BlakKotang : Cara Mudah Login (proses masuk) ke Yahoo dan Gmail Email Account


BlakKotang : Cara Mudah Login (proses masuk) ke Yahoo dan Gmail Email Account - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara Mudah Login (proses masuk) ke Yahoo dan Gmail Email Account, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Cara Mudah Login (proses masuk) ke Yahoo dan Gmail Email Account
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Cara Mudah Login (proses masuk) ke Yahoo dan Gmail Email Account

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Cara Mudah Login (proses masuk) ke Yahoo dan Gmail Email Account

Artikel Blogging, Cara Mudah Login (proses masuk) ke Yahoo dan Gmail Email Account -
Jika Anda mengalami kesulitan ketika ingin mengakses account e-mail Anda, dan saya harap artikel ini dapat membantu masalah yang Anda temui. Saya sengaja menampilkan artikel tentang Cara Mudah Login (signin) Akun Email di yahoo dan gmail adalah , bagi mereka yang baru ke internet dan tidak sepenuhnya memahami atau tidak memahami bagaimana menggunakan surat elektronik, karena saya tahu banyak dari Anda yang masih pemula untuk menggunakan email, ada satu yang tidak tahu bagaimana untuk mendapatkan ke halaman account e-mail Anda.

saya termotivasi untuk melakukan artikel sederhana ini karena kebetulan dari Internet pengguna bertanya tentang "bagaimana untuk mendapatkan account yahoo email, tombol apa yang mendorong untuk masuk," masalah ini menunjukkan bahwa masih banyak orang yang baru ke Internet, khususnya yang baru ke e-mail yang masih memerlukan tutorial sederhana tentang cara untuk menghubungkan ke akun email Anda.

bagaimana menghubungkan ke akun email Anda

di sini, saya akan menjelaskan bagaimana menghubungkan ke akun email khusus untuk pengguna email Google atau gmail dan yahoo email atau yahoo email sehingga bisa memberikan bimbingan kepada mereka yang sulit untuk menemukan bagaimana cara menghubungkan ke akun email Anda

Jika kebetulan Anda tidak memiliki akun yahoo email google account email silahkan buat dulu, bagaimana dapat dibaca dalam artikel berikut:.
cara membuat Yahoo email
Bagaimana Email Gmail
Jika Anda memiliki Anda bisa langsung mengikuti tutorial di bawah ini:

# 1. Bagaimana ! pergi ke account email yahoo (ymail atau yahoo mail)

Jika Anda kebetulan menggunakan email yahoo email untuk login ke akun email Yahoo Anda, langkah-langkah tersebut adalah:

a. Buka https://www.yahoo.com atau klik disini untuk membuka halaman utama situs Web Yahoo.

b. Pada halaman utama Yahoo, melihat ke sudut kanan atas, silakan tekan tombol "Sign In", yang terlihat seperti gambar di bawah ini:

c. pada halaman berikutnya, masukkan alamat email Anda di daerah terseid yahoo (misalnya example@yahoo.com atau example@yahoo.co.id)

Kemudian tekan tombol berikutnya cukup memasukkan password? dari email Anda dan tekan "Enter" untuk pergi ke halaman utama akun email Anda

Setelah Anda memasukkan yahoo email Anda siap untuk digunakan, jika Anda seorang pemula dan juga belum tahu bagaimana menggunakan email, silahkan baca:.
cara menggunakan yahoo penuh
silahkan menggunakan alamat email Anda untuk mengirim satu atau lebih file, mengirim file mengirim gambar dari aplikasi pekerjaan dan sebagainya, tetapi Anda harus ingat setiap kali Anda selesai menggunakan email yahoo Anda, Anda perlu email Anda aman

Jika kebetulan Anda masih bingung bagaimana untuk pergi keluar atau memutuskan email yahoo Anda Anda dapat membaca dalam artikel berikut:.
bagaimana Dapatkan email yahoo


# 2. Cara menyambung ke Gmail email akun

Jika kebetulan email yang Anda gunakan adalah email google, kemudian masukkan email google Anda, langkah-langkah tersebut adalah:

a. Terhubung ke https://gmail.com atau klik di sini

b. Tekan tombol connect terletak di sudut kanan atas, Anda akan disajikan halaman untuk login ke akun Gmail Anda, sepertinya gambar di bawah ini:

cara mudah masuk signin ke mail gmail

koneksi email Google

silahkan anda masukkan gmail alamat email Anda (misalnya example@gmail.com) dan tekan tombol berikutnya, masukkan password dan tekan "Login"

Jika alamat email gmail Anda memasukkan dan bernar password ketika Anda memasukkan akun email kehalaman gmail utama Anda.

setelah Anda masuk Anda dapat menggunakan akun email Anda untuk berbagai keperluan yang berhubungan dengan dunia online. jika Anda kebetulan tidak tahu bagaimana menggunakan akun email Anda, silahkan baca tutorial dalam artikel berikut:
Cara menggunakan email gmail penuh
silahkan gunakan email gmail Anda untuk mengirim satu atau lebih file, mengirim gambar mengirimkan berkas lamaran pekerjaan dan sebagainya, tetapi Anda harus ingat setiap kali Anda selesai menggunakan email gmail Anda, Anda harus meninggalkan atau memutuskan sambungan dari akun email Anda sehingga email Anda. yakin

Jika kebetulan Anda masih bingung bagaimana untuk keluar atau log out dari akun Anda ke email gmail Anda yang dapat Anda baca dalam artikel berikut:
bagaimana Dapatkan email gmail


Cara menggunakan e-mail sebenarnya sangat mudah, tapi untuk pemula mungkin beberapa merasa bingung, tetapi Anda sering menggunakan email untuk transakis secara online Anda, Anda akhirnya akan mendapatkan begitu mudah menggunakan e-mail untuk tujuan sejalan apapun.

Artikel tentang? Cara Mudah Login (signin) ke Email yahoo dan gmail saya hadir harapan artikel ini dapat membantu Anda mengakses akun email Anda, seomoga berguna.

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Cara Mudah Login (proses masuk) ke Yahoo dan Gmail Email Account

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Cara Mudah Login (proses masuk) ke Yahoo dan Gmail Email Account, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Cara Mudah Login (proses masuk) ke Yahoo dan Gmail Email Account Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/01/blakkotang-cara-mudah-login-proses.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Cara Mudah Login (proses masuk) ke Yahoo dan Gmail Email Account, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Cara Mudah Login (proses masuk) ke Yahoo dan Gmail Email Account"

Post a Comment