BlakKotang : Penentu pendapatan yang tinggi dan AdSense rendah


BlakKotang : Penentu pendapatan yang tinggi dan AdSense rendah - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Penentu pendapatan yang tinggi dan AdSense rendah, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Penentu pendapatan yang tinggi dan AdSense rendah
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Penentu pendapatan yang tinggi dan AdSense rendah

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Penentu pendapatan yang tinggi dan AdSense rendah

Artikel AdSense, Penentu pendapatan yang tinggi dan AdSense rendah -
Sekarang, penerbit Google AdSense menjadi incaran banyak blogger di negara ini. Dengan blog modal teks kaya dan jumlah pengunjung ke situs, adalah tepat jika konten dimonetisasi blog untuk membuat uang.

Mendapatkan isi blog Anda dengan google adsense adalah cara yang bagus untuk memperoleh pendapatan pasif. Kemudian memanggil konten dari blog Anda dapat digunakan sebagai mesin kekayaan menghasilkan jumlah tertentu.
Namun, kesuksesan game google adsense ditentukan oleh banyak faktor, karena pengiklan iklim dan persaingan dalam pelelangan iklan dan tentu saja mempengaruhi hasil setiap hari .

1. Penentu AdSense berpenghasilan tinggi

faktor penentu tingginya penghasilan adsense

? faktor pada poin pertama, yang merupakan impian para publisher google adsense, namun tidak semua orang dapat mengeksekusi meningkatkan menara pendapatan adsense dengan cara yang baik (whitehat), dan sebagian besar teman-teman saya di penerbit adsense Indonesia n 'ada yang penyalahgunaan (blackhat). Cara bermain jenis blackhat adsense tidak diizinkan oleh kebijakan program AdSense, karena selain merugikan pengiklan dan lelang iklan, juga akan merusak iklim daftar lelang di Google AdWords, dan mengurangi pengiklan lebih terhadap kampanye anggaran di google adsense, dll

Beberapa faktor yang akan saya jelaskan di bawah ini dari segi harga meningkatkan pendapatan google adsense atas dasar apa yang saya coba lakukan (pengalaman), dari penemuan posisi iklan (penempatan), jenis unit iklan, pengaturan iklan berdasarkan psikologi pengunjung dan kemenarikannya pelatihan ketika muncul di berbagai perangkat.


Ini adalah poin penting untuk meningkatkan pendapatan adsense, silakan disimak.

a. Model blog; mencari blog yang Anda kelola dilengkapi dengan template situs fitur SEO friendly, tampak bersih (kontras putih latar belakang dan model muncul ketika mengakses sensitif di semua perangkat mobile dan desktop, dll Karena, jika model di blog Anda muncul iklan responsif akan mudah menyesuaikan tampilan blog, dan tentu saja ini juga akan membuat pengunjung nyaman, dan akhirnya peluang klik pada iklan menjadi tinggi;
navigasi situs b menu;. tidak pernah meremehkan isu menu navigasi situs. menu navigasi situs di bawah header bagian harus ditampilkan dengan jelas, jejak, hiearki (pengaturan jelas), dan tidak membingungkan bahkan menipu navigasi pengunjung melalui menu buruk (tidak rapi). psikologis itu akan menciptakan suasana dan suasana hati pengguna menjadi buruk, sehingga besar kemungkinan mereka untuk mengklik iklan menjadi rendah. Oleh karena itu, membuat menu navigasi yang baik di situs Anda. Dalam menu navigasi di sidebar, tidak boleh terlalu banyak widget seperti yang akan mata pengunjung tidak terfokus pada iklan. Hanya membuat menu 1-2 widget seperti entri post / baru baru-baru ini, dan posisi populer.
c. iklan peletakan (investasi) adsense . iklan adsense optimal ditempatkan di samping konten atau isi artikel. Berdasarkan iklan pengalaman pribadi saya ditempatkan di samping konten (bagian yang mudah dilihat oleh pengunjung), mungkin akan mendapatkan banyak klik. Saya ingin memasang iklan di sidebar, karena berdasarkan hasil tidak optimal jika pengunjung situs masih dalam 1K. Memasang iklan di awal dan akhir artikel. (Artikel terkait:
Jenis iklan yang muncul Optimal Aku punya pengalaman bahwa ukuran iklan yang lebih banyak lebih baik, yang memungkinkan banyak pekerjaan, seperti ukuran iklan dengan jenis .. 300x280, 300x250, 0x0 dan 728x0 di header. iklan persegi panjang (kotak) yang baik jika mereka ditempatkan pada konten. Demikian pula, tidak ada tidak pernah meremehkan iklan link, karena iklan tersebut juga secara emosional dapat ditempatkan di tengah atau di akhir artikel di blog Anda dapat membantu bervariasi iklan sehingga pengunjung tidak bosan dengan komposisi iklan seperti itu saja. jujur, saya pribadi benci iklan ukuran atau ukuran 300x0 iklan di respon pisau dipasang konten / sidebar, hasilnya tidak optimal, karena jika iklan ditampilkan dalam tentu saja sidebar ketika diakses pada perangkat mobile, hasilnya akan di bagian bawah, sehingga pengunjung situs harus gulir hingga beberapa meter, mungkin itu tidak berlaku untuk situs Anda;
e. Mengontrol iklan yang muncul di situs Anda. saya mencoba untuk memblokir beberapa iklan, dan bukan memperburuk pendapatan adsense saya, dan akhirnya saya tidak pernah lagi untuk memblokir iklan.
f. Coba iklan rapi dan berantakan. Mengapa saya mengatakan bahwa iklan di situs harus bersih dan gangguan. Aku mengalami bahwa iklan yang ditampilkan di posisi berantakan mengundang lebih banyak klik dari iklan yang ditempatkan dalam posisi sempurna. Terjadi peningkatan sekitar 30% jumlah RPM dan BPK jika iklan tersebut berantakan (yang berarti menempatkan iklan di awal, tengah dan akhir artikel) daripada set benar.
g. Lalu lintas ke situs. Untuk meningkatkan pendapatan AdSense diharapkan menjadi sumber traffic (pengunjung) adalah yang terbaik pengunjung organik yang datang langsung dari mesin pencari google. Pengunjung alami iklan akan ditargetkan, dan apakah kepentingan mereka dalam kursus akan diklik iklan, sehingga penghasilan Anda akan meningkat secara bertahap. Untuk mendapatkan pengunjung organik Anda dapat menulis artikel yang berkualitas (lebih dari 1000 suku kata / teks kaya) dan menggunakan teknik SEO dan SEO Onpage Offpage dan URL submite dari artikel di alat webmaster Google.
h. Melakukan beberapa eksperimen. Saya memahami bahwa biaya per klik (BPK) tidak dapat dikontrol oleh penerbit, karena ia tahu bahwa pengiklan yang membuat pengumuman di lelang dan juga Google. Ini dapat ditolak jika kadang-kadang pendapatan adsense juga meningkat dan kadang-kadang juga turun (fluktuatif), adalah wajar dan tidak perlu ditakuti, penting untuk bereksperimen dalam membangun model iklan, serta terus menulis konten asli dan tidak ada plagiat mencuri artikel orang lain;
i. Menulis artikel secara konsisten dan rich text. Artikel diperbarui selain memperkuat blog di mesin pencari juga dapat mencari pengunjung setia yang selalu hadir di situs Anda. Terlepas dari ini, dalam pengalaman saya konten yang kaya dari teks bagian (kata kunci) juga terbukti mampu secara signifikan meningkatkan pendapatan adsense, saya terbukti dengan pendapatan item teks blog saya miskin bahkan lebih rendah. Mungkin sekarang Anda harus mulai mencoba untuk membuat konten padat (rich text), untuk membuktikan apakah ini benar? Karena, saya telah membuktikan.
j. Menggunakan iklan dari google rekomendasi. Untuk meningkatkan kerja baik dari adsense, hanya menggunakan iklan seperti yang direkomendasikan oleh Google. Terlihat di akun adsense Anda, iklan dari jenis apa pun sering digunakan Editor (ad direcomended).
Menurut Christyla Sujudi yang merupakan karyawan dari Google AdSense yang berfokus pada AdSense Orientasi Agen, yang membantu BPK menjadi lebih tinggi dengan meningkatkan tekanan jual ke pemasang iklan tawaran, memastikan banyak pengiklan potensial penawaran pada iklan, jalan adalah:
  • pastikan untuk menggunakan teks dan gambar untuk jenis iklan;
  • Selain itu, dapat mencoba untuk mengurangi memblokir pada cetegory-kategori iklan / URL dari pengiklan;
  • Gunakan saluran khusus untuk menargetkan unit iklan untuk melihat beberapa pengiklan

? 2. ?? ? Faktor-faktor penentu AdSense berpenghasilan rendah

faktor penentu rendahnya pendapatan adsense

Jika Anda membaca beberapa faktor yang menentukan pendapatan adsense di atas, maka ada hal-hal yang Anda tidak boleh melewatkan bahwa faktor-faktor penentu pendapatan adsense rendah. Sejauh yang saya lakukan di blog (berdasarkan pengalaman), faktor-faktor berikut menyebabkan pendapatan adsense rendah;

a. iklan kampanye lelang pengiklan berakhir . Kadang-kadang dapat menyebabkan pendapatan adsense ini menurun karena pengiklan di Google AdWords berakhir, dan biasanya pengiklan yang menyerah anggaran yang tinggi akan hilang dan tentu saja itu akan mempengaruhi pendapatan adsense Anda. Ini adalah iklim iklan adsense yang perlu Anda ketahui.
b. Ada harga pintar , yaitu pengurangan jumlah nominal uang dalam account adsense Anda untuk tindakan ilegal mereka seperti mengklik iklan Anda sendiri, membuat page view setiap saat pada artikel properti Anda, juga menyebarkan link ke artikel di media sosial, terutama Twitter dan Facebook. harga pintar ini dilakukan untuk menjaga iklim iklan Google AdSense di Google AdWords sehingga pengiklan tidak dirugikan.
c. Peletakan iklan adsense yang keliru . Jangan heran jika pendapatan adsense Anda jatuh karena hal itu bisa saja karena miskin dalam memilih jenis iklan dan posisi / lokasi iklan, itu diterapkan. Penerapan iklan adsense terbaik adalah di konten, sehingga penerapan iklan adsense yang benar akan menciptakan peningkatan pendapatan.
d. iklan adsense tidak ada warna yang kontras. warna iklan adsense yang tidak kontras dengan model dasar juga terbukti mempengaruhi hasil klik pengunjung, jadi gunakan warna default disediakan oleh adsense, sehingga penghasilan Anda tidak tidak berkurang.
e. Sering mengganti iklan . Berdasarkan pengalaman pribadi saya, yang sering memindahkan posisi / mengubah jenis iklan dalam waktu singkat, itu tidak baik. Cobalah iklan minimal 2 minggu. Sering mengganti unit iklan dalam waktu singkat akan membuat Anda bingung dalam memilih unit iklan yang cocok, dan kadang-kadang iklan sering diganti akan dapat membuat pendapatan melalui air seperti laut a. ? [1945017marémotrice] ? f, Membuat iklan Anda tampaknya melayang . mengambang iklan adsense dibingkai di situs Anda juga ditemukan untuk menjadi sangat mengganggu dan pengguna tidak diizinkan oleh google adsense. Jika Anda melakukan ini, maka bersiaplah suatu hari Anda akan dilarang google, Anda tidak akan lagi menerima pendapatan adsense. Iklan yang muncul untuk mengapung di blog bisa mengganggu pengunjung, sehingga iklan ditempatkan secara alami direkomendasikan google adalah cara terbaik.
Ini adalah dua Faktor-faktor yang dapat menentukan baik berpenghasilan tinggi dan rendah dari google adsense Apa yang saya tulis di atas, tentu saja berdasarkan pengalaman selama perjalanan di memonetisasi konten dari blog saya untuk membuat uang

lain artikel menarik:. 4 mengalami saya untuk meningkatkan nilai dari AdSense BPK Google?

Tentu saja, jika Anda membaca artikel di atas, Anda harus memiliki keberanian untuk berdiri untuk mempraktekkan apa yang saya telah diterapkan, kami berharap bahwa keberhasilan akan dengan Anda. Ingat tidak berlatih semua penghasilan adsense Anda akan menjadi miskin. . Semoga bermanfaat

Penulis adalah Wahid Priyono, S.Pd., pemilik website: http: // guruilmuan. blogspot. co.id/ dan sebagai guru biologi di SMA Yadika Natar, Lampung Selatan, penggiat dunia blog, Marketting online, dan merupakan hobi menulis. Pesan untuk pembaca: "Menulislah, pekerjaan Anda akan menjadi permanen," "Menulislah untuk selamanya." Kata Pramoedya Ananta Toer yang

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Penentu pendapatan yang tinggi dan AdSense rendah

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Penentu pendapatan yang tinggi dan AdSense rendah, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Penentu pendapatan yang tinggi dan AdSense rendah Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/01/blakkotang-penentu-pendapatan-yang.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Penentu pendapatan yang tinggi dan AdSense rendah, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Penentu pendapatan yang tinggi dan AdSense rendah"

Post a Comment