BlakKotang : Bagaimana dengan mudah men-download semua album Facebook, Flick, twitter dan google +


BlakKotang : Bagaimana dengan mudah men-download semua album Facebook, Flick, twitter dan google + - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Bagaimana dengan mudah men-download semua album Facebook, Flick, twitter dan google +, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Bagaimana dengan mudah men-download semua album Facebook, Flick, twitter dan google +
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Bagaimana dengan mudah men-download semua album Facebook, Flick, twitter dan google +

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Bagaimana dengan mudah men-download semua album Facebook, Flick, twitter dan google +

Artikel Blogging, Bagaimana dengan mudah men-D0wnl0ad semua album Facebook, Flick, twitter dan google + -
facebook sharing Photo merupakan bentuk status yang populer, instalasi facebook hadir multimedia, apakah teks, suara, gambar atau foto, bahkan video, masing-masing mereka dapat berbagi dengan kami atau berbagi dengan teman dengan mudah, apalagi saat ini facebook suport dengan perangkat mobile, kedua ponsel dan tablet, dengan kamera fasilitas dan video yang terdapat dalam perangkat mobile, pengguna Facebook dapat mengambil foto dan video kapan dan di mana kemudian didistribusikan ke halaman facebook-nya sangat mudah.

Foto yang diupload pengguna Facebook dari waktu ke waktu akan? lebih lengkap, Utuk alasan kadang-kadang gambar atau gambar yang telah di-upload via facebook kita ingin men-D0wnl0ad, mungkin dengan beberapa alasan sebagai berikut:

a. Untuk kembali ke foto kenangan Pengunjung

b. Sahare keluarga dengan menghadirkan foto pada DVD atau bentuk modifikasi dari beberapa media.

c. Anda dapat memutuskan untuk menghapus akun facebook secara permanen, tapi sebelum Anda ingin mendapatkan foto yang telah Anda upload.

d. Foto kita ingin menggunakan untuk hal-hal yang sedang online

e. dan sebagainya,

Bagaimana untuk men-D0wnl0ad album foto di Facebook dengan cepat

Pada artikel ini, saya akan berbagi cara men-D0wnl0ad album foto di facebook dengan cepat dan mudah untuk digunakan? Fotobounce, perangkat gratis, karena berdasarkan aplikasi desktop jendela yang dapat membantu mengelola album foto yang berisi akun facebook, baik kita atau pribadi album foto dari album dari seorang teman. untuk versi terbaru dari Fotobounce dapat digunakan tidak hanya di Facebook, alat ini juga dapat digunakan untuk di twitter, dan Google juga film.

Fotobounce lebih? Download album foto di Facebook, alat ini juga dapat digunakan untuk membantu membuatnya mudah untuk men-D0wnl0ad foto di Facebook dan juga dianggap sebagai album slideshow foto terkandung di facebook tanpa men-D0wnl0ad album foto di muka.


Bagaimana untuk men-D0wnl0ad Facebook foto album menggunakan Fotobounce

a. Ambil Fotobounce muka (Internet, ukuran file 72,52M) maka silakan instalkan
"Catatan: Ketika proses instalasi Anda akan diminta untuk menentukan folder yang akan digunakan untuk menyimpan album D0wnl0ad "

b. Setelah instalasi selesai, cukup mengaktifkan Fotobounce aplikasi itu? di sisi kiri dari menu bar, melihat menu, dan pilih menu koneksi. silahkan login ke facebook Anda melalui Fotobounce. Jika koneksi berhasil, Anda akan melihat hal berikut:



d. Klik slah menu di atas, daftar album foto yang ditampilkan, hanya memilih foto dan klik kanan album dan pilih Download menu , foto akan di-D0wnl0ad dan disimpan secara otomatis dalam gambar saya folder di komputer Anda atau di media rekaman Anda selama tahap instalasi.

Anda juga bisa menggunakan cara yang sama untuk men-D0wnl0ad dan mengelola? foto di media sosial seperti twitter, dan google ditambah film



Cara menampilkan album foto facebook Thumbnail
Untuk melihat album di sebagai slide ikuti langkah-langkah di (d) di atas, pilih dari menu, daftar album foto yang tersedia, silahkan klik kanan album foto, menu yang muncul, pilih "Lihat slideshow".

Bagaimana untuk men-D0wnl0ad album foto ke facebook, flickr, google + atau twitter
untuk meng-upload foto atau foto poting di facebook twitter dan flickr, pada menu bar di pili meninggalkan album menu, pilih nama album dari komputer Anda hanya klik kanan pada menu yang muncul, pilih menu Pesan dan hanya pilih submenu Facebook, google +, twitter dan flickr

Anda dapat eksplore semua peralatan yang terdapat dalam aplikasi gambar rebound, segala sesuatu yang berkaitan dengan pengelolaan album foto yang kita dapat mengintegrasikan dengan media sosial yang populer saat ini seperti facebook, flickr, twitter dan google.

juga, informasi sederhana yang saya dapat berbagi dengan Anda di Bagaimana untuk men-D0wnl0ad Facebook album foto di harapan. berguna


.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Bagaimana dengan mudah men-download semua album Facebook, Flick, twitter dan google +

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Bagaimana dengan mudah men-download semua album Facebook, Flick, twitter dan google +, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Bagaimana dengan mudah men-download semua album Facebook, Flick, twitter dan google + Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/01/blakkotang-bagaimana-dengan-mudah-men.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Bagaimana dengan mudah men-download semua album Facebook, Flick, twitter dan google +, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Bagaimana dengan mudah men-download semua album Facebook, Flick, twitter dan google +"

Post a Comment