BlakKotang : 3 Kesalahan ini sering dibuat oleh blogger pemula


BlakKotang : 3 Kesalahan ini sering dibuat oleh blogger pemula - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : 3 Kesalahan ini sering dibuat oleh blogger pemula, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : 3 Kesalahan ini sering dibuat oleh blogger pemula
Membahas artikel tentang : BlakKotang : 3 Kesalahan ini sering dibuat oleh blogger pemula

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : 3 Kesalahan ini sering dibuat oleh blogger pemula

Artikel Blogger Tips, 3 Kesalahan ini sering dibuat oleh blogger pemula -
Tujuan dari blogging sangat beragam mulai dari hanya iseng-iseng, untuk mendokumentasikan sesuatu, untuk mendapatkan penghasilan dari internet, latar belakang blogpun pemilik juga dapat bervariasi, mulai dari mereka yang sudah sangat mahir dengan teknik blogging, bahkan tidak sedikit juga yang benar-benar masih pemula dan baru untuk dunia blog, banyak dari mereka yang sering membuat kesalahan ketika mereka melakukannya teknik blogging.

Keberhasilan sebuah blog, kita bisa lihat dari jumlah pengunjung blog sehingga semakin banyak pengunjung itu akan blogpun pupuler lebih blog dan blog acak yang akan dikonversi uang yang lebih baik.

Ada banyak cara untuk mempopulerkan blog yang dapat Anda coba, baik itu promosi untuk biaya, dan penggunaan teknologi atau teknis MSO (Social Media Optimization) Seo

Jika Anda ingin menjadi seorang blogger maka Anda harus memiliki adalah kemampuan blog teknis, kemampuan untuk menulis artikel asli dan kemampuan optimasi untuk mempopulerkan blog, blogging untuk mempelajari kapasitas bukan hal yang mudah usaha diperlukan kerja keras dengan tekun untuk terus belajar dan mencoba, referensi Anda baca dan semakin Anda mencoba, Anda juga akan terbiasa dengan teknik blogging yang baik untuk tumbuh blog Anda.

3 kesalahan ini sering dilakukan oleh blogger pemula

Untuk blog teknik yang berpengalaman blogger tidak asing, karena berapa banyak pengalaman yang mereka miliki, mereka tahu persis hal-hal apa yang cara merugikan blog dan -hal-hal? sesuatu yang dapat membantu mempolerkan blog, namun untuk blog pemola, kadang-kadang mereka tidak tahu apa yang bisa merugikan blog dan apa yang bisa menjadi menguntunkan blog, sehingga tidak diragukan lagi banyak blog yang mereka lakukan memiliki menimbulkan kerugian pada blog mereka berkembang tanpa mereka mencapai.

Melalui artikel ini saya ingin berbagi tentang? kesalahan umum yang dibuat oleh blogger pemula yang berdampak pada perkembangan sulit blog yang mereka miliki.

3 Kesalahan ini sering dilakukan oleh blogger pemula

Berikut adalah beberapa kesalahan umum yang dibuat oleh blogger pemula ketika mereka memiliki keinginan untuk menjadi seorang blogger

1 . ??? Artikel diterbitkan? copy dan paste?

dampak artikel copy paste untuk blog

Membuat Copas tidak hanya dilakukan oleh blogger blogger pemula yang berpengalamanpun kadang-kadang melakukan, karena dapat merasa malas atau hanya untuk bereksperimen, tapi untuk menyalin dan artikel pulp orang lain juga sering dilakukan oleh blogger pemula.

adalah blogger pemula Copas bisa karena kurangnya pengawasan, dan kurangnya informasi yang mereka terima dari hilangnya copy dan paste, membuatnya merasa baik ketika mereka mempublikasikan Copas di blog mereka, pada awalnya tidak bisa terjadi, tapi ketika copy blog Anda dan paste hasil paling populer, dampaknya akan? banyak orang merasa Anda kurang beruntung yang dilaporkan salah satu posting blog Anda dianggap hasil copas, peningkatan jumlah laporan yang diterima oleh Google tentu potensi blog Anda akan mendapatkan kit atau hukuman google akan lebih besar.


Lihat juga: Pengaruh blog Salin dan sisipkan dilaporkan ke google DMCA

Pasal Copas seperti bom waktu, barang-barang lain yang Anda copy dan paste potensi bahwa artikel dilaporkan oleh artikel asli sipemilik akan semakin besar, sehingga artikel Anda bisa saja deindek oleh goole bahkan bisa dihapus. Google lebih sering mendapatkan laporan dari aktivitas blogging maka mungkin google blog bisa dihilangkan.

Ada banyak Copas hasil blog bisa berkembang dalam sebuah blog populer, tetapi pada akhirnya blog tersebut telah dihapus oleh Google, meskipun tidak semua item di blog akan sulit untuk menemukan dalam hasil pencarian.

2. ??? Mengubah nama domain blog yang sudah populer

" Hati-hati bila Anda memutuskan untuk mengubah waktu untuk blog nama domain Anda yang cukup tua dan sudah memiliki banyak pengunjung setia, karena ini bisa membahayakan blog Anda sendiri dan blog Anda akan kembali dianggap sebagai blog baru di mata mesin pencari . "
efek merubah nama domain untuk blog

I mendapatkan banyak keluhan dari beberapa blogger pada lalu lintas blog rendah setelah nama blog-nya diganti dengan nama baru (misalnya dari bisnisku.blogspot.com untuk mybusiness.blogspot.com ), tanpa memperhitungkan dampak kadang-kadang mengubah nama sering dibuat oleh blogger baru yang mungkin tidak memiliki terlalu banyak pengalaman, karena " itu dianggap sebelumnya nama domain blog? kurang cocok, mereka memutuskan untuk mengubah nama domain waktu blog mereka harus nama blog baru yang dia anggap paling tepat.

Jika blog Anda masih cukup blog relatif baru yang belum terlalu mendapatkan banyak lalu lintas dan tidak Popler, mengubah nama blog tentu tidak masalah karena tidak akan mempengaruhi pembangunan blog Anda. Tapi ini berbeda jika blog Anda adalah blog yang cukup lama, populer dan ramai dengan pengunjung, mengubah nama sama dengan mematikan popularitas blog Anda.

Jika blog Anda telah mengubah nama blog baru, Artina Blog dan blog baru dibuat, bahkan jika jumlah artikel di blog ini sudah banyak. Dampak tentu saja Anda harus mengoptimalkan nol lagi. Pengunjung dan atribut nilai seperti blog (AlexaRank, pagerank, dll) kembali ke awal. Oleh karena itu berpikir bahwa pemikiran itu jika Anda ingin mengubah nama blog, jika blog Anda masih seumur jagung, itu adalah sah bahwa Anda mengubah nama blog Anda, tetapi jika blog Anda sudah memiliki popularitas yang sangat baik dan blog Anda sudah memiliki banyak pengunjung setiaa, tidak pernah mengubah nama blog anda dengan nama baru, karena Anda akan kehilangan dampak lalu lintas.

3. Tambahkan widget kelebihan

dampak memasang banyak widget untuk blog

Tambahkan widget bukanlah sesuatu yang dilarang, tetapi Anda harus tahu lebih banyak widget diinstal pada template blog Anda berarti blog Anda akan lebih parah ketika diakses, optimasi seo onpage blog Anda akan bertambah buruk di mata pengunjung, dan di mata mesin pencari, yang berarti bahwa cepat atau lambat, blog Anda akan tenggelam dalam hasil pencarian sehingga dapat mempengaruhi traffic blog Anda akan berkurang

analisis dilansir KISSmetrics pada waktu loading. bahwa "40% dari pengunjung situs akan mengabaikan blog jika memuat blog melebihi 3 detik", yang berarti bahwa mayoritas pengunjung mencapai blog Anda akan pergi tepat untuk meninggalkan blog Anda karena memuat dianggap terlalu lama .

Jika blog yang dibuat untuk konsumsi publik dan ingin blog lebih mudah untuk menemukan hasil pencarian, tidak pernah install tidak seraca widget yang berlebihan yang memberatkan loading blog Anda, menginstal saja widget yang benar-benar dibutuhkan untuk blog Anda.

ada begitu banyak saya menemukan blog yang telah menginstal widget yang berlebihan saat widget tidak diperlukan, bahkan ada blogger yang memasang file suara blog mereka sehingga ketika blog adalah musik diakses kemudian segera mendengar dari file suara yang dipasang di blog.

Jika blog Anda ditujukan hanya untuk penggunaan pribadi dari hal-hal di atas Anda dapat Anda berkomitmen, tetapi jika blog Anda adalah untuk konsumsi publik yang lebih baik untuk berpikir tentang mengisi blog Anda dengan widget yang kurang berguna, berfokus pada kenyamanan pengunjung, akses cepat sehingga pengunjung tidak perlu menunggu terlalu lama ketika mengkases blog Anda. Desain adalah penting, tapi yang penting adalah kecepatan loading halaman dan blog kenyamanan pengunjung.


Kesimpulan

Sebagai kesalahan blogger pemula sering bisa karena kurangnya pengetahuan dan kurangnya pengalaman, tapi seiring waktu lebih dan lebih untuk melanjutkan dan belajar lebih banyak dan lebih terus mencoba, Anda akan mendapatkan pengalaman yang tahu apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan, sehingga blog Anda dapat menjadi salah satu blog populer, yang dapat membawa banyak pengunjung.


Jika blog Anda sangat populer dan memiliki banyak pengunjung semua dapat Anda lakukan untuk mengkonversi pengunjung menjadi uang, jadi ..... tetap blogging, terus belajar dan tidak pernah putus asa .. . "






Demikian pula, sebuah artikel sederhana tentang 3 kesalahan ini sering dibuat oleh blogger pemula mungkin berguna


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : 3 Kesalahan ini sering dibuat oleh blogger pemula

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : 3 Kesalahan ini sering dibuat oleh blogger pemula, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : 3 Kesalahan ini sering dibuat oleh blogger pemula Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2017/01/blakkotang-3-kesalahan-ini-sering.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : 3 Kesalahan ini sering dibuat oleh blogger pemula, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : 3 Kesalahan ini sering dibuat oleh blogger pemula"

Post a Comment