BlakKotang : Mengapa kotak komentar blog tidak terintegrasi


BlakKotang : Mengapa kotak komentar blog tidak terintegrasi - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Mengapa kotak komentar blog tidak terintegrasi, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Mengapa kotak komentar blog tidak terintegrasi
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Mengapa kotak komentar blog tidak terintegrasi

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Mengapa kotak komentar blog tidak terintegrasi

Artikel Blogger Tips, Mengapa kotak komentar blog tidak terintegrasi -
Komentar blog adalah fasilitas yang sering digunakan sebagai sarana saling sapa menegur antara pemilik blog dengan pengunjung blog, kecuali itu akan menjadi seperti jika blog tidak termasuk kotak komentar blog, pengunjung merasa kurang puas dengan respon dari pengunjung setelah membaca seluruh isi artikel mungkin perlu dikodifikasikan dalam tinjauan, baik dalam bentuk pertanyaan, pujian atau dalam menanggapi artikel konten yang mereka baca, tapi apa yang akan terjadi jika sebuah blog yang mereka kunjungi tidak menyertakan kotak komentar di dalamnya, kurang puas jika setelah membaca artikel konten di blog, itu adalah uap yang n belum dipublikasikan, tapi untuk beberapa alasan pemilik blog memilih untuk tidak memasukkan komentar di blog tercinta mereka.

Alasan untuk komentar blog tidak akan ditampilkan

kadang-kadang pemilik blog tidak termasuk kotak komentar di atas kertas mereka karena ada alasan khusus yang mendasari, dalam beberapa kasus, komentar blog tidak diperlukan? disematkan dalam artikel karena beberapa alasan sebagai berikut:

1.? Menghindari spam Web.

Meskipun kami membarlakukan moderasi komentar dan menyajikan peringatan, kadang-kadang pengunjung tidak peduli, tidak beberapa dari mereka jatuh komentar SPAM hanya lip service dan tidak ada hubungannya dengan isi artikel, komentar seperti yang diklasifikasikan sebagai komentar yang tidak memenuhi syarat, jika kita membiarkan blog khawatir kita cintai tidak baik di mata mesin pencari, sehingga untuk menghindari hal ini pemilik blog harus mengambil jalan tengah adalah cara untuk menonaktifkan kotak komentar. sehingga spammer tidak kesempatan? nyepam baru ke blog yang kita miliki.

2. Komentar yang terlalu banyak dan tidak terhandle

Salah satu blog populer, pengunjung blog sedang booming, pengunjung yang masuk sejumlah kecil dari mereka meninggalkan komentar, semakin banyak pengunjung komentarpun cenderung semakin begitu, dengan banyak komentar yang kemudian masuk beban blog akan lebih parah dan kadang-kadang pemilik blog akan terlampaui agar tidak punya waktu untuk memeriksa isi komentar, link komentar dan terlalu malas untuk menanggapi komentar, satu per satu, banyak aripada jelas dan komentar? sifat spam yang masuk, itu akan lebih baik untuk kotak komentar dinonaktifkan.

3. Mempercepat loading website

Jika kotak komentar tidak termasuk dalam artikel, efeknya akan lebih cepat memuat blog, untuk beberapa alasan, jika blog tidak benar-benar diperlukan untuk keberadaan kotak komentar, lebih baik kita menonaktifkan kotak komentar.

4. Meningkatkan keamanan iklan adsense Google

kotak komentar adalah salah satu link dari masukan dan kata-kata dari blog di lingkungan eksternal, beberapa pengunjung umumnya akan meninggalkan komentar macam ada OOT, ada yang relevan dengan isi artikel, itu? yang nyepam dan beberapa hanya basa-basi dan sebagainya, tetapi tidak sedikit komentator komentator yang meliputi nama dan isi dari komentar yang mengandung kata-kata yang melanggar adsnese kebijakan google. untuk alasan keamanan jika masih membutuhkan adanya kotak komentar, kotak komentar harus dimasukkan, tetapi harus masuk melalui tahap komentar emisi moderasi pertama. jika tidak, itu adalah rentan terhadap google keselamatan iklan adsense.

Pengalaman saya sendiri mendapatkan peringatan dari google adsense yang cukup mengejutkan, pesan ternyata pesan peringatan Anda bahwa salah satu artikel saya yang berisi cintent embun * s *, tapi saya tidak pernah posting hal-hal seperti itu, itu adalah setelah pengujian dan peringatan plot adalah karena tidak ada komentator yang menempatkan link pada nama-nama komentator ke situs p * rn * meskipun link nofollow, mungkin karena komentar saya kelalaian melarikan diri dari tempat kejadian moderasi.

terutama untuk publisher adsense, jadi kita perlu mengintegrasikan komentar di blog, komentar terbaik adalah moderat, dan setiap kali moderasi harus berhati-hati tidak berkeliaran kometar- Komtar dari situs situs-tidak jelas mendapatkan dengan itu, atau cara paling aman adalah dengan menonaktifkan kotak komentar, sehingga kita lebih aman bermain adsense.

Jika blog Anda kebetulan ramai, mempertimbangkan kembali untuk mengintegrasikan komentar, jika Anda mampu komentar dengan hati-hati sampai sedang, tidak ada salahnya di kotak komentar yang kita mengintegrasikan, tetapi jika Anda adalah tipe orang yang malas saat Anda sangat prihatin tentang keamanan blog Anda sendiri, lebih baik kita akan berpikir lagi untuk memasukkan komentar blog dari kotak.

sederhana saya dapat berbagi dengan Anda di Alasan komentar blog tidak akan ditampilkan , dapat membantu.


.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Mengapa kotak komentar blog tidak terintegrasi

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Mengapa kotak komentar blog tidak terintegrasi, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Mengapa kotak komentar blog tidak terintegrasi Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/01/blakkotang-mengapa-kotak-komentar-blog.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Mengapa kotak komentar blog tidak terintegrasi, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Mengapa kotak komentar blog tidak terintegrasi"

Post a Comment