya melihat jumlah halaman blog Anda sendiri mudah, terutama untuk blog berflatform blogspot, sehingga Anda dapat melacak kemajuan blog Anda sebagai data yang dapat Anda menganalisis untuk membuat blog yang lebih baik . mungkin berguna
.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Cara Mudah Tahu Blog Jumlah Pageview

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Cara Mudah Tahu Blog Jumlah Pageview, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara Mudah Tahu Blog Jumlah Pageview Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/01/blakkotang-cara-mudah-tahu-blog-jumlah.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Cara Mudah Tahu Blog Jumlah Pageview, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Cara Mudah Tahu Blog Jumlah Pageview"

Post a Comment