BlakKotang : 6 Kemampuan yang harus dimiliki seorang blogger


BlakKotang : 6 Kemampuan yang harus dimiliki seorang blogger - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : 6 Kemampuan yang harus dimiliki seorang blogger, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : 6 Kemampuan yang harus dimiliki seorang blogger
Membahas artikel tentang : BlakKotang : 6 Kemampuan yang harus dimiliki seorang blogger

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : 6 Kemampuan yang harus dimiliki seorang blogger

Artikel Blogger Tips, 6 Kemampuan yang harus dimiliki seorang blogger -
Dengan perkembangan internet, blogging merupakan kegiatan yang kira-kira populer dan diminati saat ini, kegiatan utama blogging adalah untuk mengisi blog secara teratur dengan artikel yang berguna di blog Anda sehingga kami memiliki kesempatan untuk memiliki banyak pengunjung Rupanya, ketika menjadi seorang blogger tidak hanya lokal untuk orang dewasa, mulai dari junior bahkan orang tua tidak beberapa yang menekuni profesi ini, tapi untuk menjadi seorang blogger ada beberapa fitur yang harus kita miliki, dan sekarang kami harus berterima kasih atas informasi tentang apa blogging tidak terlalu sulit untuk mendapatkan, yang penting dan akan selalu ingin mempelajari segala sesuatu dapat dipelajari khususnya sejumlah besar referensi online yang dapat dipelajari dan digunakan.

Ada beberapa tujuan yang mereka memilih dunia blogging, hanya ada mode permainan yang sederhana, memang hobi dan juga ada benar-benar dengan niat untuk memperoleh pendapatan melalui kemampuan mereka dalam dunia blog. tetapi dianggap sangat menguntungkan mampu untuk menguangkan blog mereka dengan baik, tidak hanya dapat membawa manfaat, tetapi juga kita bisa menghasilkan uang dari blogging.

Sesungguhnya impian setiap blogger adalah menjadi? profesional dan blogger untuk menjadi seorang blogger tidak mudah, semua perlu mengorbankan waktu dan energi,? dan basis modal yang kita harus memiliki kemampuan dalam dunia komputer dan internet.

kapasitas harus dimiliki oleh seorang blogger.

Beberapa kemampuan yang diperlukan dari para blogger sebagai cara untuk menjadi blogger dan profesioal:.

1. Mampu menggunakan komputer

ini adalah salah satu yang paling mendasar, karena blogging namanya tidak akan lepas dari komputer, pemahaman dan baik keterampilan komputer akan menjadi titik awal dan penyisihan? blogger.beberapa menjadi keterampilan komputer dasar adalah yang harus dimiliki
a. Mampu mengetik cepat (10 atau 11 jari jari adalah sama: p)
b. melek komputer.


2. Bisa menggunakan Internet

Poin kedua adalah taidak kurang penting, kita dituntut untuk bisa menggunakan internet dan semuanya digunakan untuk surfing . karena blog adalah jenis aplikasi web dengan konsep CMS (Content Management System), tentu saja, berinteraksi kita perlu media internet, dengan pemahaman dan penggunaan internet cerdas tampaknya membuat blog dan cara membuat blog dan kemudian pindah untuk mempertahankan dan mengembangkan sebuah blog bukan kasus yang sulit.

3. Pandai menulis artikel

Berikutnya diperlukan dari seorang blogger adalah kemampuan untuk memanggil ekstensi, tentu saja, apa yang harus menulis dan terkena dalam sebuah artikel adalah hasil dari termasuk dan tidak copy paste verbatim, sehingga barang-barang yang kami bisa predikat kualitas artikel asli berdasarkan google, cara membuat artikel yang berkualitas tidak terlalu sulit adalah penting bahwa kita tahu bagaimana, dan ingat bahwa kita harus menghindari membuat artikel dengan cara copy dan paste. karena tindakan tersebut pada akhirnya bisa menyebabkan kita mendapatkan daftar hitam dari Google, dan risiko terbesar adalah? berakhir pada penghapusan blog tercinta di Internet, silahkan baca juga: Penyebab blog dilarang dan ditekan google

4. bahasa pemrograman web Understanding

blog pada dasarnya adalah sebuah aplikasi web yang dibangun dengan bahasa pemrograman web, untuk membuat halaman, kita membutuhkan bahasa pemrograman web, serta blog, minggu untuk merancang tata letak yang sama untuk membuat template blog membutuhkan pemahaman tentang script blog yang baik, menempatkan apa yang kita inginkan? itu akan mudah untuk melakukan beberapa bahasa pemrograman yang harus dikendalikan oleh diantanya dari bloggger adalah

a. HTML (HyperTextMarkup Bahasa
HTML adalah bahasa dasar pemrograman web, bahasa standar dan ini adalah bahasa dasar yang membentuk sebuah halaman HTML Web. Mungkin salah satu bahasa pemrograman mudah dipelajari, karena terdiri dari satu set perintah tersetruktur sebagai tag yang mudah diingat, silakan lihat Bagaimana struktur program html untuk pemula.

b. CSS (Cascading style sheet)
? Css satu script yang harus dipelajari jika ingin menjadi blogger profesional, peran kode CSS di halaman Web? adalah tata letak mengtur dan dekorasi atau desain halaman web, apa yang akan terjadi jika halaman situs tanpa CSS, CSS, kita bisa mengatur tata letak halaman web berdasarkan apa yang kita inginkan.

c javascript
bahasa pemrograman lain javascript, fungsi java script adalah untuk membuatnya halaman Web lebih interaktif, misalnya:. menciptakan menu drop-down ketika diklik kemudian gulir ke bawah, dan yang lainnya, peran yang jelas javascript ke halaman web adalah untuk membuatnya lebih interaktif dan halaman web animasi, kode javascript adalah opsional, bisa berada di sana atau tidak, jika dia tidak perlu sehingga tidak perlu melibatkan kode javascript dari halaman kita, tetapi jika diperlukan, kita harus melibatkan javascript halaman kita.

kode javascript bagian dari bahasa pemrograman web yang sulit perlu teori khusus untuk memahaminya, tetapi sekarang tersedia secara luas kerangka yang handal, sehingga menulis kode javascript harus panjang dapat sederhana dengan menggunakan frameword, contoh framewok yang banyak digunakan saat ini dan frameword sangat ringan javascript jQuery.

dalam beberapa kasus, banyak blogger yang sudah menyediakan faslitas blog sebagai widget menggunakan javascript yang dapat langsung tempel kami, jadi kami tidak perlu belajar susah payah, hanya dapat tapi kemampuan Anda terbatas, dan sebaiknya jika ingin menjadi blogger profesional rantai ini harus diselidiki.


5. Memahami kode template blog .

blog umumnya bagian dari sendiri, dibuat untuk kode, mudah untuk tweaker otak, sehingga kode blog menjadi lebih dinamis Oleh karena itu setiap penyedia layanan blog memiliki kode khusus sehingga kode blog sederhana dan mudah dipelajari, tidak umun tidak standar dan setiap template blog pasti memiliki aturan kode yang berbeda tergantung pada penyedia layanan blog, seperti, misalnya, kode model yang berflatform blogspot blog wordpress bervariasi dengan kode model yang dan sebagainya. untuk mengatur tata letak blog dan tampilan desain blog, kita harus mampu menguasai kode model yang blog karena kita menggabungkan dengan CSS, HTML dan JavaScript, sehingga semua yang kita inginkan dan semua peralatan yang ingin kita, kita dapat mencapai dengan mudah.

6. memahami SEO (optimasi Enggine)

hal yang tidak kalah penting adalah memahami seo, optimasi seo atau search engine adalah usaha yang kita buat sebagai webmaster mengelola blog atau website agar mudah ditemukan oleh penelitian mesin, berbagai seo terdiri dari dua asepek tahu onpage seo dan seo offpage, seo optimasi onpage mesin pencari di blog atau situs itu sendiri Demikian pula, sementara offpage optimasi seo dilakukan situs luar seperti promosi, berburu dan backlink lainnya, seo ditargetkan titik adalah bahwa blog yang kita dengan mudah menemukan tujuan akhir adalah blog yang lebih pengunjung, semakin banyak pengunjung, maka itu adalah keuntungan bagi kami, salah satu manfaat yang kita dapat menangani dibayar untuk memonetisasi blog.

sehingga saya dapat berbagi dengan Anda kemampuan untuk dimiliki Blogger , dapat membantu.



.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : 6 Kemampuan yang harus dimiliki seorang blogger

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : 6 Kemampuan yang harus dimiliki seorang blogger, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : 6 Kemampuan yang harus dimiliki seorang blogger Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/01/blakkotang-6-kemampuan-yang-harus.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : 6 Kemampuan yang harus dimiliki seorang blogger, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : 6 Kemampuan yang harus dimiliki seorang blogger"

Post a Comment