BlakKotang : The Easy Way Out (dari signout) di Yahoo dan Gmail Email


BlakKotang : The Easy Way Out (dari signout) di Yahoo dan Gmail Email - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : The Easy Way Out (dari signout) di Yahoo dan Gmail Email, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : The Easy Way Out (dari signout) di Yahoo dan Gmail Email
Membahas artikel tentang : BlakKotang : The Easy Way Out (dari signout) di Yahoo dan Gmail Email

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : The Easy Way Out (dari signout) di Yahoo dan Gmail Email

Artikel Blogging, The Easy Way Out (dari signout) di Yahoo dan Gmail Email -
aku jatuh banyak hadiah artikel tentang hal-hal yang mungkin sepele dan sangat mudah untuk dilakukan, sebagai artike yang membahas Easy Way Out dari Email Yahoo dan gmail , tujuannya adalah sederhana, saya ingin memberikan instruksi kepada referensi yang dapat Anda gunakan untuk memecahkan masalah Anda, terutama bagi Anda yang masih pemula benar-benar menggunakan Internet dan email.

artikel ini, saya percaya, kurang bermanfaat bagi anda yang kompeten menggunakan jasa kurir, tapi saya pikir sebuah artikel seperti ini akan sangat membantu dan berguna bagi anda itu hanya tahu tentang email dan hanya menggunakan layanan pesan, baik melalui e-mail google (gmail) email yahoo (ymail) atau email lainnya. alasannya sederhana, karena mereka sering lupa langkah ini dan kadang-kadang mereka bingung ketika ingin keluar dari akun email mereka setelah menyelesaikan email.

Cara Mudah Keluar (Signout) dari Email Yahoo dan Gmail
Yahoomail dan Gmail signout

Alasan Mengapa meninggalkan akun email seselai Anda menggunakan.

di email sebanarnya itu spele dan dapat dilihat oleh beberapa orang untuk diabaikan, tapi e-mail sangat penting bahwa Anda harus melakukan setiap kali Anda selesai dengan email, biarkan komputer saja yang Anda gunakan untuk mengakses e-mail adalah komputer orang lain, alasannya adalah untuk keamanan akun email Anda.

Jika Anda kebetulan untuk masuk ke akun email Anda atau gmail atau yahoo, maka Anda menggunakan komputer umum, seperti komputer di warnet atau komputer teman Anda, jadi jika Anda lakukan tidak memutuskan atau keluar ketika ada orang lain yang menggunakan komputer yang sama setelah Anda gunakan untuk login ke akun email Anda dan kebetulan orang tersebut juga juga ingin memasukkan akun email yang bertepatan dengan jasa kurir Anda menggunakan, email Anda akan dibuka, dan mereka menemukan email Anda dalam keadaan terbuka tidak memutuskan, itu bisa saja bahwa mereka tidak bertanggung jawab atau kursus iseng akan melakukan hal-hal yang tidak diinginkan untuk email Anda, misalnya, mengubah nama e-mail Anda atau mengubah password.

Bila Anda ingin kembali ke akun email Anda setiap saat pada komputer manapun, Anda tidak akan dapat masuk email karena password telah diubah oleh seseorang yang lain karena Anda tidak log off ketika selesai menggunakan meail.

bagaimana Yahoo dan Gmail email Exit

di sini, saya akan menjelaskan bagaimana untuk mendapatkan email dari yahoo dan google sebagai email (gmail), sehingga data login Anda akan dihapus dari komputer yang Anda gunakan dan email Anda akan tetap aman sampai kapanpun.

1. Bagaimana untuk berhenti merokok? (Signout) E-mail Yahoo (Ymail)?

Jika Anda kebetulan berada yahoo pengguna email dan Anda selesai menggunakan email yahoo Anda, demi keamanan email Anda pastikan untuk selalu log off ketika Anda selesai menggunakan e email, langkah keluar dari akun email yahoo adalah sebagai berikut:

a. Pada akun email halaman yahoo utama, terlihat di sudut kanan atas, klik pada icon gambar ada di samping nama Anda, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah:

Cara keluar atau signout dari akun email yahoo

signout Yahoo

b. Pilih "Keluar" untuk keluar dari akun Anda yaoo.

Sampai langkah di atas berarti bahwa Anda dibuat di akun yahoo email akun yahoo Anda dan email Anda akan tetap aman.

Baca juga: Cara membuat Yahoo email dengan mudah

2. Bagaimana untuk meninggalkan (Log) Google Mail (Gmail)

Jika Anda kebetulan menjadi pengguna Gmail email dan setiap kali Anda selesai dengan akun email gmail, ingatlah untuk signout atau sehingga Anda tetap menutup account Anda pesan

Bagaimana untuk keluar dari email gmail adalah sebagai berikut:.
a. Pada halaman utama akun email ke gmail Anda, silakan merujuk ke kanan atas, kemudian klik pada foto Anda, sepertinya gambar di bawah ini:

Cara keluar atau sign out dari email gmail
gmail email signout

b. Kemudian silahkan klik "Exit" seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas.

Sampai langkah di atas berarti bahwa Anda dibuat di akun yahoo email akun yahoo Anda dan email Anda akan tetap aman.

Lihat juga: Cara membuat email gmail


Tips Aman Access Anda email, komputer semua orang

Bahkan, tips ini Anda dapat menggunakan tidak hanya untuk email, tips-tips ini berguna bagi Anda yang sering mengakses email Anda menggunakan komputer orang lain, ada cara Anda dapat menggunakan untuk setiap bisnis online, Anda keselamatan, bahkan jika Anda tidak masuk ke rekening online, baik melalui email, facebook, twitter dan akun internet Anda lebih.

menggunakan jendela modus pribadi (Incognito window) ketika Anda memindahkan secara online menggunakan komputer umum.

menggunakan modus pribadi Incognito window atau jendela hampir tersedia browser yang berbeda (mozilla firefox, google chrome, dll), jendela mode pribadi maka bisnis online Anda akan lebih aman, yang terjadi ketika lampu ketika Anda tidak log out, lupa tentang akun email atau akun media sosial Anda. setiap kali browser maka informasi login Anda juga akan dihapus. Jadi lebih aman.

Cara menggunakan jendela penyamaran adalah sebagai berikut:

a. Pengguna Mozilla Firefox
Jika browser Anda Mozilla, menggunakan jendela pribadi (penyamaran window) adalah sebagai berikut:.

Tekan CTRL + Shift + P pada keyboard Anda. ia akan meninggalkan staf jendela dapat Anda gunakan untuk menavigasi dengan aman.

atau

Tekan tombol ALT untuk menampilkan menu, kemudian pada menu File, pilih submenu Jendela New Swasta Mode.


b. Pengguna Google Chrome
Jika browser Anda Google Chrome, untuk mengaktifkan mode privasi (Jendela Penyamaran) adalah sebagai berikut:

Tekan CTRL + shift + N untuk menampilkan mode swasta baru. Silakan gunakan jendela untuk berselancar dengan aman.



Demikian pula, Pasal sederhana tentang Cara Mudah Berhenti Email Yahoo dan Gmail, mungkin dapat membantu.

.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : The Easy Way Out (dari signout) di Yahoo dan Gmail Email

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : The Easy Way Out (dari signout) di Yahoo dan Gmail Email, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : The Easy Way Out (dari signout) di Yahoo dan Gmail Email Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/01/blakkotang-easy-way-out-dari-signout-di.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : The Easy Way Out (dari signout) di Yahoo dan Gmail Email, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : The Easy Way Out (dari signout) di Yahoo dan Gmail Email"

Post a Comment