BlakKotang : Tips klik pada iklan Anda sendiri di Google AdSense


BlakKotang : Tips klik pada iklan Anda sendiri di Google AdSense - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Tips klik pada iklan Anda sendiri di Google AdSense, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Tips klik pada iklan Anda sendiri di Google AdSense
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Tips klik pada iklan Anda sendiri di Google AdSense

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Tips klik pada iklan Anda sendiri di Google AdSense

Artikel AdSense, Tips klik pada iklan Anda sendiri di Google AdSense -
Troubleshooting, klik pada iklan itu sendiri (klik tidak sah atau klik Froud) google adsense - Bermain google adsense membutuhkan ketelitian dan kehati-hatian, satu tindakan yang bisa mengakibatkan akun Google AdSense kita telah dilarang atau cacat, sebab akan klik fround (klik fraud), klik Froud bisa terjadi jika kita klik iklan mereka sendiri baik disengaja atau tidak disengaja, tidak sedikit orang yang bermain adsense karena itu ingin menang dalam kelimpahan, mereka tindakan tindakan tidak valid, salah satunya adalah dengan mengklik iklan itu sendiri secara sukarela, Anda tidak boleh meremehkan google adsense, lebih sedikit tindakan ilegal dengan teknologi tip yang mereka lakukan pada akhir akun tidak sah sebagai ketauan juga, dan risiko terbesar dilarang karena adsense.

Bagaimana jika Anda tidak sengaja mengklik iklan mereka sendiri?

dengan mengklik iklan sendiri secara sukarela, itu jelas dianggap sebagai tindakan ilegal, dan untuk beberapa alasan? tidak dapat dibenarkan oleh google adsense, tetapi berbeda jika Anda mengklik pada Anda sendiri bukan karena iklan kesengajaan, ada beberapa kasus blogger teman-teman secara tidak sengaja dan ceroboh, mereka klik iklan disengaja Anda sendiri sama sekali, jika hal itu terjadi seperti itu tentang Anda, Anda akan lebih baik untuk tidak panik, karena google sudah menawarkan solusi.

Solusi klik tidak disengaja iklan itu sendiri (Klick Froud)

? Peluang kesalahan klik pada iklan sendiri sengaja, hal ini bisa terjadi, dan Google sudah memakluminya, tetapi bahwa Google tidak dapat secara otomatis mendeteksi bahwa kita tidak faktor disengaja, sehingga Google sudah menyediakan formulir keluhan khusus? untuk menangani masalah ini, jika anda menemukan Froud klik tidak sengaja, tetapi Anda harus segera melaporkan klik tidak valid dari google adsense, sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, langkah-langkah berikut:

Keterangan: kemasan dengan label ditandai * diperlukan.

a. Pergi ke halaman keluhan google adsense https://support.google.com/adsense/contact/invalid_clicks_contact

b. Anda akan disajikan bentuk keluhan seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah:


S ' silahkan isi data yang diminta sebagai berikut:
# 1. nama , masukkan nama Anda sesuai dengan data yang digunakan untuk email google adsense .?

# 2. email , diisi dengan alamat email yang sesuai digunakan di google adsense.

# 3. Penerbit ID , masukkan google adsense publisher ID Anda, ID penayang dapat juga ditemukan pada akun blogspot Anda, silahkan login ke akun blogspot Anda di menu bar kiri, pilih pendapatan > Adsense melihat layar lingkungan, silahkan mencari label yang mengatakan akun ID : menyalin ID dan masuk dalam bentuk pengaduan.?

# 4. URL lokasi kode iklan display Masukkan URL halaman blog Anda, yang menampilkan iklan yang tidak sengaja Anda klik.?

# 5. Topik Jika Anda silahkan pilih topik " Pelaporan aktivitas yang tidak biasa pada akun saya "?

# 6. Tanggal dan waktu acara , masukkan tanggal dan waktu acara menggunakan standar lokal, misalnya 2014/12/10 tanggal Format (pilihan)

# 7? Alasan mengapa bisa terjadi Froud klik , jelaskan waktu klik tidak valid pada kotak teks, hingga 1000 karakter. (Opsional)

# 8. Hidupkan Penjelasan Internet Anda seperti alamat IP, vendor, dan sebagainya (option / putih atau tidak)?

# 9. Tekan mengirim untuk mengirim keluhan bio Andari.?

Sampai tahap kesembilan di atas, berarti Anda telah berhasil mengirim laporan keluhan tentang? Beberapa klik iklan itu sendiri (Klick Froud) google adsense, Anda harus menunggu beberapa saat jika laporan itu ditujukan keseimbangan pendapatan adsense akan dipotong dari jumlah iklan BPK yang sengaja mengklik bersangkutan

khusus google adsense publisher, ketika aktivitas blogging, terutama ketika mengunjungi sebuah blog pribadi yang menampilkan iklan, atau ketika mengubah model, yang kita memaksa kembali di halaman blog kita, kita seharusnya tidak sembarangan dan harus benar-benar berhati-hati iklan tidak adsense bahwa kita tidak sengaja mengklik, karena risiko akan berakibat fatal bagi kelangsungan akun adsense.

Cara mencegah klik saja adsense (klik tidak sah)

untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan untuk akun google adsense, kami terutama karena klik yang tidak disengaja (Froud) atau klik salah, kita harus mengantisifasinya bahwa hal-hal seperti ini dapat dihindari dan tidak terjadi,? ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk memecahkan masalah, salah satu cara adalah dengan memblokir iklan adsense pada komputer yang sering kita gunakan, jadi ketika kita memasuki blog kita kehalaman iklan ini tidak berjalan.

Salah satu alat yang bisa kita gunakan adalah browser plugin AdBlockPlush , silahkan install plugin di mozilla yang borwser Anda gunakan, bagaimana

a. Silahkan ke menu tools / alat

b. Pilih submenu Add-ons, add-ons, dan kemudian melakukan pencarian dengan kata kunci AdBlockPlush

c. Instalkan add-on dan restart browser Anda untuk melihat efek.

. add-on akan secara otomatis diinstal dan tombol pada plug-in akan muncul di browser mozilla toolbar Anda.

Plugin secara otomatis diaktifkan, jika Anda ingin, Anda juga dapat mematikan alat dengan tombol yang disediakan untuk plugin, klik tombol menu dan memilih "Nonaktifkan ...."

Demikian pula, informasi sederhana tentang cara Mengatasi masalah yang tidak diinginkan google adsense, mungkin berguna

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Tips klik pada iklan Anda sendiri di Google AdSense

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Tips klik pada iklan Anda sendiri di Google AdSense, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Tips klik pada iklan Anda sendiri di Google AdSense Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/01/blakkotang-tips-klik-pada-iklan-anda.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Tips klik pada iklan Anda sendiri di Google AdSense, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Tips klik pada iklan Anda sendiri di Google AdSense"

Post a Comment