BlakKotang : Bagaimana mempersingkat RSS feed untuk keselamatan BLOG Anda


BlakKotang : Bagaimana mempersingkat RSS feed untuk keselamatan BLOG Anda - Sahabatku pembaca Setia Blakkotang, Saat ini anda sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Bagaimana mempersingkat RSS feed untuk keselamatan BLOG Anda, saya hanya seorang newbie yang berbagi, dan mudah mudahan artikel ini bisa membantu sahabat semua dan tentunya anda bisa memahami dan menerapkanya ,bila ada kekurangan atau kesalahan harap di maklumi dan di beri saran ya... .

Judul : BlakKotang : Bagaimana mempersingkat RSS feed untuk keselamatan BLOG Anda
Membahas artikel tentang : BlakKotang : Bagaimana mempersingkat RSS feed untuk keselamatan BLOG Anda

Silahkan lihat juga artikel bermanfaat lainya


BlakKotang : Bagaimana mempersingkat RSS feed untuk keselamatan BLOG Anda

Artikel Blogger Tips, Bagaimana mempersingkat RSS feed untuk keselamatan BLOG Anda -
Sebelum membahas tentang untuk mempersingkat atau memperpendek RSS feed untuk blog Keamanan , akan bahwa saya sebutkan sedikit tentang apa aliran RSS?, bagi blogger yang sudah malang melintang di dunia blog mungkin tidak berhubungan dengan apa yang RSS? Aliran dan? fungsi RSS, tapi untuk blogger baru mungkin sedikit aneh tentang ini adalah rss feed, bisa jadi istilah ini adalah istilah baru di kalangan blogger pemula, RSS Feed adalalah file format XML yang digunakan untuk memfasilitasi netter untuk mendapatkan blog informasi disauatu mudah, dengan ketersediaan RSS feed di blog internet semua pengguna dapat dengan mudah memperoleh informasi tentang berita terbaru atau artikel terbaru dari setiap blog dia suka tanpa harus mengunjungi blog yang bersangkutan satu persatu. mereka dengan mudah mendapatkan pemberitahuan tentang ter update informasi dari semua blog Anda digemarinya RSS disediakan blog.

Memperpendek rss feed dengan feedburner


Misalkan Anda memorabilia yang dimuat dalam strukturkode.blogspot.com blog, sehingga Anda bisa mendapatkan informasi tentang Pasal diperbarui blog yang dipublikasikan cepat, Anda dapat menggunakan fasilitas yang disediakan oleh rssfeed blog, yang yang dengan berlangganan aliran RSS, sehingga Anda akan mendapatkan berita setiap kali artikel terbaru yang dipublikasikan di strukturkode blog. blogspot.com, atau Anda dapat menggunakan pembaca feed (dari pembaca feed software khusus), sehingga Anda tidak memiliki akses langsung ke blog yang bersangkutan, melalui perangkat lunak pembaca feed Anda bisa mengintegrasikan setiap mengalir blog blog-yang Anda gemari sehingga Anda dapat dengan mudah membaca artikel baru blog ini dengan cepat dan mudah tanpa harus pergi ke blog tersebut, satu per satu.

Di sini, saya tidak akan terlalu lama tentang bagaimana menggunakan alat rss reader atau bagaimana RSS feed bekerja, tapi di sini saya akan menjelaskan bagaimana mengurangi RSS feed untuk keselamatan Anda blog dan mengapa harus mempersingkat. sehingga Anda akan dapat memahaminya.

RSS Feed Blog Site Dimana?

Setiap blog blog khususnya berflatform blogspot sendiri RSS feed secara otomatis dihasilkan oleh blog itu sendiri, tidak perlu kita lakukan secara manual, setiap kali item tersebut dibuat saat struktur file RSS feed akan diperbarui secara otomatis,? RSS Iklan Pakan blogspot blog berflatform pada umumnya? adalah URL nama_blog_anda.blogspot.com/rss.xml , sehingga untuk melihat umpan RSS dari blog Anda, Anda hanya menulis /rss.xml di belakang nama Anda blog, misalnya, nama blog saya adalah strukturkode.blogspot.com , maka untuk mengakses feed blog RSS, saya dapat cukup ketik url strukturkode.blogspot.com/rss. xml , sehingga isi dari setiap bagian dari blog ini semua akan ditampilkan dalam format tampilan RSS khusus, silakan coba juga untuk blog Anda, dan lihat hasilnya.


RSS Feed Mengapa harus mempersingkat?

RSS Umum RSS untuk blog Anda adalah konfigurasi default terbuka berarti RSS feed di blog Anda akan menampilkan lengkap setiap isi postingan blog Anda secara keseluruhan dalam format RSS, dan artikel blog dapat diakses secara bebas melalui tampilan RSS feed adalah, silakan membuktikan diri dengan mengakses URL dari RSS feed di blog Anda ( nama_blog_anda.blogspot.com/rss.xml ), jika Anda melihat artikel blog Anda muncul secara penuh, berarti rss feed blog Anda masih terbuka untuk akses siapapaun, melihat RSS feed bahwa kita meninggalkan terbuka seperti tentu saja sangat berbahaya bagi blog Anda, terutama untuk pencurian dalam artikel.

ada dikenal pencurian barang-barang dengan cara meny * DAP posting blog Anda langsung melalui RSS feed, bagian teknik penerbangan seperti itu lebih dikenal sebagai Auto Generate rekayasa konten (AGC), setiap kali Anda membuat sebuah artikel, artikel juga akan dipublikasikan di blog yang bertindak peny * Dapan di blog Anda, mereka mengambil artikel Anda bukan secara manual dengan mengunjungi blog Anda dan kemudian copy dan paste artikel blog Anda, satu per satu, tetapi mereka mendapatkan salah satu posting blog Anda dengan mudah dan cepat melalui umpan RSS yang Anda meninggalkan terbuka, setiap kali Anda mempublikasikan sebuah artikel tanpa Anda menyadari bahwa Anda juga harus membuat artikel untuk blog lain yang penyad RSS feed * apan dari blog Anda di item akhir yang Anda buat akan memiliki duplikasi dalam beberapa blog yang sengaja sudah Meny * dap artkel rss feed blog Anda. itu pasti tidak baik untuk reputasi blog Anda di mata mesin pencari.

Izinkan RSS terbuka biasanya tidak diperhatikan oleh blogger pemula, kurangnya pengalaman membuat mereka pernah melihat RSS feed dari blog mereka, dampaknya baru akan terasa jika pengunjung blog sudah mulai merayap dan berasal dari berbagai latar belakang dan lingkungan, kadang-kadang ada orang-orang yang melakukan penipuan melalui bagian pesawat dengan memanfaatkan celah RSS RSS blog kita, pencurian menggunakan AGC kadang-kadang sulit untuk menghindari solusi terbaik adalah untuk menutup power point akses atau memperpendek RSS feed untuk membuatnya terlihat lebih pendek, sehingga akan lebih aman bagi blog Anda.

Bagaimana mempersingkat atau memperpendek tampilan RSS?

untuk mempersingkat rss feed Ada dua cara yang dapat kita lakukan adalah melakukan setting di blogspot dan cara kedua adalah untuk mendaftar FeedBurner kemudian mengarahkan feed blog RSS feed burner URL yang kita lakukan, baik memiliki jasa-jasa mereka dan Anda dapat mencoba, berikut adalah langkah-langkah yang dapat Anda lakukan untuk menutup atau mengurangi RSS feed dari blog Anda:

1. metode 1 - Settings Pengaturan RSS blog

metode ini adalah yang paling nyaman dan cepat karena Anda dapat memilih untuk mempersingkat rss feed dari blog Anda, tetapi jika Anda memilih kelemahan ini metode adalah bahwa Anda tidak dapat mengubah panjang jumlah pendek dari karakter yang diinginkan untuk RSS feed, dan Anda tidak bisa menambahkan pesan tertentu atau kalimat tambahan untuk RSS feed dari blog Anda, semuanya otomatis mengatur blog itu sendiri, karena hanya dengan cara ini langkah-langkah adalah:

a. Log on ke Anda blogspot halaman akun

b. Di sisi kiri dari menu bar, pilih Settings> Lainnya

c. Dalam "Ijinkan Feed Blog" silahkan pilih "Pendek", seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini:

Cara memperpendek rss feed untuk keamanan blog

d. Jika ya, jangan lupa untuk menekan "Simpan kostum" untuk menyimpan pengaturan.

e. Silakan berkonsultasi RSS feed dari blog Anda dengan pergi ke URL nama_blog_anda.blogspot.com/rss.xml , jika berhasil RSS feed dari blog Anda akan menampilkan bagian dari konten untuk setiap judul artikel Anda, dan untuk melihat artikel di full-pengguna dapat mengklik pada judul setiap artikel, pengguna akan segera dimasukkan ke dalam halaman blog Anda untuk setiap item yang bersangkutan

2. metode 2. - Daftar FeedBurner dan mengintegrasikan RSS feed dari blog Anda (sangat dianjurkan)

Untuk mempersingkat RSS blog, Anda juga bisa memilih jalur kedua, jalur kedua adalah yang paling dinamis, menurut pendapat saya, karena cara Anda dapat menentukan jumlah karakter dan menambahkan bagian khusus untuk bagian rss feed, langkah-langkah tersebut adalah:

a. Silahkan kunjungi feedburner.com

b. Login menggunakan email gmail Anda, karena Feedburner dimiliki oleh Google, sehingga kondisi yang harus Anda miliki email Google login, jika kebetulan Anda tidak memiliki email google google email silahkan mendaftar.

c. Silahkan, kirimkan memasukkan url blog Anda di FeedBurner dan tekan "Next", seperti yang ditunjukkan dalam GABAR berikut:

Cara daftar feed burner untuk keamanan blog


d.Silahkan Anda mengikuti langkah-langkah untuk memeriksa akhirnya, itu sangat mudah, Anda cukup tekan tombol di bawah ini dan ikuti petunjuk yang diperlukan untuk menyelesaikan.

e. Jika pendaftaran berhasil, Anda akan diarahkan ke halaman utama dari blog Feedburner Anda merekam, seperti tampilan berikut:

Persingkat feed untuk kemanan blogspot anda

f. Jika Anda berhasil melangkah di atas, silakan pilih "Ringkasan Burner" "Optimalkan" dan pilih seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas, untuk melihat halaman seperti di bawah ini:
Cara mempersingkat rss feed dengan feedburner

g.? Seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas, sebutkan jumlah karakter untuk RSS feed, Anda juga dapat menambahkan pesan ke feed Anda, jika Anda menekan "On"

h. Lihat di sudut kiri atas ke kanan, maka silakan pilih dan klik "Edit kekuatan ..." untuk melihat alamat untuk pasta Feedburner Anda di blog Anda, sepertinya gambar -Dessous:

Alamat url feedburner

ingat, perhatikan URL pertama feed Anda di notepad, URL mengalir seperti gambar di atas, URL feed kita akan menerapkan pengaturan manajemen daya pada blog yang Anda simpan.

i. Sekarang pergi ke akun blogspot Anda, pilih blog yang Anda mendaftar untuk Feedburner, maka silakan? pilih "Settings> Lebih"



cara memperpendek rss feed dengan feedburner


Pilih "Biarkan blog kekuasaan" singkat, kemudian " posting URL Feed Arah pengubah "Anda isi dengan URL feed burner Anda Anda menyalin pada notepad pada langkah sebelumnya, silahkan paste ke dalam kotak 3 seperti yang ditunjukkan di atas.

j. Ingat, jika sudah selesai silahkan simptekan "bintang kostum" untuk blog Anda.

Sampai langkah di atas berarti Anda telah selesai menyesuaikan untuk mempersingkat atau memperpendek RSS feed, silahkan cek kemlabi rss feed dengan mengetikkan url ( " nama_blog_anda.blogspot.com/rss.xml ") harus memberi makan Anda sudah dalam jangka pendek dan jumlah karakter di setiap bagian akan menyesuaikan jumlah karakter yang kita set ke Feedburner.

lagi untuk mencegah pencurian barang melalui autoblog atau copy dan paste, menempatkan selera penting blog rss feed tampil dengan karakter terbatas, jadi kami harus menutup atau tidak untuk memberikan kebebasan untuk artikel pencuri tidak melakukan tindakan melalui akses aliran titik RSS blog kita.

Oleh karena itu sebuah artikel sederhana tentang Bagaimana mempersingkat RSS feed untuk keselamatan BLOG Anda , mungkin berguna


.


Begitulah Pembahasan tentang artikel ini BlakKotang : Bagaimana mempersingkat RSS feed untuk keselamatan BLOG Anda

Mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan BlakKotang : Bagaimana mempersingkat RSS feed untuk keselamatan BLOG Anda, Dan semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk para sahabat blakkotang .

Sahabat sedang membaca pembahasan tentang BlakKotang : Bagaimana mempersingkat RSS feed untuk keselamatan BLOG Anda Pembahasan ini url permalinknya adalah http://blakkotang.blogspot.com/2016/10/blakkotang-bagaimana-mempersingkat-rss.html Dan semoga pembahasan Mengenai BlakKotang : Bagaimana mempersingkat RSS feed untuk keselamatan BLOG Anda, Bisa Membantu Dan semoga juga artikel ini bisa bermanfaat, dan bila arikel ini menurut sahabat blakkotang bermanfaat silahkan di bagikan kepada teman atau sahabat-sahabat lainya, terimakasih ,

ARTIKEL BERIKUTNYA :

.

0 Response to "BlakKotang : Bagaimana mempersingkat RSS feed untuk keselamatan BLOG Anda"

Post a Comment